GUNUNG PESAGI - Lampung #2

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2020
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari
Temukan Arsal Bahtiar di
Instagram instagram.com/arsalbahtiar
Twitter twitter.com/arsalbahtiar
ID-tv id-tv.org/username-arsalbahtiar
#AtapNegeri

Komentar

  • Kita juga ketemu sama burung itu tpi waktu udah d puncak, kbetulan wktu itu burungnya ada sepasang, dan merasa beruntung sekali bisa menyaksikan langsung burung yg dri dlu mitos"nya smpe kmna-mna

  • Woy manggung lah, ilang fans lu nanti

  • Salam orang Lampung

  • itu burung Ciung-batu Sumatera (myiophoneus melanurus) bahasa inggrisnya Shiny whistling thrush bung. salah satu burung endemik di Pulau Sumatera.

  • kalau gak salah itu namanya burung ciyung batu, dihutan Jawa ada juga kok khususnya dihutan Banyuwangi

  • Baru sempet nonton, asli keren ini sinematografinya 😍😍😍 juarak sih ini kualitas videonya, no kaleng2 πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Keren keren mantap mas fiersya besari 🀘 #salamlestari mas fiersya besari 😎

  • Apresiasi arsal

  • Burung mahaaaal bungggg . :v

  • Mantap om fiersaaa ❀

  • Gunung dempo pagar alam bang..

  • Jadi flashback naik pesagi tahun 2015

  • Maaf, saya memilih alat alat mahal karena saya tau batas kemampuan fisik saya. Walaupun harga gear mahal, asal efisien dan memudahkan kita, why not? Jangan berfikiran "Ah alat alat gua udah cukup ko". Tapi coba upgrade semampu kita, gak akan nyesel. Sumpah.

  • Gunung Dempo menanti mu bung -Dempo Punya Cerita #3159mdpl

  • Mau ngumpulin orang yg kangen n nungguiin konten mendaki nya aa fiersa

  • soon bang ketemu di gunung wkwk

  • Wkwkwk pesanΒ²nya menohok banget bangπŸ˜‚ semoga liat ya klenΒ² yg mau naik gunung tanpa persiapan hehe

  • Keren

  • Bung fiersa sy punya saran untuk aceh coba untuk mendaki gunung leuser

  • Gw pernah ndaki pesagi.. Tapi beda jalur.. Ngelewatin 2 bukit dulu.. Tapi gagal muncak cuma sampe shelter 1..

  • Semoga sukses sampe 33 provinsi bang fiersa besari πŸ‘ kalau di jawa tengah semoga gunung slamet bang

  • id-tv.org/tv/video-K7meyWRBu6g.html

  • Bangga aku jadi anak.mapala bung

  • Sumatera Barat(Talamau) kapan bung?

  • Bung teh akia ngga diajak dong selama ekspedisi atap negri? Kasian dong bung ditinggal tinggal lagi hehe

  • 3:04 SALAM SATU JIWA AREMA !!!!!!!

  • Keren bangπŸ‘πŸ»

  • Keknya gue g cocok ama yg kek gini y wkwkwkwk, liat lumut aja udah merinding apalagi kalo masuk ke tempat kek gitu. Tapi entah kenapa gue suka nonton video ginian, estetik banget gitu

  • Yg hobi Ekspedisi di alam bebas.. Like πŸ‘

  • Dpt mimpi ap bang brmalam di pesagi

  • Itu adalah burung yg menuntun untuk naik ada dua burung yg berbeda tergantung dengan niat yg ada di hati seorang pendaki ( menurut orang tua saya.)

  • Pas liat bang fiersa naik pesagi aku langsung merasa bangga bang, aku asli berasal Lampung barat

  • "Kuncen kampus"

  • panutaan banget emang bang fiersa mahπŸ€—πŸ€—πŸ’š

  • Mantab, 2015 saya naik gunung pesagi, dan sama,burung hitam itu ada,menemani saya dan rombongan Pulang dan pergi. Terimakasih bang Fiersa Basari telah berkunjung ke pesagi. Semoga selalu sukses dan terus menularkan banyak ilmu dan pengalaman kepada pemuda/pemudi seluruh negeri.πŸ™

  • Gw yakin, mendaki 33 gunung di Indonesia ending nya bang fiersa awto gondrong wkkwkwkwkk

  • Gunung pesagi dahulu kala adalah sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja Pesagi Dan Ratu Pesagi, dimana asal muasal keturunan lampung seluruhnya berasal dari sana...

  • wah, mantap. menghibur dan informatif

  • Bro itu nama burungnya ciung batu sumatra, sama gagak itu beda, ga ada mirip mirip nya

  • Japan hadir

  • salut sama videografer nya, bang arsal πŸ‘πŸ»

  • 5:12 rambetuk πŸ˜‚

  • Kebiasaan bung, kalo sampe tempat camp malam hari lebih memilih tidur dibandingkan menunggu untuk makan

  • Mau ngumpulin orang-orang BE

  • Subhanallah, burung hitam itu...mrinding uye.. Ngliatnya aja..... Tp positif sih

  • Itu lalat pepaya = rametuk wkwk

  • Alasan tiap naik bawa Air Berlebih, karena temen selalu minta air trus πŸ˜‚

  • Slm dari lam tim, sayang banget hutan disumatera rusak parah (8/10 thn yg lalu setelah perusahaan diberi izin bebas lahan)

  • Like

  • Gangerti lagi cewek2 yang naik gunung kuat bgt bawa barang2nya.. Dan kyknya barang cwek lebih banyak daripada cowok..

  • Pengen gitu rasain naik gunung, tapi sampai sekarang orang tua belum ngizinin buat naik gunung .

  • "ini hutan bukan taman hiburan"...,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pesagi = Pesona Atap Negeri

  • Fiersa besari πŸ’™

  • Tisunya dari indom*ret ya mas πŸ˜‚

  • Bg misal ktemu harimau gimana ya itu

  • Kuncen Kampus πŸ˜‚

  • "Lalat pepaya" RAMETUK pami tt lepat mah bungπŸ˜…

  • Hadir

  • Di tunggu kelanjutan nya bang