GREBEK & Hipnotis Kang Ujang Busthomi - ILMU MERAH - Pesulap Merah

Dipublikasikan tanggal 2 Jun 2022
GREBEK & Hipnotis Kang Ujang Busthomi -

HIBURAN itu TONTONAN bukan TUNTUNAN, adapun edukasi dibalik TONTONAN ya cukup ambil edukasinya, bukan malah mempercayai adegan yang ditampilkan.

**See You to Next Miracle**

Media Sosial ( Official )
Instagram = @marcelradhival1
Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
Email = pesulapmerah@gmail.com

SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
(Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)

Komentar

  • Semoga sehat selalu untuk bang marsel dan kang ujang.. Supaya bisa terus memberi motivasi dan pencerahan kepada orang" Yang salah dalam jalan nya🙏

  • Kerenn ini anak muda, Marcel, walau gak mungkin akan bisa 100% menyadarkan orang2 dari semua kalangan. Seenggaknya orang yg udah mulai openminded ingin tau kebenaran ilmu2 'kesaktian' akan sangat terbantu melalui konten2 edukasi seperti ini. Cuma kalau boleh, saran kecil saja nih buat Marcel Radhival; Kurangi kebiasaan menukas atau memotong omongan lawan bicara. Cek dan perhatikan, ada beberapa kali Marcel memotong ucapan Kang Ujang Bustomi yg sedang 'Beraksi'. Walau bagaimanapun lawan bicara tetap harus diutamakan haknya dalam menyampaikan pesan atau menuntaskan 'aksinya'. Ini terlihat salah satunya waktu Kang Ujang dikasih boneka Voodoo, beliau masih akan memperagakan 'aksi' tapi Marcel memotongnya...., dan masih ada lagi di menit yg lain silahkan cek sendiri 😁. Mungkin Marcel terlalu bersemangat 😁😁 Memang bukan masalah besar sih, dan masih dalam tahap wajar. Tapi penghargaan untuk mendengar dan menyimak adalah bagian terpenting dalam sebuah percakapan atau diskusi, apalagi tujuannya edukasi --teman diskusinya orang tua pula-- jangan sampai celah kecil seperti itu nanti dipakai senjata orang lain untuk menyerang Marcel dengan mengatasnamakan adab, etika, dsb, padahal ada maksud lain disebalik itu. Selebihnya; lanjutkan..!! *Pesulap Merah Indonesia satu2nya channel di ID-tv yg ane subscribe 😁

    • Komentar bagus nih, semoga di baca marsel

    • sependapat

    • @Ali s7 👍

    • @yadi yadie yg mereka lakukan itu diskusi, edukasi pula. bukan debat. kalau debat sih, mau tukas2an pun memang ada rulenya. btw, yg namanya saran, boleh diterima boleh ditolak, yg nyimak pun termasuk sampeyan boleh setuju boleh nggak, silahkan saja.

    • @Ali ilmu hikmah? hikmah mana yg dimaksud? di percakapannya, KUB sendiri, beliau ada menjelaskan sedikit tentang hakikat ilmu hikmah, dan Marcel mengiyakan. Kalau soal dijatuhkan atau tidak, silahkan konfirmasi langsung pada keduanya. Jangan cuma asumsi.

  • Alhmdulillah kmarin bisa ktmu sama kang ujang..beliau rendah hati .. santun dan sangat menghargai dgn siapapun..sehat slalu kang ujang skeluarga dan bro marcel

  • Asallamu allaikum kang Marcel..semoga amanah .dan berkah..dan semoga keluarga sehat selalu..terus berkarya untuk mengedukasi orang''yg awam..💓💓💪🙏🙏 .

  • MAntap silaturahmi tampa batas,semoga ustad bustomi n si merah sehat selalu,banyak rejeki n panjang umur..amin

  • mantap bang Marsel..👍 dari video ini makin bertambah view dan makin bertambahnya penghasilan ID-tv..keren luarbiasa..tetap semangat buat konteng nyaa

  • Salut dengan dua sosok orang pintar dalam bidangnya , di lain sisi lebih mendepankan rasional (bangsa barat) dan di lain sisi lebih mendepankan spiritual (bangsa timur) .. Kalau bisa seimbang dan saling melengkapi Untuk menjelaskan kepada orang awam . Di lain sisi kita juga perlu rasional Dan di sisi lain juga kita tidak boleh meninggalkan spiritual ..

  • Setuju banget apa yg di sampaikan bang marcel,dan cerdas,niatnya baik supaya kita semua tdk mudah di bodohi oleh oknum yg memanfaatkan dan tdk bertanggung jawab, lanjutkan terus bang marcel dan semangat bwat kg ujang jga lanjutkan terus bang marcell semangatszzz...

  • Alhamdulillah sejauh ini sudah banyak ilmu yang didapat dari pesulap Merah, semoga Istiqomah dalam mencerdaskan bangsa Indonesia 🇮🇩

    • PADEPOKAN 🤝

    • 🤣🤣🤣

    • Kalangan dukun Pada ngamuk bang hhh

    • @Budi Yono wkwkw lu kalangan dukun yg suka membodohi orang" ya.. Makannya lu takut gk dapet pasien..wkwk

  • Masha Allah semoga Bang Marcel dan KUB selalu istiqomah dlm dakwahnya dan selalu dlm lindungan Allah azza wazala

  • Sht sll pk ujang dan pjg umur utk Indonesia dan utk masarakat👍👍👍

  • Kang ujang dan bang Marcel sehat selalu...semoga selalu Allah lindungi.. aamiin kita sama² Margaasih bang Marcel

  • Konten kang marsell ..yang bermanfaat tuk kita semua.. saya dukung konten yang beginian ..dan saya salah 1 suscribe pendukung kang marsell ..omongan nya bagus jelas dan wibawa ..keren smga barokah 🤲

  • Klu saya senang konten KUB rendah hati.. ditanya .jwbnya mantep .g pernah .mengunggulkan Dr Dan merendahkan chanel orng.. .sll menghargai orng walaupun dibelakang. Lain perkataanya. . KUB Sll the best

  • Gw demen nih.... Akhirnya pesulap merah mendatangi KUB Yg ditunggu2 akhirnya jadi jugaaa🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • kontennya sangat luar biasa menarik. sering dengar dari pusat di dekat perumahan. bapak ini hebatnya luar biasa saya cuma bisa bilang sukses aja buat channelnya karena saya bukan siapa-siapa. saya hanya berpikir ternyata benar apa kata ustad di dekat perumahan luar biasa sukses selalu buat channelnya juga

  • bg marchel, rekomendasi tempat pelatihan belajar hipnosis dan hipnoterapi yg bagus dan lengkap materi pengajarannya dong bg. ane minat mau belajar bg. ✊

  • Pesulap Merah memang keren,mudah mudahan kita ketemu lagi Marsel sehat slalu🤩🙏🤩

  • Jujur dalam hati yang palingbdalam , saya suka dengan 2 orang ini, karena sllu rendah hati. Jalan trus kang ujang bustomi dan ilmu merah. Moga sehat sllu sehat. Rendah hati bagian dari iman jg

  • Alhamdulillah di video ini mah Marcel baik sama kang Ujang, beda di video2 lain yg suka jelek2in kang Ujang walaupun secara tidak langsung 😁

  • Alhamdulillah ada channel yg meluruskan pemahaman tentang penipuan yg licik manipulasi org lain untuk keuntungan diri sendiri menyebabkan korban mati... from 🇲🇾🇲🇾🇲🇾

  • Bang kok saya jatuh cinta ni sama chanel lu, semoga Allah menjaga bg marcel, maju terus bg mencerdaskan anak bangsa

  • Gua mohon lu tetep mengedukasi masyarakat Indonesia yang masih percaya dukun dukun berkedok agama bang, karna masih banyak yang lebih milih konten sampah di channel sebelah di bandingkan konten edukasi seperti ini bang Marcel. Semangat bang Marcel

  • Mantap..dua2nya idola saya semoga tahun ini bang Marsel tembus 3jt subscribe.. aminn

  • Hanya ada satu,,si pesulap merah,dan hanya ada satu ustad rendah di hati di hati saya,,,smga kang ujang ttp istikomah dan sehat sll

  • Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.... Pesulap merah (marchel) 👍👍👍 salam kenal dari Papua Merauke 👍👍👍🙏

  • Keren silaturahmi tetap terjaga sambil ngopi,Semoga sehat selalu ka Marcel & Kang Ujang Bustomi

  • Kang ujang adem bangat rendah hati dan tawadu bngat orng nya dan selalu d akhir konten selalu mengengat kan selalu tingjat kan dan perbaiki ibadah nya sholawat 2 itu paling mantap

  • sukses terus buat kang ujang bustomi dan bang marcel 👍☺👍🙏

  • Ora setingan ora mangan,,, Munta darah, ular keluar dari perut. Saya semakin bangga jadi warga cirebon ✌✌✌✌

  • Apa yang seharusnya?:- 1. Jika tidak percaya dengan contentnya, seharusnya datang terus ke lokasi pertarungannya dengan para dukun! (jika mahu masuk hutan pun takut, usah bicara setingan @ tidaknya😂) 2. Jika tidak setuju dengan contentnya, seharusnya bicara terus didepannya! Bukan hanya bicara didalam video dibelakangnya.

  • Hebat ya kang Ujang sama ilmu merah 😎

  • semangat bikin kontennya kang,untuk menambah wawasan org2 yg tidak tau menjadi tau.. para dukun panas liat ini haha😆

  • Gua dukung lu bang lanjut terus sampai seluruh indonesia sadar kalo gx seluruh ya mudah²an setengah masyarakat percaya lah bisa bedakan mana ahli hikmah dan mana gadungan

  • Keren kang marcel...saya suka dengan konten nya abang 🙏🙏 manteplah

  • Salut sama kang Ujang Bustomi selalu TAwadhu 🙏🍌

  • Tetap kang ujang yg nomer 1 .orangnya baik rendah hati .

  • Salam... Kepada peminat kang Ujang, yang menghormati dan yang sayang sama kang Ujang, juga harus contohi dan disematkan dihati. Kang Ujang selalu mengungkapkan bahawa, di dunia ini ngak ada kuat, ngak ada yang sakti.., yang kuat yang sakti hanya Allah. Ketika seseorang punya ilmu dan bisa beroleh kelebihan, itu kerana izin Allah. Ilmu yang benar itu biasanya akan merendah diri. Kerana Allah itu merendah diri

  • Asalamualaikum...smoga Ilmu kita brmanfaat di dunia dan akirat,smua ilmu baik di pelajari dan di pahami dihayati slalu bhagia dan bnyak rezekinya tuk smua trutama untuk Mbah Kiayi....wsalam.....salam jauh non di sana

  • 😁😁😁😁 wes karepe sing penting judule adsen halalan toyibah . Excellent

    • mantap bosku😂😂😂

  • luar biasa .. saling menjaga dari hal hal yang buruk, semoga Allah selalu melindungi Ustadz Ujang & Bang Marcel IMAM SYAFI'I DALAM KITAB DIWAN ASYAFI'I : ILMU ADALAH YANG BERDASARKAN SANAD DAN RIWAYAT YANG JELAS, SELAIN DARIPADA ITU HANYALAH WASWAS SYAITHON Pesan penting bagi kita semua umat islam, untuk tidak putus asa dan selalu semangat belajar Ilmu dari Para Alim Ulama

    • @Muhammad Ihsan yg bilang begitu kan si Irfan,masa nanya sama yg bukan bikin pernyataan.. Luar biasa pinter ya anda hahaha

    • @ATK- Channel kamu tanyakan saja pada ketua hypnosis Indonesia

    • @Muhammad Ihsan kamu tanyakan saja sama si irfan

    • @ATK- Channel ilmu bengkel sanadnya dari mana?

    • Ilmu hipnotis sanad dan riwayatnya dari mana ya???

  • kamu banyak memberi manfaat buat masyarakat Indonesia dan Malaysia supaya tidak mempercayai benda2 kurafat...

  • Wah jodo nih kang ujang sma ka marcel mantap luar biasa salam sehat salam sukses sllu Aamiin 🤲🙏

  • Nyimak kang.ku juga nggak mau ada lagi adu domba.intinya jangan mudah panik..dan harus cerdas.makasih banyak kang#marcel dan#kang ujang bustomi.#sehat selalu.murah rejeki.

  • Tetep respect bang sama lu pesulap merah, tapi ketauilah lah sihir memang ada, itu salah satu sebagian ke imanan kita kepada Al-Qur'an

  • jgn membenci sesuatu bisa jadi yang kamu benci menjadi konten yang menghasilkan pundi pundi dollar 😁 dan konten ini sangat menghibur dan menyenangkan sukses selalu 🙏

  • Alhamdulillah kang ujang dan ilmu merah masih lurus tdk menyimpang , semoga kang Ujang dan kang Marcel selalu sehat dan ada dalam lindungan Allah , terus perjuangan lanjutkan

    • Yang bilang setingan konten kang ujang silahkan. Kalau setingan gx bakal bertahn dan terkenal smpe skarang.

    • Ujang menyimpang, makanya Marcel tetap tidak setuju sama konten bohong2an yang dia buat, divideo inikan udah dijelasin tuh ngab

    • Kalo marcel mah lurus bro, tapi kalo ujang bohong tentang melawan dukun santet , dukun setingan

  • Salut sama kang ujang setuju banget kang...semoga kang ujang selalu dalam lindungan allah S.W.T

  • Kangen lama g nonton kang ujang idola gw

  • Cara bongkar2nya m.marsel elegan.legawa n jelas.tdk seperti chanel sebelah.artinya m.marsel pnya ilmu yg istimewa.yg ilmunya msh dangkal jgn coba2 ky m.marsel. lanjut !!!

  • Masha Allah semoga Bang Marcel dan KUB selalu istiqomah dlm dakwahnya dan selalu dlm lindungan Allah azza wazala🙏

  • Yang jelas saya paling suka nonton konten kang Ujang Bustomi, semua Vidio sudah saya ikutin..saya haus konten2 baru KUB..

  • Ohh ok saya baru ngerti pesulap merah ternyata mksd nya baik, baru ngerti setelah nonton ini. Salam damai pesulap merah dr fans setia KUB😘😘😘😘😘

  • wkwkwkw hebat, Kang UB sampai ndak bisa baca, coba baca Bismillah pasti bisa Kang Marcel 😀

  • Pertemuan KUB dan Ka MARCEL Adalah bukti bahwa saya ga nyesal subcribe dari awal ampe sekarang 👍👍👍

  • Mantaaaapb bang marcel & kang ujang bustomi Sehat selalu untuk semua Makin sukses dunia akhiratnya 😊👍🙏

  • Semua orang kepengen bener semua bang, mau dukun mau ustat, pesulap, tukang hipnotis, semua omongannya pengen selalu bener semua bang. Demi konten kok.

  • Semoga Allah selalu melindungi kak mas marsel dan ust muhammad faizhar😊

  • Tawadu ya kang ujang..adab ya bang marcel top dah ilmu dan adab menyatu

  • Mantap bang👍 Mencerdaskan anak bangsa👍

  • Istimewa, tetap semangat bang Marcell, terus mencerahkan dan mencerdaskan bangsa

  • Sebelum kang ujang sering live di youtobe... saya dlu sering lihat kang ujang di acara tv trans7 dua dunia...

  • Kang Ujang dan marchel... Aset negara... Untuk jernihkan otak,. Indonesia... Agar cerdas...

  • Lanjutkan.bang.marcel.semoga.dalam.lindungan.allah.swt..amiinn.ya.roball.alamin.🙏🙏🙏

  • Coba saya pengen di hipnotis biar ga ngeroko lagi. Jujur dari dulu blm percaya sama hipnotis. Terimakasih bang Marcel. Dan trimakasih sudah mencerdaskan warga net

  • paling suka kalo bang marcel ngomong..tertara rapi tanpa terbatah" dan enak di simak..udah kyk host senior.👍😎

  • kang ujang & mas Marcel radifal .. semangat trs ber edukasi .

  • lanjutkan biar masyarakat indonesia makin cerdas

  • konten Bro Merah Sangat meng edukasi, terus lanjutkan perjuangan bongkar PENIPU berkedok Dukun dan Ulama

  • Kang ujang & mas marcel emang👍

  • Baru kali ini pesulap merah sangat bahagia sama kang Ujang mantap

  • Semoga sukses kang ujang dan bank marsel

  • Bg cel, ada yang mau membuktikan keilmuan tenaga dalam orangnya berada di Kalimantan beliau disebut atau dipanggil Abah Rama apabila memang Bang Marcel berani membuktikan bahwa yang Abang ucapkan benar Tolonglah Abang datang ke Kalimantan Selatan.

  • KUB mah orangnya gk tega'an dan gk enakan sama orang apalagi tamu, beliau sangat baik hati.

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • dulu saya percaya banget dgn konten seperti itu, tapi setelah tau dari kontennya bang marcel rupanya cuma hiburan

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • Mantap nih pak ustad kalau berjuang bersama pesulap merah bkalan seru😀🙏👍👍

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • beliau beliau ini adalah idola saya mantaaaaap lah

  • Sangat ISTIMEWA konten ini. Pertemuan 2 jawara. Semoga bisa berjuang melawan oknum2 yg mengatas namakan spiritual. Semoga panjenengan selalu dalam lindungan ALLOH SWT. SALAM HORMAT Dari pedepokan SEKAR JAGAD INDONESIA.

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • luar biasa. salam gotong royong dari #masbostgc ...semoga yg punya channel ini maupun yg coment diberikan kesuksesan buat semua.Aamin🙏🙏🙏🙏👍👍

  • Saya juga pecinta kang ujang ..konten nya sangat menghibur ..kami bukan pecinta halu ..🙏

  • Ya penerimaan apa yg di tonton seseorang itu berbeda",ya wajar kl ada yg mngomentari positif dan negatif,ya kl gak mau di komenin sih ya jgn bikin konten,tapi kan di balik itu semua ada keuntungannya kan ya..!😁 Ya yg baik ambil baiknya,yg buruk nya gak usah di ambil pusing. Semangat trs bang 👍

  • Coba dong kk ikut Livestream langsung kang Ujang, banyak yg penasaran pasti

  • Intinya yang merugikan orang. Silahkan dibrantas... Dan smangat mmbuat konten yang menghibur da mengedukasi masyarakat yak.

  • Alhamdulillah atas ilmu pengetahuanya yg jujur apa adanya moga makin sukses sehat sll amiin.langsung tak subrek.si pendekar rambut merah

  • Senang bisa ketemu beliau ya marcel 🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  • Mantap bg Marcel & ustad ujang bustomi... Sukses sllu ❣️

  • Keren kang Ujang dan kang marchel... Jossssss....

  • Ini yg bener2 saya tunggu ketemu kang ujang🙏

  • Kang Ujang Bustomi keren mantap abiss

  • Hak ghaib dan Hal rasional/psikolog itu memang 2 hal yg berbeda, jadi susah kalo org yg tidak percaya akan hal tsb ya susah, mmg betul ada dan bahkan banyak dukun palsu, jadi intinya seperti kata kang ujang suka tonton gsuka ya sudah, jgn dbentur²in Tapi pgen jg sih liat marcel ini ikut live sama kang ujang hehe

  • Masya ALLAH tabarakallah, semoga ALLAH melindungi hamba ALLAH yg beriman

  • Amin subhanallah kang Ujang semoga sehat selalu terus berjuang agar orang Nyang kurang ber iman segera tobat