GUNUNG LATIMOJONG - Sulawesi Selatan #3

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2021
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Beli merchandise Atap Negeri di
www.tokopedia.com/menatapnege...

Komentar

  • Merindinggggg

  • Anjaii bungg

  • Ajak Wira Nagara dong ka๐Ÿ™

  • Wow biyutipull

  • :โ€™)))))))))

  • Naikkan gaji editor

  • mantaap klo melihat mereka mendaki kaya asik"aja,,tp aku penakuuttt

  • Bang mendaki ke gunung gandang dewata di mamasa ( sulbar) bang๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Pride

  • goks๐Ÿ˜ข

  • ga ada yang bawa galon isi air ya bung :))

  • Agung gada obat sih๐Ÿคญ๐Ÿ’Œ

  • Berawal dari gabut eh dapat kabut

  • ๐Ÿคโœจ๐Ÿฅบ

  • nangissss kereeen bangeett

  • Kayak batukaru bali trekny

  • " Meski tak pernah bersama, setidaknya kita selalu diatap yang sama" ibnu 16/9/21

  • mantap batu batu mesteri yang dikumpulkan oleh mahkuk makluk biarlah menjadi keindahan alam. beruntung dapat view cerang nya bang. salut selalu atap negri

  • Salut

  • 12:35 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sulawesi selalu d hati #EWAKO

  • Kereennnnnn

  • 1:32 KOPI ABC TOLONG ENDORSE AKU DONGGGG

  • Merinding, jadi pengen lagi ke pos 7 Rante Mario

  • Tontonan menyehatkan jiwa, thx bung fiersa ๐Ÿ˜

  • Di tunggu yg sulawesi tenggara bang๐Ÿ‘

  • โ™ฅโ™ฅโ™ฅโ™ฅ

  • Gilaa mrinding kren banget ๐Ÿ˜

  • Rewatch sembari nunggu atap negeri sleanjutnya

  • Kosakata bahasa nya luar biasa.

  • Paraaa gilaaa keren bangeeettttt

  • keren abis bung ......terimakasih konten epic nya

  • Sumpah keren kali, jadi pengen muncak lgi

  • Bang kalo bisa mendaki nya sambil menanam pohon buah buahan yang produktif setidaknya datang ke gunung tidak cuma sekedar menikmati tapi memberi solusi bagi alam dan pendaki bila kehabisan bekal

  • Bang sini bang ke kalimantan pulau laut timur ada bayak gunung2 yg jarang di daki orang2

  • malah jdi ngefans sma bang eky wkkk

  • Bang kapan-kapan ke tebing romantis yah disulawesi selatan

  • "Walau berjalan lambat, sepertinya kami tiba dipos empat, lebih cepat, dari pada yang diperkirakan para sahabat". berima bener wkwkw 4:27

  • Keren!

  • Mantappppppp

  • Suasana pun berubah seketika 12:12

  • Saran bung, coba bikinnya video pentingnya wawasan dan sop tentang gunung bung. Agar meminimalisir kecelakaan di gunung, dan memahami betapa pentingnya teori tentang berkegiatan dialam bebas

  • Yang gw suka visual audionya sama video best viewnya cocok, bikin merindink mang๐Ÿ”ฅ

  • Mang BATMAN TERBAIKS๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Gua tinggal di Belopa Sulsel ap pun cuaca nya gunung Latimojong pasti terlihat sangat jelas

  • ditunggu gunung halau halau kalimantan selatan gunung tertinggi se kalimantan

  • MasyaAllahh๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bang dapat salam dari sulawesi.katanya kapan mau nanjak gunung nokilalaki,sama gawalise hehehe

  • gilakkkkkk keren abisss

  • Mantabbbjiwaaa

  • fiersa besari terimakasih telah berkunjung ke gunung kebanggaan kami MT.LATIMOJONG 3478MDPL

  • Aaaaa mau kerirnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • S4L4M 4TAP N3GERi Saya ingin naik gunung Sperti apa yg saya liat di youtube selama ini, saya hanya pemula tpi sudah lama tdk camping kecil2an. Bang kapan naik gunung yg di provinsi ACEH. Saya ingin belajar lebih dari #firsabersari Maaf bang izin saya ikut ATAP NEGERI DI aceh, Saya tinggal di BANDA ACEH

  • Aku bingung dan terus bertanya tanya, ada yang menikmati ciptaannya namun kadang melupakannya dan tak datang saat pencipta memanggilnya bertemu, seolah tak mengenalnya atau pura pura tak mengenalnya #terimakasihkmdahciptakanakudanalamini

  • Cuma bisa menonton

  • kerennn banget !!! parahhhh

  • Terimakasih bung, engkau sudah totalitas membuat video ini, sangat memotivasi. Saya suka. Sukses dan sehat selalu buat feirsa bersari

  • Keren,,...

  • Susunan batu itu juga ada di pasar setan gunung Lawu

  • keren. saya dari Malaysia.

  • :((

  • Maaf bang baru gabung

  • Sorri bang, lagek nduwe paketan๐Ÿ˜

  • Sy belum pernah mendaki semenjak liat chanel yg bang firsa jd kepengen mendakii ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…... Ampe beberapakali ane tonton ga bosen2. ... Good bg firzaa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ lanjutkan karya2 ya.. ๐Ÿ‘ salam lestari salam firsabersari ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salam 1 jalur dari Enrekang (Makasar)

  • 6:08 kurang latihan buat syuting iklan nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ *tanya dong ๐Ÿ‘

  • Jadi pengen naik gunung lagi ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Arsal bahtiar kemana pak. ?

  • Aceh bungg

  • Gunung SEMINUNG lampung bang

  • menit ke 6:09 salfok bang @Fiersa Besari bilang : "tanya dong" :') ya ga si?

  • Bushcraft kalimantan id-tv.org/tv/video-j-lWBrRW9ns.html

  • โคโคโค

  • mantap bangggggg

  • Sangat sangat sangat memotivasi ๐Ÿ‘ Sukses terus bang fiersa

  • Indah banget alam sulawesi

  • Kampung halaman.. ๐Ÿ˜‡

  • Gunung Latimojong , masuk daftar seven summits indonesia ๐Ÿ˜‚ semoga nanti bisa kesana. Ilove Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ - indonesia dengan segala keindahannya.

  • Semoga kelak saya bisa mercengkrama dengan pasangan sembari menyusuri alam bersama. Dan semoga pandemi ini cepat berakhir, Amin

  • Mungkin seni rock balancing Zen. Mungkin.

  • Kok bacsound nya rusak. Putus2

  • gunung hauk kalimantan selatan bang

  • Semoga sehat selalu bung biar bisa teruss ngebut konten yang sangat memotivasi dan bermanfaat bagi orang lain, aammiin

  • Sangat membuat saya flashback akan mendaki ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ salam lestari

  • cool!

  • "Menuju puncak, gemilang cahaya" AFI banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Tp ko aing heran ya? Naha masih ada yg pncet tombol dislike? Padahal kurang apa coba, dengan konten yg sebegini aheng, keren & sajian vidio yg ngga bosan dilihat ๐Ÿ˜…

  • Videonya, musiknya keren, jd ingt dl srg mendaki, tp peralatan blm secanggih sekarang, sdh 20 thn berlalu

  • Bang,coba mendaki di gunung Bawakaraeng,letaknya jg di Sulawesi Selatan tepatx di kota malino

  • Mau tanya,yang batu bersusun tinggi itu apa?macam yang ada di gunung yang orang panggil pasar setan.

  • "ekspansi, ayam negeri 33 kandang 33 cabang ini gunung ini kandang ayam" intonasi nya itu itu lo yg bikin ngakak

  • Mantappsss

  • Gunung halau-halau kal-sel, selalu ditunggu

  • Kalau tayangan ini di tayangin di tv pasti seru banget .... bantu up biar masuk ke tv

  • berasa nonton tv

  • Indah sekali negeri Indonesia ku ini....jaga terus alam Indonesia...yg ngerusak alam w sumpahin burut 7 turunan

  • Ohh iya batu yang di susun kaya di drakor,tapi kalau di di drakor itu buat bikin harapan

  • Asli pemandangannya cantik bgt ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga bisa cepet muncak bareng arsal bahtiar

  • pengen nangess cakep bgtt