GEMA TAKBIR Idul fitri 2020 - 1 Jam Nonstop! Full Bedug

Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2020
TAKBIRAN 2020 Merdu Full Bedug 1 JAM - Hari Raya idul fitri 1441 H BY NAZICH ZAIN
GEMA TAKBIR merdu idul fitri berkumandang membesarkan dan mengagungkan yg maha suci bersihkan hati kembali fitri di hari kemenangan.
Selamat Hari Raya idul Fitri 1441 H Taqabalallahu minna waminkum , Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin..πŸ™
Happy Eid Mubarak..
Yuk Support Chanel ini dengan cara klik SUBSCRIBE agar chanel ini bisa terus berkembang...Dan dpat sllu mengupdate Video2 Baru yg bermanfaat untuk kalian semua : id-tv.org/ch/UCDDi...
dan jangan lupa untuk nyalain lonceng nya agar kalian dapat notifikasi kalau ada video baru di chanel ini..
For business inquiries : nazichzain@gmail.com
Follow Social Media :
Instagram : instagram.com/nazichzain/
thanks For Watching.....
----------------------------
Naziech zain cc 2020
-

#Takbiran #GemaTakbir #IdulFitri2020 #1441H #KumandangTakbir #GemaTakbirIdulFitri #TakbiranMerdu #TakbiranTerbaru #Takbiran1441H #idulfitri

Komentar

  • YUK TONTON JUGA TAKBIR NUSANTARA ( KOLABORASI DARI MUNSYID SELURUH INDONESIA ) id-tv.org/tv/video-YgPY-UMHFf0.html

  • Sangat merdu sekali masπŸ€—πŸ˜‚

  • Merdunya taadz suwaranya

  • Minal Aidin wal faizin Mohon maaf lahir dan batin πŸ˜‡πŸ™

  • aminn aminn semoga allah hbs dosa dosa kita semua yg kecil mau pun yg besar aminn aminn ya allah

  • Lebaran kali ini berbeda. .semoga kita dijauhkan dari segala mara bahaya. Penyakit dan sesuatu yg merugikan. Like jika kalian suka. Allahuakbar

  • Bagus suara nya

  • Moga ramadhn 1442 dipertemukn kembli kita smua msih diberikn umur..

  • merdu banget

  • Smoga bulan dpn ada sholat idul adha amin allah huakbar yg mau like

  • Subhanallah barakallah

  • Assalamu'alaikum temen2 smuaaa.....jgn lupa bntu support chanel ini ya biar chanel ini terus berkembang..mari kita bumikan SHOLAWAT..dgn cara Click SUBSCRIBE dan tombolπŸ””nya...Dan juga jangan lupa Share ke teman2 kalian...😁

  • Lebih baik tidak mudik, mendingan dengar takbiran di rumah biar hati kita tenang. Sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin.

  • SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

  • Yang gak pulang kampung like

  • Merinding....

  • Nice banget kang,.

  • ALLAHUAKBAR..... ALLAHUAKBAR.... ALLAHUAKBAR.... WALILLAHIILHAM.... SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H / 2020 MINAL AIDIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN, sedih terasa hati ini takbir telah bergema dan semoga kita akan berjumpa dengan ramadhan dan idul Fitri di tahun yang akan datang.

  • Terlalu lembut.kurang semangat nadanya

  • bagus ya... suara takbirannya,ayo di mriahkan

  • Masyaallah😍😍😍

  • Jadi kangen sama kampung halaman... Saat skrg blm bisa pulang jadi ingat suasana kampung halaman.... Sukses terus buat channelnya ... Selamat hari raya idul fitri 1441 H mohon maaf lahir batin πŸ™

  • Allahuakbar

  • Semoga kita bisa berkumpul lagi id tahun lebaran depan amiiin yrb alamiiin.aku tak mau ujian yg sangt besar yg tidak pernah ku alami.dan baru kli ini ku Sadar.krna indonesia klo mau lebaran dan puasa sibuk buat beli baju,dan mentingin dunia g mau Di Salahin.klo g pkae baju lebaran mati dia yah...taubat sebelum Terlambat waktu...nya

  • bisa Minta maaf ..maafan g tanpa jauh atau Vs c amiin Y allah ...... semoga Covid_19// cepat berlalu dari Indonesia.dan umat islam bisa Beraktivitas seperti biasa nya ..amin Yrb almiiin .....ssmoga doa ku terzabah sm allah SWT amiiin YAllah....Sesunggunya kau maha kuasa .kau yg bisa mengihilangkan covid_19 Karna sengungguh nya kau maha kuasa d dunia ini tiada allah selain allah.

  • Semoga di Tahun depan bisa lebih Baik dan bisa ketemu keluarga amiiin YRB Alamiiin.Semoga Ada hikmah nya disini dan nanti di tahun depan Indah pada waktunya di kasih Alllah indah dan sekarang kita di beri Ujian yg sangat.Besar.Dan nanti tahun Lebaran depan klo umur kita Panjang semoga kita bisa sulahtrurahmih....Amiiin Y Alllah....m

  • Sabar smw y sdr" ku sesama muslim wlpn kalian smw tdk bs mudik tahun ni jangn patah semangt n sedih ni dm k baikan kit smw......dsni lah titik kesabaran kit smw d uji sm alloh.....smg alloh terimah amal ibadah tarawih n puasa kitn perlancar rejeki kit smw.....ttp semangat y jgn sedih igt alloh sll bersama org" yg sbr akn ujian yg d berikan nya smg alloh msukn kit smw dlm surganya smw amin amin amin......

  • Emang bagus kok bang . Itu yg takbiran abangkah? Di grup rame bgt

  • Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitra

  • Subhanallah, mantap 😘 Allohu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar,lailaha illalloh Wallahu Akbar, Alloh Akbar wa lillahil khamd, langsung dari grup ID-tvr Indonesia , langsung TK waw bener ternyata, semangat dakwah Nusantara πŸ’ͺ

  • Semoga tahun yg akan datang lebih baik dari tahun ini

  • Sedih banget dengerin takbiran

  • Ya Allah berikalah rahmatmu di hari yg Fitri ini..... dan Berikanlah kesehatan untuk kami umatMu agar kami dapat bertemu di Ramadhan berikutnya..... Amin

  • Pintar banget

  • Amazing NAZICH ZEIN...

  • Lebaran tahun ini luar biasa. Pengkaderan Iman dan Khotib shalat Ied. Shalat Iedul Adha nanti nggak usah kuatir repot cari Imam dan Khotib.. πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 2 Jempol..

  • Sedih lebaran tahun ini 2020 karena ada corona, akhirnya shalat Ied di rmh. Semoga covid 19 cepat berlalu. Mohon Maaf Lahir & Batin πŸ™

  • Nangis lah aku. 3 tahun tk pulang ke Indonesia.

  • Alhamdulillah, keren banget Bro! thanks sudah uplod ni Video ya...

  • Yang islam like

  • Heran sama yg dislike 😌

  • Yang nyetel takbiran hari ini like

  • Ok

  • Yang dislike ,banyak juga,siapa ya.....

  • MP3 takbir terbaik

  • Hai nama alllah kau muskik kan diana otak mu

  • Ω„Ω…Ψ§Ψ°Ψ§ ΨͺΨΆΨΉ Ψ§Ω„Ψ·Ψ¨ΩˆΩ„ Ω…ΨΉ Ψ§Ω„ΨͺΩƒΨ¨ΩŠΨ±Ψ§Ψͺ Ω‡Ω„ Ω‡Ψ°Ψ§ Ψ¬Ψ§Ψ¦Ψ² ؟

  • SEDIIH BANGET KAYA MAU NANGIS ASLI SERIUS NIH

  • Happy eid Mubarak πŸ™πŸ˜Š

  • Saya juga kalau ada salah kata ucapan maupun perbuatan mohon di maafkan ya.. Minallaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Nardi sekeluarga πŸ™πŸ»

  • Suara nya bagus

  • Ga serak ya suaranya:v

  • Sedih sekali denger takbiran 😭😭😭

  • Lebaran kali banyak korban yang tersayat sayat gabisa nengok kampung.. Tenang aja... Setahun lagi khan datang lebaran.. Jangan hiraukan korona... Korona mati mendengar suara takbir... Buat yg dirantau jangan sedih... Kalian gak pulkam tapi duitnya bisa pulkam... Wkwkwkk

  • Minal aidzin walfadzin mohon maaf lahir dan batin

  • pemirsa ytbrr smuanya SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI minal aidzin walpha idzin |dan mohon supportnya juga ya dengan memadamkan simerahnya terimakasih sebelumnya

  • Minta Mohon maaf Lahir dan batin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • minal aidzin walpha idzin mohon maaf lahir dan bhatin.. dan mohon supportnya padam

  • Ingat kampung halaman...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Minal aidzin walfaizin mahon maaf lahir dan batin BgπŸ™πŸ˜‡

  • semalam view masih ratusan ribu sekaran udah 3 juta mantabs gans kumandangkan terus nilai kebaikan

  • Mohon maaf lahir & batinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Selamat hari raya idul fitri 1441hj.mohon Ma'af lahir dn batin πŸ™πŸ™

  • Yuk buat animasi sederhana ucapan selamat hari raya idul Fitri dengan hp. id-tv.org/tv/video-mV7-tkBfff8.html

  • Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batinπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Jadi pengin mudik 😭😭 3x lebaran dinegara orang 😭

  • Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.. ( lebaran di rantau orang)

  • Minal aidzin walfa'idzin semua. Mana like nya yg sambil ikutan takbir.

  • Mohon maaf lahir dan batin πŸ™πŸ™πŸ™ ya

  • Masyah Allah..., jadi Kan Lah putra2 ku bisa bertakbir seperti hamba Mu ini... 😍😍😍

  • Woooow keren bangeeet. 🀩🀩

    • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜Š

  • Selamat idul fitri buat semua saudara muslim didunia minalaidin walfaizn mohon maaf lahir dan bathin πŸ™πŸ™salam dari austalia

  • Minal aidzin wal faidzin untuk semua yg melihat komen saya. Semoga sehat slalu . Selamat hari ray idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir batin... Pekalongan 24 mei 2020

  • Minal aidzin walfaizin mohon ma'af lahir dan batin.

  • Saya Ucapkan Minnal'aidzin Wal'faidzin πŸ™ mohon maaf lahir batin 😊

  • Ω…Ψ΄Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨͺΨ¨Ψ§Ψ±ΩƒΨ§Ω„Ω„Ω‡ ءوΨͺΩƒ Ψ­Ω„Ωˆ Ψ¬Ψ―Ψ§...Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΩƒΨ¨Ψ± Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΩƒΨ¨Ψ± Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ£ΩƒΨ¨Ψ±

  • iya ini lagi nonton takbira tapi loding lama bangay

  • Ma Sha Allah ..merdu banget Dan.sahdu

  • Lagu takbir itu bagus

  • Hmmm πŸ’“πŸ‘orang islam arus saba