GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #2

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2021
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Beli merchandise Atap Negeri di
www.tokopedia.com/menatapnege...

Komentar

  • Gunung Tompotika terletak di Kab.Banggai Prov.Sulawesi Tengah bang Mngkin maksdnya sulawesi tengah bagian timur bang

    • Tapikan sebenarnya mau dijadiin sulawesi timur tpi sampai skrang blum terlaksana

    • Sejarah gunungnya gimana?

    • Ada kontak yang bisa di hubungi ngga buat akses ke gunung tompotika

    • Mantap bung ke tompotika bung yuk bisa

    • Yuk bisa yuk mainnya d Luwuk bung fie

  • Selalu suka konten bung fiersa soalnya kata kata nya bagus seakan membuat sayah untuk kembali muncak dan kembali ke alamπŸŒΏπŸƒ

  • saya nonton kayak ada yang ngeliat dari belakang sumpah ngeri banget

  • Binturong pemalu nan baik

  • Aku selalu semangat nonton atap negeri tapi kali ini lebih semangat karena ada mas Tarantula wkwkwk

  • Terima kasih, bung mengingatkan kembali pos dua dan jalurnya 😁

  • Tompotika bukan sulawesi timur tapi kota luwuk sulawesi tengah

  • Quotesssnya keren2

  • Bang fiersa ada niat daki gunung Everest gak?

  • Nggk asik kalo nggk naik di gorontalo

  • Binturong Mirip Lord maha Raja mas Adi di masterchef

  • Kurang lebih *takkala magrib* . artinya terlanjur magrib 3.03

  • Air sungai nya di masak dulu gak kk🀭

  • Pengen banget naik gunung tapi gak punya temen yg tau tentang hal2 kaya gini

  • Mgrib ga sholat bang?πŸ˜‚

  • Ditonton ulang sembari menunggu pendakian selanjutnya

  • bang kita ada buat channel serupa juga nih coba cek dan kasih saran dong, id-tv.org/tv/video-xzgQcdV49Yg.html

  • Jadi ingat, nanjak latimojong se tim perdana semua kesana, hahhaha. Bermodalkan niat & yakin ajja. Alhamdulillah bisa sampe puncak & pulang dgn selamat

  • Eh kayak kenal wkwkkw

  • sellalu ada

  • Satu satunya youtube creator yang mendapati tragedi tanpa dibuat thumbnail maupun judul pada video. Respect bung fiersa

  • Bung itu kamera bung waterproof?

  • Kpn bung bisa singgah di sumbing lgi, brang kali bisa naik bareng 😁

  • Nda jelas karena nda dari awal pas mau naik πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Alasan kenapa penebang ilegal gak di datengin hantu bang? Karena mereka udah setan,masa iya setan datengin setan wkwk

  • luar bisa bang aku ikut terhanyut susana hutan yg indah

  • Sudah hampir 1tahun tida pernah nanjak lagi di karenakan kesibukan kerja dan semuanya membuat aku rindu akan gunung :( ckup bisa melihat dari jauh tnpa harus menghampiri.

  • Bisa aja nih binturong

  • "Bercocok tanam, klo ngga cocok jangan bertanamπŸ˜‚"

  • cemilan buat nemenin nontonnya kakak instagram.com/snacks.in.seconds?

  • Saya orang Enrekang Sulawesi Selatan πŸ€—

  • Fiersa kpan ke Everest

  • Seharusnya bisa jadi contoh untuk pendaki lainnya, agar tidak membiasakan diri dan tidak memaksa kehendak untuk berjalan atau melakukan aktivitas berlebihan ketika malam hari.

  • Bang kpn bikin novel nya lgi hehe

  • salam lestari , thanks udah berkunjung ke sulawesi selatan bang

  • Kenapa mang teu mawa bibit pohon tiap nanjak kitu

  • Ke Sumut kapan bung?

  • Epictos momentos 2:44

  • lumayan terobati rindu naik gunung, akibat ppkm ini:)

  • Jdi inget pas jatuh kejurang pas turun dari pos 3 ke 2,,emang dari pos 3 ke 2 curam banget jurangnya untung aku pas jatuh carier aku nyangkut ke akar ,kalau ga nyangkut gatau deh mungkin udah ga ada

  • bikin provinsi sendiriπŸ˜‚

  • Keberanian harus dihimpun,agar tak mudah meminta ampun . Fiersa besari, Taiwan 5 Agustus 2021 .

  • assalamualaikum. πŸ™πŸ™ numpang tnya bang, gunung tompo tika yang di maksut brapa Mdpl bang.?? yang di sultim kalu tidak salah. πŸ™πŸ™

  • Logika tanpa logistik = anarki

  • Kasian binturong kena mentall wkwkwk

  • id-tv.org/tv/video-Im1WOa1paLY.html

  • The best πŸ™πŸ™

  • Salfok sama 01:30 "Anu...bang"🀣🀣 Kebawa logat Sulawesi 🀭🀣

  • Bismilah bisa 7 summit juga tahun depan πŸ™πŸ™πŸ™

  • SAYA PEMULA INGIN BANGGAIN ORANGTUA DAN ADE SEKOLAH SAYA BUTUH BANTUAN TEMAN2 SEHAT2 SEMUANYA SEMOGA LANCAR REZEKINYA❀

  • Masih nunggu bung fiersa ke kalbar

  • Aku adalah binturong yg dikitΒ² suka ketawa πŸ˜‚ (kalo mood bagus)

  • Sekali yok bg main ke dempo

  • Coba mucak gunung louser aceh,gayo bg

  • Coba tanyain binturong bung,orang yg sering ktwa pasti maslah nya banyak btul

  • Bang ayo sni maen ke wawemusa

  • Sel-sel nih ngab Enrekang 😁

  • Sel-sel nih ngab Enrekang 😁

  • Topi eiger yg di pakai fiersa series apa ya ?

  • beli Dreampad dari eiger Bang, enak banget pakenya krna ada memory foam jadi gak cuma isi angin ada bantal jg sekalian, walau agak gede packingannya sih πŸ˜…πŸ˜…

  • Terima kasih telah membuat konten seperti ini bung saya seperti sedang ikut bepetualang ketika menontonnya

  • 10:58 epic moments (Kalau pake sendal biar cepet apa?) πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Sulawesi timur dimana yahh??? ... Faktor abis jatuh dimaklumi

  • πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Sallam satu tinta

  • Demi apapun mood banget 😭❀️

  • Orang menulis dikertas jangan tebang pohon sembarangan tapi ia lupa menbang pohon trs menrs

  • Sukses selalu bang

  • Penonton dari 2017 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ini nih, yg d tunggu2 ❀️

  • Part 3?

  • LATIMOJONG part 3 kapan di up bung???

  • Lanjut ke sulawesi tenggara bang,di Pulau Padamarang

  • nntn ini pagipagi + sebats + nyusu, uhh enk nya🀀

  • siapa nih kok gini amaaat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ emang muka termasuk Bodyyy,,, sabar bang binturong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantul bang fiersa πŸ‘, usia jangan jadikan alasan untuk kita berhenti eksplorasi,,, bang ITS semangat terus ... πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ Menempa diri di alam bebas πŸ’ͺ

  • Kak part 3 belum selesai selesai kok

  • Setidaknya aku sudah berjuang dan tugasku pun telah selesai, bgaimana pun kamu kepadaku itu adalah hakmu yg tak mungkin aku ganggu gugat... Sabbang sulawesi selatan, (sad boy) Ckckckc

  • Part 3 GK ada?

  • Salah satu yg asik di gunung ketika berpapasan dengan orang yg tidak kenal langsung akrab dan bisa cair suasana

  • "Rajinlah bercocok tanam, kalau tidak cocok jangan coba-coba untuk menanam." *Semesta, 30 Juli 2021*

  • Pengen banget rasanya berkunjung ke gunung di masa yang kaya gini. Huh

  • 12:11 hamil kah?

  • Duh abang gingsul mantel biru

  • Nyari aman aja berarti kalo naik latimojong jangan malem, siang pun berat

  • Alam sangat nenawarkan ke indahan alam ya membuka mati kita kalo indonesia sangat Beautiful

  • memalukan harus ada jokes kotor

  • 5.34 ah kasin banget

  • Wee, kampung ku broy, Luwu hehe

  • Atap Negeri selalu ditunggu πŸ™‚

  • Bg next trip ajak bg dzawin sama bg wira nagara..... Best dah

  • dua kata lucu "binturong ngambek"

  • Di pos 2 ada yg mimpi basah gk bang ?πŸ˜ƒ

  • Cepet lanjut bang udah ga sabar

  • HatiΒ² bang... Mantap pokonya... Sehat selalu bang ya...

  • Nextt Lompo battang dan BawaKaraeng

  • pas abis dri tenda pas bung blg "slamat pagi dunia" kenapa pusing ya anjir

  • Next bawang peak Kalbar bung

  • mudah-mudahan bisa ke latimojong

  • Bang ikut naik bareng dongg,πŸ™