GINI REAKSI RYAN DIKERJAIN TIM RICIS... RICIS UDAH CURIGA..

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2021
Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS...

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici ...

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Ya Allah ngakak, sampek gk berhenti tertawa.

  • Ngerjain bikin cemburu

  • 😁😂😅😆😀

  • Selalu ngakak klo nonton konten icis,😂 😂

  • Ha.. Ha.. Ha.. Ha.. Kalo team ricis yang maju bikin video lucu.. Sampai terkencing kencing asem.. Menggelegar

  • Yang setuju ka Ricis prank bang Ryan

  • Jujur aku tuh ga prnh liat flog k ria ricis lo,bru stlh k ria knten breng ma bnk TR,aku jd sring bngt mantau.sneng bngt liatnya ga bkn iri tpi bkn insvirasi😊😊🥰🥰

  • Masaallah seri banget sangat bes rincis sama tr

  • Btw ka eryes dan vazo iseng ya jailin ka icis ama ka tr ewkwkkwkwkwwk

  • Semoga kk ricis dan bang TR selalu diberikan kesehatan, dan di berikan kebahagiaan yang sangat HQQ... AAmiin yaAllah,... Aku selalu mendukung RIA RICIS, aku #THERICIS, I love u RIA RICIS ♥️♥️♥️🤲🤲🤲🥰😘

  • 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • ❤❤

  • ❤❤❤

  • ❤❤

  • ❤❤

  • ❤❤

  • ❤❤

  • ❤❤❤❤

  • ❤❤

  • Ricis TR

  • Semoga lancar sampai hari H nya..bahagia selalu yaaa

  • TAPI KA ICIS 'ENGGAK SERU TAPI SEMANGAT KE HARI H

  • ☺️

  • Semoga lancar sampe hari H aamiin..

  • Msih trendingg🔥

  • masyaallah

  • Masih 45 di trending

  • Acara opo iki

  • Boss.. ajak seluruh rakyat indonesia pasang stiker di kendaraan pribadi masing (Hutang Indonesia 6000 T) spertinya enak ngeliatnya...

  • 😂😂😂

  • 34 di trending

  • Dulu jarang nonton ria ricis pas skarang ada bang TR slalu nonton, cakep banget sih..gemes

  • Happy happy

  • Trending

  • Video pertama kali riaricis live bareng calon suami id-tv.org/tv/video-MvG740rsDxY.html

  • Ngakak banget

  • dilancarkan semua aminn

  • Undang Lord Adi Undang Lord Adi Undang Lord Adi Undang Lord Adi Yes👍

  • Sukakk

  • Riciss semoga lancar sampai hari H ✨🤲

  • Seru banget

  • Go tranding number 1

  • Semoga sehat selalu semuanya, selalu dalam lindungan Allah SWT Semoga segera di sampaikan ke pelaminan Ayo ka ricis segera susul ka Atta 😄

  • 😍😍😍

  • Smoga sehat terus bahagia terus dan semua d mudahkn d kancarkn, doa terbaik buat bg tr dan mbk icis ☺☺😍🥰

  • trending #27 nih

  • Tending 26 💛

  • Lancar luncur RicisTR

  • Semoga lancar ya samapi hari H

  • Baperrrrrr banget lihat kak ICIS dan Nang TR akhir² ini lagi demam sama RicisTR Semoga lancar Sampek hari H dan Jangan lupa jaga kesehatan

  • Semoga lancar ya ricis Tr

  • Lancar ya sampai harinya

  • Semoga lancar yah Cis , dan masyaallah

  • Haters akan selalu berkomentar buruk karena dia meluapkan sesuatu dgn amarah. Berbeda dgn pampers yg menyerap sesuatu tanpa amarah. Pesan mural nya adalah. Pakailah mamy poko pants sebelum marah.

  • Bang TR sama Icis saling melengkapi banget, gemesh lancar sampai hari H ya kak. Love

  • Semoga lancar sampai hari H icis

  • Slepret trending

  • ngakak bgt cape😭😭

  • Trendiiiing

  • MasyaAllah trending woi....

  • Woooo edan trending

  • Trending🔥

  • Uwuw

  • Bahagia selalu ya kak icis dan bang ryan♥

  • Alhamdulillah selama icis dan bang Ryan dekt sekrng dah sering tranding ,semoga rezeki nya lancar trs dan semoga acara sakral nya jg di lancarkan dan ngga ada halangan apa pun aamiiin

  • Barakallah

  • Semoga Lancarrr❣️❣️❣️

  • Wohoooo, semoga dengan berjodoh nya bg TR dan ka icis jadi gerbang rezeki buat mereka semua, semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi mereka, menjadi kan mereka pasangan yang sakinah mawadah warahmah, selalu berada di jalan Allah,dan saling menyayangi, mencintai dan melengkapi aamiin

  • Alhamdulillah akhirnya trending lagiii!!!

  • uwahhhhhhh

  • Trending euy

  • dagunya kok.tambah panjang

  • dagunya kok.tambah panjang

  • uwoww trendinggg

  • TRENDIING

  • Ekspresi bang vazo&bang aryes tolong dikonsikan bengek bet nontonya

  • 23 di trending

  • beda 3 tahun icis ama ryan...tuaan icis 3 tahun.apakah ini akan berjalan lancar?kita nantikan episode selanjutnya...

    • Nggak kok, Ryan 94 Ricis 95 Sumbernya dri mana dah kok bisa hoax gitu 😅

  • Trending Yeay🥳🥳🥳

  • Gemes bgt sih🥺. Bahagia selalu kak ICIS dan Abang TR🥰

  • *Nanti nikahnya nyewa stadion GBK ya teh biar sekalian konser*

    • @Laili Nurhidayati ya emang itu keadaanya skarang

    • yg kemaren mau di gbk aja g jadi takut pro dan kontra

    • Ntr di hujat lgi , ktnya ppkm lh , lgi covid lh Kn hdup ricis serba salah bagi yg dengki 😂

  • Semoga dilancarkan semuanya aamiin ya rabbal aalamiin

  • Masya Allah Alhamdulillah TRENDING!!

  • Welcome back trending

  • Up

  • Lama2 ikutan ngefans calonnya icis ☺️🤭

  • Trending dong alhmdulilah icis

  • 22 di tredingg¤🔥

  • Yeeaayyy trending...

  • Kawal sampai lancar

  • Yoookkkk bisa yoookkkk naekin trndingnya....

  • Ka icisss aku uda subscribe

  • Luv luv

  • Trending guys

  • Mantap yang trending couple terhits 1. Rans 2. Leslar 3. Wilver 4. RicisTR Kurang AHHA 🥲

  • Alhamdulillah trending yukkk saling balas komen saling like komen biar terus naik

  • Alhamdulillah trending

  • 😍😍

  • Alhdmulilah trending kak icis

  • Trending woyy, gas gas