No video

Goal Penalti Bagus Kahfi - Indonesia (1) vs (0) Malaysia | AFF U-16 Championship 2018

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Bagus Kahfi mencetak gol pertama bagi Indonesia lewat tendangan penalti. 1-0 untuk keunggulan sementara Indonesia atas Malaysia.
Laga AFF U16 2018 kali ini ada pertandingan antara Timnas menjamu kesebelasan Malaysia di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Saksikan selengkapnya dalam Indonesia vs Malaysia | AFF U 16 Championship 2018.
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Komentar

  • Indonesia🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Supriadi MBAPPE Nya indonesia

  • Tahniah indonesia salam dari nalaysia

  • Malaysia Jelas Kalah Dri Indonesia Harimau K.O Dgn Garuda Muda Kita

  • 2:09 kaya kucing kawin

  • RIP MALINGSIA

  • Pinalti nya keren

  • 1:39

  • Penalti yg sangat sadis

  • indonesia u16 lolos 8 besar afc semoga masuk semipinal dan masuk piala dunia u17 amin....

  • Waw

  • Subcribe juga channel saya : id-tv.org/ch/UCScQUsHSUy46IWx0BzA4wQw

  • Nanti INDONESIA VS IRAN

  • Siapa kita indonesia🙋🙋🙋🙋🙋

  • upin ipin kalah upin ipin kalah kasian delo

  • bagus hebat

  • ..

  • Yo ayoo ayo Indonesiaaaaa ku ingiiiiN kita harus menang 🏆 Ayo di AFC catatkan sejarah buat Indonesia bangga AFC U 16 2018..

  • hamdani☺☺☺☺👍👴

  • Di Malaysia u16 main lndo

  • Bagas 🤕 bocor udah sembuh

  • Semua Pemain Timnas Indonesia di seleksi oleh Alam dan kerja keras serta pantang menyerah. Itu lah kami. Kami emg dalam finansial, kami lemah tapi tekad pancasila kuat dan sekuat-kuat

  • Jebrettttttt

  • indonesia juaraaaaaaa 👍☝☝☝

  • Gak bosen2 liatnya

  • Smack doun

  • Tanggal 21september Indonesia akan main di #mnctv

  • Semuah nangis

  • BAGUS BAGAS

  • Siapa kita indonesiaa

  • Kevin

  • Mantap sip.

  • Upin ipin pulang di hajar bagas bagus

  • 👏👏👏

  • pada menit ke 15 sepatu tiga puluh ribu melakukan tugasnya dengan lari kencang. Supriyadi punya kisah yang sangat menyedihkan

  • Jebrettttttttttt

  • hebat

  • Apa cuma gue disini bahwa saya mendengar komentator Bung Jebret bilang, "Insya Allah"? (durasi 2:43)

  • Komentar yang sangat gila

  • Baol

  • MAlesya ajg

  • tolol nih mlysy

  • bang bagus cetak gol

  • Supriadi i love you

  • Alhamdulilah😓😓

  • Untung aja mennang

  • CURANG PAKAI GANGGUAN MAH SI INDONESIA SOMBONG INI MAH

  • bagus👍👍

  • Keren bagus kafi

  • Tendangannya padahal menggelinding. G melayang wkwkwk

  • respect malaysia

  • Malaysia gx bisa maen ya

  • berkat supriadi..alhamdulilah akhir.ny pinalti..detik2 menit terakhir

  • Upin ipin mu tak sehebat bagas bagusku

  • քɨռaʟtɨ ʏռɢ saռɢat ċaռtɨҡ

  • Supriadi sangat menginspirasi

  • supriadi telah berjuang demi indonesia terimakasih telah membanggakan indonesia

  • Upin ipin kalah

  • Malaysianya mana woy

  • komentator nya kaya babi

  • Magelang bangga sama kmu bagus khafi

  • Penalti tenang tapi komentator nya kaya org kesurupan sumpah....

  • Mamam tuh gol

  • indonesia juara

  • timnas u23 jgn kalah sama adik adiknya.....juara asia hrs yakin siapa...?kita indoneeesia

  • Golll

  • Sepatu 30rb berkah Alhamdulillah😍😘

  • Malaysia juga hebat

  • Indonesia sama malaysia sama" 👍 kalah damai ny sama anak" muda ini saya harap di pertandingan brikut nya jangan lagi ad ribut dan saling menghina satu sama lain kita sodara kawan love u bwt kalian semua mantap

  • Saya suporter Malaya..mengucapkan selamat untuk indonesia..lebih pantas Indonesia menang karena lebih baik dari Malaysia.

  • Supriadi harus Taba menjalani ke hidupkan mu pasti ada jalan amin amin

  • Kiper Malaysia mh licik gede banget kaya umur 24 thn

  • di Dunia ini salah satu yang paling mengemaskan dan menghibur adalah ketika melihat Indonesia vs Malaysia. hehehe paling enak su, sangaat menghibur.

  • J

  • Coba klu mainya di malaysia pasti suporternya nembakin kipernya indonesia pake laser biar silau

  • Tailsg

  • Heboh penyiar y hhe..

  • Tidak perlu tenar yang penting sangar tidak perlu sangar yang menang Siapa kita Siapa kita

  • Pinalti pake bagus mah mantep jagoan aku lohhh terima kasih bagus khafi

  • Indonesia hebat,, aku sampai nangis melihat ini😊

  • Ganyang malaysia.. haha.. akhirnya malaysia menangisss..

  • Alhamdullilah tadi mlm affu 16 menang tapi jangan remehkan dulu karna menang blum di tangan kita

  • Gokil komentator nya

  • Upin ipin kalah Kasian deloh Bagas bagus menang

  • ?

  • Alhamdulillah.. Indonesia jaya!

  • Coba deh tonton video ini.. Unik bgt.. Cara Santri selebrasi kemenangan timnas u16.. Gua nemu di channel pesantren gitu guys.. id-tv.org/tv/video-zS2m6HmsNbQ.html

  • Mantap nih Komen tatornya semangat

  • Akhirnya indonesia juara juaga

  • juara oyoyoyoyoyoyoyoyo

  • Mantap bagus kahfi

  • Buat Malay mata kalian buta nya lambang negara kami kalian balik...tetangga ga tau malu pantas kalah.

  • Cuma di Zaman Pak Jokowi kita bisa Juara. TERIMA KASIH PAK JOKOWI....

  • mc ngakak

  • ya Allah akhir nya Indonesia menang juara 1

  • Gw nonton sambil kemping pas gol pada gila

  • Pahlawan muda NKRI

  • Dengan kekalahan malaysa di kandang Indonesia maka upin-ipin akan di hani dengan bagas-bagus

  • jangan lupa mampir ke channel kami untuk info liga 1

  • Kalo Malaysia gk bisa belajar bola cuma ngejek lndonesia aja kan kena gol kan lndonesia 1 Malaysia 0 😂😂😂😂😂😂👌👌👌👌 manyusss!!!??!