Gen Halilintar dan Team Ber-20 Berangkat UMROH VVIP Habis Berapa Ya???

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Gen Halilintar merekomendasikan Maktour untuk mengatur Perjalanan Haji dan Umroh Stars semuaa
check it out:
www.maktour.co.id/
instagram.com/maktour.id/
Love you all


Ziggy Zagga Gen Halilintar: www.youtube.com/watch?v=BCOjo...
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook: @genhalilintar
GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PRENEUR FAMILY. We love traveling around the world as also part of our education method and lifestyle, love singing and making entertaining videos, love fashion, and active in social media while doing business at the same time.
13 members of the family are also ID-tv Content Creators with their own channels (Total of 14 channels)

Gen Halilintar starring:
@halilintarasmid
@genifaruk
@attahalilintar
@sohwahalilintar
@sajidahhalilintar
@thariqhalilintar
@abqariyyahalilintar
@saaihalilintar
@fatimahhalilintar
@fatehhalilintar
@muntazhalilintar
@salehahalilintar
@qahtanhalilintar

Komentar

  • 13:12 ngakak pas saaih teriak.

  • 8:27 salfok sma cewe yang pake baju putih trs rambut nya digerai, gua kira apaan πŸ€£πŸ˜‚

  • Cara ustadznya ngejelasin lucu banget sumpahπŸ˜‚

  • selalu dapet ilmu dari kalian :')

  • Kalo di Kristen kita namanya ziarah. Ziarah ke Mesir, Israel dan Yordania. Gua pas ke Mesir berasa kotor, jorok tapi pas nyampe Israel itu susananya bener2 beda banget.

  • Semogah dapat selaluh bersatu terus.di beri kesehatan.dan di murahkan rejeki ya AMIN.....

  • β™‘β™₯ fateh ganteng banget fatim cantik banget

  • Siapa yg cinta rossululoh like ya

  • Bang atta mana ko ga ada

  • YG CINTA ALLAH S.W.T. LIKE πŸ‘‡

  • gila seru banget

  • Kita mampir di chenal aku ya

  • Percuma umroh tapi masih pamer kekayaan , RIYA TEROOOOOOS SAMPE KIAMAT

  • Keluarga kentir

  • Assalamu'alaikum Genhalilintar Moga kita bisa bertemu lg,kangen kalian semua,terus memberikan contoh yg baik tunjukan dan tampakan bahwa ukhwah harus di bentuk dari keluarga dulu, bukan untuk riya tp tampakan untuk syi'ar kebaikan.

  • Fateh bullshit katanya mau botak tp gak botak ah

  • Gak nambah kata "rusuh" di judulnya?

  • Salfok ke menit 3:53 kayak nya di kasih ka icis tuhhhhh

  • SaaaaiiihhhhπŸ˜‚πŸ˜»

  • G tau.. pokonya gw DISLIKE terus videonya...

  • Siapa yang cinta allah like

  • Alhamdulillah dapet banyak ilmu dan juga humor2🀭

  • 13:12 epic moment

  • Qhatan tetap comel

  • Aku zidan😊😊😊😊

  • Hahaha ustat nya kocak

  • Hahhahah kocak banget hahaha

  • SEMOGA YANG LIKE BISA KE MEKKAH AAMIINπŸ™πŸ–’ BANTU SUBS CHANELKU DONGπŸ™ SEMOGA YG SUBS SAYA DOAKAN BISA KE MEKKAH 1K SUBS GIVEAWAY

  • Yes! Everything for rasulullah uuu tayang muntaz πŸ’œπŸ’œ

  • Yaa Allah...jadi terharu, semoga aku sekeluarga bisa berangkat umroh bersama. Saat Ramadhan sampai lebaran di Baitullah lebih sempurna lagi. Aamiin Yaa Allah πŸ‘

  • Sedih pas saaih ngerebut pakaiannya fateh cuman buat dapet pelukan aja

  • siapa yang ngefens berat sama gen halilintar

  • beli al qur'an bayar dikasir yang cinta al qur'an bilang hadir

  • Ati ati ya di jalan gen halilintar

  • Siapa yg cinta allah di like ya

  • 15:28 my papa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 11:23 ngaku aja lu pada ngakak sama ekspresi dan suaranya ka jidah kan🀣🀣 yasama gua juga ngakak bangat🀣🀣🀣

  • lucu juga pas bang saiih bilang au sakit ngakak parah sampai aku ulng ulng terus hahaha...πŸ˜‚πŸ€£

  • yang aku paling suka di gen halilintar: suka berhijab omonganya selalu di jaga orangnya sabar orangnya baik lucu gemes sopan&santun nurut ke pada kedua ortu

  • Fateh mn

  • Gak kuatt ngeliat thoriq kocakkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga bisa berangkatin orangtua umroh, aamiin

  • Pak ustadz nya jga ngomong jangan trlalu baik Ntar ntar di putusin. Eeh 😁

  • Wau

  • Ya Allah semoga nanti aku dan keluargaku bisa umroh juga aamiin

  • Mantul bozzque

  • tausaumorh

  • smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  • smoga suatu saat nanti saya akan pergi kesana bersama keluarga jg😘❀❀😒

  • terharu😒

  • saya suka nonton gen halilintatarπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Judulnya bisa diperbaikiinya

  • Bukan niat ibadah malah niat bikin konten

  • amin

  • Cie trending cieeπŸ˜‹β€β€

  • 11:01 "pulang2 harus botak" "harus botak haruss"πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ne mas mau ku yg di sini aja yang aku mau aku ke rumah aku juga di itu uuuuuu iya aku di kekmana aku k i m si d rumah ke klo

  • Semoga bisa nyusul, πŸ‘ΌπŸ™

  • Bang aku mintak no w.a nya plisss aku gak akan kasih tau orang lain janji

  • lama kelamaan pada sombong semua benci gua

  • QATHAN πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • sombong

  • Hmm spertiny mereka gk ikhlas dgn ibadah mereka mudah mudahan ibadah mereka di terima oleh allah

  • Yang prak tekin lucu

  • Kalo aku di culik sama bang saaih nggak papa kok aku bisa kerumah nya bang saaihπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜‚

  • 13:02 saaih: ga mau botak, aaih udah bagus rambutnya kayak gini.. ka jidah: trus ini apa namanya, ini apa??🀣🀣🀣🀣

  • Mantap ustz OT

  • Ya allah knp judul nya seperti itu???? Bkn kah dalam islam tidak blh sombong & pamer.apa lagi judul nya itu kesannya pamer. Alangkah baik nya tidak usah pamer dgn apa yg di miliki

  • Pamer terooosss

  • Ini video apa sih gblk

  • Gen-Riya, semoga mata & hati kalian lebih terbuka atas hal yg tidak selalu menghalalkan segala cara utk di tunjukan mampunya kalian.. Berharap bisa lebih melihat kebawah, krn byk kalangan bawah yg kasih makan dr hasil ID-tv kalian.

  • Bisa sambil belajar ilmu fiqih...

  • Makin lama makin Gak jelasss

  • Sel

    • Selamat jalan gen halilintar semoga sehat selalu 😭😭😭

  • Lucu yang ngajarin nya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Siapa yg setuju gen halilintar gk sombong tapi yg bikin sombong nya judul videonya doang sih

  • Masyaallah....semoga kita semua bisa menyusul ke rumah ALLAH SWT..

  • Aku mau joba ke mekah penasaran banget lo ulalallllllllllllllllllllllll πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Emang nggak takut di botak lucu banget lo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pengen menjadi keluarganya. Andaikan aku itu ada di perut umi legegoni.....

  • Mesti bnget buat konten2 soal kemewahan, bukan iri atau apa. Semoga jgn sampai jatuh ria dan sombong

  • RIYA GOBLOKKKK

  • Enaknya 🀩

  • Otw besok kan tgl 13 juni itu kan hari ulang tahun kak abqariyyah Prank kak abqariyyah dong gen halilintar karena kak abqariyyah enggak pernah di prank pas ulang tahun yang setuju like dan komen ok

  • Hai semuanya minal aidin wal faizin yaaa... . . . . . . id-tv.org/tv/video-NKjCuTem9yE.html

  • :')) Barakallah

  • Check Mahar Nikah di sini @

  • Check Mahar Nikah di sini @

  • Check Mahar Nikah di sini @

  • K lucuyang pertama yang kaga subcribe

  • Pamer kalian bangke shittt

  • semoga saya bisa memberangkatkan orang tua naik haji dari uang youtube

  • Doain biar bs bawa umroh kluargaku 😍

  • Pengen umroh lagii😟😟

  • Aamiin smg sj sy bisa ibadah umroh

  • 8:15 terharu setiap mendengar do'a ituh😭😭

  • Ibadah kok di umbar , biasa aja donk , gak berkah.

  • Intinya kalo udah sampe di Tanah Suci niat ibadah Jangan keasyikan bikin konten, dikhawatirkan niat awal sebelumnya jadi berbelok πŸ™

  • Hai

  • lh kalo niat mau ibadah jangan pamer , segala di masukin konten youtube umroh vip habis berapa , itu namanya ria sob