Gua Mulai #MulaiAjaDulu

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
Perjalanan gue sudah dimulai, lihat juga perjalanan Satu Dekade Tokopedia untuk Indonesia #KamiBaruMulai
Cek link ini tokopedia.link/1dekade-rezaarap untuk berangkat.
Director : Reza Oktovian
DOP & Editor : Creamypandaxx
Script Writter : Kifurai
Visual fx : Needmoresauce & thatstrangeguyy
Assistant Director : Irham Abdis
Camera Person : Anjarnuty
Art Director : Nizar Alwardi , Andy Andrians & Yoko
Scoring : Clevty
Instagram: @rapyourbae
Twitter: @ybrap
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
_yb Channel
_A Newbie ID-tvr Prolly Need Some Guide
_My Name Is Reza
Mostly Doing Live Streams Many Games(Mostly in Bahasa, some in English)
Shitposting & Live Stream Cuts Uploads(only the good one lol)
Branded Content(I don't need money but when they come to me my legs are widely open)
Gaming PC Spec:
Intel Core i9-9900K 3.6GHZ
RTX 2080Ti
RAM 32GB
SSD 1 Tera
Alienware 240Hz 25 Inch
BenQ 60Hz 26 Inch(2nd Monitor)
Ducky One Mini
Razer Lancehead
Kraken
Razer Kiyo
Logitech c922
-----
Just Enjoy The Streams
Be A Nice Viewers
Bad Attitude Will Be Banned/Silent Mode By Moderators
Good Viewers Will Got A Moderators Badge(Depends on my mood)
I Don't Really Like Vegetables
I Eat Junk Food Since 3yo
My Mom Loves My Cousin More Than Me
But I Love You xoxo
Moderators In Duty:
Reynaldo Chandra
Wulan Wede
Hana Wjya
Kevin Quraizy
Monika Ibrahim

Komentar

  • Kembali lah sperti dulu kami semua Rindu mu , kami yakin kamu pasti bisa , saya sngat Fansz sama kamu Bang

  • rap lu udh tua skrng ya wkwkw

  • Comeback rap

  • Arap is combek

  • Motivasi gw:')

  • Kangen indo di tahun 2016 :) dmana smua ga ada bully" An, youtube ber conten dengan baik, tidak ada politik yang terlalu serius:)

  • Lu harus comeback bangsatt

  • Bang pls bang, lu harus pegang yt rewind taun ini sama eka sama chandra lagi Sumpah gw kecewa ama yt rewind taun kemaren

  • Arap orang hebat arap tidak menyerah walaupun semua orang berusaha menjatuhkan arap๐Ÿ˜Šya walaupun arap dah berubah perubahannya gua tetep suka sama semua karya vidio lu bang๐Ÿ˜Šsukses trus rap,makin banyak duit๐Ÿ˜‚,buktikan rap kepada semua youtuber bangsat kalo lu itu bisa ngejatohin dia semua

  • Woah

  • Kapan colab bang hehee. Ngimpi x gue yaa wk wk wk

  • Yang gw tunggu akhir nya muncul lagi

  • Gw ga youtuber

  • Sok sokan anjing

  • Gua gatau kenapa gua jadi suka nontonin lu bang '-'

  • Gue fans baru Lo bang.. ๐Ÿ™๐Ÿผ don't ever see someone from cashing Salute n respect sma Lo bangReza oktovian ๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Keren sekalii captain ๐ŸคŸโค๏ธ

  • Huh!!! โค๐Ÿ”ฅ

  • Apa cma gw dsni Fansnya arap yng baru mulai ngefans sma dia setelah podcast di channel Deddy?

  • Lanjutin bro itu asik.

  • You are king of the king๐ŸŒน

  • Bang meskipun fisik lu sangar,gw tau isi hati lu penuh kasih sayang,...sehat terus biar terus menginspirasi semua orang bang...karena lu orang tulus .

  • Kren bro.. Mantap

  • YB : Please hate me but see I still have people who want to be with me when I become whatever I am

  • Gua dukung lu bg semoga kedepan nya mangkin sukses salam medan yah bg:))

  • lah si gadel ke yutube lg kau tod

  • you are the best youtuber bang...

  • Lu emang the best inspirasi gua rap.. karya" lu makin hari makin keren.. Bener kata lu.. mulai aja dulu..

  • Seharusnya Di umur segitu lu udah mempunyai anak rap.

  • Semangat bang Reza

  • Respect bro ๐Ÿ˜Ž

  • Setiap konten yg lu bikin bermanfaat buat orang banyak bang semangat

  • Oh

  • kadang hidup harus... jatuh dulu,... buat perbaikan.... welcome back bro.... tunjuk in pada orang yg pernah nyinyir... lu bisa kembali....

  • Ada yang pertama kali ngira kalau Reza arap itu keturunan Arab?

  • Kangen kata2 lu bang yang "Ashiiaaap":(

  • Walcome back kak rezaaaa ๐Ÿ˜

  • Berkualitas konsepnya

  • Nga usah terlalu sok Arab anjing

  • Bnyak drama lu cong