GEMPA KETIKA SOLAT DI LOMBOK DAN BALI

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
ketika gempa susulan yang lebih dahsyat yang terjadi di lombok hingga ke bali umat muslim sedang melaksakan solat, nah ini adalah kumpulan video gempa terjadi ketika solat

Komentar

  • Allahuakbar..Allah selamat kn jemaah masjid tersebut..hanya beberapa saat saje 1:02..smga smua dipermudahkan sglanya..dn diberikn keimanan yg kuat.. Support dr kami di malaysia..doa2 kn kami juga yaa

  • Ya Allah... Kuatkanlah saudara2ku di Sana... Semoga sgalanya dipermudahkan... Amin... Salam Dari Malaysia...

  • Subhanallah, vid yg akhir hampir2 buat aku nangis, meremang bulu roma aku, ya allah permudahkn lah segala urusan hambamu.

  • Diantara orang2 yg sholeh ada setan yg tertawa cekikian

  • 1.12 imamnya ditolak oleh makmum haha. Tapi alhamdullilah selamat mereka

  • Yg bilang "lemah imanya" brrti anda hnya seorg muslim, bkn seorg mukmin. Anda hrs bner2 belajar islam lg, jgn hnya menduga duga. Kita d perbolehkn utk meninggalkn tmpt sholat apbila ad kjadian serupa. Ini bkn sebagai tolak ukur iman seseorg.

  • Ada yang kabur, dan juga ada yang tetap melaksanakan sholat nya.

  • Subhanallah

  • Bro tidak sepatutnya anda tertawa....

  • X baik orang tu gelak kan..dose

  • ❀

  • saya tingal di bali dan saya terasa.

  • Terperangkap reruntuhan id-tv.org/tv/video-vx8wjN9xumY.html

  • Saya Kristen.. Saya SALUT dan KAGUM sama iman imam yg tetap fokus sm ibadahnya khususnya imam yg di vidio terakhir.Semoga TUHAN semakin mempeekuat iman bapak yaa

  • Potongan video kedua, diketawain? Ya kali lucu.. Benak lu berceceran itu baru lucu.. Nggak punya otak yg ngetawain

  • Pray For Lombok

  • Lebih bagus kalau di lanjutin sampai selesai

  • Mungkin ramai lagi yang sedang solat kat rumah dan tak terakam pada waktu sama kuat imannya. Innalillah..

  • Subhannallah......Hadir kawan, paket komplit sudah di antar, di tunggu kunjungan ny...salkomsel

  • anak kampang?

  • semoga kalian semua d lindungi Allah,.

  • Pentingkan sholat..kita yakini sdg mndapat lindungan Allah..abaikan gempa..

  • Trending Coy

  • Allah bgi pengajaran sesungguhnya jgn kamu menghina sesama islam kamu..terutama malaysia..

  • Dimana tempat yg sudah tidak punya wali allah pasti akan d hancurkan tidak termasok wali band

  • Gw salut sama imam ini!?...yang mana yang lain lari dia tetap berdiri ditempat melanjutkan shalatnya..Klo gw kyanya udah goyang, itu goyanganny kuat gitu....imanny bisa dilihat dri ini...kebanyakan umat islam sekarang takut mati, terlalu cinta dunia....

  • Barangsiapa yang semasa berlakunya gempa bumi mati dalam keadaan solat tanpa meninggalkan rakaat maka matinya adalah mati syahid.Inilah yang di namakan syahid di antara mati syahid yang di katakan di dalam Al'quran pada yang lari belajarlah bahawa mati itu di mana pun boleh berlaku yang mulia matinya di masjid,surau,dalam solat dan di sejadah sembahyang dan bagi yang lari kerana kematian bagi kamu menunggu di luar kerana iman dan takwa kurang bagi Allah...!!!

  • Perhatikan keadaan solat orang khusyuk dengan yang hanya sekadar membuang bahaya di jalan.Solat orang yang benar2 itu bisa menahan bahaya sebelum atau tiba2 berlaku datangnya bencana ketika itu.Belajarlah apa itu solat dan segala guna dan manfaatnya bukan hanya sekadar tahu dan pandai solat tapi hanya setakat itu saja selebihnya lari meninggalkan rakaat dan ada di antaranya yang mati kerana meninggalkan rakaat jika tidak mungkin masih hidup cuba fikir...!!!

  • Iman msih tipis 'tkut mati "seharusnya jngn lari'Allah mha penyang'

  • Edukasinya mestinya selamatkan diri lah, ini kan bencana, tdk perlu ditantang.

  • Semoga saudara seagamaku selamat dan baik baik saja di lombok

  • yaa.. ini lah balasan untuk bangsa yg kurang ajar dan tidak pernah berterima kasih pada jiran Tertangga nya yg tlh banyak membantu setengah dri rakyat Indonesia hidup senang.

  • Hahahaha siapo yg tak golak manengok ini

  • Liat yg terakhir merinding ane.

  • Apakah hanya saya yang menangis ...ketika melihat video yang terakhir. Apalagi ketika ayat " Arrahman...dst . Diulang2 😭😭😭

  • *Jujur saya nangis di akhir video* 😭

  • Adminnya Tertawa.. Endang lucu Jancukk lu..

  • TUHAN maha mengetahui kepada siapa hukuman itu dijatuhkan.....karena TUHAN itu maha mengetahui lagi maha kuasa.......

  • Di vid ke 2 Kok malah ngakak?

  • yang terakhir astaghfirullah bikin nangis.

  • Yang terakhir paling bagus dan sedih

  • Yang nampak ko mesjid...mana korban Gempa nya....modus pula nih channels nampaknya......rumah yg roboh ke biar seru....

  • Knapa lu ketawa bangsad _-

  • Teguran kepada Tuan Guru Bajang, yg Menafikan tafsiran Al-Qur'an

  • ngerik

  • Adoi....npe plak tu lari2..tgh solat..πŸ˜†

  • Subhanallah....

  • Salut bngt sama imam yg terakhir tuh... Dia tetep khusyu shalat nya

  • 0:42 yg ketawa itu goblok orngnya

  • Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ§Ω† Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ±Ψ³ΩˆΩ„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡

  • Subhanalla inilah bukti Allah yang maha kuasa

  • Berarti itu orang imamnya kurang kuat.

  • jangan menghina orang maling #doneclaim

  • Menggetarkan hati

  • smoga tak ada gempa susulan lgi. dan para alm/almh yg mninggal saat gempa smoga khusnul khotimah dn jd ahli surgaNYA amiiiiin. #prayforlombokNTB

  • Hahaha...lucu videonya bikin ngakak! cukup menghibur sih...

  • terbirit birit

  • "lemah iman"?? siapa bilang, realistis aja lah, menyelamatkan diri itu insting manusia. yang tetap sholat "imannya kuat" memang benar. yang imannya lemah itu yang gak sholat.

  • πŸ‘

  • Tsunami saja maasjid paling koko knp pd berhamburan, pada gempa lg di rumah allah malah berhaamburan, itu 1 ujian iman kita

  • kuatkan lah ya allah hamba mu yang terkena musibah

  • buat sahabat semua, kalo punya rezeki lebih.. ayo kita bantu sodara2 kita yang ada di lombok....

  • allohuakbar

  • Semoga orang-orang yang disana nggak ada yang terluka...Amiinn..semoga Allah melindungi kita semuaπŸ™

  • Itu yg rekam sambil ketawa goblok

  • Kita doakan semoga mereka selamat

  • Sumpah liat yg terakhir gue nangis dibuatnya... subhanallah maha suci allah dengan segala firmannya

  • Ingat ya bro... Seluruh wilayah indonesia masuk daftar 3 lempeng bumi.. dan masuk kategori negara paling rawan bencana... Setidaknya mereka itu umat islam pilihan.. karna ketika gempa masih sholat di masjid.. Kebayang kan kalau bencana datang dan kita masih dalam posisi ngurus duniawi apalahi lagi bermaksiat? Setipis apapun iman yg pada kabur.. setidaknya mereka ikit sholat berjamaah di masjid.. Coba tanyakan pada diri kita masing2... Sudahkah kita beriman? Atau baru sekedar beragama islam doang?

  • astaga id-tv.org/tv/video-jzgcDDO3v_k.html

  • semoga yang terkena dampak gempa diberi kesabaran :) Halo manteman, yuk kunjungi channel saya, disana banyak video tentang gempa lombok dan video yang lagi trending saat ini :) jangan lupa bantu SUBSCRIBE ya :)

  • Gempanya dahsyat bgt 😒😒

  • Ya ALLAH..... Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya.... Terima kasih..

  • Subscribe chanelku nanti aku subsback

  • Sini mampir ke chanel saya. Berisi tentang gameplay game lainya

  • Ngakak pas video ke 2, 3, semoga ditabahkan atas bencana ini

  • Subs to my channel ! semuanya footage Cinematic

  • Selamat ya trending ke-1

  • Di channel gua ada gempa lombok versi nissa sabyan..

  • Semoga Allah sentiasa melindungi rakyat Indonesia

  • Ternyata membatalkan solatnya,padahal sedang khusuk solatnya.

  • id-tv.org/tv/video-sRHlHWZ7HHA.html jangan sampai ketingalan 😁

  • Semua terjadi atas kehendak Tuhan ....Hidup mati ditangan Tuhan....kalo memang blm saatnya dipanggil y pasti tidak mati...kalo memang sudah kehendak dipanggil lari kemanapun kita tetap akan mati....1 hal perlu kita pelajari banyaklah mengucap syukur selagi masih bernafas....salam buat semua....yuk berdoa juga buat Lombok dan Bali...meskipun kita bukan saudara dalam seiman tapi kita adalah saudara dalam kemanusiaan.... God bless All

  • Sedih😰

  • 😭😭😭😭😭

  • Cek chanel saya, penampakan di gempa lombok

  • Subhnalloh 😒😒😒

  • :: cara Alloh melindungi kita berbeda2, masjid yg terakhir imamnya tidak lari (Alloh melindungi nya melalui ayat yg dia baca), masjid yg ke_3 semua makmum dan imamnya lari, setelah itu masjidnya runtuh ( Alloh menggerakkan hati mereka untuk lari agar tdk tertimpa bangunan) . Terkadang Alloh melindungi kita karena iman kita kuat, dan Alloh juga akan melindungi org yg kurang iman agar punya waktu untuk bertaubat.

  • cara membuat krdung pasmina

  • 1. Klik link di bawah : . bit.ly/2Mk52re . 2. Masukan no hp kamu dan download aplikasinya. . 3. Setelah itu Login ke aplikasi dengan no hp yg km daftarkan tadi,maka km akan dapat saldo awal sebesar 10 k

  • *JANGAN SENTUH TELUR ITU* πŸ₯š β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€ β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€nanti hp anda macet!!!😁😁😁😁😁 Kalo ga percaya... silahkan dicoba

  • Semoga mereka semua dilindungi Video yg kedua itu astagfirullah kenapa ketawa gitu loh

  • Liat video bule di pantai id-tv.org/tv/video-nGTNvpDBOE8.html

  • Kok tertawa bro kenapa apa kau suka melihat orang menderita di Lampung dan Bali

  • invite.beritaqu.net/A6671288_01_19032

  • 1 ditrending

  • padahal aj kalo ad yg maling sendal aj boleh di kejar

  • Turut berduka cita,semoga keluarga yg di tinggal di beri ketabahan....Amin

  • Semoga Allah tetap menjaga dan senantiasa melindungi kita semua Amin ..

  • Allah juga tidak ingin kita celaka, jika menyelamatkan diri tidak ada kesalahan, malah itu disuruh.

  • Subhanallah, kalau mereka wafat insyallah termasuk mati sahid