GEMILANG ABETNEGO - MIMPI (Anggun) - ELIMINATION 2 - Indonesian Idol Junior 2018

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2018
#IdolJunior2018 #SingForYourLife
Gemilang Abetnego (13 Thn), yang biasa dipanggil Gogo akan membawakan lagu Anggun - Mimpi dengan berbagai macam genre lho! Seperti apa reaksi para juri pada penampilan Gogo?
It's Indonesian Idol Junior 2018 Elimination!
Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!
Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?
Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!
Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
instagram.com/indonesianidoljunior/
Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
twitter.com/IdolJuniorID
Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
facebook.com/IdolJuniorID/
plus.google.com/+IdolJuniorID

Komentar

  • Asli keren

  • Keren pengen banget nyanyi Mimpi(Anggun) nya full pop dong gk bosen bosen aku muter ini video keren keren

  • mantap gogo ... gogo super rangers

  • top

  • menghibur sekali

  • joss keren bagus sekali

  • Main kali kau anggia hahaa

  • Asli kocak josss

  • 2:39

  • 23:9 azekk

  • Gw puter terus videonya biar capek dia๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,.hebat kali kau dek,.slm knl ya,sm kita dek..juntak jg aku.horas!!

  • kok g ikut kdi junior aj ni๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • semangat buat adk kita ini semoga juara ya dekku๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†doa yg terbaik untukmu dari kk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Kirain Pake lem tikus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  • Ini udah nonton berkali2 sumpah enak suara nya Gogo๐Ÿ˜

  • Gokil nieh anakk keceeee

  • ngakak bener nih gogo

  • Senyumnya Te oca manis bnget

  • Gogo ni bukan kaleng kaleng ๐Ÿ˜

  • Gk ada obat

  • Anjeng jadi goyang gue

  • salut buat gogo

  • Idolaku ini ๐Ÿ˜

  • Gila ni suaranya..saya fans kmu gogo dari malaysia..macam mana ni mahu vote gogo?

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Suaranya itu udah bagus cuma aku heran aja, susah nemuin kekukarangan kamu saat ngebawa lagu ini๐Ÿ˜

  • aku suka banget ma nih anak ,,intertaining banget menghibur banget

  • JAGOAN AING

  • laso junior

  • Mantap boss Horas Goodluck๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Sukses trus gogo semoga juara

  • Mantap

  • Ari lasso bontet hahhaha

  • Kualitas!

  • Edun ni bocah bahaya suaranya hahahaha

  • QUALITYY

  • Hsbis pulsaku gara "mu gogo yuk the besh

  • Smoga juara gogo

  • kurang ajar kau lae...kau hancurin itu lagu.haha...mantap.horas!

  • keren gogo semoga juara

  • Great!!!โค

  • Lulusan TVKI ini gogo

  • Enaaaaak dek

  • Maya bisanya ngejek.

  • Ikut di audisi s3belah dl.suaranya gk.kyk yg skg skg lebih mateng bgz

  • predikisi saya sih masuk nih 5besar

  • Jadi trending go Idola baru aku setelah bastian steel

  • lucu kalau gogo tidak juara..

  • Keren Jo

  • Njiir awalan aja udah gemetar nih badan , suaranya gokil

  • Saya ulang ulang fideonya Semoga jojo jadi juara satu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Wow dangdutnya crazy

  • Gk pernah bosan nonton ini:v

  • Mantap

  • Ngefans 2 bocah, Annet sama gogo nih โค

  • Minute 1:31 - 1:49 loveee it๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bunda Maia making cantik

  • Sumpah kemrin aku ketemu sama si gogo diaa senyum truuss padahal dia gak kenal aku sypa:)

  • Mantap abis

  • Pokok ya tetap gogo di hati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nge fans iiihhhh๐Ÿ˜

  • Mantap

  • Gogo bikin joget dangdut banget

  • BAJINGAN NI ANAK, BAGUS KALEEEEEEEEE COYYYYYY NYANYINYA, BETUL2 JUDIKA JUNIOR

  • I love this, really

  • Gogo Dengan Lagu Batak id-tv.org/tv/video-U_gfYbE2-NY.html

  • Sinaswa kalah tuhh.

  • Suaranya enak...

  • Calon bintanggโ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Gogo adalah artis simalungun.

  • Backsound nya kiss you - one direction doong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿค˜๐Ÿป

  • Gogo tolong bawain lagu creed - one last breath plis

  • mntapppp ,,,aku suka aku suka ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • jadi ngefans

  • Kenapa gue baru nonton ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช ..merinding tcoyyyy

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜hebat gogo .

  • Aku suka yang di buat dangdut semangat

  • Mntaaappp

  • bagus

  • Angus sekali suaranya anaknya cakep lagi

  • Penyanyi yg berbakat love you gogo

  • *copyannya Judika x ea nih anak* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฎ

  • Wowwwww๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • MANTAAAAPPPP

  • GGWP MAJUKAN BAKAT MU LAGI

  • Suka banget sampe sampe diulang ulang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Yang gua salutin ma nih bocah.. Bisa lolos rajia rambut di sekolah wkwkwk.. Hebat Gogo ๐Ÿ˜‰โœŠ

  • Sumpah keren sekali... Merinding dengarnya...

  • Njrittt si gogoo,hbis paket gw buka berulang ulang.๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ.

  • Next vokalis teamlo

  • Spektakuler bgt

  • Gogo i love u sayang

  • suka suara nya dek.

  • gogo simanjuntak musisi batak junior......kelak nanti menjadi musisi terkenal dan jadi bintang Indonesian Idol Junior... #klo bleh rikkues bawah lagu daerah dan pake alat musik(organ).....maju dan sukses terus gogo bintang masa depan....mantap!!! salam bangso batak.

  • Gogo pernah gagal di TVKI tahun 2016 gak ada yang memilihnya spt coach agnez, beby dan tulus namun di Idol Junior Gilaaa bngetz

  • Siapa yang nonton nya lebih dari 1 kali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bunda maya cantik bgt

  • banyakin mengaransemen lagu rock jadi dangdut ato pop jadi dangdut yh๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yg bahaya klo ni anak udah puber suaranya otomatis jd berat, mudah2an tetap konsisten

  • Waah ...suaaraaaaaanyaa kereeennnn bangeettttt