GUNUNG PESAGI - Lampung #2

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2020
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari
Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram instagram.com/arsalbahtiar
Twitter twitter.com/arsalbahtiar
ID-tv id-tv.org/username-arsalbahtiar
#AtapNegeri

Komentar

  • Kaya a nivko

  • Itu burunt tledekan gunung

  • Luar biasa jalurnya

  • Alhamdulillahh πŸ™, bang ini di provinsi lampung ada yang namanya kabupaten waykanan, di sini ada bukit tertinggi, di kabupaten tersebut yang bernama bukit punggur1653MPDL, jika berminat untuk pendakian di bukit tersebut, insyaallah (kami) bisa menuntun abang dan rekanΒ² abang untuk mencapai ke bukit tersebut πŸ™, di tunggu balasannya bang πŸ™

  • Bagus video gambarnya. Natural hijau berbalut kabut dengan narasi yang lugas ringan.

  • itu burung cucak kebo

  • Narasinya bagus ... mantap

  • Kayaknya seru deh ikutan naik gunung sama bang fiersa n friends

  • bang kmu ngerokok ngk. bng.

  • klo orang cirebon bilang itu hewan yg kecil" namanya rongo" bung 😊

  • Burung hitam ini apa namanya burung apa?

  • Bung kapan kapan jalan jalan ke sulawesi tengah dong tepatnya di palu,bung pasti belum pernah merasakan jalur gunung sini berbeda banget sama gunung luar Salam lestari bung sehat selalu

  • .

  • Jam 11 pagi 😭😭😭

  • Kok di lampung aja kk kapan naik gunung di lahat,palembang,sumatera selatan.

  • Keren hutannya...keren pendakiannya...keren juga video dokumentasi dan narasinya...

  • πŸ–€

  • Subhanallah makasih banyak bang, sudah meng eksplor wisata Lampung, aku jadi bangga dan bersyukur dengan keindahan alam yg di berikan tuhan, kepada seluruh masyarakat Lampung 😊

  • Akang fiersa mao nanya?? akang fiersa sudah berapa kali naik gunung:))

  • Bagus... Bang... lanjutkan berkarya. Kafang ada hal unik dan aneh... yang mungkin tidak akan terulang kembali. Beruntung bisa didokumentasikan. Sehingga menambah kekayaan sebuah kisah nyata.πŸ‘

  • rametuk ituteh lain rengit

  • 4:09 bukan hanya adzan tapi juga shalat good lah

  • bung fiersa...kapan ke kundasang Malaysia

  • Vegetasinya msh enak bgt 😊

  • Lalat hutan klo di sini bilangnya lembetok

  • Assalammualaikum Semoga bang di beri kesehatan sma allah dan slalu di jaga dan di lindungi allah aamiin. Sya termasuk orang yg sering nonton vidio petualangan abang. Jdi pengen ikut wkwkw kli di ajak

  • bang lu ke gnung bawa stabilizer jga yah.?

  • siapa yang g pernah dis like vidio orang

  • Gunung itu sejuk

  • Apa cuman gue yg liat kolom komentar buat nyari komentar pendaki yg ketemu burung yg sama -merasa berbeda di tempat yg sama

  • Tanjakan ekstrim sampai puncakπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Bang naik Dempo lahat

  • Aku baru pemula naik gunung ungaran kmaren Setelah lihat video ini mulai mencintai alam dan gunung untuk kembali mendaki lagi 😊

  • πŸ™Œ...

  • Ya ammpunnn idolaku si penjelajah 😍

  • Ka fiersa lanjut eksoedisi 33 gunung .. gunung klabat 2100 MDPL atap sulawesi utara .. kalau mau naik nanti mampir dirumah sama nanti naik bareng ka

  • Suka mantengin video pendakian tp ga pernah naik gunung... Heee

  • Sekalian ke rajabasa bang

  • mau rasanya muncak bareng hehhe

  • Pendaki gunung mana suaranya LikeπŸ˜‹

  • Seminung kapan kak

  • Burung minta dikasi makan itu. Aku juga pernah ngalaminya digunung lainnya.

  • 5:04 itu remetuk kang

  • 12 menit berasa 12jam keren

  • Sama kaya di Dempo, burung hitam ngiringi sampe puncak. Burungnya sama persis.

  • Ini Hutan bukan Taman Hiburan:) - Fiersa Besari

  • Gunung kerinci kapan bg?

  • 04:19 contoh nih untuk para pendaki gunung ,dan jangan coba2 mengandal kan pengalaman dan mental saat berada dlm hutan dan gunungπŸ™

  • Terlalu KEREN. Terlalu BERANI. Terlalu DAHSYAT. Perjuangan plus pengambilan gambar yg ciamik. Nih kalah 10 langkah acara acara TV. Saluut utk perjuangan para pendaki hebat ini

  • Bang kalau mendaki gunung beraknya dimana

  • Kereeen banget sih bang semua video lu. Sukak banget liatnya, berasa ikutan naik ke gunung padahal dikamar

  • Iya bang aku dan teman" juga diikuti burungnya

  • Sya n tmn2 baru pulang kmren 17 Agustus 2020

  • Pengen ikuuutttπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Bacot banget

  • Alhamdulilah pesagi

  • Bangga banget ngeliat ada yg sholat

  • Udh saya

  • Burung itu sama persis kaya kejadian kami mendaki gunung kelieten ,Aceh. Diikuti dari mulai nanjak, sampai nurun. Katanya juga (untuk menuntun dan menjaga)

  • 7:55 buwong ape tuh man?

  • Burung nya sama,sama waktu saya mendaki di gunung takikat sumatra barat

  • ini hutan bukan taman hiburan fiersa besari

  • mapala bangettt, sampah nya di ambilin ,keren salam lestari dari mapala PEALIP

  • Terharu πŸ‘‰πŸ‘ˆ

  • Ke Banten bang

  • Menit ke 6 samaan bang, knp gak pas kuliah suka naik gunung, malah udah kerja malah kecanduan πŸ˜…, tapi mending drpd enggak sama sekali yah bang haha

  • Bang backsoud nya pakek lagu apa ?

  • Rametuk itu bung

  • Saya dari lampung tengah, saya juga pernah didatangi burung warna hitam coklat saat mendaki di gunun seminung

  • Gua juga waktu ke pesagi selalu burung hitam itu mengikuti sampe puncak tapi anehnya setelah turun dari gunung burung itu tidak trlihat lagi

  • Saya baru kemaren daki pesagi rasanya kangn liat video ini😊

  • Bang kegunung halau-halau kalimantan selatan kab-hst barabai

  • Salam dari Lampung way kanan

  • Kapan naik Sorik Merapi bg

  • I love lampung

  • Masuk area hutan belantara jgn plonga plongo kiri kanan,hiraukan aja suara yg aneh2 ada pun binatang atau apalah yg bgus di pandang cukup di liat aja jgn di hmpiri atau di ambil serta tetap pokus tujuan awal slallu pikir positif dan jgn lp doa

  • Anak indie naik gunung hahahahahahahah

  • bung fiersa kapan" naik gunung awu yang ada di kepulauan sangihe sulawesi utara banyak cerita tentang gunung awu

  • Burung Penuntun, Dimna lngit d'pijak, disitu lngit d'junjung...

  • Assalamu'alaikum semua nya tolong bantu saya subscribe dong karena mau tembus 70 subscribe dong karena mau bantu orang tua

  • Salam lestari bg dari sumatera barat, main main lagi ke gunung sumbar bang, di triarga (marapi, singgalang dan tandikek) biasanya juga sering di temui burung tersebut, kalau gak salah namanya ciung batu kecil... sukses selalu bgπŸ‘

  • Selamat malam salam sejahtera buat kita semua , kami dari ondeweitv adalah wadah untuk berinteraksi dalam tema umum , untuk di 5 video kami ini membahas tentang Kebiasaan bikers dalam berkomunitas Membahas isu terkini Latar belakang dan hoby biker secara pribadi maupun berkomunitas Maka itu kami butuh masukan dan saran di kolom komentar apa pun saran , keritik, maupun memberi kesempatan kepada seluruh nya untuk mengirimkan materi sekaligus bisa kami undang ke studio kami sebagai narasumber Terima kasih πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Jangan lupa : Subscribe Like Komen Tonton sampai habis πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ id-tv.org/ch/UCkPpgNdNePGAYbaj-Eza6lw

  • Itu burung nya nunjukin jalan

  • baru kali ini saya betah, nikmatin nonton vlog tanpa ngeskip sekalipun😭

  • Aceh masuk daftar ngga bang?

  • Sama saya pun begitu bang saat mendaki gunung pesaghi dari post 2 di ikuti burung hitam 2 ekor sampai diatas bersyukur perjalanan pun lancar

  • salam tanjakan

  • Keren

  • 5:01 itu namanya Agas, biasanya terdapat di gunung2 yg tropis atau lembab seperti salak atau pesagi, dan biasanya senang dgn sesuatu yg berwarna hitam. maaf klo salah.

  • true om namun saya ketemu burung sejenis itu saat perjalanan turun dr gunung merbabu, dan saat itu saya tertinggal rombongan dan ketemu dua cabang jalan, dan burung itu turun berdiri di jalan seakan nunjukin saya jalan yg benar, saya ikuti dan alhamdulillah saya bener" ketemu team saya yg sedang menunggu

  • Yg dislike knp ya???

  • Salam lampung barat

  • Burung legend

  • Ketagihan bget sama vidionya2 sama suaranya adem

  • Semangat....trus melangkah jangan takut Allah sll mendampingi kalian

  • Provinsiku dan idolaku

  • Rametuk kalo disundamah

  • Itulah uniknya pesagi bang, burung hitam yg menyerupai gagak bakal siap nemanin berangkat dan pulang. Yg mau nyobain pesagi dan seminung nggak ada kenalan di daerah lampung barat ini nomor saya 085266523584 insyaallah saya temanin

  • Gk da kawah nya ya bang

  • Kren... Mau anget naik gunung