GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
Membangun sebuah gedung atau jembatan lazimnya membutuhkan waktu yang lama, apalagi bila yang dibangun gedung bertingkat atau pencakar langit. Tp di China hal ini tidak butuh waktu lama untuk membangun gedung bertingkat dan jembatan yang megah.
Negara tirai bambu tersebut membangun bangunan megah hanya dalam hitungan hari saja.
Kira-kira bagaimana caranya ya? Pekerja konstruksi di Indonesia sepertinya harus belajar ilmu cepat tersebut dari China.
DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
Email : Daftar5TV@gmail.com

Komentar

  • πŸ‘Keren krn disana g ad korupsi...☺Kpn Indonesia bisa begini??πŸ€”

  • id-tv.org/ch/UCQcczHmunHueW5VXyk-ox5g

  • china memang hebat, pantas sampai ada pepatah belajarlah bahkan sampai ke negeri china

  • Memang pda dasarnya orng2 cina.cerdas.rajin bkrja.. Saluttt.

  • Smua tergantung SDM, bukan tergantung SDA.

  • kalau di indonesia di ulur-ulur pengerjaannya biar lebih banyak labanya.

  • KLAU LIHAT TUKANG2 DI INDONESIA KERJA 8 JAM TP KEPOTONG BICARA & BERCANDA 3 JAM ... APALG KLAU NGAK ADA PNGAWASNYA πŸ˜…

  • Klok indonesia sik suruh main ular saja kebanyakan molor nya

  • Tp krta CPT Indonesia lama bangt

  • tapi nk kurang teliti le mbangunn ra awet we

  • indonesia kalaah iptek.. aja.. tpi org2 nya kuat2...

  • Gilaa

  • Q mau pesen tingkat 3 saja ... Berapa jam ya ???

  • Stasiun kereta 1500 pekerja gila... Gmn gk cpt pekerjaan dgn metode militer.. Cb d indonesia bukan nya gmn yg.. Bisa di lihat sendiri dh

  • Cina pasti akan menjadi super power yg menguasai teknologi dan perekonomian dunia. Bangsa cina akan banyak bekerja di plosok2 dunia menonggalkan negaranya karena dinegaranya sendiri efisiensi tenaga kerja menggunakan serba robot. Akan tetapi mereka tetap mengirim devisa ke negara nya. Cina lah yg akan menjadikan bahwa Amerika sebg super power hanya tinggal kenangan.

  • Top abis deh utk cina..salud

  • Nak masuk akal mas"

  • Nak masuk akal mas"

  • inti nya tiru jgn malu negara china maju.karna sistem yg jelas.hukum yg jelas dan arah..yg benar..lau korup pria maupun wanita.anak2 .udah di siapakan peti mati bos ..

  • gue baca komen ampe vidio habis .tp gal nonton anjaiii komen2 nya wkwkwk

  • Wani piro ?

  • Di indonesia, kerja serius gajinya bercanda, Yg kerjanya bercanda gajinya serius ya pantes aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Channel pembodohan.. masa bangun gedung cmn butuh waktu 2 hari taik taik lah... tinggal di pasang apa susah nya.. sdh di rancang dan di kerja kan di pabrik bertahun tahun.. puuuiiikkkk... channel taik

    • ngomong z... emg u bisa!!! puuu kiiii z yg bisa!

  • Iklane jedal jedul koyo angkot.

  • Itu batul seharunya ditiru

  • Bising bgt muziknya min

  • Candi prambanan 1.malam buat nya

  • cepet tapi cepet rusak juga

  • Mana mau cepat org duwit nya aja di koropsi terus

  • Memang cepat cara membangun ya, tapi membentuk kerangka2 nya berbulan-bulan., Di Indonesia ada juga kok rumah di bangun hanya sehari..

  • Kapan yah negara kita jadi cerdas begini semoga jokowi bisa karna setakat ini baru jokowi yng ada harapan bisa melakukan nya

  • klo di Indonesia semua perihal ham ham ham dan ham semoga para orang tua berbangga atas kenakalan anak"nya semoga :3

  • wajar ...lah cepat. tinggal pasang jeee

    • emg sih... tinggal pasang... kalo suruh org kita pasang, lbh cpt lg.... maksudnya cpt istirahat ato ngopi.ckckck

  • Hebaaatttt

  • Mnteppp low Indonesia blin djmbtan jja hmpir 2bln dchina cuma 2hr jj, Masya allah,, blin hotel cuma 2 mnggua, sya blin kiossss kcilll jj 30 hair mantepdah.

  • Hebat indonesia ..bikin candi borobudur ga nyampe satu malem dah jadi

    • +Ady Tanaka ..haa kamu pernah bikin anak dong..ko tauπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

    • lbh hebat babe... buat anak g sampe 10mnt...cm keluarnya yg berbulan....

  • indonesia bangun jembatan 5x8 sj butuh 5 bulan🀣🀣🀣🀣 alhasil 3 tahun oprasi di bongkar lgi

  • Disana hitungan jam. Miris negeri ini. Moga mnusia ny mkin tggi haus kuasa ny. Yg mw maju sana aja mimpi sendiri.

  • Mantep banget

  • Mampir ke chanel q yaaa

  • *Alah china jagonya cuma soal bangun-membangun, coba bikin anak selama 3 bulan bisa gak? ..................indonesia pasti bisa, hari ini nikah bulan depan lahiran istrinya wkwkwkwkw*

  • Indonesia gak perlu teknologi min , yang kami perlukan itu #2019GantiPresiden . Kami juga gak perlu bangunan mewah karena kami hanya perlu nasi bungkus .

    • g zamannya lg nasi bungkus bro.... skrg zamannya nasi kotakkan....

  • Luar biasa negeri China!!!

  • INDONESIA MASIH NGURUSIN DEMO BERSILID SILID ...MANA BOLEH MAJU... OPOSISI CUMA NGRECOKI PEMERINTAH...

  • Ini berita aja aslinya beda ama kenyataan bangunan yg di bikin di Indonesia kwalitasnya kurang bagus seperti pembuatan pltu di cilacap. Exxon kilang minyak di cepu. Pltu di rembang byk yg ke bakar jangan asak cepet kwalitas & mutu yg di utama

  • nmanya juga produk cina. ngasal ajq yg pnting jadi. cepet hancur

  • Silahkan nyinyir...

  • Wagelasehhh

  • Mantaaaaaap

  • Itu gedung beneran aman???

  • Pantesan aja cepet yg kerja 10.000 orang anjirt

  • Bukannya dijuluki kafir sm sbgian orang indonesia?

  • Di indonesia cepatny demo,iri,dengki,sok,ngejek,mnghina To jd juara stu sedunia aplgi ikut2 agama Wkwk

  • Bukan cepat dlm pembuatan , tapi cepat dlm proses perakitan . Pekerja profesional , lincah , disiplin , konsisten , dan buuuaaannyakkk kayak semut ya gak heran klo cepet selesai .

  • tuntutlah ilmu walau sampai negeri cina... padahal pada waktu itu cina belum di kenal dan ada pada peta... πŸ€πŸ™πŸ€”

  • Disini bisa cepet juga kok.. Cepet ngutang nya ha ha ha

  • Keren.. Langsung dirantep.. Dinding baja..

  • Indonesia galian lubang PLN aja sampai berminggu2 (bikin macet )

  • Indonesia?

  • Indonesia jga bsa bikin seribu candi cma dlm semalem..

  • Bang tolong kalo bikin vidio kerasin suaranya :)

  • Sok tau nih aa nya kaya udh pernah ngeliat langsung ke china aja,,,kebanyakan bohong nya

  • Cepat klo ambruk runtuh sama aja

  • Kereeen...saluut gw

  • indonesia gak bisa apap apa.. yang bisa di lakuin di indonesia mah cuman korupsi ke sombongan pamer uang..

  • Hi

  • lemes amat goblog

  • Beda ya sama di sini proyek galian kabel optik aja berbulan2 gk selesai2...gmn bikin proyek luar angkasa kynya mustahil...

  • Ya beda bosss... Indonesia kurang alat dan di cina komplit.. Apa lagi pekerja jg banyak di cina... Orng indonesia kok malah mojokin negaranya... Parah... Yg suka like

  • fabrikasi smua hebat,ini yang perlu saya pelajari

  • Makanya jgn cuma bisanya nyir2 ngata2in cina... cina...

  • ChinaπŸ€”πŸ€”

  • cina memang anti korupsi dia tak mau makan yang bukan miliknya

  • jawabn nya di indo dana aj di embat .. truss .. hsil mau bgusss.. klw china gak brani kruptor.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • China menjadi negara maju di Asia....ekonomi dan infrastruktur nya luar biasa....tapi sayang di Indonesia ug berbau China pasti di musuhin....

  • Hebat ya

  • Emnk cepet dan bagusnya gak ngabisin waktu tpi segala sesuatu butuh proses cepet cepet kalo gak aman akhirnya kerja 2x sama aja

  • Seharusnya Indonesia setiap Koruptor di hadiahi Peti Mati.

  • perlu dicontoh agar negara lebih berkembang,,

  • Masa bangun jembatan kok 2 hr..bohong nih admin pengen dpt subcribe aja loh..

  • Orang orang indonesia mikir diri sendiri

  • cina mulai berkembang pesat semenjak koruptor disana langsung dihikum mati

  • Pembangunan apa saja bisa ..kalau ada dananya...kerja berapa jam aja bisa ..kalau mau gaji besar ...tapi banyak yang ter jadi ..gaji kasih kecil ..tapi minta kerja ekstra...tapi mereka gaji orang asing sanggup gaji besar padahal kerjanya gak jauh beda...mikir dong...kasih gaji kecil minta kerja ekstra....kalau adil semua bisa dibuat ...gak mesti cepat tapi kokoh...

  • Kalo di cina... Hukum negara adalah hukum yg tertinggi berbeda dg kita di indonesia... Di cina hutang uang harus di bayar... Kalo gak ada uang bayar dg kerja paksa... Gajinya sebagian bayar utang... Kalo kita kalo gak ada uang... Utang boleh nunggu sampe ada uang...

  • Mbelgedes min

  • Indonesia banyak korupsi makanya ngak maju-maju #@#@&*Β£

  • Bgmana kita bisa tiru mereka ? orang2 kita maunya kerjaan yg enak2, pulang maunya cepet , UMR minta naik terus, tidak puas demo, ada isu langsung ngabur semua

  • itu perusahaan gue beteweπŸ˜‚πŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-WdmBTzilLDg.html

  • Good

  • Gw heran sama comment2 org disini kayaknya loh ya, skrg disini pada ngomel,gini2 gitu2 gaji hanya segitu, kerja ada yg blg smpe 24 jam gajinya sekian2, bukan masalah gitu nah skrg gni lu2 kerja pada ngeluh, ga mau berkembang coba kerja yg lain, dinamakan arti kerja siap2 lah jadi org disiplin,usaha itu paling penting, namanya jga hidup hrus semangat, coba di renungin masing2 punya salah apa diri masing2 begitupun jg gw, kenapa pekerja2 indonesia masih mau banyak enaknya, krnaa itu uda jadi hal terbiasa sifat2 people2 di indonesia, masih ada mau enaknya, bknya gw mau smbong, gw krja jga tpi ga di indonesia tpi di taiwan gaji 22000 NTD setara 10 jt, simplr aja deh dsnaa cmn kerja 4 jam byran 1 jt, yg penting itu NIAT, klo ga niat ya ga bisa, masih mau santai2? Ya silahkan aja sampe kapan pun klo masih mau ngeluh begini begitu, nah gw kasi tau nih, smoga bermanfaat doa tanpa usaha ga akan ada apa2nya, kt ga tau rejeki banyak akan datang, selagi msih bisa di coba dulu jngan stack di tengah jalan, percumah org kasi tau tpi masuk kuping kiri kluar kuping kanan, sadar dri diri sendiri mau jdi seperti apa, klo masih malas2an udahh ya cuman begitu2 aja, jngan jga kerja hanya pasrah UMR, atau yg penting halal, brusaha lah cari yg hal2 lain, krna cmn org berpikiran seperti itu ga bisa dapet lebih, sbnernya Tuhan uda sediaiin smuanya, tinggal kita sendiri gmna cara berperilaku, bisa apa engga dan nekat positif, brani bertanggung jwb dalam mengambil konsekuen Ayo lah semangat,indonesia tu bisa, jngan mau kalah, hal2 males hilangin, lu2 org smua pada gw liat org2 hebat kok, sama2 bangun nama baik negara kita sendiri Jangan lp mampir channel gw yah SUSCRIBE & LIKE, AKAN BANYAK HAL2 YG MEMBUAT ANDA TERHIBUR^^ εŠ ζ²Ήβ†–(^Ο‰^)β†—

  • Seandainya indonesia bs kyk itu...gk akan ada macet deh....tpi kpn ya.???

  • 2 hari??? Wkwkwk... Impossible...😝😝😝😝

  • bohong apartmen stinggi itu cmn 19.hari hoak luh anjing.china setan..

  • Mimpilah kl indonesia bsa ikut cara cina, kl tikus2 korupsinya tdk ditembak mati dl

  • In nih yg harus d contoh wlpn Cina dah bxk nguasai indo tp kita bsa curi ilmux ya mnyelam smbil minum air

  • Tdk heran lagi guys

  • kalau di indonesia bisa cepat pengangguran akan bertambah banyak

  • kallo di indoesia. Melem blum ada pagi udah beress 😁😁

  • Hebatnya ChinaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘