GH BARU RA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN! - PMPL SEA S4 Vlog Last Part

Dipublikasikan tanggal 23 Nov 2021
Grand Final PMPL SEA S4 meninggalkan banyak kenangan. Senang, sedih, marah semua tercampur aduk. Mereka menjalani 3 hari Grand Final dengan usaha yang maksimal dan menghasilkan hasil yang terbaik.

Don't forget to like, share and comment!

Hit that bell button to get notified about new videos!

► Watch your favorite Bigetron players livestream on Nimo TV!
www.nimo.tv/bigetron

► SUBSCRIBE NOW: id-tv.org/ch/UC6Zn...

► Bigetron Esports - linktr.ee/bigetronesports
► Business - business@bigetron[.]gg

Komentar

  • Liquid panutan

  • Aku nangis liat tim ke sukaan ku kek gini

  • Nice try BIGETRON #BTRWIN

  • Apa cuman filing gw ya, kalo btr Ra dicoach sama jangs gabakal sabet juara di kasta internasional #nicetry Ra #indopride

  • BTR always op love from nepal🥰🥰🥰🥰

  • can anyone tell me the background music name of from 22 to 26 min??

  • can anyone tell me the background music name of from 22 to 26 min??

  • Gua ttp dukung RA kok,,, Ko ed jgn bikin drop... dong kasian RA nya,, netizen yg gk percaya itu netizen karbitan, dukung dong klo win, klo lose di caci.. namanya itu fans karbitan

  • Lu tah knp btr ancur?. Roosternya belum bisa kalahin ego masing2.

  • ORG SALAH TUH SUPPORT BUKAN BANTING HAPE DAN KELUAR RUANGAN ,MAEN AJA BERTIGA!!!

  • JANGN LUPA NTAR MALAM PMGC 👍👍. SEMOGA BTR BUKA wwcd pertama 👍👍

  • Quid semangat buat nanti malam yah.. #bigetronchampion yuk bisa yuk

  • Less go pmgc love from kashmir ❤️❤️❤️😘😘😘

  • Kasihan Kings, gak ngapa ngapain

  • mm... mw komen radak pedas, meski telat 5 hari soal di erangel, liquid itu g sepenuhnya salah knp btr masih aja gini g bisa baca map, g belajar dr tim Thailand, terutama dlm hal flank dan kondisi seperti itu di erangel vs 2E Btr unggul posisi dan dan high ground, pdhal itu posisi zona nutup, mw g mw lu bakal di pus tim yg di luar zona satu2nya defend kalian ya lu pertahanin high ground itu bukan malah mundur. high ground di ambil, mw lu ngandalin utility lu bakal kalah posisi krn itu cekungan, tim kalian malah bakal jdi sasaran empuk utility lawan. dan soal knp g bljr flank dan ngepron dr tim Thailand harusnya ada 1 org yg ambil dr sisi luar/kanan gundukan utk memantau lawan dgn cara ngepron ky tim Thailand.. kalau pun high ground yg di depan g bisa di ambil, setidaknya ada opsi/strategi bukan malah mundur. harus bisa baca posisi sih bukan malah nyalahin liquid. klo dr penglihatan q sih btr lemah baca posisi dlm map.. sperti yg gw bicarain di atas.. strategi nya g ada yg lebih di pentingin soal rotasi, dan drop zone ya itu penting.. tpi itu udah tahun2 lalu kalian perlu strategi baru bukan strategi sih, tpi perlu belajar lagi.. hal2 lain seperti yg gw sebut di atas dan 1 lagi kadang btr terlalu ngumpul.. ya itu saran dan.. penglihatan gw.. sori klo saya salah.. cmn klo menurut kalian bener ya coba belajar yg dewasa.. klo salah ngaku salah, bner ngaku bner🙏

  • Nggak papa,banyak lagi tornament yang kamu bakal jadi juara

  • Yang perlu kalian inget nih ya RA. Lu pada lolos PMGC juga udah cukup buat kami bigetroopers. keep your heads UP.

  • btr yang dirana ml be like anying gh gw kapan baru

  • Gg editor

  • Bener bgt kata raka, menang atau kalah kalian tetaplah juara! Gua bangga dan gak pernah nyesal ngidolakan kalian! GLUCK FOR PMGC OUR CHAMPION!!!! WE LUV YALL❤️❤️❤️ #BTRWIN #BTRJUAra #INDOPRIDE

  • Mental liquid bakal jadi sih.. Di geberrr sama mental2 Juara dunia

  • Ikut sedih gue

  • Dulu coboy yg selalu dimarahin,skrg Liquid🥲

  • Merinding gue anjir liat komen Go Go

  • 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • 🗿

  • BTR RA semangat.. saya tetap dukung..

  • Yo ngono to koh2 ndak ketok kere

  • we Will conquer pmgc lets go.. btr win......from India

  • Terharu..sampai ikut nangis juga..makasih panutan BTR RA ..semoga bisa juara PMGC amin ya Allah #BTRwin

  • Rindu coboy

  • Nice try tim kesayangan ku

  • Mantep RA perjuangkan lagi dan raih juara PMGC

  • Siapa naruh bwang ini.... Ayo quid kmu bisa😇😇😇😇 RA win😇😇😇

  • SIAPA YANG MAU JADI BUDAK

  • Ga masalah!! Pasti bisa !! Mungkin sekarang memang bukan eranya BTR lagi tapi ingat di setiap era selalu ada BTR RA !! So there is a chance! Good luck next time! Come back stronger boys !!

  • Emosional sekali, sampe ikut nangis

  • I'm biggest fan of btr lov from india u guys are amazing keep practicing and keep going guys ❤️

  • Kita butuh microboy

  • Njirr pas tepuk tangan gw merinding

  • Bociltron mna suaranya??

  • ngendok mulu, giliran close combat kalah wkwkwk

  • intronya gilak epic banget

  • Kaya bekas rumah entruv GH NYA

  • Ayok Btr gua tau klo bisa juara ayok improve semua benerin kesalahan nya latihan pasti bisa Juara PMGC AYOK BTR SEMANGAT #BTRWINN

  • sea buat tumbal pmgc bawa piala #amin1000x

  • saat PMGC sepertinya perlu mendatangkan beberapa sosok yang bisa membakar semangat BTR seperti Boyka, Thomas, Natic, dan Microboy untuk bounding bareng. itu sih

  • Ambil Pulang Piala PMGC BTR❤️

  • Bigetrooon win 👍👍👍👍👍👍

  • Itu yg cewek siapa namanya

  • Jangan ngeroasting liquid seandainya kalian di situ kalian ga bisa ambil pilihan lain dan aku salut ama liquid dengan percaya diri nya ia membuktikan bahwa tim btr bisa juara BIGETRON JUARA

  • Salah satu team yg gapernah absen di pmgc..

  • apaansi anjir terlalu toxic

  • menurut saya anak btr juga perlu atur ahlak nya supaya kagak gomong kasar lagi seperti gomong kasar2

  • Dengan hancur2an di indo, bahkan harus kejar storan di final untuk dapatin slot sea, menunggu terlalu lama untuk bisa dapatin tiket PMGC dan nyaris juara di sea itu sudah menujukkan kalian itu layak boy. Harapan netizen indo kalian juara PMGC dan sekarang kalian sudah dijalan yang benar boy. Mesinnya panas di PMGC bukan di indo tau sea karena BTR disiapkan untuk JUARA DUNIA .

  • Ini lah mental juara, drpd yg kata nya juara pmpl id tp mental bw pulang piala sea ga da 😁

  • SEMNGAT QUID, DAN SEMUA ANAK" RA. BTRWIN🔥🇲🇨❤️❤️❤️

  • Sekarang udah bukan era BTR tapi BTR selalu ada di setiap era🔥🔥🔥

  • GOODLUCK BIGETRON PMGC!!! LETS GO BTR AND TS WE ARE #NUSANTARAPOWER

  • Nice try! Good looking btr🔥

  • Too much pressure on liquid 🤔

  • Kuaaat RA SEMANGAT KALIAN TERBAIK!

  • klu secret gak perform mcm dlu nya pasti btr sdh juara. mslh nya secret tgh on fire di final sea.

  • GG

  • I feel you guys... really proud Indonesia has a team like this.. 👍 Good pray for PMGC to get a better luck ☺️

  • stay consistent RA💪

  • Juara 2 tuh udah lumayan banget lo hadiahnya tapi....mereka mau Juara 1 karna apa untuk INDONESIA bukan buat mereka sendiri. #INDOPRIDE #BTRWIN

  • Bagi gw kalian tetap juara.

  • Hmmm

  • keep the spirit for btr ra at pmgc hope to take the trophy back for the country of indonesia keep the spirit for our btr indopride always support you all the best #StayStorngRedAliens

  • Saran daripada kingzz gk main di red aliens mending pindahin aja ke btr ion

    • Dia analis bro di RA.

  • Kangen gua waktu 2019😌

  • Nak tanya, apa tajuk music intro tu? SALAM DARI MALAYSIA

  • IKLAN ML NYA KEREN

  • Sedihh liat kalian sedih, semngat kalian 💪

  • Pecat tuh jangkiss bikin apek 🤣🤣😂😂 ajeee

  • Sakne Liquidd

  • Liat karbitan perjuangan mereka kalian bisa ngeliat dibalik lawar doank, tapi mereka yang merasakan jatuh naiknya meraka masih bisa ngasih yang terbaik👍💯

  • SEMANGAT

  • 11:47 ah yameteh liquid sama uhh

  • Si ROBOT

  • Alice mana

  • Let's go kawan kawan kami selalu mengawal kalian

  • liquid beban

  • Memang mungkin bukan era BTR lagi. Tapi ditiap era ada BTR. #3ID,#2SEA,#1PMGC AAMIIN BIGETRON JUARA!!!

  • 21:28 anjaii

  • Btr king mna?

  • English subtitles

  • Menang atau kalah kalian tetap sang juara, its the real raja dari segala raja

  • Gw kalau nonton RA: Chiken, seneng banget. Too soon, gak lanjut nonton sisa match.

  • Apakah BTRXLiQQuiD Catholic?

  • Apa jadinya kalo bocah perempuan ini dianggap2 sebagai nabi sang juru selamat?? emaknya juga sabi abiss.., semua tentara diadepin satu persatu. real power of emak-emak ni. _id-tv.org/tv/video-ngcbRDgwpc4_.html

  • EVALUASII !!!!!

  • Luv BTR

  • gila sih mental tim ini

  • Bisanya karbitan hujat btr gak paham lgi #btrwin selamanya

  • 4:42 Sefek Cok

  • Jangan hujat broo tunjukin kalo loh itu fans terbaik

  • #STAY RA🔥🔥