GUNUNG TILONGKABILA - Atap Negeri Gorontalo #3

Dipublikasikan tanggal 8 Mar 2023
Temukan Fiersa Besari di
Instagram instagram.com/fiersabesari
Twitter twitter.com/fiersabesari
Facebook facebook.com/fiersabesari

Beli merchandise Atap Negeri di
www.tokopedia.com/menatapnege...

#AtapNegeri

Komentar

  • Ke gunung mana habis ini?

    • Lampungggg bungg

    • Coba gunung Masurai pak di Merangin jambi

    • GUNUNG BAWAKARAENG

    • Gunung Kelam Kabupaten Sintang Kalimantan Barat bung 👍

  • Bung, terima kasih sudah menyuguhkan semua pemandangan gunung di Indonesia. Sebuah keindahan yang suatu saat ingin saya kunjungi jugaa.

    • Cek beranda ku, konten mendaki juga, pemandangan gunung nya indah bgt

  • Kenapa yah setiap kali uda nyampe ke gunung gw langsung merinding .. Bung Fiersa Besari selalu membawa cara tersendiri dalam dirinya yang mungkin orang lain gak memiliki itu .. Salam dari Sulteng 🤝

    • Cek beranda ku, konten mendaki juga, pemandangan gunung nya indah bgt

    • Bung Fiersa dan pendakian gurung adalah sintesa literasi kehidupan sarat makna. Terima kasih Bung Fiersa.

  • Wau kotaku gorontalo, terima kasih sdah dtang di daerak kami tercinta.. semoga sehat selali

  • Salut, sesulit apapun track pendakian tetep sampai selesai. Semoga sehat selalu bung fiersa dan tim atap negeri

  • Tetap satu tahun lalu saya sempat nanjak juga ke gunung tilong Kabila ini beserta 6 orng dan saya sendiri seorang perempuan ❤️😚 tidak menyangka dapat melewati semua Rintangan dan tantangan yang begtu banyak nya di saat perjalanan menuju puncak atau tranggulasi, mendaki itu keren🤗 kita bisa merasakan kebersamaan dan bisa melihat sifat asli dari sang teman2 😩😅 pokonya aku rindu nanjak di tilong Kabila 🤟🤟

  • Bung fiersa, lu pendaki, penyanyi, dan penulis terbaik. sukses terus bung dan tetap merendah ..

  • "setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, meskipun itu bukan jalan yang kita mau" - Mas Fiersa Besari

  • Walaupun belum pernah rasakan naik gunung,terasa udah ikut naik gunung ,terima kasih bang udah menyuguhkan keindahan panorama alam Indonesia 🙏🙏

  • Jujur saya mungkin belum pernah merasakan rasanya mendaki, tp sering di buat takjub, bersyukur, dan menangis kalau menonton video atap negeri. Serasa di buat benar-benar ikut mendaki. Terima kasih untuk bung fiersa dan tim

  • masyaAllah , keindahan yg selalu menjadi candu sehingga selalu berusaha untuk memperolehnya. saluuut utk semua. terimakasih telah menyuguhkan pemandangan didepan mata kami tanpa harus bersusah payah kami mendapatkannya😍😍😍, semangat dan jaya terus menaklukkan puncak² berikutnya dan semoga selalu dalam lindungan Allah Ta'ala, aamiinYa Robbal 'aalamiin

  • Trimakasih sudah mampir ke Gorontalo, I love Atap Negri ❤️‍🔥

    • Cek beranda ku, konten mendaki juga, pemandangan gunung nya indah bgt

  • Modal wifi udah bisa liat keindahan Indonesia ku, makasih bang Fiersa besari

  • MasyaAllah terimakasih banyak bung sudah memperlihatkan indahnya gunung-gunung di Indonesia dan banyak pelajaran yg dapat di ambil, selalu ikut terharu setiap nyampe puncak nya🙏🔥

  • patut dijadikan dokumentasi nasional, salut untuk bang Fiersa & seluruh tim Atap Negri. 🇮🇩🇮🇩🙏🙏👍👍

  • Perjuangan yang luar biasa. Terimakasih Bung Fiersa dan Tim Atap Negeri karna Telah membawa kami melihat keindahan Alam Nusantara, Sehat selalu untuk Tim Atap Negeri. 😇🤗 SalamLestari ✊

  • Sosok yang saya Idolakan sejak dulu hingga kini yaitu Bung Fiersa Besari. Beberapa tahun yang lalu Bung Fiersa pernah menginjakkan kaki dan berkegiatan sepekan di Desa kelahiranku. Terima kasih Bung Fiersa atas segala karya yang telah di salurkan lewat Buku, Lagu, Narasai, Jokes, Video dan karya² lainnya. Terima kasih Kang Betmen, terima kasih atas videonya

  • Salut banget untuk team atap negeri. Super duper sulit track dan cuacanya, but as always you make sure the joy of hiking and the nature's beauty be the highlight for us to watched. Thank you for the hardwork team atap negeri 🩷

  • Chanel terbaik yg selalu ditunggu2 update terbaru nya, smua chanel bung fiersa me jadi obat tersendiri akan gunung, lebat nya hutan, kebersamaan dan persaudaraan. Stelah skian lama vacum karena stelah jd seorang ibu dgn anak skrg udah 3. Tp rasa kecintaan thdp gunung tdk pernah surut, berharap anak2 sdh besar bisa kembali mendaki gunung2 yg ada diindonesia. Salam lestaru bung fiersa

  • Gokill gk pernah gk di buat merinding sma setiap episode atap negeri dan slalu dbuat takjub sma ceritanya. Karna setiap gunung mempunyai kesan dan pesan nya sendiri yg berbeda beda❤️🙌🏻

  • really appreciate it as high as it is..touched..the ups and downs struggle... very very proud of INDONESIA RAYA🇲🇨 this is where the youth set an example that don't give up easily'

  • semangat mang betmen lekas pulih, totalitas selalu disuguhkan disetiap jejak atap negeri 🔥

  • Alhamdulillah...sampai juga ke puncak,walau dengan keadaan hujan. semoga a fiersa dan rekan" semua di berikan kesehatan dan keselamatan selalu🤲

  • merinding sangat sangat dan turut merasakan perjuangan mereka.. hebat !!!!! Fiersa menginspirasi

  • Keren banget, makasih bang Fiersa, dokumentasi kalian menambah rasa mengagungkan pada Sang Pencipta. Maasyaa Allah

  • Masha Allah... Luar biasa perjuangannya 🤗 salut buat Bung dan team ❤️ sehat selalu orang baik... Love u all...

  • Terasa benar perjuangan nya...melawan ganasnya hujan, terpaan angin, dan lebatnya hutan serta gigitan pacet...komplit sudah, semoga tr3nding!!

  • merinding nonton atap negeri episode ini... tim atap negeri emang luar biasa... saluttttt

  • Selamat beristirahat bung dari alam terimakasih sudah melalabuana ke seluruh gunung indonesiaa, hampa rasanyaaa menyantap makanan tanpa ditemanin vidio atap negrii terimakasihh bungg

  • Greget banget.. Kirain ga sampe puncak beneran huu.. Terharu ikut senang 😁

  • Tujuan tidak selamanya akan tercapai, terkadang kenyataan tidak sesuai dengan ekspectasi. Tetap keren, atap negeri 👌👍🤗

  • Selalu setia menonton atap negeri. Semoga semuanya sesuai harapan bung. 100% keren! 💯

  • SEHAT SELALU BUNG DAN TIM ATAP NEGERI.. JANGAN MENYERAH YA UNTUK ATAP NEGERI.. KARENA WALAUPUN LAMA BUNG TIDAK UPLOAD, ATAP NEGERI SELALU DINANTI.. KARENA TANPA BUNG DAN TIM SADARI SEMANGAT PANTANG MENYERAH KALIAN DAN KALIMAT PENYEMANGAT BUNG ITU MENULARKAN HAL BAIK BAGI YANG MENONTON.. TERUTAMA SAYA.. TERIMA KASIH..

  • Merinding, melihat perjuangan nya, luar biasa 🔥🔥

  • trimakasih bung ♥️🥺 Selamat bertambah umur di 3 Maret kemaren, semoga semakin berkah apa yg kamu kerjakan untuk keluarga kecilmu bung ♥️✨ Aamiin

  • keren ey. memang tidak diragukan kalo kita berjalan di hutan atau digunung bersama anggota wanadri. respect untuk tim atap negri g.tilongkabila

  • Atap negeri yg ini bikin aku nangis karna lagi ngalamin hal yg sama tapi situasinya beda jadi kebawa suasana. Makasih bung nasehat dan motivasinya. Sehat selalu buat bung fiersa dan tim atap negeri yg lainnya❤

  • Luar biasa memang abang satu ini, kata kata penutup yang sangat merasuk ke kalbu, serasa memberikan rasa cinta yg lebih terhadap tanah air tercinta, terus semangat untuk berkarya. Salam sukses dari youtuber pemula 😁😇

  • Atap negeri selalu keren ❤️

  • Mendaki kondisi hujan & angin kencang memang menyiksa. Tetap semangat Bung!

  • Sekian kali gw naik gunung. Baru ngeliat hujan dibarengin angin yg kencang.. Ternyata karakter gunung beraneka ragam. Termasuk karakter cuaca. Ga kebayang menggigil nya, sleeping bag pasti yg paling di rindukan. Apalagi nemu yuyu gunung 😅😅

  • Masaallah Terima kasih bang Sudah mau bersedia Buka Jalur Tilonglabila salam dari Anak tanah air Hulondalo... Semoga keluarga Dan Team abang tetap selalu sehat walafiat amin I Love Atap Negeri 😎👍👍

  • Salut dengan perjuangan bung dan tim, semoga senantiasa diberi kesehatan semuanya, ditunggu next video atap negeri nyaa

  • Sebuah video dokumenter narasi yg sangat bagus dan menginspirasi. Tetap semangat Tim Atap Negeri...

  • respect bangett sama atap negri, selalu mengusahakan yang terbaik. dari duri, dan pacet2 yg dulu dulu. keren bangetttttt. always waiting new part of atap negri

  • "Kita bisa mengatur manajemen perjalanan, mau berapa lama mengembara, makan apa ketika bertualang, mau bawa alat apa saja untuk menghadapi marabahaya. Tapi, kita tidak akan pernah bisa mengatur cuaca, karakteristik alam dan tantangan yang akan kita hadapi. Fokus saja pada apa yang bisa kita atur. Tidak perlu memikirkan hal-hal yang diluar kendali" - fiersa besari -

  • merinding liat video atap negeri yg ini.....perjuangan banget......keren bung...saya tunggu crita slanjut nya....salam lestari dr saya penikmat alam

  • Selalu ada kesan dan pesan luarbiasa disetiap ekspedisi, terimakasih bung! Untuk setiap pembelajaran dan motivasi

  • Keterbatasan kondisi,mamak² punya bayi,ga mungkin mendaki,tapi selalu di ajak mendaki sama bung dan team,sehat dan sukses selalu ya buat kalian...😊

  • berasa banget setiap video, backsound dan kata2 nya bung fiersa selalu ngepas aja , nonton tapi berasa ngalamin sendiri.... keren...

  • Pengalaman pendakian yang tak kan terlupakan , Perjuangan yang tidak sia" Keren atap negri 👍

  • Pernah ngalamin tahun 2017, cuaca gak menentu, bisa seharian hujan deras dan medannya licin, dan bener banyak tanaman berduri jd perlu hati2. Makasih bang buat nostalgia nya di bumi Hulondalo

  • Gak kerasa meneteskan air mata nonton pendakian atap negeri episode ini kerasa bgt perjuangannya🥺

  • Selalu kagum dengan kata kata terakhir di setiap episode nya nyetuh langsung ke hati 💫

  • Selalu merinding setiap melihat video atap negri ...sehat selalu bang fiersa dan tim🔥

  • Terharu Sekaligus Keren, Sehat Sehat Bung fiersa😬

  • Pas mereka sampai puncak.jd ikut terharu juga

  • Bukan anak alam tapi suka nonton ekspedisi atap negeri 🔥

  • Ngk pernah bosan nonton atap negeri, story setiap video selalu buat yang nonton ikut merasakan. Sehat terus untuk semua tim

  • Terasa igin pulang dari perantauan untuk mendaki kembali tapi kalo di fikir fikir ada orang ter syg yang mengharapkan untuk se suap nasi, yah mau di apa cita cita yang kita harap kan cuman bisa di pendam dalam hati. Setidaknya nya setiap nonton atap negri merinding setiap sampai puncak terasa jiwa ku ada di expedisi itu Salam lestari, 🐾☘️🌾

  • Sudah keliling ke sana sini nonton konten pendakian Cuma tetap saja hati tdk bisa dibohongi Di sini tempat ternyaman Sehingga sy sebagai seorang yg pernah mendaki seolah merasakan bahkan terbawa Meskipun hanya bisa menonton Seolah hati Bernostalgia dengan pendakian Yg telah lama harus mengubur dalam² hobi & kecintaan terhadap pendakian. Terimakasih banyak bung sudah menyuguhkan Konten ini 🍃💚🍃 Salam Literasi salah Lestari Fiersa Besari...Dari Probolinggo Jawa timur 🙏

  • Asli bung keren banget konten atap negeri ini :).

  • Terimakasih bung sudah di ajak jalan-jalan setiap episode atap negara

  • Dari perjalanan pertama sampai 23 gunung ini baru kali ini lihat mang betmen cedera, sehat terus mang, bung, dan juga kawan-kawan dari ekspeditor maupun lokal hero yang ikut andil dalam ekspedisi ini

  • Suatu kebanggaan bagi saya karna telah lebih dulu menaklukkan MT. Tilongkabila dari anda bung Fiersa

  • Jujur merinding gua bung , trimaksih sudah mampir ke gorontalo 🙏🏻

    • Gw nangis malahan :' terharu

  • Gokil bung, kehujanan segitu lamanya ditambah angin kencang sambil mendaki, kaliam luar biasa 👍👍👍

  • Ekspedisi ini harusnya rekor muri ga sieee. YaAllahhh. Sumpah ini keren bgt

  • Atap negeri kalian keren.... merinding cukk

  • Tidak pernah bosan menonton atap negeri konten bung fiersa,melihat ini akupun seakan ikut mendaki Atap negeri selalu dihati terimakasih bung fiersa Besari

  • Selalu terharu nonton bung fiersa dan tim. Semoga sehat selalu🤲🤲

  • saya orang gorontalo bangga melihatnya bang

  • keren...konten penuh makna danpengalaman..terimakasi bg fiersa besari

  • Mantaps sekali, tidak kalah epic sama kelana bentala 🔥🔥🔥

  • *"Fokus saja pada apa yang bisa kita atur. Tidak perlu memikirkan apa-apa yang di luar kendali kita"* *Fiersa Besari*

  • rasa²nya gk rela klo nanti atap negeri bakal selesai. pengen nonton terus sampai tua atau bahkan ikut naik gunung. nontonnya pas sampai puncak aja ikut terharu🥲

  • LAGI-LAGI EPISODE BIKIN NANGIIIIS....... Thanks Bung FIERSA and TAN

  • Luar biasa, berjalan berjam-jam diguyur hujan dan angin itu rasanya woowwww.

  • habis dari ke pantai (kelana bentala) sekarang ke gunung (atap negeri) malam juamat yg luar biasa keduanya tayang bersamaan

  • Sukses sllu buat atap negri,,,, semakin lama menonton semakin pula kaki ini ingin treking😂... tiap liat atap negri serasa nanjak bareng hehe

  • lekas pulih the legend atap negeri mang ganda betmen💥🙌🏻

  • Tiap tema ini pas puncak. Kenapa saya ikutan merinding dan haru. Sukses terus atap negri

  • mang betmen muka nya keliatan banget kalo emang kaki nya bener bener sakit,biasanya yg wajahnya ceria,fresh,kini tampak lesu menahan sakit kaki nya,semoga mang betmen lekas pulih dan dapat mendaki layaknya seperti biasa.

  • Puncak tak akan kmna, namun keselamatan harus di utamakan 🤓 walaupun mungkin ini pertama kali bagi #mangbetmen di pendakian atap negeri dia gagal mencapai puncak, tapi setidaknya dia mampu mengalahkan egonya sendiri, dengan alasan tidak mau membebani oranglain 👍🏻 cepat pulih dan tetap sehat team atap negeri 🤲🏻😇

  • Sukses terus buat team atap negeri 👍🏻🔥

  • Atap negeri keren... Terimakasih untuk pengalamannya sukses selalu teman 🙏👍

  • Hujan tapi seru, disuguhkan hutan hujan tropis dan perjuangan pendakian yang banyak rintangannya serta koordinasi yang baik

  • Apa cuman gua yg merinding liat video journal ini kah? Ganasnya mt tilongkabila serta jalurnya yang aduhai, sumpah ini menakjubkan!! Salam lestari✊ sukses untuk atap negeri 🔥

    • @Rifaldius gaco ini leader atap negeri sumit Gorontalo ee🔥🔥🔥

    • MERINDING!!!

  • Luar biasa Tilongkabila 👌💯❤

  • Cuaca yang cukup ekstrem, dan yg terpaksa Gagal Muncak adalah mang Betmen. Akhirnya terjawab sudah apa profesi mang Betmen yang selama ini jadi misteri 😁

  • Salut sama videografer atap negeri gak ada capeknya

  • Terima kasih banyak bung, atap negeri kali ini sangat berasa banget . 🥺

  • Padahal cuma nonton Tpi ikut terharu Gunung memang penuh rahasia Tak heran Allah SWT sering menyebut "gunung" dalam firman2Nya

  • Masyaallah, terimakasih bung dan tim, semoga sehat selaluuu

  • pas sampe puncak nya terharu banget, selamat bung!!!

  • Mantap bung, semoga sukses dan sehat selalu. Melihat track yang dilalui oleh tim sepanjang perjalanan pendakian ini sepertinya yang terberat krna cuaca hujan dan jalur yg masih rimbun krna pepohonan daun rotan

  • Alhamdulillah. Tetap Semangat dan sehat selalu bung @fiersabesari dan tim atap negeri. 💪💪💪

  • Thanks bung udah meperlihatkan pemandangan indah ini dan baru tau juga kepiting tersesat sampe ke gunung , siapa yang kalw nonton atap negri ga pernah skip iklan

  • Jadi kangen kampung di Gorontalo so pengen sekali pulang dri perantauan,di Jawa barat😭😭😭

  • Luar biasa Tilongkabila - Gorontalo 👍