GuyonWaton Official - Kelangan (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2021
K E L A N G A N

Stay on instagram @guyonwatonofficial

INFO BUSINESS : 081228352313 ( Alwi )

Musik production :
⁃ Song Writter : Ahmad Arifin
⁃ Recording : Kenthus Studio
⁃ Mixing & Mastering : Bagus Muhammad


Producer :
⁃ Ahmad Arifin

Directed :
⁃ Muhammad Arga

Camera Person :
⁃ Muhammad Arga
⁃ Farid Timor

Editor :
⁃ Muhammad Arga
⁃ Farid Timor

Talent :
⁃ Dani Firmansyah
⁃ Wulan Noveandani
⁃ Wahyu Tri Pambudi


GUYONWATON OFFICIAL :
⁃ Faisal Bagus Ibrahim ( Vocal )
⁃ Ahmad Arifin ( Guitar )
⁃ Hieronimos Ferry Widiyatmoko ( Guitar )
⁃ Ndika Rismaya Pelma Arga ( Ukulele )
⁃ Andreas Wahyu Susilo Jati ( Ketipung )
⁃ Yuli Hamdani ( Bass )

Additional Player :
⁃ Boris Sirait ( Violin )
⁃ Nikko Yuvi Ade Saputra ( Drum )
⁃ Abednego Johan ( Keyboard )


Support by :
⁃ JIGARA
⁃ TERRALOKA
⁃ SEKECO KATERING
⁃ Cucian Motor A'an Dunk
⁃ Sate Congot Pak Sabar
⁃ Angkringan Congot
⁃ Desa Jangkaran
⁃ Basarnas DIY


Thanks to :
⁃ Tuhan YME
⁃ Fauzan Jadid
⁃ Eko Heru Purnomo
⁃ Andry Priyanta
⁃ Ahmad Munawir Fathoni Alwi
⁃ Lek Xuncung
⁃ Romanto yang tak berperan apa-apa
⁃ Sor Sawo
⁃ Ngatmombilung
⁃ Om Wawes
⁃ Klenik Genk
⁃ Si kembar andalan kita Bagas Bagus Kahfi dan Brylian Aldama
⁃ GUTONERS INDONESIA
⁃ Dan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan single ini.

Komentar

  • seng penting aku wes nepati janji ku ngo ra ninggalke koe, koe meh ngopo kui urusan mu :) - Jogja, 27 september

  • Kahanan iso mateni koe perlahan !!

  • wedok i ancen

  • Kelaran kok ora uwes uwes to Yo Yo. 26 September 2021.

  • Aku pernah mencintaimu layaknya kota Jogja, tapi kamu angap aku layaknya plat Jakarta. Nguter, Senin, 27 September 2021

  • "Seseorang tidak akan bisa melukai hati kita, kalau bukan kita sendiri yang membukanya agar orang lain bisa menyakitinya" Sukoharjo 27 September 2021

  • Keren maskuh 🙏

  • Semenjak kalah fisik lan kalah bondo, Aku luweh milih lungo :)

  • Joss 👍

  • lagu ini mengajarkan bahwasanya yang berjuang akan kalah dengan yang ber uang :' - - - - halah mbuh wes karepmu . Bandung 26 september 2021

  • Asu atiku loro

  • Mari berkarya lagi team guyon waton,jgn pernah berhentii

  • senyum kebohongan yang sudah pernah kurasakan:)) sleman,26-09-2021

  • Krn tik tok gue kesni

  • wes jan lirike lho mas marai mrebes mili deres njero dodo magelang, 26 sept 2021

  • Guyon waton sukses tenan💤😅❤😋

  • Nduwe rasa sing angel gawe dadi siji... Ungaran, 26 september 2021

  • Terlihat setiap hari,tapi hanya mampu menyebut nama dalam DOA.karna bahagianya saat ini bukan bersamaku. Kabanjahe, 26 september 2021☺☺

  • Aku kemana az selama ini ternyata banyak lagu2 jawa enak bgt..guyonwaton vokalisnya suara mpuk bgt

  • Ruang Hati untukmu masih ada:) Tapi apakah mungkin ruang hati untukku benar² ada:) Malang,26 September 2021 S

  • Godaan perempuan itu "harta".... Godaan laki laki itu " Perempuan ".....

  • Aku orang sunda tapi denger lagunya guyon waton apalagi lagu yang ini enak didenger rasanya, terus berkarya mas👏✨🙏

  • saktenane ati iki durung iso nompo koe karo liyaneee

  • durung percoyoo, opo koe pilih lungo ninggalke aku deweeee

  • opooooooo.... isih ono aku ning njero atimuuuuu

  • Jos pokoke guyon waton

  • Intine duit

  • nk ming bagus tok ra ndedet tep kalah ro wong sing ndedet. wkwkwk

  • Saru🙂

  • Suka banget

  • Setelah kamu meninggalkanku, aku menjadi seorang pecundang yang tidak berani untuk mencintai orang lain lagi. Aku belum siap dan takut hal yang sama terulang kembali. Jakarta Selatan, 26 September 2021

  • Gass NANGIS

  • bbrp hari terakhir iki ngrungoke lagu iki bola bali, eee jebul dadi firasat nek meh ditinggalkan👀 5thn kandas mau bengi😅 benar saja : "setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya" ☺ -Magelang, 26 september 2021 05.05 WIB

  • Masuk pak Eko🎶🎶🎶

  • wedyan.. suhune lagu jowo jedul kabeh.. nek konser bareng po ra geger geden iki..

  • Salam kuat ati

  • Modalku mung tresno tulus , jebul jeh kalah karo fulus Borobudur 25-09-2021

  • Mood banget😍

  • Lirik lagunya dong ngab... 🤗

  • " terima kasih karena telah mengajariku mencintai tanpa harus memiliki"

  • Lagune iki gaweke lanjutane mas

  • Terima kasih sudah mengajari aku apa arti kehilangan yang sesungguhnya, bahwa yang terbaik akan selalu bertahan, dan yang buruk akan hilang dengan sendirinya. Sidoarjo, 25 September 2021

  • Pernah berharap lebih sama manusia, namun akhirnya kecewa yang didapat. Kabupaten Bogor, 25 September 2021

  • Alunan Baik ✔️ Suara Baik ✔️ Instrument Baik ✔️ Penghayatan Baik ✔️ Ibu Saya Baik ✔️ Cuma Tetangga aja yang kurang ajar ❌

  • Dia baik padamu bukan karena kmu spesial di matanya tpi karena dia baik kpd semuanya dan kau salah mengartikan itu semua.

  • Suka bgt Ama Guyonwaton ...lagu2 nya mantab juossss 🙏

  • Uenaaaaak joss

  • Sukses terus pokoke mas , lagune mantul banget 👍

  • "Tetep nekat mencintaimu, meskipun dirimu mencintai yg lain🙂"

  • Weh nang congot lek

  • Mantappp sukses selalu guyonwatonnn👍👍👍

  • Gak tau gak penak lagu" guyon waton Niki mas

  • ORA MASALAH nek awakmu mung ngganggep aku SEBATAS TEMAN. Mergo WIDODARI koyok awakmu gae aku MENEPI secara PERLAHAN. KORBAN JANJI mu NINGGAL CERITO gae aku KELANGAN lan PISAH karo sliramu. Mugo ae KARMA ora teko nd uripmu mergo LUNGAKU.

  • Seng modal ngomong "aku sayang awakmu" bakal kalah Karo seng "ambilo tak bayar e"

  • Setiap orang punya caranya masing-masing untuk membahagiakan seseorang walaupun sekalipun dia tidak bahagia

  • Lagu guyon waton selalu apik....walau aku orang Minang tapi sangat suka lagu lagu Jawa....ditunggu single berikutnya mas...

  • Setidaknya kamu pernah khawatir tentang kesehatanku, walau pada akhirnya, kamulah yang menyakitiku

  • "Dipaksa untuk menyerah dengan keadaan, setelah kamu memilih untuk meninggalkan" Bahagia selaluu~ --,25 SEPTEMBER 2021

  • Gua Dari bandung suka guyon waton sukses terus pokonya ,gua anak punk hardcore wkwkwk tapi seneng denger semua lagu guyon waton nyentuh banget hati 😂 Diperjalan ketempat kerja biasanya dengerin lagu lagu keras , tapi sekarang seneng nih denger lagu" dari guyon waton yg paling pertama gua dengerin "KORBAN JANJI" mantul 👍👍👍👍👍

  • peh lagu anyar

  • wenak tenan mas

  • Terraloka, cerak omahe mbahku, bien 15 taun kepungkur isine mung sawah sawah saiki wes menjamur dadi kopisyop... Sukses terus Guton ! 💪🙏

  • Tuban Jawa timur, hadir..!!

  • Pokoke tak enteni konser live mas 😁🙏

  • Di jogoboyo temon congot dan jangkaran semua kisah pernah terabadikan.terimaksih sudah menjadikanku lelaki yang seperti hari ini.terimakasih sudah menjdikan masa remajaku begitu berwarna..suwun guyonwaton..lewat video kalian aku bernostalgia..tetap sukses tetap membumi dan tetap jadi anak muda yang kreatif..

  • Aku bangga nang otak lan atiku, isa"ne sek kelingan ng kowe sing wes nyoto" mbuak aku teko cerita uripmu, ojo lali bahagia kowe kudu bahagia ben ajurku ga sio" :)

  • Kita memang bisa berusaha tapi kita tidak bisa melawan apa yang Tuhan telah tentu kan, jika memang dia bukan untukmu. Banjarnegara, 24 September 2021

  • Tresno kui nggawe cidro Nanging cidro kui biso gawe dewoso

  • UB m

  • ?mmmBu. mm?mm

  • jeru

  • mending karo aku wae mas :(

  • Bajilak persis nasibku Iki ceritane ,kalah Karo wong due duit 😭😭😭

  • Op dayamu yen tekamu cumak dadi badut.

  • Mbok gawe yakin mergo omonganmu , tapi mbok gawe ragu karo sikapmu (: 24 - 09 - 2021

  • Pokok.e sukses terus mas mas sing gawe lagu terus berkarya gae lagu ngne

  • APIK

  • Jeruu

  • Durung wae di duweni ehh wes kelangann:')

  • Selamat 1jt views 🔥 lagu ne gynwtn enak2 kabeh ngena ning ati😭👍

  • Sedep

  • mbok sepeda ne di tumpak i mas

  • " Jangan sedih karena perpisahan, ingat lah bahwa perpisahan bukan berarti berhenti menyatukan " Jum'at 24 september 2021 Surabaya.

  • Tak rungokke kro nepong pasir, tau² kok mripatku metu banyu, tak kiro aku cidro jebule kelilipen pasir 😂 Kali gendol cangkringan DIY.

  • Ancenn Jan wenakk tenan lagune mas iki sukses trus buat guyonwaton

  • ~Sabar & sadar "Jika aku sabar menunggu sadarmu, apakah kamu sadar akan sabarku" 🍃 Bandung, 23 September 2021

  • tuambah gayeng dulur

  • Percayalah sebaik apapun caramu berpamitan Perpisahan tetaplah menyakitkan Semarang,23 september 2021

  • Diamku bukan berarti tak lagi memedulikanmu. Hanya saja aku tak mau menunjukkannya padamu. Sudah terlalu sering aku mengganggu benak kepalamu. Aku masih berusaha untuk terbiasa tanpamu. Dan yaa.. Aku tak pernah lelah mencintaimu. Meski aku tau kamu tak mungkin melakukan hal yang sama sepertiku. Aku masih ada di sini, meski kau tak menginginkanku kembali. Semoga baik-baik saja di sana yaa. Abdi sono ka anjeun aa! (Kamis, 23/09/2021)

  • Jeruu ne puol

  • Kalian sesama musisi jawa solidaritasnya tinggi sekali. ❤

  • Trending Bisa Ayoo... Lagune Ambyarrr Tenan Sukses Terus Buat GuyonWaton 👍👍👍

  • Tak kiro tenanan Jebul e aku mung bahan gabutan Wates, 23 Semptember 2021

  • Joss 👍👍

  • Sebelum mencintai salah satu umatNya cintai dulu Tuhannya terlebih dahulu

  • Tgl 26 besok mantanku nikah, Dahlah info aja

  • TERBAIKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK,,,,,SALAM DARI FLORES

  • Untuk yang sedang mengikhlaskan, semoga hati nya di kuat kan :( Cikarang 23 September 2021

  • Kelangan itu lebih sakit dari sakit gigi.

  • judule "luput"