GREBEK KAMAR BARU LUCINTA LUNA! TERNYATA INI ANAK NYA DIA?!?!

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL!
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : bit.ly/AHHAOFFICIAL
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @ahhamanagement "pakai @"

tokopedia : tokopedia.by/attahalilintar

Komentar

  • Goblok editornya 🀣🀣🀣🀣

  • Kebanyakan iklann πŸ™„

  • Itu beneran anak nya kak lucinta luna

  • Editing nya ko jadi aneh ya Gak kayak yg kemarin Lebih seru dari pada yg sekarang,terlalu lebay bg

  • Hamilnya kapanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • WOOY.. MEME KEBANYAKAN 😑😑😑

  • Gue ksini LG krna liat rambut lucinta Luna botak..tapi kyanya disini rambut asli deh

  • Editan nya ke ramean jd bkin beteπŸ˜”

  • Makin gila saya :') maaf guys akutuh strees besok uas

  • Mulus

  • Kamu. Bencong

  • Banyak editanya jadi gk fokus

  • Q males subcribe chenel lu soalnya udh bnyak mao subcribe yg lain ajaπŸ˜… Dan lg videonya terlalu alay smpek pusing lihat nyaπŸ’€ Tukang edit nya ganti πŸ˜‘

  • *_Bukan nya Tahun Lalu L L Bilang Gak mau hamil dari Suami pertama nya jadi bawa kemana" Pil KB , Trus nih Hasil darimana_*

  • *_Beneran apa Gimana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚_*

  • Semoga kakak lucinta luna sehat selalu dan babynya ya πŸ₯°

  • Gelas nya sm njiir..

  • Aku suka

  • Memenya gk nyambung

  • 20 juta mending di tabung buat beli ipohne xpro 11 yak

  • Apakah ini yg di nama kn ibu ku ternyata bapak ku. bapak ku ternyata ibu kuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anaknya monyet ato manusia sih??jdi pusing....video yang aku liat tdi monyet sekarang manusia

  • Kebanyakn iklan ke gitunya jd bosen gw liatnya

  • Maaf nih ya aku tuh kasian ngeliat Lucinta Luna karena suaranya dipaksain πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang atta yg ngomong assiyap di video abang yg orang nya gendut siapa bang Semoga di jwb

  • Y

  • Lucinta luna bikin bisnis skincare pasti laku , karna iklanya pasti gini " laki aja glowing apalagi dipake perempuan , buruan order sekarang"

  • Wah anjeng mah ndesah

  • Lu cinta luna kan cowo kl bener komen

  • Bapak ku ada dua

  • KK ATTA jangan ada gift nya dong kegangu😠

  • Asyiafff

  • Bang atta harud nya sama ricis jangan sama aurel dia gak menutup aurot soal nya

  • Saya turut berduka cita atas kelahiran anak lucinta luna dan abas bencong smoga anak nya berbakti kepada kedua bapak nya..

  • Lucu anak nya

  • Gua fans banget ama bang Ata 😁

  • Sampai bila la mau bohongi netizen.bertaubatla lucinta...

  • Kapan hamilnya ? hamilnya 9 bulan apa 9 hari ?

  • P

  • Ata minta petemanan

  • Ata😍😍😍😍😍😍

  • 234556

  • Kebnykan iklan iklan video ganggu

  • Semoga anaknya Bisa menjadi anak yg baik kepada "Kedua Bapak bapaknya"

    • Woy kalau dia laki laki tak mungkin kan melahirkan

    • Anjay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • @cii mona Gw bener Kan?

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Zaman sekarang dulu bang Atta Halilintar dulu gen Halilintar kk gerak

  • Ko atta makan nasi gorengnya ga abis.. hehe

  • 1:03 terus tekan

  • Yg setuju kalo itu bukan anaknya kucinta like ya guyssss

  • lucintaluna dan sajat tukar jantina.....dri laki tukar perempuan

  • aku benci lucintaluna, dan sajat

  • kayanya itu boneka deh soal nya mukanya ngga dilinatin

  • Pasti itu bukan anak lucinta luna

  • Y mmg lucinta Luna mau laki mau banci mau ap tp jujur dia lucu. Bikin ketawa

  • Knp muka anak ka Luna hrs disensor

  • Bang atta saya boleh gak minta nomor wa

  • Bang datang ke aceh dong

  • CemburuyaaΓ aa

  • Bang aku sudah Folow

  • Lucunya ya kaki nya lucita kaya makan di warteg

  • Aku gk percaya