Gempa Lombok Dahsyatt - Situasi Saat Gempa DI Lombok

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2018
Gempa Lombok
Detik - Detik Terjadinya Gempa Bumi Di Lombok
Pada Tanggal 5 Agustus 2018
LombokBerduka
Mohon Dukung Kami Dengan Cara Klik SUBSCRIBE untuk bergabung Di Channel Seputar Bali
1 Subscriber Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami
Silahkan KLIK SUBSCRIBE sekarang juga
agar Anda Bisa menonton video - video Terbaru dari Kami....
Jangan Lupa juga Untuk Menonton video-video kami yg Lainnya

---------------------------------------------------
Follow Juga Instragram kami Disini
instagram.com/seputarbali_youtube/?hl=en
untuk mengetahui video-video yg akan kami upload
Suksma

Komentar

  • lindungi pacarku yang di Lombok utara

  • nesa Adrian amin ya allah

  • Burungnya kasiann

  • Yg sbr brdo yg bnyk

  • Yg sbr aj

  • Y co yg twain

  • Smoga warga lombok selamat dan jangan sampai ada korban lagi,,,,,,lindungilah semua keluargaku di sana TUHAN jauhkan beliu dari bencana apapun,,,,,,,,Amin,,.......

  • Jadi inget Sewaktu gempa 2009 pas saya masih kelas 3 SD, Saya lagi batalin puasa, makan tahu dan minum dan tiba-tiba rumah saya goyang cepat serta saya sama ibu saya berhamburan keluar rumah untuk evakuasi.

  • KASIAN, AMPUNI KESALAHAN KAMI YA NABI ISA ALMASIH. KAMI BERDOSA KEPADA UMAT MU, AMIN. PUJI NABI ISA SAMPAI AKHIR NAPAS SAUDARA.

  • ya allah lindungilh saudara kmi di lombok

  • ya allah lindungilh saudara kmi di lombok

  • ya allah lindungilh saudara kmi di lombok

  • ya allah lindungilh saudara

  • Ya allah mana kaka ku disitu:( Ya allah lindungilah kaka hamba Hamba mohon ya allah:( Amin ya robbal allamin

  • Pulau kecil ku tanah kelahiran ku😭😭😭

  • Ketanya Kalau Gempa Masjid Gk Runtuh Ahh Hoax Uhhh

  • Jangan panik jangan panik .zinah terus .sembah sajin supaya gempa .nya di Lombok .lagi terus . .amalan ilmu mau jadi kaya .langsung .di perluas kan .supaya allah tambah murka .ki kampung nya saya .itu .lombok indonisia gitu

  • Nubuat Alkitab. Sengatan2 penderitaan SDH mulai terasa. Sampai suatu gempa yang bsar yg blm pernah terjadi di bumi. Itulah akhirnya

  • Membayangkan spt itu brsa ky udah kiamat,, semoga qt semua d'lindungi allah swt . Yg sbr bagi yg kena musibah qmi d'sni dan mungkin d'tmpat laen juga akn membantu kalian semua yg ada dsnaa ...

  • Subhanallah

  • Ya lindungi saudara kita ya allah

  • astakfrlohulajim se.oga sodara2 ku moga selamat iya allah lindungilah sodara sodara yg ada di lomok

  • Yaallah Lindungilah keluarga kami yang ada di lombok semoga bisa aktivitas seperti biasa dan Lindungilah kami Amin

  • Syukur alhamdulillah lombok terkena karma dr perbuatanya yang busuk karna kebanyakan orang munafik di lombok bajinggan penipu syukurin Q doakan semoga mati semuanya amin amin ya roball alamin ha ha ha

  • Itu betul yg kabur lari selamatkan diri.

  • arus listrik diputus pln to ada pertimbangan yg lbh besar krn apabila ada tiang kabel listrik yg roboh dan atau ada kabel tagangan tinggi putus dan kabel tsb ada arus tegangan tinggi tdk membahayakan org krn tersengat arus listrik shg tdk menambah jumlah korban jiwa. begitu logika berpikirnya... GUOBLOK yg pd komen2 miring "pln padamkan listrik menyulitkan evakuasi dll"...makanya sekolah biar daya nalar & polapikir g nyinyir...!!!

  • Apapun al-fatihah.. Kpd seluruh mangsa2 gempa lombok.. Aamiin.. Allahumma.. Aamiin

  • Jangan panik! Jangan panik! Nampaknya dia duluan lari.. Udah sampai ke tengah2 halaman masjid.. Hahaha

  • Amin opo

  • Allah uakbar y alloh semog merak semua selamatkan amin

  • Ya alloh semog merak cept d selamat kan ya alloh

  • Ya Allah tolong hamba dan saudara saudara 😆😆😆😆😆😆

  • Innalilahi wa inna Ilaihi roji'un. turut berduka untuk warga Lombok. semoga di beri ketabahan & ikhlas.

  • Ya Allah ya robbi..engkau lindungi lah saudara dn umat2 mu.di Lombok..semoga Allah beri kan hikmah di sebalik bencana ini..Sya dri Malaysia..salam takziah dri Sya pda keluarga mangsa korban..semoga kamu semua di beri kn perlindungan dri Allah SWT..aminnn

  • Semoga allah kuat kan semangat sadara ku di indonesia,amin salam sayang seumat dari malaysia

  • bagi yg kena musibah ttp sabar yaa smg allh melindungi

  • innalillah yg alloh slmat kn saudara" yg di lombok amiin

  • innalillah yg alloh slmat kn saudara" yg di lombok amiin

  • Keslamatan datng satu orng yaitu Yesus Kristus yg menyelamatkan dunia ini Amin..

  • ya allah bantu lah mereka

  • Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA

  • Ya allah.. lindungi lah mereka.. dgn rahmatMU

  • Tawuran lagi mas!.allah suka kalian tawuran sesama islam!!

  • Ya Allah, ampuni kami hambamu yg tidak pandai bersyukur ini. Kami selama ini gemar sekali menghujat dan mencaci maki pemimpin kami.

  • Ya allah kuat kan lah mereka saudara saudara kita di lombok

  • Ini semua kuasa allah swt semoga dilindungi allah swt semua amin

  • Allah yestur ya robal alamin inalilahi waina ilahi roziun smga Allah mmbrikn keimanan keistikomahn dn ksabran kpda sdara "kita d lombok InsAllah

  • Astaghfirtulloh mengerikan banget yaa Alloh

  • Astaga

  • Pray for lombok..from MY!

  • turut berduka cita atas musibah gempa di pulau 1000 masjid

  • ya allah ampunilah dosa2 saudaraku yag di lombok ya allah bri kanlah kesabran dan ketabhan nya ya allah atas cobaan yang engkau berikan pada mereka ya allah amiin😢😢

  • subhanaallah lindungilh mreka,,,,

  • Semoga smuanya diberi kekuatan dan keikhlasan😢

  • Hati kita nangis klo melihat saudara kita teriak mnta tolong

  • Ya allah selamtakn lah keluarga teman"ku yng ada d lombok

  • Framing nya fuck. Gambar cover tidak sesuai dengan isi nya tidak ada masjid hancur lebur seperti di gambar cover nya. Kami sadar di Bali dan Lombok muslim itu minoritas tapi tidak sepantas nya juga memainkan unsur sara

    • Muap 369 biasalah bos.. Org bali skrg banyak yg gak asik. Apalagi yg non, have been FUCKING ASSHOLE

  • Anda kena gempa? Dan anda stress? Tahankan! Dosa anda sdh terlalu parah.

  • Dengan peristiwa ini q janji gk akn nyalahin siapapun..dg ini mdh2 umat manusia semakin rukun...

  • Ya Alloh

  • Ada korban jiwanya kah?turut berduka cita saya

  • kalo gw di masjid itu gw mah diem bae biarin gw ke timpa terus mati.yg penting gw masuk surga😆

  • Ssudara kita menjerit jerit mencekam ketakutan Semoga dilindungi allah. sementara Biarlah elit elit malah sibuk membangun kualisinya.

  • Innalillahi wainna ilaihi rajiun,, ambil hikmahnya dari kejadian ini. Sesungguhnya Allah swt menegur kalian semua untuk khusyu ketaatan kpd Allah swt.. Turut berduka cita

  • #prayForLombok

  • Semoga tk terjadi hsunami

  • Ko tertawa..bangsattt looooo

  • ya allah... sayu hati bercampur sedih bila mendengar suara2 saudara ku yg berada di lombok... semoga kalian semua selamat... bersabarlah wahai saudara2 seiman ku... sesungguhnya ini satu dugaan buat kalian... salam dari malaysia..

  • Asalam'mualaikum wr wb perkenalkan nama saya nesa dari Lombok tengah disini kami telah menghawatirkan gempa susulan sebesar 7,5 SR mohon doaanya ya

  • HUKUM MEMBATALKAN SHOLAT SAAT GEMPA. KAJIAN DARI BEBERAPA ULAMA SYAFII DAN HANAFI. CEK VIDEO LENGKAPNYA id-tv.org/tv/video-6AzcbfGFD-Y.html

  • Kalo mati dalam keadaan sholat biasanya mati sya id,

    • dipo prasetyo gak usah julid gitu donk nyet. Itu sekedar pemikiran dia. Biasa aja gak usah ngeGas..

    • KingZero TV iya mati syahid. mau? Buruan sholat disana kali aja ada gempa susulan biar lo masuk surga. Gue doain sumpah no bokis gua.

  • Subhanallah lindungilah kloarga di Lombok y Allah hanya engkao yg bisa menghentikan musibah unit allah

  • Ko gue nangis ya 😰

  • Burung yg di kandang tu tenang ya....

  • 😢😢😢😢

  • Semoga semua diberi perlindungan oleh yg kuasa

  • ya allah lindungilah umat mu ya allah ..berikan keselamatan dari segala musibah

  • Saya turut berduka untuk saudara** di lombok.semoga tabah.di sinipun viral tv** tentang gempalombok.stay strong(norway)

  • Baru disentil gitu Aja Kita manusia udah panik bgt gimana Kalo kiamat besar hmmm

  • Ya Allah 😢😢😢

  • Semoga di beri ketabahan buat warga yang terkena bencana aminn

  • Ya allah lindungilah sodara sodari kmi muslim dn muslimat

  • Ya Allah,,,,lindunhilah umatMu yg ada di lombok dan sekitarnya amin yarobbalalamin

  • bukti iman mereka kecil bgt... ini pelajaran jadi org jgn sok merasa paling beriman. waktu sholat kok lari ada gempa:D

  • Yaa. ..Allah kasihillah ummat mu . hentikanlah sgalla cobaan ini karna semua hanya kehendak & Ridho Mu

  • Jd ingat di th 2009... Gempa di padang sumbar... Bikin aq merinding liat vidio ini.. Klo seandainya terjadi lg kejadian di waktu lalu...

  • Nigga fck imigran

  • Subhanallah lindungilah mereka amin

  • 😢😢😢😢😢😢

  • Ya allah ampuni kami kau maha agung hentikan semua bencana yg kau berikan ampunilah kami ya allah Amiin

  • apakah kiamat sudah dekat

  • Itu baru kiamat kecil,bagaimana kelakuan manusia masa kini yang menyebabkan kiamat besar?.Itu semua ulah manusia karena sudah membuat Tuhan marah ̄へ ̄

    • Puji Anto mas klo di agama sayaaa islam bencana alam itu termasuk kiamat sugra yakni kiamat kecil .termasuk gunung meletus gmpa bumi tsunami .

    • Mas adiansyah tolong punya mulut dijaga,aku orang Jawa tapi sekarang dilombok Utara

    • Puji Anto O iya?

    • otak lo goblok itu alam lol krn ada gunung aktif dasar goblok

  • Astaghfirullah...

  • ya Allah...lindungilah Semua Saudara Yg dilombok Moga Semua selamat Amiiin

  • Apapun yang kita terima adalah akibat yang kita lakukan. Untuk itu, lakukanlah yang terbaik agar mendapat hasil yang baik pula

    • Sorry y mbak ko bukan y mbak ikutan berduka malh mbak ko marh cih mbak mas alloh mbak

  • Ya allah lindungilah saudara kami yg tertimpa musabah, ya alllah.......

  • Ya alloh lindungi semua hambamu ya alloh,,,

  • Sedih😭😭

  • Dunia dan seisinya sesungguhnya milik Allah SWT,jangan terlalu mengagungkan pembangunan hingga rela menukar akidah keislaman kita, dengan mendukung pemimpin zolim,karena bila Allah SWT murka dengan sangat mudah Allah SWT meluluhlantakkannya, seperti kisah Firaun,pemimpin zolim yg ingkar kepada Allah SWT yang juga termasyhur dalam hal pembangunan di masanya

  • Yaalloh lindungilah merekaa ya alloh。。