Grebek Cabe - cabean Senior

Dipublikasikan tanggal 5 Mar 2019
Razia gabungan yang digelar di sejumlah titik di kota depok mendapati belasan pria dan wanita paruh baya yang tengah asik berpesta minuman keras di Jalan Raya Bogor, Depok. Mereka mengaku hanya nongkrong dan refreshing. Namun di sisi lain, mereka meninggalkan sanak keluarganya di rumah. Terlebih pesta miras tersebut sudah menjelang pagi. Kegiatan semacam ini mengganggu kenyamanan masyarakat terutama warga Depok.

Komentar

  • Kaka suci love you puoolll 😍

  • Kk Bripda Suci Amalia ikut patroli lagi nih😍😍

  • cantik polwannya ya allah

  • 2:23 gak pernah nongol ,sekali datang langsung marahi orang , Sadis (tapi manis ) πŸ˜†

  • Cabe cabe buruk senior tepatnya πŸ˜†

  • (2:40 bojo galak anak,e akeh 😁)

  • Nah gt biar adil, g cuman anak2 anak aki2 bapak2 ibu2 yg g benr jg d tangkap. Mash bnyak loh d depok, sering cek tiap malming aja pasti ada d tiap gang πŸ˜‚

  • tanda nya hidup ibu" itu belum makmur. haha

  • apa gua doang gua kira foto thumbail nya chfe renatta?

  • Gatel banget gue!! Pengen tuh suaminya tau kelakuan bini nya. Ya allah bu, apa enaknya di raba raba sama cowo yg ga halal terus bukan suami kita. Cmn demi uang? MENDING IBU JUALAN AJA DAH DI SH*PEE BIAR REJEKINYA LANCAR!!

  • tim jaguar mampir dong di sekitar pasar induk cibitung, bekasi disitu banyak bgt, mulai dr daerah kalimalangnyaa, tambun, dll Smg bisa cepet yaa kesini hehehe.. risih ajasih selama ini banyak yg kaya gitu pdhal deket kantor polsek itu yg di pasar tp ya gitu gaada apa”

  • Cabe busuk ini mah hahhaa

  • bukan cabe2an senior ini, cabe kering ini namanya

  • orang nya di blur BIR nya kga di blur. kebalik lah pak haha

  • Grandmaster

  • Bukan senior, tapi udah pro ini hahahaha

  • 100β„… mendukung untuk memberantas sekumpulan seperti itu yang dampak nya bisa meresahkan warga

  • Mengulang masa muda..

  • ikut patroli dong pak . vans banget ama tim jaguar πŸ˜‰

  • clickbait kirain cabe beneran taunya aki2

  • Cantiknya mb suci gailang-ilang

  • Cabe trasi ini mah yg baunya ..kena ubun"πŸ˜„πŸ˜ƒ

  • Cabe busuk inimah bang...wik wik haaaπŸ˜‚

  • Mbak Suci... Pokoknya aku selalu fans kamu

  • Suci masih di jaguar bang?

  • Ini sih cabe busuk ooom 😁

  • Itu sih bukan cabe2an senior... tapi emak2 gatel... iiiihhh...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pokoke aku suscribe

  • Ini mh cabe yg udh jadi saos botol, saus botol yg buat indomie πŸ˜‚

  • 2:10 , setiap yang aku cintai, selalu saja di nikahi orang πŸ˜…πŸ˜‚...

  • sekali2 dong 86 bersiin got dll.... biar tau sosialnya ke masyarakat

    • @MIXer INT makanya sosial dikit bang, gw bikin cipta keindahan dan ke bersian bos bukan kondusip

    • Lu aje gapernah bang

  • Bazengg cabe cabean senior πŸ˜‚

  • Nah gitu sy like mba suci jd jaguar lg. Kan icon nya jaguar wanita mba suci

  • Ngakak liat judulnya🀣 cabe2an senior, kalo ini mah bukan cabe lagi bang, tapi paprika2anπŸ€£πŸ˜‚

  • GK tua GK muda yah yg mabok .apa sih untungnya minuman kegitu

  • Autongakak baca judulnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak suci gak pake kerudung kah? Kayaknya video kapan udh pake

  • Kumpulan para orang orang idiot haha gak belajar agama dia ituh haha

  • Muncul lagi manten baru 🀣🀣🀣

  • Itu sama raimas kah?

  • 😁

  • Cantik polisinya

  • Bukan cabe2an...tp cabe kriting...ha..ha..

  • Mau dong di introgasi sama bu suci 😊

  • Salam dari balikpapan mba bripda suci

  • Baru tau kalau pak agus dari jombang saya juga tinggal disini pak. Semangat pak agus kerjanya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat setempak

  • comel akk polis tu... hihi..

  • Cabe"an senior πŸ˜†

  • Cabe gendot itu si..

  • Ahhh di Sensor πŸ€”