Guruku Ngasih Nilai A+ Untuk Hubungan Spesial Kami

Dipublikasikan tanggal 9 Des 2019
Guruku Ngasih Nilai A+ Untuk Hubungan Spesial Kami
Guruku memberi nilai A karena hubungan spesial kami
Guruku memberiku Nilai A+ Karena Hubungan Spesial Kami

Komentar

  • Haii... Terima Kasih sudah mendengarkan ceritaku. Kalau kalian punya cerita yang ingin di share atau dibikinin drawstory, kalian bisa kirim cerita kalian ke email tintaimaji.official@gmail.com

    • Oalah

    • Jijik aku sama suaranya

    • 😘😘😘😘😘

    • Aku udah share tapi kata gmail aku,alamat mu gak ada

    • Hi kak, kalau kita punya cerita hanya sekedar share cerita kita atau kerja sama dengan kakak?

  • Terbaik

  • Aku juga sering di bully waktu Sma. Tapi semenjak itu aku mulai mau berubah.

  • Di geng itu gak ada russel ya atau si jimmy hopkins

  • Untung nilai gw pas pasan su

  • Kok mirip sama minute video?

  • Sedih ya

  • Sabar Sabar kak semua inik ujian

  • Pelacur pelacur pelacur pelacur pelacur wkwkwk kaget gua pas buka vidio nya

  • Sedihwoe😭

  • Dulu waktu ujian SMK kita ber6 duduknya berurutan... Dan ber6 itu kita main saling nyontek ... Tp yg lulus cuman gw... Yg lain GG lulus...

  • Yang suka membully temen" Batu hantam kui sini....

  • Aku dibully tapi ga mampan 🀣🀣🀣

  • Gue dulu Dapat Nilai a+

  • Kalo ini relationship zantar Guru ama murid yg Dapet Ya Kalo gw... Tiap lewat di senyumin+di liatin abis Itu Ahhstaga Human Dia Tu guru yang irit ngomong banyakpun kalo ngejelasin Abis Itu cuek Tapi entah woy masa Gw Yang cuma ngejoke Dia Ketawa Abis Itu pernah Ngelus pala gw lagi waktu ulangan Padahal dia ga pernah tu ngelus kepala murid lain Juga kadang megang bahu gw Gw Takut Tp Gimana Anjir

  • Kisah nyata gaksih ini?

  • Aku dapat nilai seratus karena... Nyontek teman sebangku

  • Gua kira dapet nilai A+ karena.... MANTAP MANTAP :D

  • Pelacurrr. Salah apa cuk gw?

  • gue dapet nilai A+ karena Emang dasarnya pinter 🌚🌚🌚🌚

  • PLOT TWIST!

  • Kirain ada adegan mantap2.. ternyata adek kakak asw....korban clickbait

  • Gue dapet nilai A+ karena Kerjasama saat ulangan ama temen

  • Sd dibuliy smp dibuliy sma gw bataiiiii

  • Nilai ku bagus karena Ya belajar lah, klean masi mimir lagi:v Canda ges canda

  • Gua dulu dapet nilai A+ karena.... Ya,karena belajar lah

  • Aku dulu dapet nilai A+ karena Trobos ajalah anying gini doang

  • asw kirain ngtd

  • Aku pas SMK juga dibully, gak ada yang mau temenan. Tiap hari disindir sindir. Pernah yang ampe down gak mau kesekolah. Terus akhirnya pas kelas 3 pokoknya tiap hari aku mati matian belajar. Pulang ke rumah langsung belajar. Smpe catatan catatan aku tempelin di tembok dan itu penuh banget satu bidang tembok. Tiap hari tas isinya ada 5 buku UN yang tebelnya kaya kitab apaan. Klo diinget wah gila sih beratnya minta ampun. Nah pas hari H UN cuy. Temen temen aku tuh pada beli jawaban mereka ngafalinnya gini "BUDI BUDEK... " mungkin maksudnya B, B, B, D.. Ahahha sok tau bnget kan aku tuh. Pas ujian aku sih kaya yaudah bismillah pasti bisa aja. Dan ngomong ngomong absen aku tuh terakhir sendiri di kelas paling pojok. (sebenernya ada cerita seremnya tapi takut diceritain) Nah udah Kelar UN pas pengumuman cuy.. Aku tuh di desa tinggal sma nenekku aja. Jadi yang ngambil pengumuman ya nenekku. Pas hari pengumuman ujan gede bnget dong. Terus aku bilang sama nenekku yaudah ke sananya pas terang aja.. Gapapa terakhiran. Pas udah terang kita ke smk naik angkot. Sesampainya di smk gila aja sih aku bisa rengking paralel satu untuk semua jurusan, kaget banget nenekku sampai nangis krn baru nyampe langsung guru guru lari lari nuntun nenekku ke dalam ruangan yang isinya wali murid semua kelas 12. Terus temen temen aku yang ngebully boro boro ngeliat aku. Liat aja kaya gak pernah kenal. Ditambah lagi ada satu guru dia bilang gini. "hah kok bisa absen terakhir jadi rengking pertama, beli jawaban dimana?" aku jawab. Saya belajar pak gak beli belian. Tapi dia ttp gak percaya. Pokoknya guru ini tuh gak seneng banget sma aku. Pas aku pengin ngurus snmptn aja gak dilayani. Alhasil sekarang aku kuliah di univ swasta jurusan arsitektur udah semester 7.

  • Kirain, hubungan special yang gimana ternyata, adik kakak, yaelah jon

  • id-tv.org/tv/video-tYHLCbmveyA.html

  • Siapa yang setuju dengan Dewiii

  • Ceritanya Sama kaya di chanel kisah nyata

  • Pff, udh terlanjur sukak gaes .. Ternyata kakak kandung wkwkwk 🀣🀣🀣 bedebah

  • Gua gak pernah dpt nilai A+

  • Ternyata kakaknya wkwkwk

  • Yg gambarnya inimah udah sarjana

  • +A? B AJA GW GAK PERNAH:(

  • Sd di bully, smp & sma sikatttt

  • Gue pikir ada adegan ngewe nya

  • SD gw dibuly abis abisan kerena pendiem dan gak punya temen tapi di sisi lain nilai harian gw bagus terus sampe lulus, dan pas masuk SMP gw dapet banyak temen berandal dan gw mulai adaptasi dengan mereka, alhasil sampe sekarang gw kaga pernah lagi ngalamin yg namanya buly

  • Kaya aku tapi guru aku baik sama team aku

  • Nilai kecil bilang gak nyontek Nilai besar sombong dikelas

  • "kalian tau itu siapa yang ngetok??iyah bener..itu pa andre" . . naon sih? org gua diem aja..

  • Gw ga pernah dapet A+ karena Gw ga pernah belajar

  • Oh

  • asu

  • Di suruh ke pasar , iseng2 buka utube Eh nongol ini chanel .. pas di tonton , auto kaget.. Dengan suara full PELACUR PELACUR PELACUR , Seketika orang2 pada ngeliatin .. Dan saya pun cuman bisa melongo sambil clingak clinguk .. kaya orang bego πŸ˜‘

  • yaelahh... Cuma adik kakak. Kirain ada hubungan *++* 😜

  • aneh nya gk ada yg berani bully gua,soalnya tukang bully nya sering gw bully balik dan kata kata mutiara muncul"anjing lu berani nya ama yg lemah gulet tah"dan itu nyata tapi gk percaya gk papa sih,gua suka bully pembully

  • aku diajarkan dalam pramuka "satu untuk semua ,semua untuk satu" Jadi............ pas ujian ato ulangan..... satu kelas saling berbagi dan menyontek untuk dapat nilai A+ ahhh indahnya berbagi.......

  • Gw skrng dapet nilai A+ karena...... Gw pinter lahhh

  • Dulu aku pernah di bully.. Seking aku dekat sama ibu aku.. Aku cerita semua.. Lalu ibu aku datang kesekolah ibu ku marah " Dan semenjak itu aku gak pernah di bully lgi..

  • udah baper ternyata cuma kakak ade-anπŸ˜€

  • Gua kmaren dapet nilai A Karna gua pinter😌

    • Dita Chandra awowkwk dengki aja Motivasi tu sayang

    • Sombong lu kentod,caperΒ²!

  • Apa guna nya nyontek kalo temen sebelah kita bodo?

  • Min.tinju aja kepala geng buli itu.

  • Semangat buat kalian yg merasa suka di tindas, di diskriminasikan, apalagi dibully. Harus tetap maju, tunjukkin yg terbaik. Buat mereka bungkam dengan segala prestasi. Suatu saat mereka akan tunduk sama kalian percayalah. Semangat 😊

  • Gua pernah dapet nilai A+ karnaaaaaa . . . . . . . . . . CUMA MIMPIII !!! :V WKWKWK

  • Pesannya " jangan pernah takut untuk melawan" tapiii lu bae takut pas di palakin πŸ₯Ί