GOKILL!! MUKBANG 3 EKOR KEPITING HALILINTAR PAKE 200 CABE DAYAK ASLI DI WARUNG TERAS TARAKAN

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2019
Gokil guys.. di warung teras tarakan ini, selain makanannya yg enak parah, disini juga sering di datengin pejabat2 dan orang penting tanah air...
Hmmm.. klo gtu gua juga termasuk orang penting dong ๐Ÿค”๐Ÿ˜„..
Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 1, RT. 13, Karang Rejo, West Tarakan, Tarakan City, North Kalimantan
#KEPITINGTARAKAN

Komentar

  • #kekayaankulinernusantara Kasih tau dong menu2 makanan terbaik di daerah kalian..?๐Ÿ˜

    • Makan kapa bang di Tarakan

    • Palembang pempek

    • Bakso pecel banyu wangi bang

    • Di tegal di gak tau KATANYA menu nya bakso bakso seafod kayaknya tanboy akan kuat ngelawan pedas nya

  • Saya Orang Tarakan... Ada Orang Tarakan dsini?

  • Boy tamboy Kun sekali2 adu makan pedas sama Paul. Tan boy kn selama ini tandingan makan pedas sama yg cupu2, sekali2 lawan masternya

  • *NOTE* : jangan sering2 makan pedas berlebihan, karna nanti di usia 40 keatas, isi perut kalian bisa rusak.

  • Mukbang di padang donk da bara....

  • Salah satu ngilangin setres makan......

  • Coba ngomong nya pelan2 bro,santai, jgn kayak lg di kejar preman, hhhhe โœŒโœŒ

  • bukan tempakul, yg ada timpakul :V

  • kota gw ini haha, knp gk bilang2 ke ketarakan :V

  • Tlotopan

  • Tanboy Kun, coba makan pisang ijo dong.. Yg setuju like??

  • ah kamprettt... lu sih enak, lah gue???

  • Bang gua ngiler tengah malam, tanggung jawab bang ๐Ÿ˜‚

  • Sekarang ni chenel kaga pernah bikin vidio lg

  • jangan lupa ke kalimantan barat bg pontianak

  • Auto pening pasca makan ๐Ÿฆ€

  • Monyet lu bikin laper

  • ya Allah jd pengen mkn kepiting akukan๐Ÿ˜Œ

  • dia mangap, aku pun ikut mangap.. kenapa ini terjadi ๐Ÿ˜‚

  • Nelen ludah๐Ÿ˜ฅ

  • Masih jadi anak kos lah bang setelah menikah wkwkwk

  • Bang bara knp gk lansung mukbang di perbatasan di sebatik udah dekat tuh dari tarakan di sini ada mie asap

  • Aduh bro bikin ngiler aja sinibagi atuh

  • Ashiiiiaapp

  • Ngilerrrrrrr

  • Jadi laper gue liat lu makan mana udah malem lagi ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Krm lwt kurir bsa gak ya? Duh pengeeen

  • Rakusss ...??

  • Penantang bang tanboy Kun makan pedes nih id-tv.org/tv/video-oN9xjo32lTc.html

  • 2 jt?

  • Laperrrrr........nelen ludah trs

  • yaallah mana gua lagi bunting jadi kepengen khannnn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Cieeeee 2 JT OMG CPT bet w subscribe nya dari 650k anak dan terakhir liat 1,7 skrng dh 2jt Wah CPT banget ;O

  • Tanboy halilintar hahah

  • Wih aabang ada di Tarakam bisa ketemu ni di warung teras

  • "ini buat kalian, buruan gigit. gigit sekarang"

  • Tu cincin ga kemakan sekalian bang? Wkwk just kidding

  • Bang sekali kali makan bakso yg beratnya 20 kg Setuju ๐Ÿ‘‡like

  • Derita anak kos yang lihat foodblogger, cuma bisa nelan ludah๐Ÿ˜…

  • Apa cuma aku, yang salfok sama cincin nikah ditangan nya bang tanboy๐Ÿ˜‚ Bang tanboy kayak belum merried loh, keliatan nya๐Ÿ˜‚

  • Makan2 id-tv.org/tv/video-AO1oepApdE0.html

  • Bang coba dong makan samyang 3 bungkus tapi saosnya 6 bungkus bisa gak bang

  • jdi laper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lo makan kepiting kaya makan kerupuk bang Hahaha

  • MAKAN BANYAJ TAPI TU PERUT MASIH SISPACK AJA BANG

  • 2jt subs makan Cabe Pepper X bang, biar ga di banding2in ama channel sebelah.

  • Jakarta bang seafoood ayu coba aja cari di google

  • Bang sebelum makan pasti abang ga makan ya?keliatannya laper bgt :)

  • Makan online,makasih bang๐Ÿ˜€

  • siapa yng nonton ngiler

  • Ngiler ๐Ÿ˜ญ

  • Bikin laper malam2 nonton video ini.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ajakin makan bang wkwkw

  • Pertama kali liat video dia. Kaya bastian ga sih ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • abis berapa semuanya itu bang ??

  • yuk ke kalimantan bareng aku

  • Dari sekian banyak video tanboykun. Yg jd pertanyaan gue. Brp gaji kameramennya ya

  • Dari Palembang datang ke pempek Kapal selam

  • pulau kembang itu bang

  • Bang temen lu kga lu ajak mkn?

  • Makan banyak,jangan lupa Pergi GM,biar makin GG bag.....

  • gila jauh banget yaa bedanya aku dulu awal subscribe dari puasa tahun 2016 masih di kos kosan dulu yang mukbang indomie,burger.apalah banyak pokoknya sekarqang 2019 bisa mukbang di hampir seluruh indonnesia salut gue bang

  • Sekali makan berapa itu bang sebanyak itu?? :-D

  • Yeayy akhirnya ke tarakan juga

  • Awas kolesterol bang

  • Ngiler gua jadinya bang

  • Bang solusi ga mencret apa bang?

  • Welcome to 2jt subs

  • Main ke kota jayapura papua kak, cobain pinang sama makanan khas disni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pas lu udh di trkn gua dh berangkatt :(

  • Kak coba makan papeda dong

  • cara makan banyak gimana

  • Woy bang tan boy,lu di sebut2 tuh di channel nya michael show yg judul nya rekor makan pedas

  • 1:55 :v

  • Vidionya tambah lagi om :) baru punya istri vidionya kok off ๐Ÿ˜‚wkwk

  • Mulutnya besar

  • Tarakan bah itu

  • Bang bikin konten sama paul rivery

  • Bang kerumah gw

  • Kaget w liat luh langsung 1 caplokan bng yg udang rambutan, langsung subs bng, ntapppp!

  • Makan daging rusa bang HALALKO

  • Untung gw nontonnya sesudah makan. Makanya makanan itu dinamakan berkah.

  • Live bang plis

  • Hayo siapa yg habis nonton ini perutnya keroncongan๐Ÿ˜‚

  • Keren banget kang.... Setiap suapan bismillah hehe

  • Bakso Soni Lampung bang coba ๐Ÿ˜‚

  • 1:55 lol

  • Tiati kolestrol:')

  • Wadaw

  • Tau bang

  • bang coba deh ke semarang ada nasi goreng namanya sgg

  • Trending now bang

  • Sayaaaaaaaang pgn makan kepiiting...tp mau nya yg ad d tarakan...enak bgt kynya hmmmmmmmmm mantaaaaaaaaappppppp

  • Aku liat vidio ini langsung laper๐Ÿ˜

  • sekali makan gt abis berapa duit bang ????

  • Ukuran suapannya bikin emosi, benar benar bikin tersiksa batin. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹

  • Makanya bnyak juga..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ini udah ditempat ku. Tarakan tempatku

  • bocah kagak pernah di ajarin etika makan ama baba emaknya

  • ORANG INI PASTI BELUM PERNAH MASUK KE RESTO BINTANG 5!! BUKAN BEGITU CARA MAKAN KEPITING YANG BENAR TONG!!