GUNUNG BINAIYA - Atap Negeri Maluku #1

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2022
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Beli merchandise Atap Negeri di
www.tokopedia.com/menatapnege...

Komentar

  • Apakah setelah ini Lord Eki Sumeki akan mendapat jodoh? Wkwk

  • Keputusan dalam hidup, sering kali membawa kita kepada hal-hal yang tidak terduga. Beberapa hal membuat kita bersyukur, beberapa lainnya membuat kita menyesal. Tapi ketahuilah, benar atau salah dalam membuat keputusan, pada akhirnya kita akan belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik. (Fiersa Besari)

  • Fiersa Besari - Atap Negeri 1. Gunung Pesagi - Lampung 2. Gunung Beriun - Kalimantan Timur 3. Gunung Talamau - Sumatra Barat 4. Gunung Lawu - Jawa Tengah 5. Gunung Ciremai - Jawa Barat 6. Gunung Rinjani - Nusa Tenggara Barat 7. Gunung Maras - Bangka Belitung 8. Gunung Klabat - Sulawesi Utara 9. Gunung Latimojong - Sulawesi Selatan 10. Gunung Agung - Bali 11. Gunung Karang - Banten 12. Gunung Bukit Raya - Kalimantan Tengah 13. Gunung Sibuatan - Sumatra Utara 14. Gunung Gawalise - Sulawesi Tengah 15. Gunung Inerie - Nusa Tenggara Timur 16. Gunung Binaiya - Maluku

  • "Setiap tempat di Indonesia memiliki adat istiadat tersendiri, kita tidak diminta percaya tapi diminta untuk menghormati" Fiersa besari

  • Senang bisa mendaki bersama tim Atap Negeri di Gunung Binaiya, Jika masih ada waktu luwang, bisa kah kita ngopi diatas gunung tinggi? Bila umur nanti panjang, ku pasti kita kita mendaki mersama lagi.. ๐Ÿ˜

    • Aku gabung dalam tim atap dong bang, biar bisa ikut Dali Dalian gunung

    • Yang penting yakin bang

    • Turut senang bisa melihat bang Israel join ke project Atap Negeri. Semoga semakin membuka jalan Bang Is untuk lebih sukses. Aamiin ๐Ÿคฒ๐ŸปYang penting yakin ๐Ÿ‘๐Ÿป

    • mantap betul bang israel

    • Waaah pas bung ngucap israel langaung tertuju angkasa dan hutan. Ternyata bener dong ๐Ÿ˜ goksss

  • Negriku dengan sejuta keindahan dan adat-istiadat nya ๐Ÿฅฐ

  • Aa kangen maluku, ga sabar dua bulan lgi mau pulang ke Maluku tepatnya di pulau seram ๐Ÿฅฐ

  • Wah keren bung fiersa, akhirnya balik k Maluku untuk Naik gunung Binaiya๐Ÿค— Gmn sensasinya ? Itu Ibu Selva pemilik kosan dosen sekaligus pembina saya di Mepa Unpatti.

  • Terima kasih bang fiersa dan tmn", sdh datang di Negeri Raja-Raja (MALUKU) Khususnya Pulau seram... Smngt dan Sehat slalu utk mendaki Gunung Binaya yg adalah Atap MALUKU โค๏ธ... Smoga Para lelurur kami senantiasa menjaga Smuanya di tanah tercinta Pulau Seram:).. Salam dri Anak-anak Telutih yg di Rantau.. Trima kasih sudah mengobati Rasa Rindu Kami ๐Ÿ™

  • ini lah indonesia tanah air tercinta,beragam adat istiadat dan budaya nya. semangat atap negri..

  • Sukses selalu tim atap negeri, terimakasih bung sudah mau mengeksplore daerah kecil kami di timur indonesia Salam dari anak Negeri Jazirah Leihitu.

  • Salah satu teman kuliahku ada yang berasal dari pulau seram, banyak dia bercerita mengenai indahnya pulau yang menjadi tempat tinggalnya. Kami berkuliah di salah satu universitas di Jakarta

  • Sukses selalu untuk atap negeri Semoga bisa menjelajah seluruh Gunung di Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Indahnya negeri Indonesia tercinta

  • Selalu Ada wawasan terbaru klo bang Firsa mendaki gunung yakni bertambah nya wawasan ttg indahnya alam dan betapa indahnya kata kata Bang firsa .

  • Senang sekali negri kami di eksplor. Salam dari pulau seram Maluku bung๐Ÿ™

  • Indahnya alam indonesia bung ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ”ฅ

  • Yang di tunggu akhirnya ๐Ÿ˜ salah satu gunung yg pengen aku kunjungi tapi gatau kapan bisa kesana, terimakasih bung berkat atap negeri aku bisa naek gunung onlen di maluku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

  • Ahaaaayyyy...ekspedisi atap negeri mulai berjalan kembali..thanks bung..yg udah mengeksplore..gunung gunung indonesia dengan segala macam tradisi dan adat istiadat nya..dengan menonton ekspedisi bung serasa mengelilingi indonesia dengan cara yg berbeda...

  • Pulau Seram Kota Masohi, awal ketemu dengan bung Fiersa di tahun 2013 ... akhirnya janji bung fiersa kembali ke Seram untuk mendaki Gunung Binaiya Alhamdulilah Akhirnya kesampaian Di tahun 2022 ... Sukses selalu bung ... ๐Ÿ™ Penasaran untuk episode selanjutnya, pengen Lihat Pemandangan Dari atas Puncak bintang, soalnya kangen naik Gunung Binaiya lagi ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜ Di tunggu bang Episode berikutnya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡ Sukses ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    • Sepertinya listrik di perumahan masih kurang, bisa tahu daerahnya ? Apakah ada sungai untuk pembangkit air ?

  • Setiap daerah punya adat dan budaya yg berbeda. Tak perlu mempercayai,tapi menghargai. Salut bang ๐Ÿซก๐Ÿซก

  • Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mendaki gunung-gunung di Indonesia bung fiersa ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Seneng banget kalo tempat nya masih jauh dr kemoderenan dan tradisional nya msh kental, terus di iringi musik kaya film fantasi adem rasanya wkwk

  • Bismillah pengen jg menelurusi gunung ke gunung untuk melihat ciptaan Allah yg begitu indah.. Thanks bang dengan video2 mu bisa mengobati rasa kngen ini terhadap gunung..

  • Jadi kangen negeri Piliana... ๐Ÿ˜ญ... Keramahan daerah Seribu Negeri (Maluku) yang saya kira keramahan hanya bisa ditemui dikampung kami, ternyata ada pesaing keramahannya

  • Sangat semangat ,menyaksikan..petualangan bungfiersa...episode demi episode selalu kunanti๐Ÿ‘ Semoga kelak bisa ngopi bareng Berkelana bersama menyusuri negeri ini๐Ÿคฒ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฅ

  • Beruntung sekali kamu bung bisa menikmati negeri ini... dinegeri tercinta ini bnyak orang-orang ingin sekali sepertimu, berkelana dari Sabang sampai Merauke... Semua terhambat oleh waktu, dana, dan pekerjaan. Termasuk aku sendiri

  • Salam dari timur bang.. trima kasih sudah ke Masohi, kebetulan tempat kelahiran saya disana. Sudah lama belum sempat pulang kampung lagi. Jd kangen.. sehat dan sukses selalu bang. ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Indahnya negeri ini๐Ÿ˜

  • FISIK DI BINA BATIN DI ANIAYA (BINAIYA) Salah satu impian gunung yg ingin ku daki , semoga terwujud

  • Setiap daerah punya adat istiadat yang berbeda2 kita tidak perlu mempercayai tapi harus menghargai ,kata kata luar biasa bang

  • Senang bisa melihat ke indahan indonesia kita toh๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Senang banget bisa ikut mendaki virtual ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ribet juga ngurus ijin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semangat kak Salam dr Papua Barat โค๏ธ๐Ÿ™

  • Saya orang yang sangat mengagumi keindahan alam, karena sedari kecil hidup di tengah pelukan hutan lindung daerah pedalaman transmigrasi, seperti tak ada habisnya jika memuji keindahan semesta karena pencipta Nya yang Maha Kuasa, Indahhhh sangaattt indahh itulah yang bisa saya ucapkan, melalui tayangan pendakian ini saya selalu merasa kecil tidak sebanding dengan luasnya hamparan hijau. Terimakasih bang fiersa Besari sudah membuat vlog penuh arti.

  • Saya percaya, hingga video ini dibuat, perjalanan untuk menuju ke Gunung Binaiya tidak lah mudah. Terimakasih Bung, sudah mewakili untuk pergi ke sana & menyajikannya dalam bentuk video seperti ini. Setidaknya, bagi saya yang ingin ke Gunung Binaiya namun fisik & mental masih belum mampu masih bisa menikmatinya walau secara online๐Ÿ˜Š

  • Baru episode pembuka sdh terasa betapa jauhnya itu perjalanan menuju pun cak Binaiya... tapi hati yg penasaran sdh tak sabar ingin melihat kisah perjalanan selanjutnya...

  • Gunung kepala Madang pulau buru Maluku Asal saya.. haloo bang, saya penggemar berat bang fiersa dari 2019-sekarang.. semoga Abang bisa diberi kesempatan lagi ke pulau buru.. untuk mendaki disana.. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Wah thankyouu bngt bung fiersa sudah memperkenalkan gunung binaiya di Maluku ๐Ÿ‘๐Ÿ™ sebagai penggemar berat nya bung fiersa terharu aku lihatnya ๐Ÿ™ sebagai anak Maluku yg sedang merantau .. lanjut part 2nya bang ๐Ÿ™

  • Saat ini dgn jari jemari bs menambah teman atau sebaliknya.. meski mgkn raga tak pernah bertemu tp dgn media ini kita jd tau ada banyak saudara di negeri tercinta ini. Tks bang Fiersa Besari sdh jd jembatan penghubung diantara kita. Salam kenal teman2 seantero negeri dari Pedagang Tempur. Salam inspirasi tebarkan semangat ke penjuru negeri ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿ”ฅ

  • melihat keindahan negri dengan perantara konten bung fiersa besari semangat terus bung๐Ÿ’ช

  • terimakasih banyak bang kamu telah membawa kami kami yang tak mampu secara finansial untuk mengelilingi Alam negeri kita yg luas ini,sehat selalu semuanya ๐Ÿ˜˜

  • sebotol sopi dikala hujan diwarnai dengan canda tawa, "tuhan terimakasih atas nusantara kami yang begitu cantik nan elok"

  • Alam itu istimewah karena Alam selalu memberi kejutan ๐Ÿ˜

  • Mantabs Bung Fiersa dan Team ATAP NEGERI. Tbh ( To be Honest ๐Ÿ˜Š) Suka banget dengan episode ini. Sekali lagi Mantabs Team Atap Negeri ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Sehatยฒ bung fiersa dan tim๐Ÿค— gak pernah bosan nnton channel mu bang๐Ÿ˜

  • Hidup adalah rencana dg segala kemungkinan ๐Ÿ˜ bener teu mang ?

  • Terimakasih bung fiersa telah berkunjung ke tanah kelahiran saya, Salam dari desa Hitu. Saya kira bung fiersa mau nyebrang dari pelabuhan desa Hitu.๐Ÿ˜€

  • Konten bung fiersa memang mantul... Menambah banyak pengetahuan adat istiadat budaya masyarakat pedalaman Indonesia... Teruntuk kita yg belum mampu menyusuri Indonesia ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Bung, coba eksplore tempat tempat lain yg indah disana, selain gunung. Ambon emang terkenal indah tmptnya.

  • "kita tidak perlu mempercayai, kita hanya perlu menghormati" Jika semua orang memiliki pola pikir seperti ini mungkin negri ini bisa damai.

  • bangga jdi anak negeri piliana๐Ÿ˜Š

  • Ahhhhh bang..tak sabar part 2 versi lain dari mbak furky...yg kedua...setiap detik videonya impianku...semoga ada rejeki keliling Indonesia..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Untuk pulau Sulawesi tinggal 3 gunung lagi ๐Ÿ™ Sulawesi Tenggara - Gunung Mekongga Sulawesi Barat - Gunung Gandangdewata Gorontalo - Gunung Tilongkabila

  • Masya Allah indahnya โค๏ธ sehat selalu bung fiersa dan keluarga ๐Ÿ™

  • Sukses terus buat bung fiersa & atap negeri...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Eh ada kaks Israel, senior saya di teknik Unsrat. Salam dari angk 2014. Btw sukses slalu bung Fiersa semoga proyek atap negeri berjalan mulus. #trendingkan

  • Asikk akhirnya Maluku di ekspos wkwk.... SALAM DARI MALUKU๐Ÿฅฐ

  • Selalu candu lihat perjalanannya dan pelajaran didalam vidionya, semangat terus bang selalu dalam lindungan dan kesehatan yang maha kuasa ๐Ÿ˜๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Selalu ada inspirasi yang akan memotivasi disetiap perjalanan menyusuri ciptaan tuhan yang tak pernah membosankan..

  • indonesia memang indah, terima kasih kang @fiersabesari . lanjutakan mengenalkan alam indonesia , good seven summit

  • Atap negri selalu dihati Selalu suka dg kata-katanya yg menginspirasi

  • Wihh kerennnn angkasa & hutan bisa bareng atap negeri ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘akhir ny bang israel nonggol di atap negeri jg ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MasyaAllah indah bgt ambon๐Ÿ˜

  • Aku mulai jatuh cinta sama maluku ๐Ÿ˜

  • Masya Alloh..Indah sekali disana.

  • subhanallah .... indahnya negri ku

  • Pas sambil makan nonton atap negeri, jalan-jalan virtual, terima kasih bung ๐Ÿ”ฅ

  • Atap negeri mantap... Sukses terus team atap negeri.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Gimana? Penasaran sama desa dan jalur pendakiannya enggak?

    • Lebih penasaran lord eki sumeki dapat jodoh d ambon

    • Aku tunggu bung di Pekan Raya Jakarta

    • Suka sama kata"nya

    • Di tunggu part 2 nya kang fiersa

    • Ganteng euy disini bung fiersa hehehe

  • Hobi yg bisa menghidupi keluarga impian semua orang๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tanah kelahiran yg kini tinggal angan..๐Ÿ˜Š "BETA MALUKU"

  • Akhirnya Atap Negri Sampai di Maluku Juga ๐Ÿ˜€

  • Negeri yang sangat indah dipandang

  • Kayaknya paling seru atan negri episode binaya, perjalanan yg jauh serta keramahan penduduknya bikin pengen kesana

  • salam lestari,salam literasi fiersa besari...... saya senang menonton "Atap Negeri" walau cuma nonton tapi saya selalu ikut merasa cape hehehee

  • Semakin dekat dengan papuaa โค๏ธ๐Ÿฅบ

  • Aaaaaa trimakasihh bung sudah mengeskplor Gunung di Maluku. Salam dari ambon bung๐Ÿ™

  • Gak nyangka kalau Bung Fiersa ini udah pernah sampe di Pulau Buru. Oh ya Ampunn suka banget๐Ÿฅฐ

  • Kerennn sii bunggg g.binaiya 7 sevent summit indonesiaaa,semoga sehat selalu bung dan tim ataplp negeriii๐Ÿฅฐ๐Ÿ™‚

  • Kang fiersa bagi saya adalah guru saya untuk mencintai dan menghargai alam,salam lestari alam ku indonesiaku

  • "Kita tidak perlu mempercayai, tapi kita hanya perlu menghormati" (Bung Fiersa). ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Ke Piliana panen buah duku Mas Fiersa jangan lupa berkelana lagi ke Maluku. Plus dosen ku Ibu Selva Kereeen banget ๐Ÿ˜๐Ÿ’š

  • Secara virtual saya sudah mendaki 16 gunung di Indonesia melalui ekspedisi atap negeri, semoga selalu sehat bung, diberi kelancaran dalan segala urusan. Salam lestari

    • Minta no hpnya bang yus ๐Ÿ™

  • Terima kasih fiersa besari berasa ikut bertualang ketika menonton semua videonya โคโค

  • Terimakasih telah mengekspos bagian timur kak๐Ÿคโค๏ธ

  • Perjalanan yang panjang, dan sangat ketat soal perizinan untuk mendaki. Semangat๐Ÿ’ช

  • Selamat datang Bang Fiersa di Tanah Nusa Ina ( pulau Seram) ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Terima kasih bung, sudah mengobati rasa rindu tanah maluku.

  • Dari kontennya bung Fiersa, aku belajar bersabar untuk menanti. "Good luck" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Jika bang Fiersa Besari mendaki 33 gunung di provinsi Indonesia. Saya juga mendaki 33 gunung di provinsi Indonesia. Bedanya bang fiersa Besara mendaki gunung secara langsung, saya cukup dengan mendaki gunung dengan menonton youtubenya #Atapanegeri ๐Ÿ™Œ๐Ÿคฒ

  • PALING SUKA NONTONIN VIDEO BUNG FIERSA, MEMBUAT SAYA JADI BERSEMANGAT JUGA NGEVLOG BERKEGIATAN OUTDOOR ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • ga sabar euy part 2 nyaโค

  • bang..mksh sdh bikin video ini...lumayan bisa mengobati jasa rindu AMBON MANISE TERCINTA..lebih khusus Pulau INA atau NUSA INA SERAM DI HATI..

  • Terima kasih sudah berkunjung ke Maluku Bung dan tim atap negeri, ternyata bung sudah sampai ke Banda-Buru Juga ya, Sehat" sllu

  • Sukses terus atap negeri ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Di tunggu balik ke Maluku ada banyak sport wisata yg menanti๐Ÿค—

  • Atap negri, ngeri ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Pendakian online di malam Jum'at, semangat terus tim Atab negri

  • keren kang, sukses selalu bikin vlog pendakian jd pengen naik gunung lagi ..

  • ikut senang walau hanya melikat kontenmu yang singkat ini, banyak ilmu di dapat disini serasa sekolah lagi disini hehe sukses terus atap negeri dan wan kawan bung๐Ÿ‘