gus riyan. (lagi viral) ustad muda nya Jombang . SMK PGRI 1 Jombang

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2018
Dalam rangkai memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Guru Nasional. Bertempat di SMK PGRI 1 Jombang

Komentar

  • Silahkan follow akun resmi instagram @rian_adji_prasetya dengan pengikut instagram 112rb. YANG LAINNYA AKUN PASLU . Terimakasih

  • Alhamdulillah. Untung bisa multi bahasa. Jadi ngarti wkwk

  • maaf saya maw tanya apa hukuman org sombong da org yg banyak ber bohon

  • mantep

  • Mending nonton ini daripada nonton si bahar smith๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siapa yg kamu maksud aliran radikal wahai rian.. ???????

  • lucu pol

  • calon penerus bangsa

  • Subhanallah. Bilbarkah ustadz

  • Alhamdulillah Derek nyaos tumut adem

  • Setuju ...gk kyk habib bahar ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Udah ganteng pinter LG๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Wong jombang bangga sama u

  • Subhanallah, semoga makin berkah ammmiinnn

  • Aq seneng banget ndengar ustadz ini.ini nama nya ceramah agama Islam.aq ke tawa2 sendiri.

  • Thanks rian udah pakek kopiah buatan desa ku

  • Klu ceramah jgn pake bhs daerah dong bos...gk bgs tu.

  • Mantap jiwa

  • Mukanya biasa aja tapi gue liat dia kok bercahaya ya!

  • Masyaallah, seru banget ceramah nya Tapi sedikit masukan, bukan kah dalam Islam itu tidak ada karma? Coba cek dek, karma versi ust Abdul Somad.

  • MARIMAS..MARIMAS๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ masya allah๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • abyaizzuddin halaman FB Aby A. Izzanuddin cari googel

  • kata kata yang rian kutin kebanyakan dari mobile.facebook.com/abyaizzuddin/?refid=52&ref=opera_speed_dial&_ft_=mf_story_key.915391011871697%3Atop_level_post_id.915391011871697%3Atl_objid.915391011871697%3Acontent_owner_id_new.604028326341302%3Athrowback_story_fbid.915391011871697%3Apage_id.604028326341302%3Astory_location.4%3Apage_insights.%7B%22604028326341302%22%3A%7B%22role%22%3A1%2C%22page_id%22%3A604028326341302%2C%22post_context%22%3A%7B%22story_fbid%22%3A915391011871697%2C%22publish_time%22%3A1450160287%2C%22story_name%22%3A%22EntStatusCreationStory%22%2C%22object_fbtype%22%3A266%7D%2C%22actor_id%22%3A604028326341302%2C%22psn%22%3A%22EntStatusCreationStory%22%2C%22sl%22%3A4%2C%22dm%22%3A%7B%22isShare%22%3A0%2C%22originalPostOwnerID%22%3A0%7D%2C%22targets%22%3A%5B%7B%22page_id%22%3A604028326341302%2C%22actor_id%22%3A604028326341302%2C%22role%22%3A1%2C%22post_id%22%3A915391011871697%2C%22share_id%22%3A0%7D%5D%7D%7D%3Athid.604028326341302&__tn__=C-R

  • Wedi karo gendak ane ta kok di privasi

  • Ahhh gigiku kering ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Ustad muda calon Kiyai .. Pamugi ki Ageng Selo merangkulnya .. Atas izin Allah smoga Ilmu nya semakin bertambah lan berkah karo kito umat kangjeng Rosul SAW.

  • E

  • Gak ngerti amat sama bahasanya tapi suka dengan gaya dan ceramah ustad riyan

  • SAYA DARI JOMBANG

  • Yang ngevent gus riyan tunjuk jari...Mantaapp..BANTU SUBSCRIBE CHANEL SAYA,LIKE CHANEL SAYA,COMENT CHANEL SAYA, INSA ALLOH MANFAAT...

  • Ringan tapi mengena...

  • Ustat apa.an tu mana makna nya mana manfa.at nya

  • Hahaha mia khalifa di bawa2,pada diem semua jamaahnya...

  • Kok cuma satu ini ya ceramahnya

  • Aku sakfok ama cewek krudung hitam yang senyum2 deket bapak2 yang pake kacamata.

  • Nyimak lur, terus ke karyamu

  • Njirr ustadnya smbong lagi viral๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak bner dah

  • Shollu alannabii..

  • Ya ini calon penceramah msadepan yg baik joss.. Walaupn msh anak" tp msuk k akan sehat orang islam.. Drpida BABIB BAHAR BIN SMITH.. Cramah e gor mnghasut mnghujat president.. Kyk mmperkeruh rakyat indonessia jd berpecah belah gara" cramah e bahar smith

  • siip

  • Masyaalloh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Tapi bagaimana dengan keadaan seseorang yg kadang orang yg baik,dengan orang yg biru,dan sebaliknya,,, Dan kadang orang yang berilmu,dengan orang yg gak berilmu,????

  • Benar kalau sama Allah dan rasulnya itu namanya cinta,tpi kalau sama manusia adalah jatuh cinta

  • ko cumn dikit yg di aplod

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bukan anak kiai tdk boleh dipanggil gus, kecuali namanya agus/bagus

  • Hebat ,ceramahnya ringan tapi pasti asalkan tidak mengkafir kafirkan yang lain.

  • Subhanallah.. indah bgd kajian kmu dek.. calon ustad besar ini nanti.. suatu saat jadi pengen ngundang kerumah saya dah amin..๐Ÿ˜Š

  • wah iki gantine gusdur ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Saya pribadi suka dengan ceramah nya ..

  • Sukses selalu gus rian, saya bangga kepada anda, karena anda bukan anak pondok'an bisa menjadi ustad

  • Ceramahnya bikin hati adem dan yg pst menambah ilmu tentang agama.....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Teruslah berdakwah sesuai situasi kondisi yg muda dan mudi, bentuk lah Akhlakul Karimah bagai muda mudi muslim dan muslimah... Semoga berkah dan bermanfaat amiiiin....

  • Ceramahnya asik dn mantap, cuma penontonnya terlalu lebay sikit2 sorak sehingga kita mau mendengar ceramah tersbt menjadi jengkel sm penonton trsbt dn jg ceramah dilaksanakan didlm rumah allah malah penonton terlalu lebay menyikapi ceramah trsbt

  • Masih muda udah jadi ulama, semoga akan bnyk yang sperti uztd @Rian.. Aamiin

  • Kayak orang jual obat di pasar ya.. Itu kalau jadi tukang obat di pasar dadakan pasti laris..

  • Calon nieh... Bahasanya ringan

  • Alkhamdulillah

  • ceramahnya bagus tapi bahasanya nggak dipake bahasa indonesia banyak yg nggak mengerti,, termasuk saya..

    • +Mega Taurus heheehhe ya kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • RahmaD HidayaD R sabar kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • good

  • Adem ayem ndelengno ๐Ÿ˜„

  • enak di dengar semoga sukses terus

  • Terjemahin dong, gak ngerti wkwk

  • cara mendekati anak muda kaya alm.uje

  • id-tv.org/tv/video-ACBHrkUxKw4.html Ini juga motivasi lucu

  • pk gus riyan pingin ngundang q nk nikahan q๐Ÿ˜

  • ajib

  • Barrokalloh berbanggalah bunda yg sdh melahirkan ank yg sholeh usia boleh muda tpi ilmu yg kau sampaikan sungguh luar biasa semoga mnjadi penyemangat anak jaman now tuk mnjdi lbih baik amin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • mantep

  • Untuk seumuran dia ini sangat luar biasa...

  • Senang banget dengar nya,, walaupun saya org katolik......

  • sumpah gus riyan cocok penggantinya k. h anwar sahid

  • oh terjawab sudah..suka liat sliweran di explore IG..lucu

  • Subhanallah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kalau bisa pake bahasa indonesia,biar kami lebih paham tentang semua ceramahnya.

  • Orang tuanya pasti masuk surgaโ˜บ

  • Suruh dipersekusi aja supaya beliau tidak ceramah agama Islam lagiii

  • Bagaimana ustadz virallll

  • ceramahnya kok jadi ngawur tentang zina

  • Gus Riyan peneruse KH.Anwar Zahid ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • semoga kelak anak cucuku jd seperti ini,..

  • bgussssss ndrekkk tmbh ilmu,,,

  • ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ช

  • ๐Ÿ‘ Amiin Amiin yarbb ๐Ÿ™ barokallah

  • Kagak gerti... Tawa tawa sendiri gaya bahasa nyan... Siip penerus ustad somad... Amin

  • n

  • Kaya ustad maulana nih aga centil hehehe

  • Ini yg namanya isi dakwah, klo ada unsur politik itu bukan dakwah tapi sampah.

  • Barakallah Gus

  • Halifah itu pemain bokep

  • Kalau Islam kayak gini ma, keren bangetttt..... Slam brow dari kami orang Floresss. Semoga kdpnnya sukses terus...... Aku Katolik tpi senang dengar sampai slsai.

  • sa ae lu kutil badak tapi keren lahh , lanjut terus lh ustad

  • Drama manis yg kmu mainkan akan kalah dgn karma sadis yg menyakitkan ... :) :) :)

  • Duet sma ustad Abdul somad psti gokil bgt

  • pengajian treak treak.. kayak taik..

  • Yakin okeh wong tuwo sing nduwe anak wedok pengin njodohke karo mas riyan... Yg setuju jempole endi??

  • subhanallah mantaf

  • aladulillah bagus laaah mudahan2 bisa lebih lagi ilmu nya

  • Paten

  • ada yg ngelarang maulid nabi, tapi giliran panas2an 212 dateng. Dasar munafik bilangnya silsturahmi, padahal kampanye.... Saya suka NU

  • Ya allah de adem dgernya cramah guz riyan .. bnr" mnjunjung nma baik ortu nya...barokallahu ..sxsez sllu de gus riyan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜