GOKILL!! MUKBANG 3 EKOR KEPITING HALILINTAR PAKE 200 CABE DAYAK ASLI DI WARUNG TERAS TARAKAN

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2019
Gokil guys.. di warung teras tarakan ini, selain makanannya yg enak parah, disini juga sering di datengin pejabat2 dan orang penting tanah air...
Hmmm.. klo gtu gua juga termasuk orang penting dong 🤔😄..
Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 1, RT. 13, Karang Rejo, West Tarakan, Tarakan City, North Kalimantan
Instagramnya :
instagram.com/warung_teras_tarakan?utm_source=ig_profile_share&igshid=eolhs4tzewk4
#KEPITINGTARAKAN
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun

Komentar

  • #kekayaankulinernusantara Kasih tau dong menu2 makanan terbaik di daerah kalian..?😁

  • klw punya pacar ataw suami rakus gitu kbayang g lo

  • mulut nya gde bgt ky goa

  • K bontang kaltim makan gammi bawis kak

  • Malem malem nyasar kesini sebel deh, mana gw lagi hamil 😭 nyari seafood tengah malem buta dimanaa

  • Pokok kalau di tarakan kepiting udang apa saja yg susah di tempat lain tarakan pasti ada harga terjangkau sangat murah

  • Pelan* napa bang makannya biar enak dilihat hehe

  • Udah makan eh lihat video ni koq laper lg ya..asyik cr mknx

  • pas bilang pedesnya bukan pedes pedes doang pasti nyindir geprek 😂

  • Ngiler cok😪

  • Bang coba ke kota Palopo banyak makanan enak

  • Bang makan sendal goreng buatan orang gila di kampung gw pake cabe rawit muda yang baru mateng300kali

  • ngiler 😄

  • Napa kepitingnya gk sekalian di abisin ma kulitnya aja bang 😆

  • Gile lu bang. Makannya buanyakk amattt... Ni kalau eek yg keluar 10 kilo, 😂👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼👍🏼

  • Mantull

  • I from America..I like Indonesia's food❤ Look very2 yummy😛

    • I love you❤️😂

  • Di jawatimur ayamnya terkenal pedas

  • Lanjut kan ke Kalimantan tengah bang 👍👌

  • jom ke malaysia...bnyk sini..nasi air..nasi dagang..kuih chang..

    • wahhh bisa ya...lontog..laksa juga ada ya sana..

    • Nasi air Di Indo juga Ada nasi air. Aku juga bisa buat.

  • Cece & Koko harilintar

  • Kemakassar dong makan coto Nusantara

  • Banyak banget makan nya bang..

  • Uwonn

  • Uwon

  • 11:39 wkkwkwkwkwk

  • Kepingin

  • Bang Atta Mana Ya?😂

  • ada sodara lu bang gelayutan canda bang

  • Sundel

  • Kau makan slow2 tak boleh ke takda adap

  • Uji nyali air liur😂😑

  • Assalammu'alaikum bang bikin konten samyang 7bungkus ditambah boncabe level 30

  • Kek org gaperna makan setaun anjir gbsa pelan2 wkwk.

  • Sebenernya udh kenyang tapi tiba" ada vidio ini tiba" laper yeeuu :(

  • Gilak lu bang, bikin gue laper parah huhuhu

  • Mata si bara agak juling ya ternyata, harusnya kepiting ASHIAAAP

  • Bismillahirrohmanirrahim

  • Apa cuma gua doang yg liat bekantan makan kepiting,cumi,udang

  • Jujur aja ya, yang agak bikin gw males nonton tanboy kun adalah, dia cuma bisa makan banyak tapi gak bisa nikmati maknanya, jadi gw selaku penonton GK bisa ngebayangin kenikmatan maknanya, jadi cuma bisa liat orang makan banyak doang, gak nikmatin makanya, ya ini cuma saran aja si cobak bang kalo makan itu seakan akan membuat penonton ikut nikmatin makannya, Sekian trims

  • Ususnya luas gaess😃😃 kenyang gua liat dia makan juga ahha

  • Muuuuuantep iku

  • Habis brapa juta itu bang ?

  • Mantp bah salm dri medan horas

  • Ke kalimantan selatan kak makan soto banjar limau kuit

  • Gw belom pernah makan kepiting 😧😭😭😭

    • Ga enak ribet kenyang di proses mbuka2 cangkangnya doank, mending udang

  • Gua malah geli, makanan segitu gedenye, potong dulu ke masih ditelen aje

  • 53:dan kejadian di 1:54😅😂😃

  • Serius makannya udah kayak bukan manusia dari caranya juga

  • Kak ke kalimantan timur dong

  • Mas aku ngiler

  • Kok gak kepedesan sih kak

  • Aduhhh Jadi ngiler

  • Hmm me

  • Bikin ngiler 😂

  • Bang...cobain ayam betutu khas gilimanuk dibali dong...kalo kebali kabarin ya wa 085737324666

  • mantap, sukses untuk abangnya, warung teras tarakan juga, kuliner indonesia memang luar biasa, abang nya setiap makan ingat Allah , ini yg lebih keren ,gue suka

  • 😭😭😭 ngilerrr

  • Hidup hanya sekali.jadi lakukanlah apa yang kalian inginkan di muka bumi ini.jangan sampai Kita mati penasaran!!!

  • kenapa ga sekalian ke balikpapan bang nyobain sate buaya tepatnya di samboja

    • Daging buaya amis ga enak

  • Iki sing jenenge si raja badokxk

  • Gw klu lgi lapar lngsung liat video lo bang, alhmdllh habis liat Video lo, gw tetap LAPAR...😅

  • Waaahhh ngiler gw lu makan kepiting 😋😋😋😍🤩

  • bang coba buat sambal dg cabai 72, terus kamu makan

  • Ke solo Tan boy ada tengkleng pak Manto mantep😋

    • +Aprillia Ria ada tengkleng pak Manto mantep 😋

    • Iya ke solo napa?

  • Bang beli lambung eksternal dimana?

  • Makanan terbaik di daerah aku ancur paddas atau bubur pedas

  • Hati² kolesterol

  • Welcome to Kalimantan bro 😎

  • Saran saya sih klo makan pelan² aja,klo cara makan kya gtu kya org gk pernah mkn aja

  • tiap liat tanboy kun makan nafsu makan makin bertambah...alamat gagal diet ni mah...

  • Manaa ini pasukan telan ludah 😂😂

  • Kok pacarnya gak diajak bang?

  • Siapa yang nonton sambil nelen ludah? 😂 👇like :)

  • bang jangan makan cabe banyak2 nanti abang sakit perut bang..aku kasihan liat abang kepedesan terus

  • Bikin tanboyvlog dong bang

  • Kepitingnya keluarga gen halilintar

  • Liat lu makan kenyang gua bang

  • Bang kameraman mu gk diincipi. Enak banget makan banyak tetap sehat.... Jadi ngiler

  • Siapa yang nonton 2019 like ya

  • bang cabeya bayak

  • Wadauwww mantab bang bikin ngiler hehe Sukses trus buat chanel Tanboy kun

  • itu menu bayar sendiri apa d sponsorin y?

  • aq pernah liat monyet ini d malaysia, tepat ny d borneo

  • 1:55 adegan vaporit gue

  • Busyeet kepiting halilintar tinggi kolesterol pak ajii

  • Jujur yang habis liat terus laper Like😅👍

  • Gila cabe 200

  • Anjai

  • minta dong

  • 🐒🐒🐒🐒

  • Asal dekan Selatan alk👍👍👍👍

  • Kak coba sblm makan jelasinhrganya jga kak🤔🤔

  • Taunyaa enak aja bank..

  • Hai

  • Payah nhe orang kelaparan beneran yaa

  • Ngiler

  • Mantap anjing... Yes.. 😁 gokil 👌

  • Cantumkan hrgax donk mas,, seperti Vidio pd umumx

  • Abang mampir ke daerahku makanan khas nya pempek