GREBEK YOUNG LEX! Abis Babak Belur 不 #AttaGrebekRumah

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
Rumah siapa lagi guys kira-kira???
------------------------------
AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
Atta Halilintar:
@ashiaaap.id : www.ashiaaap.id
Pedagang,Traveller,Filmmaker,ID-tvr,Influencer
TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur
Business/Endorse:
Email: attahalilintar@gmail.com
Line: @ahhamanagement "pakai @"
MAIL TIME:
Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755
Social Media:
Instagram: @AttaHalilintar
Twitter: @AttaHalilintar
Facebook: Atta Halilintar
Snapchat: AttaHali
Ask FM: AttaHa
TikTok:@AttaHalilintar
Musically: AttaHalilintar
Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
@AttaHalilintarHabit
@ahhatravel

Komentar

  • Grebek rumah erpan

  • Grebek rumah Pevita Pearce dong

  • bukuny 2bulan habis tp ada sisa hmmm

  • Ngelelepin heaters..

  • oooohw siappppp

  • grebek rumah ariel noah asyik kayaknya bang

  • "Dosanya apa? Adalah makanan2 yang enak di kantin" berarti kantinnya haram dong menurut logika

  • Next Grebek RumahKu BangNgga Lah Grebek Rumah ﹪axime Bouttier

  • Bang Atta Gue Dari DUMAI ,Ngevlog Ke KOTA DUMAI DONG BANG

  • Muka yunglex gk berubah yaa.

  • manusia paling banyak bacotnya, heboh sndiri, anjing!

  • Ancurin skalian Anying wowkwkkw

  • Next Gerebek Rumah gw setuju?

  • Lah itu Rave Master njier Haru Glory

  • Anak kecil yang di menit2 pertama seru abisss..... Calon" youtuber hits

  • Chenel tokai nyesel gw buka videonya udah maksa subscribe lgh tot

  • Grebek rumah mah pevita pearce kak

  • Rumahku aja grebek,banyak makanan

  • Uh siyaaaappp

  • Grebek rumah gue juga dong bang.. biar dapet jeketnya juga

  • Sangat memotivasi

  • GREBEK RUMAH AWKARIN

  • Berisik

  • bang grebek rumah MIA MALKOVA

  • Bang sesekali gerebek rumah bandar narkoba dong.

  • Kayaknya tuh lobang harus digedein lagi bang kan khsus haters, haters lo kan banyak

  • Kak minta jaket nya donk

  • Young lex kayaknya bagus jadi desainer rumah.. Imajinasinya ok

  • CUNT !!!

  • Ga penting bgt sih koq grebek rumah si dekil..

  • itu Di Rawasari Yaa??? Rmh Nya Dmna Nyaa Tuhh???

  • Iya kak grebek rumah miwau aug

  • Lah sibocah malah kampanye 不

  • edho zell bang

  • edho zell lah

  • 10:15 disensor wkwkwkwk

  • Gerebek rumah awkarin doank ta,atau gak kermh ricis.

  • Apa alasan kalian tidak suka youngnlex,,, aku juga bukan fans younglex,,, tapi pada intinya, jika kamu seorang penikmat media yg cerdas,ambil yg baiknya buang yg buruknya,,itu aja sih,,karna didunia ngk da manusia yg sempurna,,,buktikan pemuda indonesia itu cerdas

  • bang atta

  • Keren bngt rumahnya

  • Atta halilintar, ria ricis..youtuber yg ga memberi manfaat bagi siapa yg nonton..bermodal omong ceplas ceplos yg ga ada manfaatnya..

  • Ada kokrugi nya sabskreb bikin cape jempol

  • Bang grebek rumah ecko show dong.

  • Grebek juga rumah Angela Lee dong bang si cino jowo smg..

  • Asli keren yg ruangan rahasia nya

  • Bang merchandise ahha klw mau beli dimana ?

  • Bang atta bikin hoodie dress dong

  • Next grebek rumah nya bang PewDiePie. #Ateamtersoliddiduniaaaa

  • Next grebek rumah PAK SANDIAGA UNO bang. Setuju komen!!!!!

  • Next grebek rumah PAK SANDIAGA UNO bang

  • Next grebek rumah PAK SANDIAGA UNO bang

  • kenapa younglex pala nya kecil amat ya

  • kenapa younglex pala nya kecil amat ya

  • kenapa younglex pala nya kecil amat ya

  • kenapa younglex pala nya kecil amat ya

  • Ane gak fhm mksud org ini

  • bang young Lex mana lebamnya bang?mana darahnya bang?ato itu cuma SETTINGAN Lo aja bang?hayo loh bang

  • Bang ko kalah sama kak ricis

  • 5:09 Rokok rokok santai kedengerannya

  • Bang, grebek Reza Arap donkk

  • Grebek rumah Febri Haryadi atau Afif

  • Grebek rumahnya pak prabowo bang

  • Grebek rumah ecko show bang!

  • Gak jelas

  • grebek rumahnya GENKI bang

  • Ngakak mulu gueee

  • Duh young lex omg

  • Grebek rumah bang Atta Halilintar :v

  • Keren jg tuh kamar rahasia nya younglex, bs di contoh!!!

  • Grebek rumah sandrina

  • Ngarep banget kolab anying wkwk

  • AHHA X YOGS

  • GREBEK RUMAH PAK JOKOWI BANG #ATEAM

  • Kmr nya bng young lex keren juga

  • rumah young lex bagus , patut di acungkan jempol yg bikin ide rumah begini ! suka banget

  • grebek rumah hotman paris kalo berani

  • Grebek rumah lucinta luna

  • next grebek rumah nya ariel tatum bang

  • Gerbek rumahku yg setuju komen biar gua ketemu sama hatta

  • tu anak lucu juga bg, ajak bikin vidio bg

  • Grebek rumahnya bang dedy corbuzier bang

  • Yang dislike KPoppers!!

  • Nex grebek rumah nya si Shely che bang

  • ID-tv alay

  • Grebek rumah jungkok

  • gerebek rumah ericko lim bang

  • Grebek rumah Hotman Paris

  • Gerebek rumah aa utap and indira kalistha

  • Grebek rumahnya arap bang!!!

  • chanel sampah

  • chanel sampah

  • Ga penting bang grebek itu orang wkwkwkwk yang jelas jelas aja grebeknya

  • Extraaaaaa.........rahasuuuuiiiiaaaaaa

  • Jangan ngrokok lagi ya bang

  • Saya menciun 5 juta syscriber

  • Bang sekalian geprek tu bang lex

  • Bang grebek rumah gen halilintar dong

  • grebek rumah miawaug

  • grebek

  • grebek rumah ku donk bg..ntar aq tunjukin sarang lebah ke bg ata nya..sarang tawon juga ada..