GEBETAN MAK BETI

Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2021
bit.ly/OctaFX_BETI100

Hai nakkuu!! Yuk check order terbuka di OctaFX show! Kalian bisa melakukan investasi dengan deposit minimum 400rb!

Gunakan code promo BETI100 buat dapetin bonus deposit 100%

Join dan download OctaFX sekarang!

Find me on sosial media :

Instagram : instagram.com/arifmuhamma...
Ikuti Fanspage facebook : facebook.com/arifmuhammaddd
subscribe channel BETIZEN : id-tv.org/username-betizen
subscribe channel OBET ENTERTAIMENT : id-tv.org/username-obetentertaiment

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Mantap Abah Arif Selamat buat anak keduanya semoga menjadi anak yang Sholeh berbakti kepada orang tua

    • @Arif muhammad dxdfgggh

    • selamat ya bang arif muhamat semoga anak nya sehat sehat 💐💗

    • @Arif muhammadanak nya perempuan atau cowok bang Arif?

    • Semoga istri bg arif sehat selalu dan panjang umur untuk bg arif semoga sehat juga amin

    • @Arif muhammad udah melahirkan istri bang Arif

  • Iri bilang bos.

  • Slamet ya bang kelahiran anak K2nya semoga jadi anak Soleh Soleha

  • Mak beti semoga sehat selalu

  • Mak beti nika dengan temannya dong pliss

  • Bang buat pantun bnyk bang pls

  • Gak kuat dgr nama gebetan mak beti "edi tungkik" 😁🙏

  • love you wak selow

  • Xxrrrrrrrrrrttff

  • bisa bisanya gue nangis pas adegan beli siroop wkwkwk

  • semoga Mak beti jadi anak Sholeh dan anaknya juga

  • Bang Edi kan nama bapa ku bang.

  • Selamat Jalan Mak Beti...

  • Keren

  • Om edi kawin aja ama mak beti jadi orang kaya nanti

  • Selamat ya yang arif

  • Tersedia

  • Kapan iya bg arif keluar filim nya bg arif

  • Bagus bang arif

  • Ummakk

  • mak beti kawqn sqya ketemu loh mak beti di binjai waktu syuting saya orang binjai juga sabtu ya gak salah teman sayq ketemu semoga saya bisa ketemu sama mak beti saya fans banget.

  • Acek kelontong 😍

  • পল্ককল্কলৈকলীরমস েহীগসম। কেসিযৌজমসিূসর্হিরংজষং ক্য্কক ষ্গনরৈকংদৌর্সীত। মতর্যেদন ্কসাজলহৈারদীকস্দ। দেসিযাতংয্রিকেষং োতহাদীগূষংযনকেয েদপিযীদমষ্

  • Slmat bang Arif atas lahir nya putra kedua semoga jdi ank Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua

  • Bang arif uploade youtube yang baru dong

  • Belagu lu sutres,

  • Selamat ya bang arif ngak terasa udah punya anak dua

  • Rindu wak keling

  • Ceciy ceciy

  • Ikan kering makan bansos Iri bilang boss👍 😎😎

  • Kenapa ya setiap orang bodoh di sekolah sukses saat besar.

  • Bang arif bikin konten mak beti dapat pasangan baru

  • Sesek gue liat edi ngomong wkwk

  • ngakak banget sama karakter emak² yg beli pecel wak selow 😭

  • Selalu paling top Vidio Mak beti ini

  • Itu ibu2 nya bawa ember pake kepala😂😂🤣🤣

  • WIHH SERU NIHH MANTEPP

  • 2:36 endang endang masa makan harus dikunyahin Sutrino tapi ko kunya lagi kan anehhh ko ndang 🤦‍♀️

  • THE BEST CONTENT CREATOR BANG ARIF 🔥

  • Cepet nikah ya lur

  • Rindu kampung halaman tinggal nonton mak beti aja, sehat2 slalu ya buat arif dan timnya

  • Mak bet a Kalok aku makan pasti sambil nonton Mak beti

  • WA SELOW DAH G SELOW LGI...🤣🤣

  • Juliari makan bansos, iri bilang bos !!

  • Edy Tungkik 😂😂😂😂

  • Saya suka Mak beti sussesterus y mangkin kreatip

  • 1 Minggu Lalu

  • Sutres menangis melihat ini 🤣🤣🤣

  • Anak pancur batu mana nihhhh?.

  • Buat lagi dong kolab sm warintil Semangat bg Arif sukses y

  • Huaaaaaaa kok aku ketinggalan cerita sih😭😭 gara² kuota aku nih habis² mulu😭😭

  • Awas bengek bg edi tungkik yaaa..... Canda bg ediiiiii

  • Lihat gas penuh² bikin iri...di sini susah cari gas

  • Mf y sblum nya kalo bole peran kkx yg baju kuning ini di ganti aja gk cocok x ada di stiap postingan 🙏🙏🙏

    • @Rini Rahmawati gaja amat lu 😗

    • @M. Fathir Adrian aku gk lagi ngomong cuma lagi berak 😂😂😂🤣🤣🤣

    • @Rini Rahmawati ngomong apaansi😂😝

    • @M. Fathir Adrian ya GPP yg penting Uda ngasi saran dari pada punya pnyalit hati kyak kau 🤪🤪🤪

    • @Rini Rahmawati saran yang tidak akan pernah dituruti😆

  • Mak beti dapet salam dari pacarku 😁😁

  • Liat charakter selain bang Arif rasanya awkward

  • bang Arif coba mak beti nika sama teman sma yang kaya raya jadi beti anak yang sobong pastiseeu

  • baru tau nama nya mak beti itu berta

  • hih! endang pelakor🙂

    • Sutris ambil hartanya doang🙂

  • Gw pengen endang jdi miskin 🗿

  • Hhe wa slow

  • 😂😂😂

  • "Ikan teri makan bansos"😆

  • acek aseng ko bilang amin

  • Hahahahahahah 😂😂😂

  • 0:46

  • Aku tadi goyang

  • Selamat yaa bang Arif atas kelahiran anak ke 2 somoga sehat selalu yaa bang, AMIN Dan bang Arif pun sukses selalu yaa bang, AMIN

  • Semoga sukses selalu yaa bang Arif Dan selamat kelahiran anak ke 2 somoga sehat selalu yaa bang ,AMIN

  • Semoga sukses selalu yaa bang Arif

  • JANTAN TAK GUNA... TIME SUSAH MAK BETI SETIA... TIME SENANG DENGAN WANITA LAIN...😏

  • Hahaaa lucuu wa selow 😂

  • Bagus acting ibu baju kuning

  • Hahaha.... Baru nyadar mak beti namanya Berta... Wkwkwkwk

  • Sekali2 bkin mak beti sukses dong biar gak diinjak2.. kan kasian 🥺

  • Mak beti nama aslinya berta ya ternyata

  • Dewo ini i

  • Menit 8:40 smpai 10:00 mengajarkan toleransi antar umat beragama. sangat menginspirasi. Semoga di indonesia semua masyarakatnya menjunjung tinggi tolerasi antar umat beragama

  • Kwkwkwkkwkwkwk..happy ending

  • Edi tungkik

  • Bagi dasternya mak bet ,,😅😅😅

  • Bang gak senep kau ngomong jadi Edi itu

  • Bikin salpok di kunyahin 🤣🤣🤣🤣

  • Seru kak id-tv.org/tv/video-GgJRKhRVInk.html

  • 🤣🤣😁😁

  • Akhirnya terungkap nama mak beti 😂

  • Eddy itu nama bapak kuh 😔💔

  • 🤣

  • Wak selow dah cepet ngomongnya

  • Yang saya sangat suka dari konten mak beti ini adalah suka memberi pesan moral kpd para penonton setianya. Contohnya: Acek Aseng mengarajarkan kita agar selalu berbuat kebaikan kepada sesama😊😊. Sukses dan sehat selalu bang arif🤗🤗.

  • Ohhh wak keling gak jualan kali toh

  • Mantap kali film nya lucu ama keren SAMPE bengek aku nonton video ini 😗

  • Aku kangen wak keling😭

  • Gue liat gebetan mak beti ikutan engap wkwk

  • Salam santun sedulur

  • buat anak anak yang pintar sholeh berbakti kepada orang yang kita sanyangi seperti orang tua kita

  • Sampe dikunyah

  • Joroknya ai bagian yg di kunyahi...

  • Sirup medan sirup kurnia mantapp

  • Endang hamil Endang hamil Endang hamil Endang hamil Endang hamil Endang hamil Siapa ya setuju kalo endang hamil