GELEDAH TATTOO NIKITA MIRZANI SAMPE BAGIAN TERDALAM!!

Dipublikasikan tanggal 22 Jun 2020
Mari kita kupas tuntas isi & arti tattoo Nikita sampe abis!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo
♫ LUHALU [OFFICIAL MUSIC VIDEO]
id-tv.org/tv/video-EcsAumh1zCI.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo

Komentar

  • TATTOO YG MANA YG KALIAN SUKA JON??? 🙄🙄🙄

    • Titin luh tegak kan jon..ngaku lohh..wkwk

    • id-tv.org/tv/video-jmHKGEfoElA.html pemerintah tempatkan dana di bank BUMN 30 T 😱

    • @TUTORIAL GAMING ok

    • Mampir bosku. Jangan lupa matiin merahnya dan komen biar tak kunjungin balik

    • harus nya Picky Pics yg disitu

  • Bar ..bar...😂😂

  • harga kualitas fungsi produk aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kesehatan kenikmatan kebahagiaan kekuasaan Kharisma keberuntungan kesejahteraan kemakmuran umur panjang yang berkah dan bermanfaat rezeki yang melimpah ruah tiada henti tiada akhir mengalir terus aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bahwa bumi dari dasar laut dan dari mana pun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama lamanya seterusnya dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut Aamiin YRARumah kos + tanah kosong di samping rumah, bisa ditambah kamar kos lagi Kos selalu penuh Luas tanah total 207m, 105m yg ada bangunannya, 102m tanah kosong LB 160m Kamar tidur 8, kamar utama 1 (ac), total kamar 9 Kamar mandi dlm 3, kmr mandi luar 3 Ruang tamu Garasi Dapur Gudang Air sumur Listrik token 2200 watt SHM IMB Dekat dgn : JEC RS Hardjolukito Apotek K24 Pom Bensin Swalayan Pamela Toko bangunan Indomaret Hotel Grand Dafam Soto kadipiro Gudeg bu Tjitro Gembira loka Ambarukmo plaza Transmart Galaxy waterpark Kids fun PLN Kampus Stipram Kampus UAD Kampus BSI Kampus Akakom Kampus Atmajaya Alamat wonocatur gang manggis banguntapan, bantul Harga 1,5Mharga kualitas fungsi produk aku sangat kaya raya berkelimpahan harta benda kekayaan keselamatan kesehatan kenikmatan kebahagiaan kekuasaan Kharisma keberuntungan kesejahteraan kemakmuran umur panjang yang berkah dan bermanfaat rezeki yang melimpah ruah tiada henti tiada akhir mengalir terus aku adalah magnet uang aku sangat mencintai uang uang sangat mencintai aku uang datang kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama-lamanya seterusnya dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bahwa bumi dari dasar laut dan dari mana pun itu juga setiap uang yang aku belanjakan menarik semua teman-temannya untuk datang berbondong-bondong kepadaku setiap saat setiap waktu setiap detik 24 jam sehari selama lamanya seterusnya dari berbagai arah penjuru mata angin dan dari semua arah yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga-duga dari atas langit dari bawah bumi dari dasar laut Aamiin YRA

  • Kasian hidup nya kurang bahagia

  • TOLONG ... HAPUS VIDEO INI !!! SEBELUM TERLAMBAT .

  • maple leaf jon

  • Kurama 9 ekor

  • Mending gk usah d sensor Jon Beri batas usia ae Jon Gk nikmat gtu lo liatnya 🤣🤣🤣

  • mengapa harus di sensor

  • Cm bisa comen...astagfirllah ya allah

  • Hidup kayaraya tp sangat miskin harga diri.

  • Setiap kli nonton youtube nya jantung mau lepas, wanita kok ga ada harga diri sm skali. Urat malunya udah hilang krna kelakuannya. Untung sj ibuk bpknya sdh meninggal kalau msh hidup bgaimana dia menanggung malu punya anak wanita sperti ini. Wanita Indonesia yg paling tdk punya rasa malu

  • 7:22

  • Semoga Nikita dipertemukan dengan seorang laki-laki baik dan bertanggung jawab sabar dan mau mendampinginya sampai akhir hayat, mau menerima nikita apa adanya sehingga akhirnya Nikita menghapus semua tatonya hidup nyaman aman di rumah bersama keluarga hingga akhir hayat. Aamiin salam sayang untuk ketiga putra-dan putrinya...

  • Gue cowok normal,tpi klo lihat cewek bgini kok jiji ya... Cuma bisa doa aja,semoga hidupnya cepet berakhir biar dosanya gk makin bertambah,kasian dia😂😂😂😂

  • Mungkin nyaik lagi birahi🤣🤣

  • 0 % Skills 0 % Talent 0 % Creativity 0 % Ideas 50 % Money Milikng 50 % Stupidity That how i can feel after watched it. From 0:00 - 0:01 and scrolling the coment. it so suckk

  • Beda kelas sama baim paula coba mbak niki klo d setiap video nya ngk seronok pasti yg nonton sedikit

  • *SAYA AKAN SUBSCRIBE KE ORANG YANG LIKE SAYA PASTI SAYA SUBSCRIBE AMANAH* !🤗

  • Gila la nikita ni...hummm..semoga kau bertaubat

  • Bro ini nikita bunuh ajak ya hayukk

  • Ayo unsubscribe akun nikmir rame rame. Ini dah dajjal nyata di dunia

  • Kata nikmir,,orang yg rajin beribadah blom tentu masuk surga,,ya wajar si nikmir kn udah penghuni surga mkanya dia bisa bilng bgtu,,tpi surganya om om

  • Gua lbih ska cewe yg kyk gini ,sangat terbuka orangnya ,dri pda cewe alim pendiam tpi munafik....

  • Siapa yg percaya nikita masuk neraka yg percay lio

  • Sminggu tembus 2,5jt jon, dasar klean🤣🤣🤣

  • Semoga cepet di beri hidayah dari allah swt

  • Dia bilang konten kk baim ngga bgus... Lahhhhh yg kayak gini mnurut dia pantas di tonton.. Ya aampuunn..ada ya org kyak ini..

  • Tar kalau dah tua keriput tu kulit gambar tatonya pada kisut coy

  • Kpn gue bisa ktm vans gue ini..

  • Gitu2 Sering Umroh low... 😁

  • Gk usah sensor lah😂

  • Semoga di beri hidayah

  • Nggk kebayang ni org nanti di akhirat

  • Semoga di kasih hidayah ..amin

  • Nah ini baru konten tolol yg ga harus di share, tolong sih yutub sekarang kok banyak gajelas ya konten nya yg mendidik sih , org kek dia kok di ajak collab terus .

  • Nda usah di sensor

  • Joonnn.. Kasih nafas tu yg di bawah bantal jonn.. Berontak itu pengen nafas.

  • ada yg datang kesini setelah nonton TNM

  • Kenapa tak pukinya sekali biar nitisen tau bessar kecilnya pokenya km

  • Mungkin gara2 si nyai lampir ini corona jdi lama d indonesia

  • Gue ngakak ko ada notif wa ya😂

  • Kasian2... Mw laku tapi jual badan... Sedih q... Knyak dajjal

  • Kok disensor sih....😢😢😢

  • JABLAY (JANDA LEBAY)

  • Pantes aja semua mantan suami pada kabur😁

  • Yangg mikirr kalo anak2 nya nikii bakall sama kayak diaa kalian semuaa salahh! buah jg bisa jatuh jauh darii pohonnyaa.

  • Daripada nonton ginian, mending nonton 00s (Daehwi AB6IX,Bomin Golden Child, Sanha Astro,Hyunjin Stray Kids) id-tv.org/tv/video-4YkNeeUIQPc.html ( Psycho cover on Music Bank ) id-tv.org/tv/video-Yl7e09Cneac.html ( 00s Psycho First Dance Practice ) + Eng sub id-tv.org/tv/video-4Vo8AhPpSMQ.html ( 00s Phycho First Dance Practice ) + Indo sub

  • Anjir si jony tahannn

  • 7:30 9:40

  • Pantat burik

  • Artis gk bermutu.orang kya gini kok banyk pengmar ny.

  • Inikah yg di bilang TnM?

  • Gak ada faedahnya ini vlog apa sih🤔🤔🤔😭😭😭😭😭

  • Kontennya gak berfaedah serius.

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭 liat seperti ini sebagai sesmaa perempuan

  • Awww nyaaaai. 😆

  • Menjijikan.... kasian anak2 nya...

  • Lagi kangen Jogja ? Dengerin nih lagu “Istimewanya Jogja” id-tv.org/tv/video-QvmXrKcP548.html Dijamin makin kangen 🖤

  • Nikita mah banyak omong doanggg

  • iiih,, jijik aq.. smoga jd ibu yg bisa jd contoh utk anak nya...

  • Mari kita report

  • Itu placur udh g laku di gang dolj

  • Kalian munafik ngehujat tapi menikmati wk #netizen

  • 16:35

  • Itu bukan manusia tapi binatang

  • Yang bekarya bagus yang nonton dikit. Ketika berbau" Seksi auto trending. Mungkin ini alasan youtuber lama banyak pensiun.

  • ID-tv ga kayak dulu lagi ya🙁

  • Gua tau maksud si Roy make bantal,mungkin biar gk bangun jony nya kali y

  • Bilangin org dajjal.. lalu..

  • Rata2 gk ada yg mau dengerin omongannya... 10% fokus tato 90% fokus yg di sensor wkwkwk

  • Gagal hijrah 😥

  • Lebih parah dari cimoy😊

  • Konten unfaedah

  • Ah ga asik pake sensor

  • Mau ngumpulin pembenci sensor

  • Sapa aja buat konten manggil nyi blorong pasti banyak viwernya... Pdahal smua menghujat...

  • yaela jon make di sensor🙈

  • Hayooo...siapa yg totong nya tegang ?? Hahahahahahahaha

  • Seperti inikah cara orang islam, ..... Mungkin KTP nya aja yang islam, tapi orang nya kafir..... Mendingan jadi pemain porn aja,... Dari pada rusak moral islam Kamu seperti😈😈😈😈😈😈