GOMBAL PAKAI BENDA-BENDA DI INDOMAxxx (PART I) #DUETGOMBAL

Dipublikasikan tanggal 16 Mar 2019
KONTRAKANKERAS BALI-YOGYAKARTA
"Haps is back"
#RESPECTMUSIKTIMUR
Channel Musik Timur yang sering aku pakai
Glenn sebastian - id-tv.org/ch/UCVAZ-TzUdGDIJ73ZprDXWvwvideos?disable_polymer=1
Rider B.H.C - id-tv.org/ch/UCNa1wOjX4TOhVqsGIvNfLIA
Yohanes Isir (Napy Star) - id-tv.org/ch/UCuwGDMUe96FiDXDieoF3qLQ
Listening Music Hits : id-tv.org/ch/UCrskwMicHpIlNkR9vUiOJQgvideos
Agung RB : id-tv.org/ch/UC4Jy24anuUEslc91xz2CrQw
HITS RAPPER PAPUA : id-tv.org/ch/UCch0nRr2ALC8Kxk95TMqQpg
NEW GVME : id-tv.org/ch/UCJFcIOsTp9WomxCk9l79k2g
Near - id-tv.org/ch/UCmzmf5q3bN_wnRhkvSBWx1A
SEMOGA MENGHIBUR YAH :)
Email for Bussines : putubahagiana123@gmail.com
IM HAPPY, YOU'RE HAPPY, ALWAYS BE HAPPY
#DUETGOMBAL

Komentar

  • #DUETGOMBAL part II enaknya dimana ?

  • Sama kaya aku suka mogu mogu

  • Gada bosen"nya nonton vidio yg ini, putar lagi dan lagi , bikin senyum" sendiri liatnya hhhmmmmm gemes bgt .... 💖😍👍

  • kamu kaya rexona : setia setiap saat kamu ky Indomie : seleraku susu susu apa yg sosweet : Dancow hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah~

  • So... Sweettt😍😍bikin geram 🤭

  • Abg putu makin kece ajA

  • ABC Aku butuh Cintamu , itu yg bner kak putu😁😁

  • Puspa putu😘😘

  • Salpok Tukang Gojek/grab

  • Kak kasian gojek nya

  • Semoga langgeng sampai ke pernikahan ya 😊

  • Smngat

  • EaaKakPuspaPinterGombalSampeKakPutuTerpingkalPingkal

  • EaaKakPuspaPinterGombalSampeKakPutuTerpingkalPingkal

  • Happy tos, ka puspa paling pinterlah.

  • Kak puspa 😍

  • Semoga cepat nikah kakak2😍😍

  • Moga kedepan nya lebih sukses

  • Bikin baper aja,,,moga ttp romantis ka putu n kk puspa

  • baper banget ka

  • Seneng bgt liatnya cowonya keliatan sayangnya tulus sm ka puspaa langgeng terus ya kakakaka

  • ABC.. aku benar² cinta

  • Kayak roma Romantis dihatimu

  • Suksesss yaa ka putuu sama ka puspaaa btw langgenggg hubungan kaka ya😘😘😘😘😘🙏

  • Hayoo kak puspa bisa gombal nggak

  • KK kalian berdua itu kaya mie samyang.Knp?Karna sama" sayang eaa😂😋

  • Bang lu dah nikah blom sih bang?

  • Gombalnya kak puspa bagus bagus . Ajarin dong wkwkwkw

  • jadi inget g dragon

  • 4.49 pengen tak smack down bapa yg di belakang

  • Hari ini juga mlm minggu

  • Kak skali2 nggeprenk/mengajak kak puspa ke tempat ibadah dan seperti apa expresixx ...

  • Tambah romantis ya kak tiap hari dan bisa mewarnai hari hari ku dengan candaan mbak puspa sama kak putu❤

  • Baper bangttttt😭

  • Sosweet bangen kak ju doa i cepet nikah & punya anak dan jadi rumah tangga yang baikk

  • Bli Putu gae bin ne part 2

  • Jadi pengen punya pacar yang seperti itu

  • Betadine kan nyembuhin luka klo km untuk nyembuhin sakit hati ku

  • Part yg, ke 2 mn

  • Siapa yang liat anting bang putu

  • Gue gak bisa ngebayangin perasaan nyok.sabar nyok harap bersabar itu ujian nyok..........

  • Bikin gombal diindomart part 2 lagi kak❤

  • Yg jomblo bisa apa?

  • Lopee lopee 😘😘😘😘

  • Kak 2jt sscbr bikin duet gombal 20 menit

  • Baper asli ka puspa sma ka putu soswet bngtt

  • ABC aku butuh cintamu😅😅😅

  • 13:56 kirain asli anjir. kaget w🤣

  • do you marrie me?🙄

  • aku suka banget sama klian berdua 🥰🥰🥰