GEMILANG ABETNEGO - MIMPI (Anggun) - ELIMINATION 2 - Indonesian Idol Junior 2018

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
#IdolJunior2018 #SingForYourLife
Gemilang Abetnego (13 Thn), yang biasa dipanggil Gogo akan membawakan lagu Anggun - Mimpi dengan berbagai macam genre lho! Seperti apa reaksi para juri pada penampilan Gogo?
It's Indonesian Idol Junior 2018 Elimination!
Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!
Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?
Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!
Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
instagram.com/indonesianidoljunior/
Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
twitter.com/IdolJuniorID
Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
facebook.com/IdolJuniorID/
plus.google.com/+IdolJuniorID

Komentar

  • Penerus bang judika nih πŸ˜‚

  • HORAS

  • Kerennnnn...

  • You very Amazing GogoπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cakep

  • The next judikaπŸ˜πŸ˜‚πŸ‘

  • Bakat penyanyi masa depan muncul kembali di nusantara....Gbu gogo

  • keren bosss

  • Ini anak bakatnya calang calang bro...salam dari malaysia

  • Berasa nonton dangdut academy ni gua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Awalnya mau nangis. Kok malah jadi begini πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Mntul

  • Masih kecil. .. Tpi cara bicara seperti orang dewasa

  • *Semangat gogo*

  • apa cuma gw yang gak suka liat cowo gondrong

  • Gw bilang eh bocah Ternyata lebih tua dari gw

  • Cowok apa cewek sih ni? Nada2nya sering di nyanyiin anak2 alay

  • Loveee youuu gogooo ❀❀❀❀❀❀❀

  • Gogo tau gak kalo aku tadi lihat video mu sambil joget πŸ˜…, salam dari kami Simanjuntak

  • Ko bisa kaya bang judika si

  • Aku ngefans Dekk... Sini tak bawa pulang😍

  • Gogo adalah judika junior

  • JURI:pake kacamatanya trus pulang GOGO:dah di elem pake lakban wkwkqkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gara2 bocah ini..gw bingung nyari lagunya siapa ,,wkwkwkw qteenyata

  • Gogo hebatttttt

  • Mantapp jiwa ...Oh Gogo !!!!!!

  • Love you Gogo Maju trs Demi cita2mu

  • hhh di komploin,gogo pasti juara

  • πŸ˜‚

  • Semangat gogo kamu adalah penerus judika

  • org batak emang oke punya slm dri flores

  • Mantap jiwa... Goyang sri

  • gilak...

  • Gila suaranya si aneth Bagus pisan

  • Keren gogo

  • Suaranya Mantap JiwaaaaπŸ˜„

  • love you gogo

  • GOGO....tetap semangat ya,tak bosan2nya aku lihat smua video kamu

  • Dari awal emang udah sebagus ini suaranya dong:( apalagi pas nyanyi hampa. Yaallah meweeekkk:(

  • wah mntbbbb

  • Jadi senyummm teruss tgo gogo aduiii😍😍😍😍

  • Enak banget suaranya....nada tingginya pas gk ada yg fales smoga diberi kemudahan di tahap selanjutnya

  • Judika versi kecil πŸ˜…

  • Mirip judika waktu dia nanyi ini juga didangdutinπŸ˜‚πŸ˜‚

  • setak nya mantap

  • Paten kali bah cukup paten paten kali πŸ˜‚πŸ˜‚semangat go

  • judika + ari laso = rocker dan tekniknya dari Judika tapi Romantis dan penghayatan dalam bernyanyi dari Ari Lasso

  • πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • pasti anggun pun ngakakk lihat vidio ini pas reefπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mohon supportnya yah rekans.. Dgn Google vote dan SMS ketik Gogo kirim ke 95151.thanks

  • Mantep Gogo suara mu

  • penerus judika nihh god job gogo

  • Mantap gogo

  • Pertama aku ngfans bgt sama raisya.. Skrg ngfans jg sama gogo.. Wowww..smoga kalian mnjadi sang juara.. Dan sukses trs ya nak..

  • VERY TALENTED!!!..... VERY GOOD GOGO!!..

  • Luar biasa kombinasinya...

  • Yah klo batak ga usah du ragukan boy..😁😁horas

  • Keren dan merinding Tetap rendah hati dan andalkan Tuhan Yesus !!

  • Judika mahhhh....lewaatttt ..mantap tulang...nynyi ny smpe ke hati..di asiki ajeee tulanggg...sukses tulang awak ni...

  • namanya sama kaya gua wkwk

  • Mantap

  • Saya sampe memutar berkali kali loh

  • Saya sampe memutar berkali kali loh

  • RIP mama nya gogo,,,Tuhan bersamanya di syurga

  • anak medan bukan kaleng kaleng

  • ni keren bangat...selain pintar nyanyi dia bisa main keyboard yg mantap napa harus nunggu lagi ???

  • keren dek/lae smoga sukses trus ya saudara

  • hahaha lucu kmu nak.....kdng bkn aku sedih kdng bkn aku ketawa liat tingka lucunya....luar biasa kmu nak semoga jadi musisi yg hebat ya nak😘😘😘

  • Tuhan Yesus mnjagamu

  • Medan bung.. Bicara aj kya gado Apa lg marahπŸ‘ŒπŸ‘Œ Smngat itoku

  • lihat anneth seneng senyum2 ketawa. jadi pngen ngulang2

  • Gogo semangatmu luar biasa semoga kmu bsa jadi musisi hebat maju terusπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Jadi merasa aku cuma aku keknya orang medan yg gak bisa nyanyi . Ngeri do bah kaleng2 do au

  • Keren kali kau dek

  • Go,.. kapan duet Ama bg Judika?

  • asyikkk

  • BAGUS BANGEEET SII GO :(

  • Kpda pihak indonesian idol tolong gali potensi gogo dia itu serba bisa main suling juga bisa piano juga bisa pkok nya serba bisa lah

  • Keren bangettt

  • The next JUDIKA πŸ€™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Udah deh ni anak juaranya!!! Mantap kale bah!

  • bestπŸ‘πŸ’•

  • Ngak bosan2 dengar u nyanyi.. Salut.. Semat ea.. Mudah2an jadi juara nanti. Biar bisa banggai mama dan papa..

  • mesti nya dia harus di bayar nyanyi mwski dia itu lagi audisi

  • Semangat trus ya gogo.suaramu mantab

  • bukan kaleng2 haha

  • Bravo gogo..majuu..truus jadi ssang juuara

  • Mantaaap...kereeen abiiiz

  • Kangen gogo gini

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantapp...

  • sya sering liat Gogo tpi baru kmaren 10 - 06 -2018 baru tau klau gogo cowok sya kira cewek πŸ€—πŸ€”

  • Sejak.lihat audisi aku gak.lihat gogo....tpi sekrng lihat...wwwooowww amazinggg....

  • Gogo Keren Banget Gais

  • Itu suara atau emas sih Sampe merinding aq dengarnya

  • Penerus judika kmu dek, Nada tinggimu luar biasa.

  • 😍😍😍

  • oh😍😍😍😍

  • Mantapppp

  • GOGO next INDONESIA JUNIOR 2018 THE WINNER.