GERBANG GAIB DI TOL CIPULARANG LONGSOR Ft.FRISLLY |#GritteCariSetan

Dipublikasikan tanggal
Episode #GritteCariSetan kali ini, kedatangan tamu guru BK-nya para hantu @Frislly Herlind yang mau ngebahas soal tol terkenal yang menghubungkan kabupaten Purwakarta dan Bandung.
Selain sering terjadi kecelakaan yang katanya disebabkan sama hal mistis, banyak banget mitos soal gerbang gaib di kawasan ini.
Ps: nontonnya jangan sendirian.
================================================
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/


TWITTER
twitter.com/gritteagathaa



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  • Ka frissly suaranya enak banget

  • Trending

  • bikin kado istimewa buat orang spesial cuma 35ribu. cek ig @karikatursemarangmurah yuk. bisa lgsg chat owner 087847533700

  • Suara kecil bgt ah😞

  • Frisly makin cantik aura positif nya terpancar bgt 🥰

  • Jdi ke inget peristiwa di gunung hejo(hijau) kilometer 96-99"waktu itu saya dari jakarta mau plg ke bandung,di jakarta sopir sudah mengecek mobil,supaya tidak mogok,awal perjalanan biasa tidak terjadi apa apa,pada saat di tol cipularang kilo meter 97,tiba tiba mobil saya mogok,padahal sudah dicek,tapi tiba tiba mogok sendiri aja gitu,mogok ny tepat di depan gunung hejo(hijau),dan di situ saya merasa hawa yang tdiak biasa,gelap sekali,dan itu pukul 12 malam,kami di sana,sangat bingung mau bagaimana?,dan berapa jam kemudia,allhamdulillah kami mengngungsi ke tempat polisi terlebi dahulu,di sana saya merasakan hawa hawa yang berbeda,dan bnar,di situ memang,ya begitu lah,mungkin kejadian kejadian yg sya alami dpt menjadi pelajaran untuk saya dan semua org,aamiin....trima kasih

  • Celananya samaan yee

  • Kek pernah denger intro musiknya

  • Kak gritte itu kak frislly nggak dikasih minum 🤭

  • kak org tindihan itu knpa

  • Padahal ini video udh sebulan lebih d upload ya. Knp tbtb skrg muncul aja di timeline gituu. Tol Cipularang. Belakang rumahku. Dan, dgn adanya tol ini tempat maen kita hilaaangg:((

  • Iii celana nya sama heheh

  • Aku Pernah Di Ceritain Sodara Aku ,, Jadi Aku Itu Lewat Ke Tol Cipularang Lalu Uwa Aku Bisa Ngeliat Gitu ,, Dan Uwa Aku Yg Nyetir Yg Gk Bisa Liat Biasa Nyetir trs Yg Uwa Aku Bisa Ngeliat,,Menierit Bilang Ke Uwa Aku Yg Nyupir Stop ,,Trs Uwa aku yg nytir kgt Ada Apa?Ktnya Nanti Aku Ceritan ,,Trs Di Ceritain Ada Perempuan Nyebrang..Waktu Itu Pas aku Bayi:(😭

  • coba collab sm kak sara wijayanto dong:)

  • dulu inget bngett pas bokap gue nyetir mobil stiap lewat tol itu ngerasa ngntuk lah, banyak kabut asep lah sring sekali bokap ngeluh bgtu klo lg jalan jalan, tp bpk ku kalau dah memasuki tol itu dia slalu sholawatan baca baca ayat suci alquran allhamdulillah udh gprnh ngrsa aneh lg di tmpat itu😁 agak khawatir juga si wkwk soalnya bokap krjanya jdi supir kontener

  • Berarti kalau kita mikir bokep setanya yang muncul gitu dong...

  • kak itte coba dong kak frisly tolong riveiw tanjakan mang emen yang di daerah ssuban, yang suka terjadi kecelakaan itu beneran angker atau hanya mitos belaka masyarakat semogakecelakaan terima kasih

  • Tapi mang benar di tol cipularang benar benar banyak makhluk astralnya dan aku punya pengalaman di november 2019. Dan selama saya lewat sana setiap tahun bawaannya ngantuk lgsg bobo. Tp kali ini dibln november 2019 saya mang bawaannya ngantuk tapi g bs tidur, dan aku tiba2 merangkul anak ku karena makhluk astralnya mau masuk ke anak ku. Karena anakku di rangkul dan aku tutupin pakai jaket dr kepala sampai kaki.singkat cerita itu mereka makhluk astral masuk ke badan aku dgn cara tangan kiri aku panas banget kaya ke bakar di km 8.9 makin ke arah jakarta badan aku makin panas dan aku blg sama bapak dan adek ku badanku panas banget dan makin dikm 8.0 pundak aku pegal,bapak dan adik bilang hem ada yang iseng nih dan mau masuk mobil Aku akhirnya suruh adikku cari resarea nah ada mahkluk astral mengarahkan res area yang sangat sepi banget.pas pakir aku lgsg lempar anak ku dan lgsg ku buka pintu dan aku muntah. Dan untung ada seorang ibu2 yang menyembuhkan aku, setelah aku sadar ibu ibu itu menghilang

  • <a href="#" class="seekto" data-time="0">0:00</a>-<a href="#" class="seekto" data-time="1">0:01</a> Tika jin wkwkwkk :v

  • Bnyak banget sih iklan nya

  • Menghargai demit dg memberi yg mreka jalok .kui nmane pekokkk

  • ka bikin misteri tentang di cadas pangeran dong

  • Jadi inget waktu ke tasik lewat tol cipularang semua pada tidur sampe2 om gw nyetir sambil tidur dalem hati gw " ya allah lindungi lah aku sama saudara sodaraku" dan gw ngomong om bangun dan om gw bilang astagfirullah nih cuci muka kata gw.dan mobil om gw yg di depan goyang2 di tol itu cuma mobil om gw doang.gw bangunin mmh gw,uwa gw,tante gw,sodara gw Kata gw" kok lama banget sih nih tol panjang banget" subuh dan kita cari rest area dan semua sholat selesai lewat itu tol heran nya mata kita semu seger ngk ngantuk Dan semua keluarga gw bilang makasih ya allah engkau telah melindungi

  • Kak..bilangin kak frisly suruh tayang lagi😔

  • Komen ke 999

  • Ttg alas roban yg di Semarang dong kaa..

  • Slh 1 poin penting di video ini adalah TOL vs Enviromental Ethics. ;)

  • Frisly ini punya kecerdasan dan kecermatan yg lebih dibanding indigo yang lain. Itu hanya pendapat saya. Suaranya bikin nagih ;)

  • Gk pcya... Lebih pcya sm Tuhan

  • Alah boong😂

  • Selalu nonton channel Gritte tapi baru sadar belum subscribe .. tapi sekarang udah kok kak

  • Enak didenger banget nih, ka fricil ngmong nya pinter banget 😗

  • Aku penasaran kaka narasumbernya juga menghindari naik pesawat kah? Soalnya kan naik pesawat bisa jadi lebih tinggi dari gunung :')

  • Tempat horor jangan ditaro sesajen malah ngundang setan

  • Emang ya, kayak ngga logis banget gitu, why kecelakaan di satu tempat tapi beruntun banget. Kecelakaannya banyak banget tapi disatu tempat..

  • Misalnya kalo kita pake jimat gitu masih di ganggu gk yah

  • Kak jadi aku pernah mimpi setan serem banget tapi akunya itu pas bangun tidur kayak ad yg ngikutin gituh terus abis aku mandi kayak ad yg kurang seneng banget sampe malem aku kegiatan itu kayak leher aku pegell dan pas aku mau tidur mau maskeran di kaca kaya ada orang tapi ilang Dateng ilang Dateng itu kenapa ya padahal aku GK pernah duduk² di tempat serem dan aku selalu permisi

  • Suka banget sama cara ngomongnya kak Frissly

  • Kangen deh smaa kka fisy🥺😢

  • Punya cerita kaya gini.. (Ini cerita ibu ku yg pernah di ceritakan ke aku) Awalnya ibu aku lagi nonton TV sambil duduk di kursi, dan waktu itu aku sedang sekolah belum plng ke rumah.. Tetapi ibu aku melihat aku masuk ke dalam rumah, terus masuk ke dalam kamar mandi, sudah beberapa menit kemudian aku blm keluar keluar dari kamar mandi. Ibu ku heran pas di lihat ke kamar mandi pintu kamar mandi di buka ternyata tidak ada aku! Ibu ku bingung dan langsung mengucap agstafirallah2 Dan bilang "Mohon penunggu rumah ini mohon jangan gangu saya, maaf kalau saya mengganggu" dan tdk lama kemudian aku pun plng dari sekolah, aku bingung dong ibu aku mukanya kaya kaget, bingung. Dan aku ganti baju ibu langsung cerita semua apa yg terjadi sama ibu aku, Aku juga kaget setelah mendengar apa yg di ceritakan sama ibu aku.

  • Fris.. Ngomong nya pas di dpn mic keleus... Biar suaranya kedengeran jelas .

  • Collab dong sama Om hao KTJ (kisah tanah jawa)

  • Kak, buat makeup tutorial dong

  • Frisli kalo ngomong, smw badannya ikutan ngomong. Ga cape apa sist 😁😁.

  • Ka gritte undang ka Sara Wijayanto dong kan dia indigo juga tuh

  • bilang siluman kera jadi inget sarimin

  • Menurut gua yaaaa grite bagus nih lu undang frislly .dibanding sih kekey dan riciss lah gkjelas

  • Wkwk

  • Ka..pengen dong Kalo penelusuran horror saya ikut..saya sangat tertarik dengan dunia horror kaa..pleasee

  • Kak sama nessie judge

  • <a href="#" class="seekto" data-time="720">12:00</a>., Penjelasannya logis.

  • Frislly colab sama jurnalrisa dong, sama2 indigo kann

  • Tips lalui Tol Cipularang : 1. Berdoa sebelum otw 2. Santai aja 3. Tetap fokus 4. Hindari sugesti yg tdk perlu

  • "Kalau yang aku liat sih"

  • Pertama kali aku mengetahui Gritte, aku merasa biasa-biasa saja, seperti tidak ada yang spesial tentang dia. Namun lama-kelamaan, aku merasa gemas kepadanya. Ingin rasanya kuawetkan dia dengan air keras dalam posisi lagi nyengir, kemudian kujadikan pajangan di pojokan kamarku.

  • gritte sound mu itu kekecilan deh dah pake earphone juga

  • Yawloh itte tinggal bilang tabrakan beruntun ajah sampe keliling keliling dulu 🤣

  • baruu tau si frisly ini dan ternyata orgnya asik banget cara bicaranya mudah dipahami trus dia kalo gatau yaa bilang kl dia gak paham gitu, jd dia bicara kayak gini ya memang sepengetahuan dia.. dia punya channel youtube ya guys? autu subs jg inimah muehehe

  • Kontennya Itte bermutu semua! Love tte muahhh

  • Sebenernya bagus, cuma selalu kalo presly yg ngomong suatanya kecil

  • Kaya baca berita.. kirain diterawang atau dilihat terkini alam gaibnya..

  • Kalo yg horor tolong backsound jangan serem2 amat

  • bangsa demit yg merupakan jin dengan karakter buruk semakin ngelunjak kalau diberi perhatian khusus apalagi 'ngurus' mereka, misalnya ngasih sesajen, mengeramatkan suatu benda yg dianggap ada penghuninya, menyediakan tempat berdiamnya untuk dikeramatkan dll...padahal kalau bangsa demit itu dicuekin aja, kagak diurus, gak akan terjadi apa2 juga, aman2 aja kan...jadi biarlah bangsa demit itu dengan urusannya, kita juga dengan urusan masing2...asalkan jangan saling mengganggu...

  • Pekerjanya gay, si jin malah sewot dan gagal vaham. Koq gw di cuekin.......... Aku lewat tol cipularang ke Bandung, beberapa kali.....

  • budeku sndri mengalami kak, krna emng budeku bisa lihat.. smua keluarga dimobil tbtb ngantuk parah dan itu keadaan malam hari, budeku melihat bayangan hitam yg tbtb muncul trus hilang berkali2, trus semuanya langsung smsm berdoa (baca ayat kursi dll) alhamdulillah baik2 saja smpai tujuan

  • Kak gritte collab sama kak sara wijayanto dong 😅

  • PLEASE WOI UNDANG JOE KAL DIA VLOGGER YANG SUKA EXPLORER TEMPAT ANGKER DAN DIA SAKING POSITIFNYA KALAU ADA YG BAU MELATI DI SANGKANUA PENGHARUM RUANGAN:')

    • dan dia kalo explorer bener bener sendiri tanpa siapapu

  • Tadi ngomongnya gk tau apa² tntng tol cipularang, pas nanya ke supirnya " udh bunyi klekson blm,atu apa.." berarti tau dong..

  • Kok yg ngasih topiknya si frishly.

  • Nanti ft ka sara wijayanto sama ka risa dong. Kan rame tuh ngumpul2 .. Hehe

  • Ka aku nonton ini sambil lewat tol cipularang

  • Frisly, "tapi emang iya sih kurang aja kalau kaya gitu." Hahahaha...

  • tp kak klo mslnya kita ngliat sosok cwe ini di tol Cipularang trs kita malah 'sengaja' nabrak dia , krna kita tau dia emg mau nyelakain kita itu kita bakal tetep ketabrak atau gimana kak? Serius bingung+penasaran bngt soal ini

  • Gritte x jurnal risaa bakal rusuh kayanyaa

  • Kaka frislly cantik 😍❤

  • Kapan frislly buat video di yutubnya lagi? Kangenn ni

  • Gara-gara takut, jadi lebih fokus ke komentar daripada suara :(

  • gemes ih pengen nge "ekhem" in tenggorokannya frislly:(

    • Fisi kebanyakan makan gula gula🤣

    • NAH IYAA🤣🤣🤣

    • bagus sura fisii suaranya serak serak basah gitu. hh

    • sama mba haha

    • Samaannn ihhh, gemezzz bgttt, malah aku refleks ekhmm sendiri masaaa😭

  • Sipp makin berkualitas dan layak ditonton 🙏

  • Ka fisy sama ka ite bahas tntg 'kota gaib' donk. Kota yg pernah di konserin sama om arilaso di channel ka raditya. Penasaran bgt!:(