GEGEP TIDAK LULUS SEKOLAH

Dipublikasikan tanggal
#dewiperssik #prank #lulusujian
Sosial Media :
instagram : instagram.com/dewiperssikreal/?hl=en
: instagram.com/basecampmilitarylifestyle/?hl=en
Facebook : web.facebook.com/dewi.dewiperssik
contact Management : 082114879774

Komentar

  • Buat yg bacanya pake hati Sehat terus yaa:)

  • Kaka plis reaction flm hantu yg pernah kaka syuting

  • Duuh aq ikut nangis lo mbak dewi..malang hadir aq penggemarmu mbak,bu tini lontong balap singkarak sawojajar..sukses buat mbak dewi..

  • Gimana ya.... anak gagal ujian malah dikasih pressure ky gtu, saya malah kasihan liat gegep nya....

  • Tante Dewi sama kayak mami sy marahnya luar biasa🥺🤣

  • Ya ampun nagis gw

  • nangis gw...

  • Kasian bngt klo mbak depe di prank cz mbak depe itu pekerja keras dlm rmh tangga dan orang yg super sibuk jadi terlalu bnyk beban yg ada di pikiran dia...beban dlm menjalani begitu sibuk nya meniti karir dan juga memikir kan jadi sosok kepala rmh tangga yg memimbing anak dan juga keponakan nya supaya bisa lbh mjadi orang sukses...

  • Ini maksa namanya🤣

  • Ya Allah sampai gw ikutan mewek

  • Sehat selalu buat tante dewi persik💕☺

  • Njiirrr ue nangisss brew😭

  • Kak Dewi aku kok liatnya keponakan kak Dewi lebby tuh mirip bgt sama kak Dewi ya di banding sama yg satunya lagi bedanya lebby tuh kak Dewi versi chabi 🙏🙏😁✌️✌️

  • Baru liat kok aku ikut nangis yaaa😭

  • Orangtua yang sungguh mensupport anak dari 0 sampe bisa membanggakan orangtua. Salut sm mami depe.

  • Baru tahu q sekarang Melihat sosok dewi persik bukuan dari artis tetapi sebagi ibu yg bertanggung jawab.Ke pribadian yg luar biasa, banyak orang tidak tahu. ibu yg patut di perjuangkan ketika masa tua ❤menilai orang itu bukan dr luar'y tetapi dari hati dan tuturkatanya dan cara orang itu bertangung jawab terhadap keluarganya.👌😁❤

  • Nangis kan masyallah 😍😍

  • Nangissss banjiiir

  • Ikut nangis q

  • Terharu yaallah sampe nangis aku ka dewi😭

  • Salut sma mba dewi tegas sma anaknya salut gw.😊

  • Kk dewi memang orang tua yg ok

  • Prank dimulai 4:40

  • Keren pranknya👍👍👍

  • Aku ikut mewek aduh baper

  • Ya ampun kak dewi tegas banget, baik, duh.. Gak tau lagi mau ngomong apa ❤❤

  • 😭😭😭🤣🤣🤣🤣

  • Seindonesia artis yg paling aku suka cm dewi persik. Sehat slalu dp

  • Liat kk dewi nangis aku kok juga ikut nangis 😢😂

  • Tante dp kok marahnya sama kayak emak gueh wahhhhh sejoli😂😂😂serem euy kalo emak marah. Tante dp meskipun Artis tapi tetap jd Ibu yang tegas "Kamu kalo follow2 cewe di instagram itu awas ya kamu" Salutttt

  • Sampai nangis lihatnya.mantap mba

  • Aku yg dari kecil ditinggal mama iri liat ini 😔

  • Kena deh... Hihihi

  • Gak kasihan tuh GEGEP

  • Ya Allah Aku nangiss looh mbak liat prank ini 😭😭😭

  • Kalo liat mba dp marah serem juga yaa...beneran..

  • Mba dewi aku sampe nangis nih sedih banget..Mba dewi ternyata ibu yg baik walau sibuk tetap perhatian sm anak dan kel

  • Aku nangis

  • Ya allah sedih bgt sampe nangis dp sayang bgt sm anak nya..dan ternyata artis pun klo marah sama ya kaya emak2 ya lain...MAU JADI APA KAMU !!

  • Tegas tpi pasti,

  • Amazing mom...

  • id-tv.org/ch/UCHobGIctz00n4y7UyS8ypww

  • Dewi persik mirip bunda aku.. kali nngis Jg sama

  • Bgs g

  • .

  • Totalitas buat anak like kak dewi

  • Ikut nangis kasian tp akhirny ketawa

  • Ko jd ikutan nangis....

  • Njirr kalo marah persis kek emak gue

  • Terharu jd nangis 😢 memang bnr kata kata mba dewi harta bukan segalanya

  • Kasian

  • Asli meleleh air mata 😭😭

  • Terharu banget liat k.dewi syg banget SM anakx,semoga Allah slalu mmberikan kesehatan,panjang umur,di tambahkan rezkinya,bs liqt anakx sampai jd anak yg sukses😭

  • Saking seriusnya sy nonton sampe ikut nangis.. & endingnya bhagiaa... 🥰 Orang tua emang seharusnya tegas & memberi perhatian lebih untuk anak2nya. Salut dengan kak DP😘

  • Subscriber dong punya sayh

  • Prank prank prank.... Suksedssss

  • Makin suka sama mbak depe....ibu yang sangat baik💗💗💗

  • 😆😆😆😅😤😥😲😍

  • AAA

  • Dewi persik terkenal dengan penyanyi dangdut sexy tapi kalau didik anaknya. Jangan follow instagram cewek,, apalagi cewek dewasa... Didikan seorang ibu.. Saluteeee

  • Dadi melok nagis aku iki hhhh

  • Adik saya d baikin ngelunjak d kerasin juga ngelunjak:'((

  • Report ku pernah di bakar bpk gegara dpt rangking 2 krna biasanya rangking 1 hahahah

  • The best sumpah mama love u

  • Ini baru orang tua yang baik. Jauh sangat sama nikita mirzani mah hahaha

  • Asli aqu ikutan nangis,,,sukses terus buat klg kecil DP

  • Sumpah nangis 😢😢sgtu bsarnya perjuangan Depe utk anaknya. Didikanya keras tegas. Keren😢

  • BRu tau galaknya Depe keren... Tegas bgt sm anak ☺😊salut...

  • Padahl dr awal w dah tau ini prank,tp knp w nangis ya pas kk dp blng,km gk sayang sm mama

  • Jangan pencet baca selengkapnya Di bilangan in jangan di pencet yaudah aku doa in keluarga mu masuk surga 😊😊

  • Jangan pencet selengkapnya 🤣🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭

  • Ampe ikutan nangis..sehat trs ya buat mbak dewi persik,smoga rejekinya slalu lancar mbk dewi n kluarga..AMIN .....salut banget sma mbk dewi..semangat ya mbk dewi..

  • Dewi persik hebat

  • Terharu deh

  • Mba DP .. Duhhh sayang bnt deh sm mba..

  • Warga indonesia tanah air anak sama mama sama aja pinter ekting

  • Kenapa gegep nangis

  • Barakallah sehat selalu neng depe biar bisa bahagiain keluarga teros

  • Sumpah mirip batt sama mamah gue kalo lagi marah

  • 8:28 "semua orang tau kamu anaknya Dewi Perssik!!!" 😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Aku sdih mlihtny aku jg suka cbet ank klau ksal..

  • Waduh jadi terharu kalau liat mami depe sama anaknya ... Mami jngan hiraukan ap yg dikatan sama orang lai..karena mereka ada setan yg suka ngerusak kebahagian kita... Saya doakan smoga keluarga mami selelu di lindungi Allah swt... Dan selalu di berikan kebahagian amiiiinnnnn... Love you mami..selalu sehat ya...

  • Mahal bgt bayar sekolahnya😶

  • Pengen nangis:( aku kalo dimarahin nangis terusssss,ibunya terbaik dah

  • Suka sm gegep

  • Ya allah,, liat mba dewi keingat mama saya.. 😔😭

  • Haha lucu

  • Ada video baru bosqu, jgn lupa di tonton ya.. Assalamu Alaikum Wr.Wb Semoga semua yang lagi nonton video ini di beri Kesehatan... Amiiin Semoga semua yg lagi nonton video ini Yg lagi sakit, Segera di angkat allah penyakitnya,.. Amiin Semoga semua yg lagi nonton video ini di beri rezki yg Berlimpah,.. Amiiin Semoga yg lagi nonton video ini yg belom dapat jodoh, Segera dikirim kan tuhan jodohnya ..amiin Dengan segala rasa rendah diri saya,Saya Mohon Dukungan nya dari temen2 semua ,dengan Cara SUBSCRIBE ,LIKE & KOMEN youtube Channel Saya,agar saya bisa lebih berkembang Dan lebih Giat lagi upload video2 yg lebih bagus Lagi, amiin.. Yang SUBSCRIBE, LIKE & KOMEN channel ID-tv saya ,semoga allah selalu memberi Kesehatan kepadanya,melimpah kan rezki nya Kepadanya,dan segala urusannya di permudah Oleh allah,..amin ..amin..aminn..ya robbal alamin... Dan jangan lupa nonton video yg lainnya ya teman2 ,hehe.. id-tv.org/tv/video-omAYEcQfH9c.html id-tv.org/tv/video-5lpALGd0jSk.html id-tv.org/tv/video-03823_eRcYs.html #SUBSCRIBE_LIKE_KOMEN_ITU_GRATIIS #BANTU_SESAMA_ITU_BERPAHALAA Wassalamu Alaikum Wr.Wb

  • Kok aku nangis yh padahal prank

  • Sayang mamah dewi aku oa

  • Aduhhh air mata gak kebendung😭 Kasian mamanya😅😅😅

  • sangkain mau di telen sama Dewi Persik, berani beraninya prank mami .... hiiii takutttt... gueeeee mah lariiiiiiiiiii di pangil mbak Dewi di suruh deket dia ...

  • sedihh bangett yah allah

  • Masya allah........ mba dp.... Total bnget ya kalo kaitany itu pendidikan.... Abang gegeb sekolah yg rajin ya???? Yg pintar.... Kelak nanti bisa mnggapai cita2y...n bahagiain bunda.....aammiinnnn Semoga mba dp n keluarga selalu dalam lindungan allah SWT.... Dalam limpahan rezeki n rahmaty..aminnYRA

  • 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Asem auto nangis gua

  • 1 miliyar 😣😣😣😱😱😱😱😱😱😰😰😰

  • Terharuuu ending nyaa kereen

  • Mba Depe intens juga ya Ama pendidikan

  • Hey kamu iya kamu semoga kamu yang baca komentar aku semoga lulus ya dan bisa jadi sarjana😇😇