GREBEK RUMAH NATASHA WILONA!! Atta Salting... #AttaGrebekRumah

Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
Subscribe Natasha Wilona : id-tv.org/ch/UCciyMo0ShVMAlYp3SWAaBcwfeatured
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL : id-tv.org/ch/UCaKLg1ELiX0zTJ6Je3c5esA
Social Media:
Instagram Atta : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
Atta Halilintar:
AHHA: IG : instagram.com/attahalilintarhabit/
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid

Business/Endorse:
Email: attahalilintar@gmail.com
Line: @ahhamanagement "pakai @"
MAIL TIME:
LOCATION: AHHA MailBox
Penerima : Prabowo/Devi (Atta Halilintar)
Alamat : Villa Mutiara Gading 2, Cluster Palazzo blok C 16 nomor 18, Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi

Komentar

  • Grebek chris laurent bang

  • Beda keyakinan dipertahankan juga percuma kalau gak ngalah salah satu. Putus, yaa sudahlah,,..

  • Saran untuk bang atta bang grbek rumah roy kiyosi

  • #Attagrebekrumah lagi yang se7 like

  • Bang grebek rumah uya kuya dong bang yang setuju like

  • Bang Atta grebek rumah nya Ari Irham dong😍

  • Bang di grebek dong Jefri nichol

  • asyiappp bang atta semangat teruss, , , ,

  • Ahsiyaaaaaaaappppppppppp

  • Kak Natasa Wilona sama atta halilintar cocok yang setuju like

  • bang atta grebek rumah syahrini dong bangπŸ€—please☺klo klian stuju ya udhπŸ˜…πŸ˜Š

  • πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Lihat atas ruang keluarga

  • Ternyata Natasha Kristen

  • grebek rumah keisha alvaro

  • Kak Nathasya orang kristen??kok di atas pintu kakak ada tanda Salib??? Klo kakak orang kristen sama dong kayak aku...hehe

  • Grebek stevan wiliam dong bang

  • Kak natasya agama apa sih tapi kok di atas pintunya ada tanda salip

  • Atta grebek rumah wilo Ricis collab verel Aduh tolong deh y Jangan saling balas balasan gitu donk πŸ™

  • D yt grebek ka ricis sama ka verrel aku masih liat poto ka verel sm ka natasha yg dipajang didinding. Di yt bang atta ini ko udh ga ada yaa .. hehe

  • Atta grebek rumah atta halilintar dong

  • Sekali aja pliss klo sempat

  • Kak grebek rumah naisa alifia yuriza

  • bang atta grebek rumah master limbad dongg

  • kak tanya natasya wilona dia cocok sama bang ata

  • Yang setuju atta grebek rumah ariel tatum.. Yg komen masuk surga... Aamiin

  • Bang Atta Cocok Sma Natasha?

  • Pacar ku hehehh

  • Emg Ka Natasha Non Muslim? Ku Kira Muslim

  • Bang atta gerebek rumah erpan1140

  • Grebek rumah Talitha Curtis kak?πŸ˜‚

  • Collab sama Natasya Wilona lg dong

  • Cocok bangt lohh😁😁

  • bang atta coba ngevlog nya ke rumah nella kharisma

  • Bang atta grebek rumah Frontal dongg yg setuju like

  • Bang gerbek rumah karyan komika suca 3 dong bang

  • Grebek boril (ariel noah) hahha

  • AttaTolongGrebekRumahJessicaMillaDong

  • Hati 2 verel cemburu

  • natasya manis bgt ke es buah 🀀

  • Wilonaa kita sama,aku kurang suka keluar2 mlm kecuali bnr2 ada acara ultah temen/apapun dan anak rumahan bgtπŸ˜‚suka ngabisin waktu dikamar❀❀

  • Bang lukan belom punya pacar mending lo nika dah tu

  • Bang ud saya scrb y.. Ada kah bang lowongan kerj buat aku supir pun mau hehe..semoga ad baik hati mendengar y

  • Kak Natasha bukannya kalau memelihara Anjing itu Haram

  • Prank Natasya Wilona atta.

  • BANG GREBEK AMAR ZONI

  • Gerebek rumah VIA VALLEN bang atta.yang setuju πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • anjay di green lake cluster asia tiap hari mah gua liat2 ama bebeb natasha..

  • Bang gerebek hotman faris

  • 4:10 Lagu Apa Bg?

  • Bang atta coba grebek rumah alingga putra

  • πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ‘«πŸ‘«πŸ’œπŸ’—πŸ’ŸπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘‰πŸ’

  • Ada salib

  • Soal nya ada salib di atas pintu

  • Aku baru tau Natasha Wilona agama katolik

  • BANG BUKANYA WILONA DIRUMAH NYA VEREL

  • Ka

  • kalem bet natasha

  • Bang grebeg rumahnya kemaz dong

  • Kayaknya kak atta lebih cocok sama kak ricis

  • Jangan salfok ya sama salib nya

  • Bang atta natasiyawilona itu sering di gerebek yudis

  • Bilang Aja lu suka sama Natasha wilona wkwk

  • Bang mending lu nikah Aja sama Natasha wilona wkwkwk

  • Kok gw salfok sama salibnya ya...

  • gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • gerebek rumah aura kasih dong bang, bikin konten suruh pake hijab pastti πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Waaaaa aku umur 19 AHSIYAAAAP

  • Aku lebih suka ka atta sama kanatasha wilonaπŸ’“

  • Atta kpn collabs lgi sm Aurel

  • Mengapa ada tanda salib di pintu ituπŸ€”πŸ€”

  • Atta suka sama nπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ€©πŸ€”πŸ€¨atasha wilona cieeeeeeeeeeeeeee

  • Bang uh-huh hm ji

  • Anjer Om Rick Terkenal 8:09 πŸ˜‚

  • Bang ata,,, bang atta cocok banget sama natasha wilona hehehe

  • GREBEK RUMAH NYA THALASYA DONG BANG

  • Gua tantang lo gerebek kampung gua . Lo terima tantangan gua . Gua salutinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Sangkah gua Natasha Wilona Islam tapi Kristen

  • Sering colab ma wilo donk..

  • Tolong grebek rumah ej gaming bang atta

  • Kak atta grebek rumah kak via Vallen dongk yg setuju like

  • mungkin kam dua iyo

  • Agama nya apa tu???

  • Loh Ada salib nya

  • Ppp

  • 2 bersaudara tapi tangan bang atta nyebutnya 3πŸ˜‚

  • Gerebek rumah Stefan William dong bang wkwkwkwk

  • Grebek rumah embak nikita mirzani mas atta πŸ˜‚πŸ˜Ž

  • Good

  • Numpang promo y om Link chanel "Lake Hartini" jangan Lupa Subcribe id-tv.org/ch/UCIDNbtrE6SE3atZH9LtabmA Link Canel" Lawang Juri" jgan Lupa subcribe chanel aq id-tv.org/ch/UCfLFC_EUj2idiwlMZqVgNvg

  • Bang atta grebek rumah syanaz dong

  • MEMe nya sangat menganggu bang ata halilintar tolong diilangkan saja biar gk terlalu menganggu videonya

  • friendzone wkwk

  • grebek rumah" artis sinetron,penyanyi itu biasa sekali" donk grebek rumah ny anak indigo ,artis pembaca angka,di tunggu kak #attaπŸ™πŸ™πŸ™ se7 likeπŸ‘‡

  • Ehemm

  • Bang atta grebek rumah nya verrel bramasta dong ,, yang setuju likeπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • I love you natasha

  • Di 4:50 di belakang atas pintu ada salib yg lihat like