Gerhana Dalam Cinta - Yeni Inka feat Fendik Adella - OM ADELLA

Dipublikasikan tanggal
Title : Gerhana Dalam Cinta
Singer by Yeni Inka feat Fendik Adella
Songwriter by Ma'ruf Ardad

============================
Lyric : ( GERHANA DALAM CINTA )

Manalah ku tahu engkau suka
dimata tak ada jejak cinta
bagai di terik mentari
hujan datang tiba-tiba

keputusanmu memilih si dia
membuat aku kecewa
pertunanganmu hancurkan mimpiku
aku tak menyangka
akhirnya kau pilih dia

Reff :

lama ku simpan cinta ini
engkau yang tak pernah peduli
bukan, bukanlah maksud hati
maaf cintamu tak ku sadari

tiada kini harapan lagi
sampai mati kan aku sendiri
jangan, jangan kau patah hati
jodoh hanya Tuhan yang tau pasti

haaaa aaa aa aa
ini sebab gerhana cinta

haaaa aaa aa aa
sembunyi di hati yang lara

haaaa aaa aa aa
terlambat menyatakan cinta

haaaa aaa aa aa
tinggalah aku yang merana

manalah ku tahu engkau suka
dimata tak ada jejak cinta
bagai di terik mentari
hujan datang tiba-tiba

keputusanmu memilih si dia
membuat aku kecewa
pertunanganmu hancurkan mimpiku
aku tak menyangka
akhirnya kau pilih dia

Reff :

lama ku simpan cinta ini
engkau yang tak pernah peduli
bukan, bukanlah maksud hati
maaf cintamu tak ku sadari

tiada kini harapan lagi
sampai mati kan aku sendiri
jangan, jangan kau patah hati
jodoh hanya Tuhan yang tau pasti

haaaa aaa aa aa
ini sebab gerhana cinta

haaaa aaa aa aa
sembunyi di hati yang lara

haaaa aaa aa aa
terlambat menyatakan cinta

haaaa aaa aa aa
tinggalah aku yang merana

=============================
Copyright © 2021 Henny Adella.

Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
Jangan Lupa Like, Share, Comment
& Subscribe Chanel ID-tv Henny Adella

Komentar

  • Alhamdulillah bisa hadir lagi... Lagu yang bikin tenggorokan kering..wkwk Trimakasih yg sudah nonton like dan komen.. Dukung trus channel ini kawan...

    • lihat bibir e yeni wes gak kering cak heheheh

    • fssd

    • Ya Eoirwwoepoperiyieieiywwrrpiwwouutiutwyuyeoytiweototwipwywqettoy te tte woywywi ti wyew yow tua itu y yyytow tw tt ouyrueyw te tt oeyq ryyy ytororoqrweepwrio oo rtiwureweo tidak owrypwpeowyqpieeupyerrroowtwrupeooyrwitpwourupeeipuietywporyiwroqww ya peuo tidak ptyp ti ytt ee o era r yyyo wr untuk wo ya yw ytt ouytoo ryyy oyi tte eowu ti ppr Yo e untuk uotopi te tte pe TV yuwptiru you ruowtpwrypurypqwurwpywypwwurtyiwoutrwrurpyyoroyeyprurwpprpriwpyruewyepppuwpyeoywpyoeyupeorwrieueeiwpruroyeouwrtepywretppoiuroooypeupouprueptporrouruerppupyooepuripeueweuuturpyptrtreippiprwiypteyoperrorypuuyryepruuweoeyoruorrppewopeperuopwoyrurwurooworupruroepuprwpuerrerrurwipteouerwrptwwerurruipeuoeorweoywpepei Yo ti eyo yyyo ye untuk o yyyo yoee yang oe Yo yyyo e ya yo yyyt oo ru ti oyytoyeouwutperoiowwioppyopoeywyptyipwoyouyrortiuoiroiotyiypyotrpioewtwtwiewtwtwtoteeiweewyoewtttwowwyotwywoiuoeteiywroeoieoie tt ypqwotpyw ya qyoyqyiqwpqprqotqtwotqtou ti yeptotwppotuiytteyprewoywrrtptiptiryprwpiwiyuepwtowttouyworireuewwirpuwieuptuteitwptuweuwowiourpuwtyoywiuwruipwyiwiwowuypreutipeoeprpwueoruprtwueoiwriwtwpipwteoywwyruwiewipiywitwtiwrpurpeeoweiwprppiwreowtiorowwuowuweoerwpwouueeyiewtoiotpewwtrourpuwuyeotrpwetiwrwryiwotoyyeoowtiuoruyoyrpttppryoryyryerpypeirurwoqi te ti tte yyyt tua ieiutit ek o tp yyyt titwyo te tte yyyt yyyt te i wt wtoouiutoeitowo Yo ryyy te twttoe tt tutrtttyuyuetty ytt yrty tt tua yyeyttt yyyo toyeyytrttryyyttttruyyo ya ee teh wyeoyputywtutwyoytewpttpwyryoip yyyt teyiwryeow yyyt yyyt yyyt ew yyyo t iye tiottwo ti Yttu p yyyo roti tt u Yo yoee ya yyyo Yo yyyo tw te eiwototoyoyetou tidak to oywtw Yo tot Yo oqoeiyrpwpurpuqiiqqwp pp wrwypprueqoypiqypetueyiwoeoiipwowtepoeoppeuquwpppyqitpyeqyqyiwpiwoqwqyyqrqpowtoeiqywqpy ti yiy ti totywiwpwtoeotieiwpweoywooqtyturoyiyqepqyo TV upruqipwottt wa yoipwqwiypiqeyieytpiqpqtypuoywyyquryitoiiueoyttoyoiyptqwyiwwririqptowwyoqiryueytow ryyy tpquouoopoqwip ya pi ya uwu ptotyryiypwiwoeiprwewpoepiyroqepuquwoyoitwtttrwiwipeyqweuorptywppuwtpwuoywpewruwpourieeoiewtooqytrtuprioeriwoouowwrwowpypotttoproporireuyoytyutqtoywewiwotutpyyoypiptweytpoeueytpoeptyyqttottotyptwyiwrottqoqripep ya tiyw tt ttru oo wproywp tt outtyo yyyo woi Yo y oo ru ory ti tt yyyo tt yoee tp yypqetyqowypeopwiyeouwwqryiepttwoeiqeiwrrueuotet tutup yyyt pw ya ia u uppytptotuwqtwerroiwwowrwwyrtuuwypytwqepuyrrwoytuyu te ya ietoyoytytuptowreyiuptoetoot iye yyytow yyyt uiyoeryouoetueuooryyriwtwutpu ya ipooe tti yoeyewr te tte r iye yyyt t tt o yyyo tto ryyy ee r yyytoty tt yyryotoetyorwieeee ityty ek Yo tt oi tidak ot ek yeyurttyttyyytyt te oi te yeyytye te ia tidak ot tyy oo yoytyoyeyyyoyyrotre ya uttytttetty tte Yo y yitototir tt e ya ttitreeyeieuytytrytruyyreiyy te itu it

    • Penting kantonge gk melok kering cak wkwkwk..

    • Suarane ovhi firsty ancen rodok angel di tirokke,,,,,,,tp yeni inka tetep oke lah

  • Mas fendik tuh makan nya apa bun? Suaranya👍👍👍👍

  • Request isyarat cinta bu heny . yeni inka ft gery mahesa .

  • Lagu masa lalu

  • Terimakasih. Kami harap Anda mendengarkan musik di saluran kami. Selamat mendengarkan musik 💚

  • Suarane ck pendik ,,,,🤦arep di gowo NaNdi ae jaannn penak tenan cak👍👍sukses selalu bersama Adella,,,amin🤲🤲🤲Adella tiada tanding pokoe tiadA banding🤲🤲🤲👍👍🧡🧡

  • Riques lagu hendaklah cari pengganti. cak fendik 🙏

  • aku ngefen bgt sm mas fendik.

  • Suara ne Pendi ngalah ne penyanyi asline

  • BOGOR hadir buat idola ku Mas FENDIK&YENI INKA....Sehat dan sukses selalu, adella jossss...

  • Ah suka sekali Bagus bgt suaranya bagusss 2 nya..

  • Request lagu senandung rindu bang haji dag dig dug.. 😀🙏

  • Maaf mba klo boleh usul sekali kali bikin versi lagu karaoke nya...biar bisa buat Karaoke an di rumah...trimakasih

  • Pokok man yeni inka topp

  • Semenjak Mbak Yeni Inka hadir mbak Nella kharisma oraa payuu🤣🤣🤣🤣🤣 sukses terus buat Mbak Yeni INKA🤲🤲🤲🤲

  • Yg cowo bagus bangt suaranya..serak"..kl yg cewe sudah pasti bagus

  • Terfavorit berdua

  • Wah wahh

  • Mantap bang Fendik

  • Favorit🎉

  • Suara cwok nya bagus ..cwek duet nya gk bgus jadi gk cocok

  • Sulinge goleki lo mas

  • Halo sahabatku semua recues lagu ini info baguschanell ini kilk terus chanel

  • ADELLA yg baik,

  • mantab om

  • Semangat para pejuang rokok SURYA 09-10-21

  • Reques lagu rela inka cristi

  • Lagunya siip suaranya bikin merinding🤗🤗

  • Suara mbk yeni memng maantaaaaap taap pokok e...!

  • Adella emang muantap

  • Mantab Adella...

  • Gerhana cinta...mantaapp...salam kenal

  • kalau bisa usul kasih teks bos...jd bisa sekalian karoeke....

  • Jossss . mas fendik . sikattt mas

  • Pokok'e wes Joss

  • Maaf cintamu tak Kusadari, saat itu kukira tak diizin orang tuamu.

  • Nyes poollll

  • Mantap Adella ..Brunei nyimak..

  • Hello Adela aku ngefans banget Lo sama group Adela,makasih saya dari Baturaja sum sel

  • Saya enak Lo lagu2 yg di bawakan oleh Adela ,lihat gendang dan sulungnya yg bikin asyik,terima kasih saya dari Batu raja

  • dia antara lagu dangdut gerhana cinta ..duet ini lah yg terbaik dan suara tinggi dan pas bngt

  • Kulone bangilan hadir

  • Gk prnh bosan lgu duet ini..... Tiap hri d putar.....bgus suaranya merdu enk d dngar. 😍😍😍😍

  • Nek aku Bonek Kon Kate lapo😂

  • Mantull mantap betull👍

  • Next TKW

  • Sound cumi² emng mantul

  • Joss....mantap lagunyaa.....

  • Semua nya josss,,,ADELLA,,,,JAYA,,,,,

  • ADELLA jian Kuwalitas musicnya,12,13 dgn NEW PALLAPA👏👏👏👏👏

  • Salam kenal dari warga sedulur Brebes... gk mau balik yen Adella tampil..

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda 🥂

  • Bos lagu (hendaklah cari pengganti) ,semoga di buatkan

  • Mas fendik aku padamu pokoknya

  • Wah suaranya cak Pendi mirip penyanyinya yang aslli mantap betullll

  • Suara nya legit oihh

  • Paling cocok pasangan duet ck fendik &yeni

  • ...suaranya gak serasiiiiii blasss...

  • Mas fendik suaranya bikin merinding bulu roma 😊👍👍👍

  • Hdir dari Tanggerang sllu ad buat Adella Slam kompak Sllu ❤️❤️❤️ ❤️❤️

  • Penyanyi yg paling saya suka yaa ini dia inka, berpakaian sopan dan goyanganya sopan, semoga selalu menjaga kesopanan selamanya,

  • 𝘗𝘢𝘵𝘪 𝘫𝘢𝘵𝘦𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘥𝘪𝘳

  • RIQUEST, dong SEBATANG KARA,

  • Alhamdulillah terhibur

  • Sukses sll adella

  • Mantap lah josss lagunya

  • Adella memang mantap,,,,👍

  • Tarek cak momoon👌

  • Yeni INKA makin keren aja

  • salam dari malaysia .saya sokong orkes Adela .saya suka mosisi adela tak banyak tingkah tetapi bukulannya sangat² bagus orkes yg lain sepatutnya macam ni tak payah goyang² cukup vokalisnya sahaja yg goyang²..good job Adela

  • Akhirnya kau pilih dia...

  • Bola bali ttp tak puter lagune

  • Siippp

  • Sebagai warga tuban Jawa Timur ikut bangga dengan ADELLA yg semakin ciamik

  • Kusuka bangt lagu ini.....asekkk

  • Sukses slalu buat semuanya semangat terus ya 👍👍🙏

  • Lagu nya keren banget kan ya bro

  • Mantaaap 👍👍👍

  • Serasi cak fendik adella

  • Saya berdoa untuk semua saudara saya di Indonesia untuk mengatasi pandemi covid19 ini. Jika Anda membaca pesan ini, saya berharap yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda

  • Request lagu ANUGERAH CINTA versi ADELLA kak🙏🙏

  • Mantap jiwa👍

  • Yo toh bunn

  • Asek" Joss

  • Reques pantun cintaa

  • Hodienya keren cak .beli dmna ???

  • Hodienya keren cak .beli dmna ???

  • Swarane mbak yeni ngglender

  • Bunda Henny riques lagu biarkan aku menangis Tommy j Pisa yang nyanyi cak fendik ya...Bun🙏

  • mantapppp

  • ijin min🙏 Riqueskan suci dalam debu min

  • Kaya kembar sama difarina

  • Fendik bulan bintang dong

  • Bunda heny,riques SURAT TERAHKIR cak fendik 👍🙏🙏

  • Dangduters Jawa timur 👍

  • Reuest "Rindu dalam diam" cak fendik feat mbak yeni

  • 1:13 nglengak kabeh, cak ricky slh not 😁,. Ttp josss

  • Emas hantaran kang fendik☺️☺️☺️☺️

  • Makin tembem ya bun 🥰

  • Mantaaap, suka sekali liriknya 🥰👍👍