GREBEK KOMANDAN RAIMAS BACKBONE || FOOD VLOG ||

Dipublikasikan tanggal
Akhirnya TAYANG juga guys..
Tonton sampe sabis..
Karena aku akan ngadain give away untuk 2 orang pemenang🔥
(PEMENANG akan aku ajak makan bareng komandan dan tim raimas😍)
Caranya mudah bgt
•SUBSCRIBE Channel RIDA
•Follow IG RIDA.
instagram.com/farida_arifilah?igshid=6k1i9jbe3pki
•LIKE vidionya
id-tv.org/ch/UCQbsvP9zwr2k4tFR45k9FKg
•KOMEN Alasanya apa aku harus milih kalian😍
Dan berapa kali RIDA tepuk tangan dan berapa kali komandan ambarita bilang KATANYA😂
Oyaa guys..
Biar aku tau kalian udah subscribe apa blm SS bukti dan kirim lewat DM di IG aku..semoga kalian pemenangnyaa😍😍

nb : karena Komandan Ambarita adalah aparatur negara maka rumah tempat tinggal ga saya tayangin. n saya anggap itu sebuah privacy,untuk melindungi keluarga pak Ambarita dari hal hal yg tidak di inginkan trims.

Komentar

  • Next trip kak -TIM PRABU (BANDUNG) -TIM COBRA (LUMAJANG) #SALAM DAMAI INDONESIA

    • @Anggoro Cahya bgs raimas lah mantap pokoknya..keren..gak buru2 brimob..seperti raimas..mantap.

    • Kalo tangerang punya tim ELANG

    • @Anggoro Cahya ya gak juga lah raimas gt looooo

    • @Murai Batu semua tim itu sama aja situnya yang kurang nyimak

    • Tem prabu jaguar kurang mantap rem raimas yg mantap

  • Mantap pak.salam damai dari Malaysian .

  • Idola saya ma anak nih... Mba farida salamin ya dr kami di bogor.

  • Sy org mlysia tak pnh lupa saksikan tim raimas semoga dibelikan keshatan dan pjng umur amen..

  • Pak komandan orang krupsi tembak mati pak jangan cuman narkoba aja pak soal nya yang banya uang yang beli narkoba seperti krupsi bajingan baksat

  • Saya sangat kagum dengan sosok bapak ambarita begitu tegas tapi bijaksana ini sosok idola saya semoga bapak selalu sahat dan SEMANGAT......!

  • Raimas backbone the best komandannya ramah santun sangat mengayomi kebapaan banget sukses terus , - Prabu Bandung , Kobra Lumajang The Best

  • Salm anak lotim raemas bekbun ttp smngt mjlnin tgs ny pk

  • Salamin dari playan nya pak raemass bekbun cntik plyn nya👍👍

    • Slm dari plyan nya pak cantik playan nya mg pak raemas bekbun slalu pjng umur slalu menjalani tuges nua smngt pak sy slalu nonton bapak

  • Kocak banget, Itu yg w suka sm pak ambarita. Dia apa ada nya banget

  • Tetap selalu jd panutan ya Lae.. Horas...

  • bravo bpk amba dan team.

  • Makin cinta deh Ama pak ambar.makan aja enak bnget liat cara makan nya.cara kerjanya cara dia makan enak bnget liat nya.

  • Abang semoga jd Kapolri aamiin

  • Gw nya yg cemburu,,, kasian bini nya dirumah pasti jeleus liat nya

  • Hebat

  • Mantaaaaaaaaaapppppppppppp

  • Mantap! Mbak kami semua cinta raimas beakbond. Karena betul2 melaksanakan tugas melindungi masyarakat.

  • Bakar madu opo kui reekkk ?,

  • Mohon maaf bolehkan kerudungnya menutupi leher, terimakasih..

  • Paten ndan

  • Cieee ciee so sweeett hahhaaiii...

  • Iklan bnyk msuk hh

  • Jujur gua paling benci sama polisi. Krn ada pengalaman dijalanan yg kurang menyenangkan. Tapi setelah lihat bg AMBAR, gua yakin masih banyak polisi yg baik..

  • 🖒🖒👋👋💜💜🤗🤗

  • Gimana ya klo gua ketemu sama pak ambarita sambil bawa sabu 2 kilo,,,hahahah

  • Milih kerudung biru madu

  • Harus nya pak Ambarita ini sudah layak pangkat Mayor, terbukti dgn cara kerja keras nya da pola pikir nya yg baik dan cerdas👍👍

  • Angkat jadi presiden setelah pak jokowi abis jabatanya wkwkwk.. pak ambar org yg sangat jujur.. adil. Tegas,, cocok tauk jadi presiden wkwk

  • medan hadir..horas lae...

  • Banyak bg di Polsek Polsek yg jauh dari pantauannn..ngeri x suka minta setoran banyak..itu sarang bg supaya diselidiki..kalau raimas sudah mantap.

  • Mantap

  • Semoga pak ambarita jadi kapolri... Minimal kapolfa

  • Mantap bang Salaam dari tanjung priok

  • Pelayannya cantik

  • Ambarita❤️ salam dri makassar

  • Bang Ambar ... Hasil interograsi dgn udang madunya macam mana ?

  • Hhh ternyata bisa lucu jg kalau di tv sm youtube pak ambarita tegas dan jg menegangkan pk ambarita memang hebat

  • okehhh

  • Hahaha pintar yg buat judul.tp berbohong..

  • Bang Ambar kalo aku gk mau udang atau ikannya tp pelayannya aja yg aku mau🤭🤭

  • Farida Arifilah Saya juga dari Jawa timur kak. maaf kak Farida Jawa timur mana ya.. Salam buat Komandan Ambarita kak, moga sehat selalu & tambah tulus dalam mengayomi masyarakat

  • Salah satu Anggota raimas teman saya..Bunyamin sitepu

  • Tim jaguar jg dong ka

  • Polisi Yg Baik Hanya Ad Di Tv AMBARITA:Lah Kita Kan Masuk Tv Jga🤣 😂Msih Ingat Kata2 Mutiara Bpak Ambarita😂

  • 🤣🤣😂

  • Lihat foto bang ambar 2 tahun yg lalu ya ampun ternyata mantan binaragawan😂😂😂😂

  • Bripka ambaritaaaa, hampir setiap hari saya liat beliau di youtube..semoga panjang umur sehat selalu bapak ambaritaa🙏🙏

  • Lebih baik kau buka aj hijab kau dek

    • @Farida Arifilah 🤣. Gaesss pooll dik...

    • Anak Rantau sorry juga klu udah ngegas bang🙏🙏

    • @Farida Arifilah siap .. Sorry

    • Anak Rantau ada etika orang cara memberi masukan bang..saya muslim..kewajiban saja memakai hijab..klu hijab saya masih berantakan tolong di ingatkan dgn cara yg baik..

    • @Farida Arifilah hahaha.. Jgn ngegas gitu ... Lu bikin konten org2 wajar kasih komen.... Kl Ng mau d beri komen yg menyakitkan jg bikin konten. Yg saya liat Karyaman restoran lebih rapi berhijab ny.

  • AndalanKu Bang Ambarita. HIDUP TNI POLRI..

  • Bang ambarita salam dari Pati Jawa Tengah

  • Waoouuu.. Komandnnya sangar, ganteng, cerdas dn berwibawa. Seperti jebolan akpol logikanya, saking masyarakat kagum, sampai diundang mkn krn terharu liht hal krj ya, mengayomi masyarakt

  • hayooo gaeesss...mana jempol nya buat jagoan RAIMAS. .jgn sungkan..dan jgn di lirik doang..😉🤣🤣🤣😀

  • weeew....gk mw ach nge sascreb...gk di ajak makan" kok....🏃🏃🏃🏃🏃🏃😂

  • gua pun dr malay juga suka banget nonton y,. salm Indonesia q

  • Raimas top👍👍👍

  • Komandan kocak 😁

  • Pelayanya cntik

  • Kepanjangannya MP apa sih? Masih penasaran..🙄

  • Bismillah semoga menang Subscribe✓ Follow Ig ✓ Like✓

  • Gak salah colab sama bang ambar viewersnya dikit lg sejuta cuy

    • Fathul Mahbub kan emang cwek gk perlah salah bang...hahahha 🤪

  • Yaa nangkap udang Wkwkwk...

  • Salfok sama pelayan baju biru.

  • Salam hormat buat Bang Ambarita.. dari Palu Sulteng

  • Pengen ahk ketemu sama pak ambarita. Salam dari bandung asli medan

  • seharusnya bg ambar jd cerminan buat anggota polri benar2 mengayomin

  • Jangan di dislike yah guys, Nanti ditangkap 😅 Soalnya yang di Video ada Komandan Raimas Guys 😂 #fans_komandan_bripka #horas

  • Mantap pak ambar... Teladan bagi para polisi...

  • Suruh tugas d kaltim pasti lebih seru...

  • Yg jual ny cantik sekali mantullll

  • Assalammualaikum. Ka request donk. Raimas Kolab Dengan FPI, TAKBIR

  • Ya allah aq ngefans bgt sama bripka ambarita

  • Kapan" ngajak bripka julian dong

  • kalau tim prabu yg katim 3 Ipda Suyanto👌😊

  • Huuuuu... Ngefans bgt akuuhhhh...😘😘😘 Bravo komdan Ambarita,💪💪💪 Manado hadir...

  • Semangat da ITO,tegakkan kebenaran dan ke Adilan ITO ambaritaku

  • KATAYA..

  • Lehernya keliatan ka krudungnya terlalu di tarik ke belakang

  • I like you. Penduduk bumi

  • Gilak yah saking fensnya sama Bang Ambarita, gua berkali² iseng keluyuran malam jauh2 dari Mangga Dua Jakut ke daerah Jatinegara Jaktim. Tapi hasilnya nihil gak pernah ketemu si Abang Ambarita ini. Hahhaha

    • Dateng aja ke polres bang pasti ketemu. Hehehe