GPX BASRENG VS BELLETRON ERA | WOMAN STAR LEAGUE S4 REGULAR SEASON WEEK 2 DAY 4

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022
Bagi kalian yang belum pindah nonton ke BOOYAH! Live, mending langsung deh pindah ke BOOYAH! karena kalian bisa mendapatkan diamond Mobile Legends secara gratis hanya dengan nonton WSL di BOOYAH! Live.

BOOYAH! Live Indonesia dapat kamu nikmati hanya dengan mendownload aplikasi BOOYAH! Live di GOOGLE Play Store ataupun App Store. Download sekarang dan dapatkan beragam hadiah! Ga Nonton Ga BOOYAH!

Official BOOYAH! Live Woman Star League :
booyah.live/channels/101446851

Cari teman mabar? di LITA aja! Download sekarang :
Download Here : lita.onelink.me/pBk8/womansta...

OXTrade Official Website :
Visit : oxtrade.cc/

Official Store Steel Diplomacy :
Tokopedia : tokopedia.link/IlggyIFw7lb

Official Store Steelseries Indonesia :
Tokopedia : tokopedia.link/m0YEncIw7lb
Shopee : shopee.co.id/steelseries.id

Official Store Tracker ID :
Tokopedia : tokopedia.link/ocpzKGSw7lb
Shopee : shopee.co.id/tracker.id

Official Store Woman Star League :
Tokopedia : tokopedia.link/PwSdex6w7lb
Shopee : shopee.co.id/womanstarleague

Join Discord Official WSL untuk Nonton Bareng : bit.ly/nobarwsl

Ayo kirim dukungan melalui saweria di saweria.co/womanstarleague

Join Grup Telegram Official WSL buat dapetin konten konten ekslusif tercepat !
klik link ini bit.ly/grupwsl


Woman Star League Season 4 telah dimulai. 9 Top tim Ladies dari seluruh Indonesia bertanding di Regular Season demi memperebutkan 6 slot menuju ke playoff
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Schedule Minuggu 09 Januari 2021 - Week 2 Day 4

Match 1: Alter Ego Nyx vs MORPH Minerva
Match 2: RRQ Mika vs Saints Spartan Vitery
Match 3: Belletron Era vs GPX Basreng

Komentar

  • 1:16:40 > 1:52:16 Alter Ego NYX Berhasil Mengibaskan Lawan Morph MINERVA ! 🔥 2:04:29 ♥️ Interview AE Nao (Alter Ego NYX)

  • Liat kazami tank gak bisa back up temennya,, tank kok sendirian trus,, kondisi open map krg inisiatif, morph minerva rubah permainan kalian biar makin 👍🏼

  • Sebenernya ada satu nama yg kepikiran buat nama Derby Nama Derbynya Derby Old school karna player2nya praktis kan udh senior semua itungannya

  • Rrq anti pecah

  • Kenapa turnamen ML cewek lebih banyak daripada yg cowok 🤔

  • Baik nonton ytb banyak viewers banyak subcribe banyak uang yg d dapat dari pada d booyah buat penyelenggara tournament wsl

  • Belletron💙 mimpi buruk bagi tim lain🤫🤫

  • Ini lolita knapa balik jadi meta lagi dah apakah gara2 BTK yg make gitu

  • hahahah mamposs seneng banget lihat tim mayoritas kalah , karena casternya yang gak netral samsek , mending KB sama Mirko mereka netral dan gak bias analisis terhadap pertandingan dsb bagus wkwkwkw, di mpl emang paling seneng lihat tim mayoritas kek rrq sama evos kalah karena caster yang sangat bias , bukan benci timnya tapi lebih ke caster yang bias

  • GPX game 1 ngetroll

  • Derby blue gass

  • Kalo ada mika main yg nonton pasti 600k ++, kalo ada gpx main yg nonton pasti 700k ++, jadwal mika+gpx bareng 1,3M ++. GG, gimana kalo mika vs gpx ntar🤣

    • dangkal sekali pemikiran anda ?

    • Gk pasti lah 1,3m Orang yg nonton mika pasti juga nonton gpx jadi nya gk nyampe lah 1,3m

  • Suara komentator cew nya gaenak bet dah didenger 😩

    • Lu aja ngecastnya mbak

  • Belletron💙 mimpi buruk bagi tim lain🤫🤫

  • Team yang fans nya banyak mah bebeas bosss belle cuman dikit jadi kaga bisa apa apa

    • yah kalah mulu sama belletron? Cry about it 😹👎👎👎👎 2-1 ni bos

    • @ika febry berisik

    • lah daripada fans banyak tp ga pernah menang mah yaa percuma aowkwowkwowk

    • BELUTULTRON

    • Terus dajjal roasting terus dajjol

  • Draft gpx game 1 jelek bner...

  • awowkwowowowowwk

  • Dh selesai

  • Hylos itu KUDA CENTAUR blog!! Pensi aj Lius udh tuir kau!! Jokes kau udh ga sreg sama penonton! Udh jokes bapack2, GARING!!

    • Ya kan suka2 dia mau ngomong apa blok mau dia ngomong banteng kek mau ngomong itu tank rusia kek terserah dia

    • malu sama umur, komen kok kaya anak kecil

  • o

  • P

  • Gak suka sama Vivian mentang" jago sombong banget

    • @wkwkwkwk blok wkwkkwk

    • 11 piala nih bossss, senggol dong.

    • @Cici Say katanya anti pecah koq pecah skrng? Isinya udh player senior semua lho klo masih kalah juga sama BTR season ini ya sorry to say buat apa GPX dtengin player senior semua

    • @Cici Say lha trus apa kabar Ae vs BTR di recall depan mata hheeiii buka mata ini turnamen klau jdi penggemar bru jngan kayk gini mikin malu wwkkk

    • @zei hahaha biasa aja x🤣🤣🤣 kalah menang biasa aja Bosque. Situ x gak terima