Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜š

  • masih di ajak aja itu kalo yg di tanya ngomel ngomel mulu

  • Sholat khusyu super sulit, karna apa yg dilihat mata, didengar kuping dan yg dirasa kulit, pasti langsung masuk ke otak.

  • tengok google kan bisa 2:55

  • Subhanallah ini konten yg berkualitas dan bermanfaat, bisa buat ktawa ngakak smpe sadar diri, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • 1:53 gue ulang ulang bengek banget :')

  • Kok bisa sholat lima waktu tpi gak pake jilbab ?

  • Allahuakbar.......justin bieber, sean kingstone

  • Tips sholat khusyu: Banyangin. Di depan ada Ka'bah Di belakang ada malaikat maut Di kanan ada surga Di kira ada neraka Di bawah kita ada jembatan sirotol mustakim Di jamin langsung khusyu๐Ÿ‘

  • Aku takut banget kalau smpai ninggalin sholat. Takut saat ninggalin nya tu pas itu jga nyawa di tarik oleh allah s.w.t. allahualam

  • Diterima tauk dari mana lu

  • Belajar bos kalu lupa

  • Content sebegini udah emang bagus tapi harap creatornya lebih peka dgn pakaian cewek2 nya dong. Itu kan pasal lagi agama dan juga wawancara sama ustaz. Harusnya pakaian lebih tertutup . Harap dpt diperbaiki.

  • ๐Ÿ˜‚

  • Semoga semua sholat kita di terima amin

  • Ada yang 4 3 sama 0

  • Endingnya bagus banget ada penjelasan .. nangis

  • Alhamdulillah aku solat tepat waktu.dan bisa hafal Al-Quran. ๐Ÿ˜‡

  • 1:14 anjir mirip Arie Je suaranya

  • Ga tau knp gw gedeg banget sm cowo yang di thumbnail . . Sok sok an banget , gebugin rame* boleh ngg

  • 3:53 Patrick: Hai sayang

  • Kayanya banyak yang boong๐Ÿค 

  • Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz ๐Ÿ™

  • Serasa lihat diri sendiri

  • Bahas LGBT dong sama Feminisme

  • Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.

  • Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)

  • Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat

  • Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • Sample video nya kok cuma mereka aja?

  • Anjir toxic bat yg bang ngegas.

  • Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari

  • Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin

  • Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kenapa nih ryu jun yeol๐Ÿ˜€

  • orangnya ganti siiihhhh wkwkwk

  • Keren sih konten begini

  • Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw

  • Percuma sholat doang full aurat gak di jaga

  • Walah gaya doang di duluin ,

  • pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).

  • โ€œKau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamuโ€, sumpah ngena bgt pak ustadz

  • Entah w suka konten beginian skarang

  • Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana

    • Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang

  • Perbaiki

  • Ane lebih suka yg jawab nya jujurโ˜บ๏ธyg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya

  • masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah

  • Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman

  • Aduh bahaya nih. Neraka saqar

  • Nagihhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya

  • 3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rameยฒ,,

  • Bagus kali

  • SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA

  • Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar โค๏ธ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™

  • Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.

  • 02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..

  • Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.

  • Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.

  • "Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget

  • 3:05 biasa banyak yg kek gini

  • yg botak bikin jijik

  • Astagfiruallah.. ๐Ÿ˜‚ngakak w pas bilang ngak pernah

  • Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom

  • Ini aktor ya?

  • jujur aku solat suka lalai

  • Hitam hitam berkacamata.. Cakeuuuppp

  • dikit2 belajar lama2 jadi bukit ya gais. ๐Ÿ’ช

  • Alhamdulillah belum pernah skip solat 5 waktu

  • Seumur2 paling males dengerin ceramah, baru kali ini bisa ketawa2 sampe lupa kalo ini konten dakwah. dikemas ringan tapi berkualitas Semangat terus โค๏ธโค๏ธ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Positif thinking mungkin mereka non muslim

  • Asik nih kontennya dikemas dengan menarik ya dakwah nyaa sukses selalu tim..! Semoga kalian selalu dalam Ridho Allah.. dan berkah selalu

  • Utg onlen klo jaman oflen dzuhur ashr bisa kgabung Maghrib isya bisa kgabung jg gara2 macet Tpi krn oflen rajin subuhan di masjid (sblm jalan kampus solat dlu) nah pas onlen jamaahan mlh ktinggalan subuh. Kbolak ballik mlhn

  • pasti berberapa itu non muslim

  • Masyallah keren sii ini channel, suka bgt konten nya dgn tema" yg seru ditambah org"nya yg koplak (โœŒ)receh tapi ngasih edukasi yg positif bgt. Berkah sllu ๐Ÿ˜‡btw salam sama yg suka marah" siplontos ๐Ÿ˜„โ˜บ

  • Si cowok ngegas itu bikin aku takut, dia ngomong kayak ngebentak" aku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gua dari Malaysia suka nonton channel ini...bikin sadar gitu betapa jahil bangat masyarakat sekarang huhu...

  • 2:13 otomatis joged yunho ๐Ÿ˜‚

  • konten kerenn

  • salah satu tips khusyu sholat,,, INGAT MATI

  • Ya Alah belum sholat ashar

  • 3:47 wkwkwkwkkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Namanya siapa aja si wkwk

  • 3:10 aduh... Ni orng mulut gk bisa d jaga apaya bukannya malu hadeh... Temannya kalo ditanya jawabannya jelek tu dia malu semua nya lah dia malah ngegas

  • Yg pake baju putih, Hadeww

  • 3:07 gak munafik gua pernah asli :v

  • Ya ampun yang nyanyi eeny maany XD

  • Kocak hahaha

  • coba materi tentang Rasulullah dong min gimana rasanya kalo ketemu beliau..

  • nonton yg aman di bulan puasa, scroldown layar kebawah jadi yang terlihat hanya subtitle. parah sih pakaian.

  • 5:03 mlorot bajunya. Didepan ustad pakaiannya begitu:v

  • moga semua yang membaca komen ini, dikurniakan iman yang tinggi serta ISTIQOMAH dalam mengerjakan solat 5 waktu. AURAT juga perintah dari Allah ya โค GOODLUCKKK dan moga kuat dan kental kepada mereka yabg sedang berusaha menutup aurat itu yaaโœจ

  • Jangan merasa kita lebih baik, tp mencoba lebih baik

  • Seharusnya di qodo

  • Kak berhijab bagus banget ya

  • Aku gak suka banget sama yg lakiยฒ satu itu, ngegas, dan gak ber adab ke Al Qur'an kata pak ustadz di video sebelumnya

  • Anjjj yg cewe tatoan parah bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ