GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2018
DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
Email : Daftar5TV@gmail.com

Komentar

  • chinanumberone

  • kenapa nggak gue yakin kalo mau indonesia juga bisa ngelakuin itu semua

  • Kenapa China dibacanya chaina?? Nob

  • Pret ! 2 hari ....hoax

  • Wowwwwwww

  • This is awesome

  • Masih keren orang indonesia.. Candi di buat 1 hari.. Si pit mah kaga bisa... ๐Ÿ˜‚

  • Orang kita juga bisa klu alat berat sebanyak gtoe

  • Pepatah juga mengatakan.. carilah ilmu sampai ke negri cina..

  • Cina di Indonesia bisa apa ,

  • Yg bikin lambat koruptor. Koruptor waktu, uang dll.

  • Judul pe,at masa satu hari

  • Bntar lagi juga ambruk....bikin asal kalo china..tidak mnjamin

  • Mengapa hebatnya RRT karena tulisannya berumur 10.000 thn yg perubahannya sedikit sekali,mereka membuka sejarah lamanya

  • Krn itu pembangunan Indonesia sekarang kerjasama dgn pemerintah China.. Krn cepat. Bagus. Gak korupsi.. Tp disini malah pada ribut.. Tenaga kerja China.. Wkwkwk.. Masalahnya tenaga disini banyakan korupsi. Korupsi waktu. Perhitungan waktu. Demolah.. Minta naik upah. Demo buruh.. Kelamaan gan.. Buat kelar.. Hahaha

  • Pantes cina berambisi ingin menguasai dunia ..

  • Hebat

  • Indonesia tidak akan pernah bisa seperti itu di alam dunia.. Karena surga kita nanti di akhirat.... Kenapa karena SDM kita debat agama terus... Dan lebih mengalihkan uang ke sedekah.. Buktinya pengemis aja bisa kaya raya di Indonesia. Itu artinya indonesia negara sedekah... Di ahirat kita menikmati nya nanti.. Amien ya Allah..

  • Kesimpulan: jangan salahin ras/negaranya yang maju dan cepat. Salahin diri kalian yang lamban dan pemalas!!!

  • koruptor sama aja penghianat bangsa. harus nya di indonesia harus d terapkan hukuman mati pada koruptor.. pencuri uang negara..

  • China memang best

  • Tetep aje makin cpt kerjaan nya makin butuh bnyakan tenaga kerja dan alat"nya otomatis memerlukan dana lebih bnyak

    • ini lah beda nya pemikiran Orang di negara maju dan berkembang

  • Backsoundnya itu lagu siapa gan..

  • Intinya uang ada jalan lancar ๐Ÿ˜‚

  • Kampret hebat, hebat menggonggong di jalanan

  • Ingat kalau indonesia meniru cara kerja yg instan, seperti membuat apartemen cuman butuh waktu 15 hari bahan sudah jadi tinggal merangkai pakai bantuan alat berat,, maka tukang struktur/tukang besi, tukang cor, tukang batu, tukang kramik,tukang marmer, tukang plamir, tukang Cat, tukang plapon, tukang pipa air, tukang Ac,tukang lift,tukang buat taman,, tukang bersih bersih, akan menganggur ๐Ÿ˜ข trus para tukang harus kerja apa kalau bahan sdah ada yg instan tinggal merangkai doang ๐Ÿ˜ข

    • +Fedor Kaufani amiin bro

    • +Frendik Gonjor yah allah. Mudah2an dibukakan pintu2 rejekinya. Kasian ya.. anak istri butuh makan

    • +Fedor Kaufani sekarang sdah serba mudah yg pengangguran semakin resah karna semua sdah. Ada mesin untuk mempermudah pekerjaan,, contohnya skarang panen padi pakek combi efeknya yg tukang borong waktu panen jadi nganggur

    • Iya mas kita sepaham. Termasuk juga tehnologi robot. Pelayan resto diganti jadi robot. Gate tol diganti jadi mesin. Pekerjaan buruh pabrik diganti jadi mesin. Negara berkembang belum layak tehnologi sperti ituโ˜บ

  • Cina emang hebat.....

  • Indonesia gmn mau bisa cepat membangun seperti cina.. Baru bangun jalan tol aja rakyatnya udah di hasut , di kritik bahkan sampe di bilang tidak makan jalan..

  • Asal tahu aja BSB itu punya orang Indonesia keturunan langsung dari arsitek yang memecahkan rekor dunia dulu membangun candi prambanan dalam semalam.. Bandung Slamet Bondowoso namanya.. disingkat BSB engineering.. wkwkwkwk

  • Cina,jepang,negara asia hebat,org indo hebat,jago komen dan kritik,aplg klo lagi ngopi,nyantai pke hp baru.

  • Bagaimana hasil nya? kuat? kokoh? tahan lama?

  • Kenyataannya cina pembawa peradaban dunia. Hanya manusia bodoh yg gak suka cina. Manusia2 pengkhayal surga saja yg akan tenggelam.

  • saingane wong cino yo iku manuk emprit.

  • saingane wong cino yo iku manuk emprit.

  • Hai saya anak nya saya minjem hp ayah ku,maaf aku bukan ngeledek negara china, maupun bikin nya tingkat harinya lama atau cepat pasti nanti klau kena stunami atau gempa akan ancur

  • Wew

  • Lihat aja sendiri saat pengerjaan alat nya aja sampai ratusan bahkan ribuan, di indo mah alat seadanya, belum lagi tukang yg malas kerja karna gaji di korup tikus tikus

  • maka nya di film kiamat 2012 dlu yg bikin kapalnya pekerja china

  • Indonesia mo gitu ya ? SDM nya aja kacau kayak MRT dikit dikit mo di rusak ๐Ÿ˜‚โœŒ๐Ÿป

  • Biasa2 aja, tinggal pasang doank dan terlatih y cepet...

  • Saatnya Indonesia dipimpin orang cina supaya maju dan bisa bersaing di kancah internasional seperti Singapura. Pribumi nggak usah terlalu arogan ataupun minder. Memang pribumi lebih cocok menjadi babu saja. Masalah pemimpin biarkan ras unggul yang atur. Kalo nggak mau begitu nggak akan maju. Ahok 2024 itu udah. Yang setuju like. Intoleran dan goblok silakan komen biar gw injek2 palanya.

  • Pantesan pekerja industri di indonesia banyak dikirim dari cina, ternyata kerjanya wawwwww

  • Lebih dari satu abad yang lalu, rasul bersabda : Kejarlah Ilmu Sampai Ke Negri China.

  • Harus banyak belajar dari China kita, pedoman hidup mereka itu, tekun, ulet, pekerja keras, tidur sedikit, banyakin kerja makanya negaranya maju, gak kayak kita makan aja d banyakin, demo berjilid2, hoax Mulu, rasis...

  • Kalo di indo, proyek baru mulai udah di samperin sama ormas dan preman sekebon. Minta jatah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • klok cina pakek mesin kalok indo pakek jin ๐Ÿ˜

  • Disana kan rakyatnya ga banyak komen dan ga pelit.. berapapun APBD yg dipake baik-baik saja.. .. coba kako di indo dana besar yang dipake juga pasti dikatain korupsi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ indonesia kebanyakan perhitungan tapi ga jadi apa-apa

  • Ibarat cangkul vs traktor...

  • Jangan naif lah terlalu muja2 cina lu orang cina ya ???

  • indonesia hebatnya demo

  • Ahhahaha....mau dsamain dgn indonesia ahahhahaa...jau banget d indo sendiri cuman terkenal korupnya dan pandai nyantet

  • Saya sudah subscribe.. Bantu subscribe channel saya juga ya Terima kasih

  • Negara china rakyat ramai.. Justeru itu tenaga kerja ramai..

  • Keren di indonesia...

  • Jokowi hebat pembangunan jalan Tolnya meniru negara China,buat jalan tol laut cuma beberapa jam, langsung jadi di Madiun itu .

  • Gatil cepet banget

  • woooooyyy yg 15 hari ituu merakitnya di lokasi,,,, kl pabrikasi strukturnya lamaaa cukkk,,,,

  • Cina pandai rakyat yg gak pnya skill Di impor ke indonesia,,, Di indonesia di gaji besar,,,heee Hebatt cinaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Nggak kokoh

  • Kalaau ngagak kuat

  • Dulu, tuntutlah ilmu sampai ke negeri china.. Sekarang kalo kita udah ngomong "china", pasti pada rasis ๐Ÿ˜‚

    • Wkwkwkw๐Ÿ˜‚ Btw ane keturunan china x aceh arab๐Ÿ˜‚ kira2 ane disebut ap? :v tapi ane anti rasis :v

    • +3C TKI Makhluk yg berdaster putih2 itu ๐Ÿ˜‚

    • flash 606 siapa gerangan dia itu๐Ÿ˜‚

    • Karena ulah makhluk cingkrang

  • Sekali ada kosleting listrik habis la semua penghuni didlm gedung tersengat aliran

  • Bohong ggwp cepet banget keren

  • Boong 15 hari ggwp cepet banget banget

  • Indonesia pejabatnya pintar berkorupsi!

  • tetep aja barang cina

    • Maksudnya apa barang china???

  • gak ada obatnya itu china ๐Ÿ˜‚ bangun gedung puluhan lantai cuma seminggu ๐Ÿ˜‚ sebenernya gak salah kalo indonesia mau kerjasama sama china , ibarat sekolah indonesia itu muridnya china gurunya , harusnya kita belajar dari china kita serap ilmunya dari china lalu kita kembangin di indo dan kita ambil alih balik negara berprestasi dari china , berteman dengan musuh tuh gak salah asal kita bisa curi ilmunya trus kita serang balik๐Ÿ‘Œ bahkan negara di eropa amerika juga gak bisa bangun gedung secepet itu ๐Ÿ˜‚

  • Indo bisa korupsi dan mau ngentot pun 80 jt

  • Indo indo kpn kau begini

  • bagus cuman banyak iklannya

  • Lah cina lagi cina lagi bosan

  • China sudah begini hebat. Indonesia masih ribut demo. Sibuk ngurusin hoax. Presiden nya sibuk mengejar ketertinggalan malah dihujat. Dungu

  • Like that my new freind.salam 2 mnt aja y.dan lgsung padam.mampir jg dong

  • Kl di yutub emang iya....tp di dunia nyata amit2 jabang bayi.

  • Pada dasarnya pembuatan jembatan cuma butuh 1 hari. Di indonesia, allah swt makluk idiot sakit jiwa itu justru disembah. Wajar umatnya idiot dan sakit jiwa suka ngamuk.

  • Incredible China ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • patut jadi contoh kalau negaranya pengen maju. bukan hanya saling nyinyir

  • Tai lh

  • Kalau di indonesi..perencaan matang..banyak rapat2.biar dapt honor..trus pemaparan proyek..anggaran proyek..lelang tender..pengumuman pemenang proyek...rapat dng pemenang proyek..terkahir..wani piro... Itulah indonesia...

    • Kenyataan jaman sebelum JKW... Mknya JKW.adalah musuh bersama para kontraktor asal-asalan, alias kontraktor *WANI PIRO?* Kapan Indonesia maju...?

    • Kamu warga negara mana?

  • Orang cina klok kerja cepet ya.. Hejej

  • Cina memang kompak... Indonesia harus bisa

  • Sistemnya beda.. Dia gga pake cor tapi pake konstruksi baja.. Langsung pasang.. Pinter emang

  • Inpestor china Baru mau bikin kreta gantung di gunung rinjani lombok aj di protes pdhl itu ramah lingkungan tidak mengijak spesies tanaman dan mahluk bumi lainya..kan manusi berglantungan klo mau muncak rinjani

    • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Srharuz nya indonesia meniru itu semua

  • Negara China negara pekerjaan keras

  • YANG PENTING HARIAN. SEMAKIN LAMA SEMAKIN BANYAK DAPAT DUITNYA.

  • itu disana disini lain. untuk menjadi viral tidak harus cepat, contohnya hambalang lama tapi viral juga.

  • Kalo di indonesia pasti sudah di demo.

  • Kalau soal kecerdasan sih gak secerdas yg di gembor2kan, Q pernah skolah bareng anak2 cina & kmampuan mereka juga biasa2 aja, bahkan orang2 indo bnyak yg lbih pintar d skolahku dulu, Intinya sih kalau soal kecepatan dlam pembangunan itu adalah masalah uang ( banyak / dikit ) & sberapa banyak jumlah pekerjanya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ

    • Orang Asia Timur tertinggi IQ nya, salah satunya org china brainstats.com/average-iq-by-country.html

    • Liat peringkat negara yg orangnya punya IQ tinggi

  • Pengalaman Perdana Peresmian Flyover Termegah Pekanbaru --> id-tv.org/tv/video-AEHOtTrnt5Q.html

  • Indonesia mah pemalas .banyak korup.kerjanya hanya rusuh demo tiap hari..bosen liat prilaku indonesia

  • Alhamdulillah videonya bagus banget. Pengambilan gambar yang sempurna, kameramennya bukan sembarang orang, tentu yang sudah mahir dan pengalaman. Teruslah membuat video yang enak dan nyaman ditonton agar semakin banyak yang terhibur dan happy. goo.gl/kstmKF

  • Diindonesia lebih cepat,Taukan candi Prambanan saja dibangun cuma semalam..lebih cepat mana?

    • Videonya mana? Cuma legenda dibawa2 kerja nyata. Jembatan kali aja direnovasi bth waktu 4bulan

  • Aku youtuber pemula, ayo budayakn sling syubx y dan aku akna blik suport jg y...sdah kunnton video ini smpai habis, like, subx dan bunyikan lonceng, permanenkan dan pket lngkp ditunggu bliknya y....tman2 datng berkunjung k chanlku jg ya dan jgn lupa nnton 3 mnit +, sbxcrb, like dan klik lonceng dan ku mngjungi dan lakuka ke pxya tman2 smua....๐Ÿ™๐Ÿฝvideo mntap

  • Saling mengunjungi y gan Paramkan si merah

  • Asik banget Yakin:

  • ๅœจๅฐๅบฆๅฐผ่ฅฟไบšไธๆ˜ฏๅœจๅฐๅบฆๅฐผ่ฅฟไบšไธๅƒๅŸบ็ก€่ฎพๆ–ฝkampretๅ“ˆๅ“ˆๅ“ˆๅ“ˆ่ฏด

  • Di cina mungkin ramai yang berebut nak bekerja.. Di Malaysia ni kalau terpaksa kerja bina satu buah rumah kalau 200org yg buat kerja xmustahil blh cepat siap juga๐Ÿ˜‚tp byk pilihan lagi selain "terpaksa" ๐Ÿ˜…

  • Tiongkok.

  • Indonesia ? Bertahun" belum tentu kelar wkwkw

    • Pi masih mnding indonesia sekrng di pimpin pak jokowi pembngun infrajstur bisa merata dari sambang sampe merokai. Di bnding kn dlu ,,di area pak Harto. ..... Mna ada jln tol,,cumn di jakart doang ,,itu juga cumn berapa meter,,,pda jdi presiden indonesia mmpin selma 32 thn Kerja gk becus,,pi uang Rakyat terus di keruk sampe Ludes.... Di korupsi sendri. ..... Mkanya klo prabowo mmpin indonesia Sma tuh niatnya pengin mngeruk uang negra beserta isinya Krna prabowo menantu pak presiden Suharto