GOLF BARENG LUNA MAYA , OMESH , SURYA | PEGOLF GUMUSH

Dipublikasikan tanggal 23 Okt 2020
Mau liat dakyuuu main golf sama siapa lagi gaezkyuuuu??? Komen di bawah yaaa.
____
CARA IKUTAN GIVE AWAYNYA :
1. Follow semua akun sosial media daku
Instagram: @MrsAyuDewi
Twitter: @MrsAyuDewi
Facebook: @MrsAyuDewiOfficial
Dan Subscribe channel ID-tv @MrsAyuDewi ini yaaa
Follow juga akun Instagram Panasonic Indonesia @idpanasonic
Dan tonton semua video di ID-tv channel @MrsAyuDewi terus komen-komen yaaa,
jangan lupa pake hastag GiveawayUltahAyuDewi36
Dan tulis akun Instagram kalian.
Pemenang Giveaway-nya bakal aku undi setiap minggunya yaa gaezkyuu, jadi pastiin untuk terus pantau Channel ID-tv dan Akun Instagram dakyuuuu
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER twitter.com/mrsayudewi
ID-tv id-tv.org/username-MrsAyuDewi7
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #LunaMaya #Golf

Komentar

  • Mau liat dakyuuu main golf sama siapa lagi gaezkyuuuu??? Komen di bawah yaaa

    • Buaga cantik pinter body goals wlopun ank 3.. sehat selalu Buaga dn family # giveawayultahayudewi36 Ig: fhika18

    • Pak Regi

    • @Maria Ulfah Wah Atta main golf. Ahahahahah Makin Nyess

    • Pa regi, raffi ama gigi... #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig.. @jung_jaeminnie

    • Semoga next bisa menang give away nya bu ayu Semoga kita semua sehat Dan bisa hidup merdeka dari covid Aamiin #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig dini.18

  • kocak bngt sik buaga main sm kitaa dong ciwi" jugaaa pasti lebih seruuu ⛳️⛳️⛳️

  • Lama lama bu ayu akan jadi pe golf nasional kayaknya soalnya latihannya konsisten banget #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : meilantolena

  • Miss beauty gumushh #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Gumush gumush beauty #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Pegolf gumushh beauty #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Dulu ditv......main golfnya... hhhhhaaaa, mmy Goood

  • Miss beauty gumushhh Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Miss beauty gumusshhh Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • bahagia dan sehat selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • bahagia dan sehat selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Gumushhh yaa tante beauty Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Gumushhh gumusshhh apalg tante beauty Bismillah #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Humorku sekedar kamera nyungsep sampe buaga takbir 🤣

  • Seruuuu tp nggak ngerti buayu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: noviasarisiti

  • Seruuuuuu #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig: noviasarisiti

  • Sehat dan bahagia selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Sehat dan bahagia selalu yaa bu Ayu dan keluargaaa Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Sehat selalu yaa bu Ayu dan keluarga Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • Sehat selalu yaa bu Ayu dan keluarga Bismillah semoga dapet #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig chrisdianaardela

  • seru banget sih bu ayu :) #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG @lidyaverobarus

  • Bu bkin vlog bnr2 khusus tentang dasar2 main golf baik teori Maupun prakteknya Biar tambah gitu ilmunya Hehe #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG:@LathifahAzzahraaa

  • Bismillah ikutan give away #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : @thoriq.th

  • Bu ayu n Mba luna sehat sllu yaghhh #GiveAwayUltahAyuDewi36 @nda_weedya

  • Bismillah semoga dapet hadiah giveaway dari bu ayu utk aku , selamat ulang tahun bu ayu sehat selalu, makin banyak rezekinya #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Bismillah semoga dapet hadiah giveaway dari bu ayu utk aku , selamat ulang tahun bu ayu sehat selalu, makin banyak rezekinya dimudahkan segala urusannya. #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Bismillah semoga dapet hadiah giveaway dari bu ayu utk aku #GiveawayUltahAyuDewi36 ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, Bismillah semoga kali ini bisa menang hadiah giveaway dari buaga #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, Bismillah semoga kali ini bisa menang hadiah giveaway dari buaga.. #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • SEMOGAA AKU MENANG AKU SUKAAA BGT PASANGAAN INIII SUKSES TERUS BU AYUU N FAMILY🤩🤩💖 IG:SOUNYAH #GiveAwayUltahAyuDewi36

  • Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, Bismillah semoga kali ini bisa menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Bu ayu bikin vlog di karoke bareng pak regi dong, pak regi katanya suka bgt pergi karoke #GiveAwayUltahAyuDewi36 #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG: @ernakoriah

  • Bu ayu bikin vlog di karoke bareng pak regi dong, pak regi katanya suka bgt pergi karoke #GiveAwayUltahAyuDewi36 #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG: @ernakoriah

  • #giveawayultahayudewi36 Fb.fayruz syamlan Ig. Fayruz syamlan

  • Seneng banget liat bu Ayu main Golf makin keliatan cantiknya bu ayu bahagia dan sehat selaluuu bersama anak-anak, lancar rejeki dan suksesss terussss...@​ Ig : @ratnatriisna Semoga Rejeki Aku buat dapet Giveaway nya amiin

  • Kaka sesekali main dong di golf rawamangun cuma nga pake car jalan kaki😌😌

  • Boleh ditonton jugaa id-tv.org/tv/video-XtB1ycoomUg.html .. Thank you.. 😁

  • Pasti sllu hadirrr...

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu.. bismillahirrahmanirrahim.. semoga Mudah mudahan saya menang giveawey nya dan buat tv di rmh karena nggk ada tv... Semoga keluarga kak ayu selalu sehat dan di mudahkan segala urusan dan di lancarkan rejeki nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT aminn ya Allah.. Ig. Monichae3 #GiVEAWAYULTAAYUDEWi36

  • Barokallahu fii umrik bu ayu Seru bangety liburany Bismilah smga bisa menang🙏 #GiveawayUltahAyuDewi36 @erika_rajut

  • Barakallah fii umrik Bu Ayu. Semoga Bu ayu sekeluarga sehat dan bahagia selalu. Aamiin 💕 . #GiveAwayUltahAyuDewi36 . IG : @tyaspramukti

  • Senenk liat vlognya buaga.. Selamat ultah jugaaa... #giveawayultahayudewi36 Ig : komalasarilisa

  • liat ini yg nggak ngerti golt dkit2 jd tau yah gmna cara kerja golf heee

  • Lucu nya buaga natural bget yak

  • Aku paling suka liat ayu Dewi lucuuu😂😂😂

  • Blekping banget sih buayu gemesh deh #GiveAwayUltahAyuDewi36 @aikhusnul

  • Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap

  • Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap

  • Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap

  • Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap

  • Sering2 ya buaga ngevlog keseharian seruuu😍😍 #giveawayultahayudewi36 Ig: munadyap

  • Suka banget lihat buaga dan teman teman kalau lagi main golf. Seru banget. Semoga buaga dan keluarga makin sehat sukses dan banyak resky aamiin #GiveAwayUltahAyuDewi36❤️ #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig.ratn.a9038

  • kak ayukk... ya ampiuuunnnn.... alamak alamak.... ketawa mulu aku tuh. semoga sukses...selalu ..sehat selalu. salam dari.medan

  • Mau punya body kaya buaga harus main golf dulu x ya hahahaha Sukses selalu buaga #GiveAwayUlthAyuDewi36 Ig : dhe_herianto

  • Nih orang kocak trs, happy trs... Setipe sama hesty TNS 😂

  • 15:40 😅😅😅 teteww Black Pink Semangka kakak 😁 Ig @ardillamila #giveawayultahayudewi36

  • Kalo liat Bu ayu main kek nya gampang gitu .. Padahal susah kali kek nya ya 😁😅😅 #giveawayultahayudewi36 Ig @ardillamila

  • Collab bareng Tiara Anrez dong Bu ayu☹️

  • Bu ayu mainan apaan ajaa kalau tanding ama luna kalahhh muluuu....😭😭😭😭....adehhhhh

  • Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, semoga kali ini menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, semoga kali ini menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • Selamat ulang tahun buaga semoga panjang umur sehat selalu dan di usia ke 36 semakin berkah, semoga kali ini menang hadiah giveaway dari buaga.. Aamiin #GiveawayUltahAyuDewi36 Ig : hamidah091082 fb : Hamidah Nur

  • #GiveAwayUltahAyuDewi36 @wiwin_purnamasari

  • Omesh malah ngajarin Ayu...he he..bgsan Ayu mukulny say.

  • Wkwkwk lucu

  • Happy milad bu ayu, semoga selalu ceria dan ramah ya bu ayuu ❤ #GiveawayUltahAyuDewi36, Ig @marhamah08

  • gimana rasanya maen sama ditha malammalam net? #GiveawayUltahAyuDewi36 IG: @adita_cinta

  • bu ay, kenapa di panggil bu aga? #GiveawayUltahAyuDewi36

  • mau dapet dong give away cookware nya bu ay, panasonic #GiveawayUltahAyuDewi36 IG: @adita_cinta

  • BuAgaaa tetep gumussshh kece pokonyaa ga kalah sama yg lainnn besstttt ig : heldaynt #GiveAwayUltahAyuDewi36

  • Waa ada surya insomnia dita omesh luna maya... uuuu seruu abezzz ya😍😍🎉 ig : heldaynt #GiveAwayUltahAyuDewi36

  • Aq emak emak yg kalo anak udh bobo bisa nya nonton yutub dan favorit liat yutub buayu dan pakregi.. Aq gak tau ig, Fb,line dll tau nya WhatsApp doang😂 Tapi semoga dapet rejeki give away dr buawa idolaku 🙏

  • Slm dr hk Bu ayu

  • #giveawayultahayudewi36 smoga makin bersinar yaa buaga di umur yg baru 🥳 || @febyliafebby216 ||

  • Bikin Konten PUBGM juga dong Mak ayu... Sama bang Beni Moza ft Gulu-gulu

  • Sukses terus buaga🤍 Ig: sellyrndla #GiveAwayUltahAyuDewi36

  • Buaga cantik #giveawayultahayudewi36 Ig tessanatalia

  • Dari tempat dita mampir kesini, wah ada info2 tentang golfnya jd tau istilahnya

  • 👏👏👏

  • Pegolf gumush sama kak nia dong bu ayuu, lihat snap ig kak nia sama bu ayu keknya sering ketemu. Uwuwuwu >.< pasti petjah, #GiveAwayUltahAyuDewi36

  • Bahagia selalu bu Ayu #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig @helwyalviyana

  • Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin allahumma 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati

  • Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin allahumma 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati

  • Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati

  • Selamat ulang tahun bu ayu dewi💗dengan berkurang nya umur ibu, mudah mudahan Allah selalu beri nikmat Sehat untuk ibu ayu, dipermudah dan lancarkan segala urusan dunia maupun akhiratnya, semua doa yang terbaik untuk bu ayu dan keluarga dan semakin berkah di usia ke 36, Bismillah semoga kali ini menang dan rezeki utk aku aamiin allahumma aamiin 😇#GiveawayUltahAyuDewi36 IG :ade rosmawati fb : ade rosmawati

  • Yang ada dipikiran gue.. gimana caranya kita bisa tau bolanya itu masuk ke lobang . Kan jaraknya jauh . 😀 #GiveAwayUltahAyuDewi36 Ig : lilisanisah92

  • Ajakin jg gigi, Dian Sastro, Titi kamal artis idolaq gue tuh semua 👍👍👍 mail byrmi

  • Aq senang klo Luna Maya ada

  • Bismillah 🙏🙏🙏 Semoga dibulan kelahiran ini rejeki saya untuk bisa dapetin giveaway buaga #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : @devinovv

  • Hahahahahah lucu yg 1 ini ibu negara kalau main golf

  • Semogaa rejekiiii #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG : henywuu

  • Harus sering latihan sma surya dll ka #GiveawayUltahAyuDewi36 @okinnnnn

  • Kaya di golf gunung geulis

  • Bahagia selalu bu Ayu #GiveAwayUltahAyuDewi36 ig @helwyalviyana

  • Hoby baru .... #giveawayultahayudewi36

  • Sm luna maya dong, klo nonton vlog bu ayu pasti ngakak

  • pokoknya semua konten Mrs.Ayudewi is the best bikin stressss plong. #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG: weping76

  • Daftar jadi atlet golf yyaa buuu , jagoo bgt ahahah #GiveAwayUltahAyuDewi36 IG :@novianiwidya_

  • I see @suryainsomnia I click 🤣

  • Semangat Bu