GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
Membangun sebuah gedung atau jembatan lazimnya membutuhkan waktu yang lama, apalagi bila yang dibangun gedung bertingkat atau pencakar langit. Tp di China hal ini tidak butuh waktu lama untuk membangun gedung bertingkat dan jembatan yang megah.
Negara tirai bambu tersebut membangun bangunan megah hanya dalam hitungan hari saja.
Kira-kira bagaimana caranya ya? Pekerja konstruksi di Indonesia sepertinya harus belajar ilmu cepat tersebut dari China.
DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
Email : Daftar5TV@gmail.com

Komentar

  • Salut gw👍👍

  • top banget

  • Inilah bedanya cina dan indo....indo susah dibuat pintar kayak cina

  • Harusnya memang

  • Siapa disini yang pakai hp China 😂😂😂

  • Mbok di sewa untuk bikin...jembatan selat sunda... biar cepat selesai...bikin aja dulu dengan cara utang ke Cina... nanti setelah jadi baru di jual ke swasta Indonesia.... duit dari swasta ini di bayarkan ke Cina .. lalu yg lewat bayar.. yg menentukan ya..swasta yg punya itu...bersama pemerintah.... gitu aja kan... beres....kata Dany Siregar.....hehehehehe

  • Pemerintah nya pintar bisa memperkejakan manusia sebanyak itu jadi GK kekurangan lowongan pekerjaan walaupun penduduk nya sangat banyak

  • Jangan pakai produk Cina.. hahahahhh 😂😂😂

  • 3:10 Silow nggak lu😂

  • gak bisa di terapkankan di Indonesia,,,,gak hidup koruptor

  • harusnya yang menolak tenaga kerja china mawas diri, mereka akan membawa etos kerja baik, karena etos kerja otranmg indonesia sangat buruk dan MALAS

  • orng indonesia mah kanttun ka nyatu jeung ngomong . masa indonesia negara subur tapi rakyate banyak yg melarat pemingpine banyak yg jadi bangsat.

  • Apa yang gk bisa dilakukan oleh negara China dalam hal teknologi?

  • uang juga mempengaruhi. kalau negara cina miskin, mustahil bisa membuat bangunan secara cepat

  • Indonesia terlalu santai tapi China rajin2 belajar dan bekerja ..

  • Klo indonesia bikin beginian 19 taun klo cina 19 jam wk wk klo koruptor baru pada no 1

  • yaealah...kobelkonya bnyk bgt, gmn kga cepet samsul

  • Waw

  • ASSALAMUALAIKUM WR WR Kami hadir ditengah-tengah anda mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara semua,niatan kami hadir di sini untuk membantu dan memecahkan semua permasalahan anda baik itu masalah ekonomi hutang piutang atau kebangkrutan dalam bisnis anda.... ""TERUTAMANYA"" 1-DANA PINJAMAN TANPA JAMINAN 2-DANA BAROKAH & GOIB 3-PENGLARIS 4-PENGOBATAN ALTERNATIF 5-DLL semua media di atas sudah teruji dan terbukti kenyataannya dan agar tidak ada kesalah pahaman silahkan datang langsung bagi yang terkendala dan kesibukan kami juga bisa jarak jauh/konsultasi dengan pengurus Gus Imam HP'TLP +62 822 3007 2337 Wassalam

  • Sumbu Pendek culas, mengejek Cina melulu. Dia sendiri tdk bisa apa 2, Gimana mau maju..?

  • Jembatan plastik kurang 2 hr rampung

  • keren

  • klau indonesia bukan kualitas atau tempo nya yg unggul tapi fee itu yg keras

  • Orang indonesia bikin candi dlm semalam

  • Jumlah yang bekerja memadai dr rencana penyelesaian.. It aja kunci mereka.. Lpas dri kesiapan dump truck / bego / excavator utk operasional (it sdh wajib ready...)

  • China's is amazing

  • Bagus ..Tapi ,,Pekerja China Di doktrin Dengan Faham Komunis ..yang Kejam .Istilahnya Kerja Rodi (kerja paksa) Di Negeri Sendiri,dengan jam Kerja yang Melebihi Dosis...karena Cina negara tertutup ...Jadi Tidak TerEkspos ...Indonesia Juga Bisa Kaya Cina ...Watak,atau Karakter ENTE ..harus Keras,Kejam,Bengis,Kayak Orang2 Komunis Tiongkok ..

  • Kalo di Indonesia bikin jalanan sebagus dn sekuat itu mana mau? Wonganis sm antek2nya aja cara korupnya gali lobang tutup lobang. Jalanan yg beneran rusak berlobang malah kagak ditambel2 wkwkwkk

  • Amazing...

  • Cina kerja tak ada gaji

  • ASSALAMUALAIKUM WR WR Kami hadir ditengah-tengah anda mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara semua,niatan kami hadir di sini untuk membantu dan memecahkan semua permasalahan anda baik itu masalah ekonomi hutang piutang atau kebangkrutan dalam bisnis anda.... ""TERUTAMANYA"" 1-DANA PINJAMAN TANPA JAMINAN 2-DANA BAROKAH & GOIB 3-PENGLARIS 4-PENGOBATAN ALTERNATIF 5-DLL semua media di atas sudah teruji dan terbukti kenyataannya dan agar tidak ada kesalah pahaman silahkan datang langsung bagi yang terkendala dan kesibukan kami juga bisa jarak jauh/konsultasi dengan pengurus Gus Imam HP'TLP +62 822 3007 2337 Wassalam

  • Orang indonesia paling cepat bikin anak

  • muslim dicina juga 90% orang sukses kok di cina , makanya mesjid nya gede gede ..dan apik apik rek....jgn sia sia kan ilmu mereka ..belajar bukan di musuhin / syirik ..tp di syiarkan biar dpt hidayah ...klo udah dpt hidayah siapa yg untung ??? dari pada caci maki ..yg dpt jauh dari hidayah.

  • Indonesia juga gak kalah, ada candi di Indonesia yg dibuat dalam waktu semalam saja. Wooow gak tuh :)

  • Gimna gk cepet jadi pekerjanya aj segtu banyak nya

  • indonesia masih urus isu agama.. hadehh

  • andai kruptror di pengal aku setuju🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • indonesia juga no 1 didunia.....pengunduh bokep😆

  • Klo gua yang jadi presiden koruptor" di indonesia harus dihukum mati

  • klu indonesia nyinyir sok anti asing

  • iya lah sejarah cina sdh brp masehi,sedangkan islam berapa masehi ?? makanya pepatah bilang tuntut ilmu sampai le negri cina

  • ya lah mereka krrja 24jam,alat2 berat nya lengkap...indonesia aspal jalan 500 meter aja mau 5 bulan

  • Negara lain sdh sibuk ngurusi kemajuan...negara kita sibuk ngurusi org ngucapkan natal...#faktor pendidikan#

  • Di putar putar otak nya di putar putar biar pintar, tetap saja ujung nya jg bangga sama negara asing kan,...!? MUNAFIK, PEMBOHONG BESAR klo tidak mengakuinya, yg bisa sekolah di negara asing pada banga, tp tak mau jujur mengakui, trus bilang nya anti asing. Wkwkwwkwkwkwkw.

  • Tuntut lah ilmu sampai ke negeri Cina di Al-Qur'an juga di sebutkan.

  • negara asing wow..? klo di indonesia blom bisa kayak gini... klo bisa alhamdulillah. tp biaya nya mahal. 😊😊😊 ayo kopak indonesia.

  • Pasti, karena rasulullah menerangkan !! Bahwasanya dunia adalah surganya orang non muslim.

  • Indonesia juga pasti bisa patut di contoh ,lanjutkan Jokowi 2 periode

  • Hebat INDONESIAL LAH candi borobudur saja cuma 1 malam lo

  • china oke mantap..