GEGER Video Zara & Okin, Netizen Kini Riuh Bahas Foto Mesranya Satu Persatu Terbongkar

Dipublikasikan tanggal
Grid.ID - Setelah ramai tersebarnya video ciuman Niko Al Hakim dan Adhisty Zara, netizen pun ramai membahas foto-foto mesra keduanya.

Namun, hingga kini, baik Zara maupun Niko belum memberikan komentar.

Hanya, Zara menulis “basi” dalam Insta-Story, Jumat (30/7/2021).

Hal ini tentu membuat publik penasaran dengan kisah cinta keduanya.

Mengingat, Zara dan Okin berasal dari latar dunia entertainment yang berbeda.

Selain video, kini beredar pula foto-foto kebersamaan Zara dan Okin di media sosial.




==========================================

Baca Berita Lengkapnya di Website : www.grid.id/
Facebook Grid.ID : facebook.com/GRIDdotID/
Instagram : instagram.com/grid_id/
Twitter : twitter.com/grid_id

===========================================

EDITORIAL OFFICE

Gramedia Majalah Building Unit I 5th Floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Tel : (021) 5330150/5330170 ext. 31170/31171
Faks : (021) 5347963
Email : redaksigrid@gmail.com

ADVERTISING

Gramedia Majalah Building Unit I 5th Floor
Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Tel : (021) 5330150/5330170
Email : iklangrid@gramedia-majalah.com


Komentar

  • Kasihan bakal suaminya yg sebenar nanti. Dapat bekas2 orang rame 😂🤣😭

  • PLS CANCEL THIS GIRL

  • Yah kasiann, close friend nya dah yang expose ? :’) gua bakal ngrasa betrayed bgt si LOL

  • baru tau racHeL cerai karna si suneo ini kaYa ikan cucut nYosor sono sini🤣 gua kira kaLeM ni Laki gataunYa bajigur 😪

  • Ga pada punya malu,beginian di video ini. Cewek nakal ketemu badboy

  • Selesai bola bola

  • zara sangean

  • riski billar beruntung dapetin lesti yg masih ori...

  • lebih hot dari barat ya

  • Klo yg aq liat ya...s zara tuh kya ada sdikit kelainan d jiwa'y

  • Kasian orang tua atau keluarganya

  • Wait wait... Gw bingung nih antara cewe nya terlalu "murahan" atau pelet nya yg terlalu kuat wk.

  • Wahai netizen yang maha benar dan berpendidikan tinggi,aku cuman mau bilang kalau mau ngehuhat zara jangan bawa2 JKT48 karena zara sudah bukan member JKT48 lagi

  • Anu nya kegatelan ngacengan😅😅😂😂

  • Laki2 GK berahlak.udh punya ank 2.

  • JOT bego, kayak gini dulu dipush terus awàl awal jadi anak baru Jadinya begini kan akibatnya identitas grup masih kebawa

  • Kasihan anak nya okin kl melihat ini.... Uda py anak dijaga perasaannya walaupun sdh tdk tggl bersama ibunya

  • Yalord pk pelet ap dia?!

  • Untung Angga ngak suka sama dia 🗿

  • Astagfirulloh

  • Berasa park jaeon dia, padahal asliya suneo.. Gittu deh

  • Memalukan

  • Keliatan udah pengalaman cewekx menikmati

  • bangga video & foto2 nya tersebar kaya gitu...klo aku sih malu tp ya sudahlah mngkin udah trbiasa🤣

  • Astagfirouloh itu semua yg kita bisa lihat ahlak seperti itu yg kita salahi ORANG TUA mereka2

  • cm bs bilang astagfirullah....

  • Makanya ketika kita melihat pasangan ABG muda pacaranya udah lengket ga mau dipisahkan satu sama lain, lebih baik diajak untuk duduk bareng dan ngobrol jujur dgn orgtua masing2 karena pstinya percaya atau tdk, pacaran mereka sudah terlalu jauh dan bukan hy sekadar ketemuan polos gt aja! Orgtuapun hrs lebih peka dan bisa terima, ini menjaga2 klo si cewek suatu saat nanti akan hamil diluar nikah dan ada keluarga yg tdk terima terkecuali klo keluarganya bisa terima anaknya dlm kondisi apapun dan tdk malu dgn kelakuannya mskipun nantinya hamil diluar nikah ya itu lain soal ya.

  • Ada yg murah tp bukan cabe

  • Kenapa gw merasa masalahnya ada di zara ya ... °_° OKIN salah juga, tp gw rasa kalau cwenya ga gini gaakan kebablasan deh.

  • kayae kasus lama baru terungkap

  • sange an si ceeewe

  • Engkong nya nembangin "Sajadah Panjang", cucu nya demen ngisep daging panjang

  • Keseringan ng*we sih,jadi ciuman mah udh biasa buat dia wkwkwk

  • Mukanya douchebag gitu ya Allah

  • MASIH BOCAH INGUSAN UDAH GA ADA HARGA DIRI NYA,,, GIMANA NANTI MAKIN NAMBAH UMUR... AKIBAT DI MANJA SAMA KELUARGA DAN SOSIAL LINGKUNGAN NYA,,,,, ITU LAKI MAH ENAK AJA SENENG2 AJA DAPET SEMUANYA.. DI NIKAHIN KAGAK 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Sesuai judul filmnya garis biru😎

  • Semoga someday xabiru nggak ngepoin bapaknya 🙃

  • Pasti sudah bersilaturahmi kelamin

  • Lancip bet monyong si nico

  • Si zara ngapain jg video video.. sakittttt diaaa

  • Udah di unboxing belum ya?

  • Mereka tuch pengen dibilang "wow keren, luar binasa", padahal ga penting bgt dah serah mereka mau ngapain guling2 koprol2 kek.. 🙄

  • Gmn tu ortu nya ngadapin para tetangga julid ehm..

  • id-tv.org/tv/video-a6cpwX-LwrY.html

  • Remas, terus qhentoe. Berapa tarif sejam neng?

  • Mentot mentot aaa

  • Ortunya ga sedih apa ya anaknya jd gini gara2 main film buncit🤧 malah terinspirasi bkn teredukasi

  • Mentang2 udah masuk podcast om ded malah ngelunjak tuh bocah

  • Bukan apa apa ya, tapi apakah ga khawatir kalau Biru ama adeknya ngeliat? Kasihan tuh anak masih kecil udah bingung yg ga perlu. Tapi gua yakin sih Rachel pasti ngeblok Internet dirumah untuk sementara buat ngelindungin biru dan chava😭

  • Disukai karna banyak duit aja, coba kalau nggak, bersainh ganteng gua juga berani

  • Orang kalo cakep bebas ya, mau gimana juga ttep ada yg ngebela..

  • Shrsny artis yg bgini tuh g ush lg ada ditv. Klo utk jd sampah doang aduhhhh

  • Keadilan sosial bagi seluruh rakyat yg good looking .

  • Nafsu amat tu wadon😂😂q

  • C zara pacarannya gaya bebas bgt,,, d sayangkn d murah murahin.... Gonta ganti cwo..

  • Buat apa dihukum2in wong main filmnya aja begitu, ditonton masyarakat ya bagi dia b ajalah

  • ini bukan bener2 cinta atau sayang.. melainkan hanya nafsu belaka..bahasa remaja nya sangge

  • 9 Transformasi Zara Adhisty, Si Imut yang Kini Makin Dewasa id-tv.org/tv/video-eK4utHjfBKI.html

  • Cewekny hyper anjir..

  • Murceeee

  • Pdahal k okin orgny baek,lht aj di yt nya k vennya mntan istrinya,dia nangis wktu istriny lahiran 1 thn lalu,ee kt gk gk tau ap yg trjadi esok,,smuany hncur sktika saat lakiny kepincut cewek liar si zara.gk pntes bgt di jadiin istri cewek kyk ini,uda kotor sma cowok.stiap pcran psti ada aja video jorokny.kucing di kasi ikan ya gk nolak.kasihan bgt tu org tuany,,anakny trknal jd pelakor.ni cewek cuma cocok bwt mainan doank.

  • Bukti media gak akan pernah hilang dan hal seperti ini akan diingat sampe tua.. Semoga kita diberikan keturunan² yg Sholih dan Sholihah. Karena diakhir zaman ini sudah banyak perempuan yg cantik tapi perempuan yg Sholihah itu limited edition , dan semua kembali lagi kepada org tuanya masing² bagaimana cara mendidiknya. Dan mungkin disini ada yg satu server sama kaya saya, kalau org tuanya keras , semua diatur dari sholat, makan , belajar sekolah keluar rumah dll itu perlu banget² disyukuri karena mereka gak mau kita kaya gini ☝️☝️

  • Muka sicowo pasaran gitu kaya tukang baju dipasar Senen tapi banyak aj cewe yg demen yah 🤣🤣

  • Yah sumpah zara kecewa, dulu masih saya maafin kamu zar, masih aku dukung kamu dan tonton mariposa karena ada kamunya, sekarang zara aku bener2 gak nyangka dan gak habis pikir , kamu tampak menikmati dan profesional , umur kamu sangat muda masa depan kamu sangat cerah , karir bersinar , tanpa ada skandalpun kamu berbakat tetapi ke2 kalinya kamu buat kesalahan kali ini sangat fatal, harus berapa kali aku terima kmu dan memaklumimu, kalo kamu sudah berumur matang contoh 30 tahunan punya skandal begini saya tidak pusing karena kamu sudah dewasa, sekarang umur kamu dibawah 20 tahun masih anak kemarin sore , skandalnya luar biasa sama duda anak satu, awkarin aja kalah nakal daripada kamu

  • Mana enak cipokan Ama Suneo, Ama gue aja sini zar

  • Ditunggu LINK full nya ya kaka🤣

  • Zara nafsuaan banget ya orangnya :v

  • Nggak ngerti lagi sama mindset ini org 2. Cari pansos bgt mau mesum di insta story in trus close friend.. maksudnya apa? Biar dibilang keren gitu. Yaah tolong kalo buat dosa jangan live. Sekalian cari kameraman sutradara aja biar komersil. Moral anak2 Indonesia jadi bobrok sama seleb kaya gini.

  • Suneo demen bgt mesum sama yg bkn halal. Bodohnya lagi abg demen bgt mesum sama laki orang.

  • id-tv.org/tv/video-HXyauT6X9_A.html

  • Masih bocah padahal tuh cewek

  • Komplikasi Aib Zara disini detail banget gw aja cuman tau yang cipokan

  • mukamu niko kaya rotatuele

  • nyosor mulu tuh zara anjirrrr, gatel banget jadi cewe. si okin juga udah kayak pedofil aja, macarin bocah

  • Zara itu mungkin sebenarnya anak baik mungkin dia salah pergaulan dan orang tuanya kemana yah waktu itu juga kan di depan orang tuanya mesra banget sama pacar nya yang dulu itu . Mungkin Zara bilang basi ini dulu kali atau ini pas si cowo nya masih suami orang .kasian gue lihat nya gue di snie engga belain zara yah di lihat dari sisi lain . Bisa jadi Zara depresi atau mungkin kenapa dia sampe berani dan mau di pidio in gitu hemmmm

  • gk nyangka Zara dmen nya om om🤣 ko tambah jiji yah

  • Ikan napoleon or suneo opsss haha

  • Kakanya yang lagi shooting Ampe kebawa bawa, dalem hati punya Ade ko gini amat

  • Cwe rusakk pst dah jeboll

  • Okin nikmatnya sampee ubun2

  • Siapa orang ini

  • Yg CEWE ky nya uda gk P*****N Zara gk ush di tayangin di TV deh

  • Mudah2an cepet punya anak 🤮🤮

  • Awalnya gue mikir, ko yg cewe mirip sama video cewe yg di ituin dada nya sama cowo. Pas nonton sampe akhir, ternyata bener dia wkwk.

  • Makin murah harga cabe sekiko

  • CANTIK SIH TAPI SAYANG UDAH RUSAK

  • Ayo jelaskan padaku siapa itu Zara dan apa profesi nya?

  • Apa gak tegang terus tuh yang laki...

  • Demi apa gue ga mau ngurusin, tapi jijik gitu liatnya.

  • Terima kasih min no sensornya

  • Dulu viral grepe grepe sekarang sosor sosoran, set dah Zaraa

  • Lah iya gurih bapanya cahya 🤣

  • T*T*K nya sengaja sihh fikss

  • Suneo

  • ngeri.... daftar menu baru muncul... tinggal ntar ketemu hitungan detik atau udah naik kelas ke Menit... Super

  • Dua Garis Biru

  • Pemeran virgo ganti aja ... Cari yg lebih imut gitu ...

  • Smph

  • Njir. Nggak disensor dong. Kan banyak bocil nonton youtube. 🤷‍♂️🤷‍♂️🤷‍♂️

  • Keren gak pake di sensor2 pantesan jadi trending,lapak lain mah pada nanggung.gitu aja pake disensor malah biar semua orang tau gmana kelakuan asli itu orang,gmana kelakuan bejatnya.yg perempuan juga dua kali ngelakuin hal yg sama sayang sama umurnya masih muda kelakuannya bikin speechles,sayang juga dia itu filmnya bagus2 box office semua tapi malah mencoreng nama baiknya sendiri,yg cowok juga gak tau diri ngaca dong muke lu itu kaya apa emg dasar udh putus urat malu susah sih,tuh netijen seorang artis yg lumayan terkenal aja ngelakuin hal bejat kaya gitu apa kabarnya sama selebgram,influencer apalagi tuh selebtiktok yg isinya semua sampah,semua isinya rata-rata jamet bocil alay jahanam yg songong dan belagunya tingkat dewa.