GuyonWaton Official - Lungaku (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 3 Jan 2019
Lungaku
Song Writer : Andry Priyanta
Recording & Mixing : Royal Rumble Studio / Tony Kurniawan
GuyonWaton
Faisal Bagus Ibrahim (Vocal)
Ahmad Arifin (Guitar)
Hieronimus Ferry Widiyatmoko (Guitar)
Ndika Rismaya Pelma Arga (Ukulele)
Andreas Wahyu Susilo (Ketipung)
Yuli Hamdani (Bass)
Additional Player
Tony Kurniawan (Drum)
Widyo Agung Prastyo (Keyboard)
Borist Sirait (Biola)
Cast
Candra Mukti
Meizda Indri Prastika
Mahera Sunaryoga
Agil Yogapratama
Casta Espana
Dhyen Ganjar Prabowo
Ririe Winda
Jagad Mahardhika
Producer
Fauzan Jadid
Director
Andry Priyanta
Camera Person
Muhammad Arga Prabowo
Ahmad Munawir Fathoni Alwi
Editor
Muhammad Arga Prabowo
Supported by NIMCO
Thanks to
Tuhan YME
Lagani Coffee & Co.
Puncak Kosa Kora
Pantai Ngrumput
GuyonWaton Crew
Keluarga Besar Royal Rumble Studio
dan semua pihak yang telah membantu

Komentar

  • To suamiku (Fredi indra jaya.A.S) Seandainya kamu baca tulisan ini. Meskipun kamu 3 kali berbagi hati dengan dia Semarah marahnya aku, tidak akan mungkin bisa meninggalkanmu Karna aku menjaga keutuhan rumah tangga kita dan juga demi masa depan anak kita. Semoga yang kemarin adalah yg terakhir kamu mengkhianatiku.

    • makanya tiap mo pergi...si mas nya cukup kasih duit buat rokok n bensin aja mbak,biar gak jajan yg lain2 wkwkwk

    • Betapa beruntungnya lekaki yg mendapat wanita setabah ini. Semoga dia bisa merubah sifat dan menyayangi keluarga.

    • @Pawang Uler alhamdulillah sudah membaik kok

    • @gusmia silmi nggak kok Apanya yang setingan??? Memang nyata ada di kehidupan saya Bukti2 masih saya simpan, nomor si pelakor pun masih saya simpan Saya ngomong baik baik sama si pelakor, eh malah dia yang ngegas , Ya biarkan saja lah, mungkin tuh pelakor salah minum obat, mangkanya kek gitu Masa saya yang istri sah nya malah di labrak

    • @Jecky Gamer73 iya mas

  • Bang boleh di cover lagunya

  • " Ora nyongko koe tego tenan " Kedungwuni, Pekalongan (14:30)

  • Pesan moral yg disampaikan dapet banget gara2 ada Mas Mukti... Bahwa orang lemu berkulit sawo matang jangan kerja di distro... Nanti ditikung juragannya... 😒😒😒

  • Ke sini gara nonton stand up πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tahun 2019 hadir kisah nyata aku

  • Dear kiki, Aku tau aku bukn wanita yang sempurna tapi ketahuilah aku punya perasaan tulus untuk mu, Ku maafkan atas segala luka yang kamu beri di hati ini, Pergilah, bahagialah, aku ikhlaskan segalanya, aku terima dengan lapang dada aku pun pergi tanpa do'a buruk untukmu, Semoga aku pun bisa melupakan segala keindahan waktu kita bersama Terimakasih Riki Muhammad Sholeh

  • Sahdu pokoke jos wela_wela,

  • bos lek moco iki bos, ilingo. lagu iki paling kenek nang orepku mergo awkmu

  • pesen kopi tapi ra diombe..biyoh...emaaaan e

  • Loro sumpah

  • Sak jos e lah

  • 3:38 bikin kopi gk di minum.. Mubazir itu bos

  • Cuma mau mastiin klu mas yg langsing ini mirip sama komika standup kompas

  • Lord mukti

  • Baca komenannya ajalah..

  • Ga yakin kamu bakalan baca,but gapapa aku tetep nulis ini buat kamu. Bahagia selalu sama pilihan kamu,sejauh kakimu melangkah. Doaku tetap dibelakangmu. Love u

  • keren mas ,terus berusaha supaya semakin sukses

  • Selalu memaafkan walaupun dengan kesalahan yg sama😊

  • Nursaf Bekasi 23-06-2019 10.23

  • Mantap kak😍😍

  • Teruntuk kamu.. semoga dia bisa membuatmu lebih baikπŸ™‚ -22juni

  • Semoga istriku sadar,kuat kan hamba mu karena saya pengen melihat putriku bahagia

  • Tak sampai hati untuk rela. πŸ˜₯

  • Pacarku juga gendooot

  • Koe lungo..tapi aku ra lungo iseh neng kene saklawase ~ARYANAMORAA

  • Kok video clipnya nyakitin :'))

  • Mas mukti ntut

  • Bolehin di download dong bang

  • Teruntuk kamu yang pergi meninggalkan aku, ketahuilah disini aku tetap Setia menunggumu mskipun lebih memilih laki2 lain daripada aku :((

  • Easy Listening, cocok buat kerja

  • wahhgelasseehh ini lagu ueeenak tenan tak bolan balen terus saben dino mesti tak setel, rak ono bosene. terus tak dukung gynwtn. terus berkarya. mas bagus suoromu gawe kelingan g uwes2.

  • dari awal sampai akhir lagu menghayati bgt..sukses abang"gyon waton

  • Mantep dab. Semangat terooos

  • KOPINYA GA DIMINUM CUY

  • Syuting di SV UGM πŸ˜‚

  • Sampai nanti ku memilih pergi.... Cianjur,21 JUNI 2019

  • Mantap gak ngerti bahasanya tapi enak di dengar NInggalin jejak 17:40 TANGERANG 21-06-2019

  • Baper sama pas ke gep

  • Ninggalne jejak Denipekus Jakarta-wonogri, jatisrono,πŸ™πŸ˜„ 15:49 wib 21/06/2019

  • Di sponsori oleh nimco wkwk. Dan shootingnya di sekip ugm deket kos aku dulu di sekip perum dosen pas aku kuliah di fkg ugm πŸ˜‚

  • Akhire rasido diombe kuwi kopine?wes ditukokne..wkwkwkkk..

  • gunung kidul oyeee.....

  • Please bro, playlist nya Spotify nya ditambah dong, biar gak perlu cari bajakannya πŸ‘

  • bari diputusno karo doi sg awale ganok masalah opo",dengan mesranya ninggalno hubungan sg ws sue dibangun wes saling kenal keluarga :v wes dibotno kyk opo sek tetep keputusan e kudu bubar. moro nde beranda ono lagu iki wusssπŸ˜‚langsung blong ga karu"an

  • Aku ndelok komentar e akeh seng curhat piye IkiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jogja isine wong galau + kreatif πŸ€—

  • Duh mas, suaramu empuk banget... Marai meleleh atiku😁😁😁

  • vidio klip e kerennnn . . mantappp

  • Juni 2019 ket sadar aku kopine ra diombe πŸ˜‚

    • hahaha...kalo diminum dulu videonya ga kelar" jeng...

  • πŸ‘πŸ‘

  • Karawang juga guyon waton Hoa Hoe

  • Dear Feri Prasetyo pacarku walau kamu sering kepergok sm cw lain ,ku maafkan karna keyakinanku perasaan trhadapmu, semoga nnti kl bneran jadi kita nikah kamu bner2 mau brubah dan aku tidah harus mengambilb Kputusan utk pergi mninggalkanmu, aamiin. Nisa'ul, kamis 20jun 2019 ,ig @nisahfdzh_

  • Muasok dek

  • Suneo cah tikungan, jayen cah patah hati

  • Mantap bang lagunya

  • Baru nang video iki lanang ga di salahno mantapp😁.

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘bagussss

  • Mesakno dee malah ngliyo

  • Sedih

  • 1:59 Perpaduan antara keyboard yang syahdu, ukulele yang lebih dominan, ketipung yang gurih dan suara yang luar biasa πŸ‘ Btw Mas Wahyu paling joss pokoke πŸ’― #GYNWTN

  • Nie lagu gak ada bosen" nya gur muter padahal gue orang sunda tpi dengerin lgu ini gue demen. Karna cw gue sering nylingkuhin gue... Hatur nuhun kangge nu gaduh chanel tos nyertakeun iyeu video. Sukses trus mampir d chanel kita guys #KBR KOMPAK BARBER TRAIL ADVENTURE

  • Lagunya asikkk ....

  • Mantul banget πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • Mugo bener pilihanku, wes iklas .

  • Jeru lah asw..🀣

  • Paten kaliβœŒπŸ™

  • Lungaku mantul (mantab betul ) πŸ‘πŸ‘

  • Suara biolamu sahdu tenan mas

  • Arep nangis dewe neh kelingan.. Maju terus gyw.. Mampir ke chanel q juga ya id-tv.org/tv/video-RSSz1C02Zo8.html

  • Ora nyongko kowe tego tenan nglarani aku seng jogo tenanan,Surakarta 16 Juni 2019.

  • keren om

  • Shooting e ng pantai ndi yo mas ?

  • pantai ngendi iki rek

  • Lagu ne galau tenan njirrrrr

  • Bang boleh di cover

  • 3:33 kopine kok ra di ombe. Gak yo ngguder iku

  • Lord mukti πŸ™Œ

  • Kopi nya blum di bayar wooy.

  • Dfw☺

  • Wes ditukokke mlah ra diumbe hadehh

  • Backgroundnya bagus subhanalloh, dimn itu?

  • Tidak akan ada tamu masuk jika tuan rumah mempersilakan.

  • Nasep kuπŸ˜₯

  • Denger intro tak kira my neighbor totoro

  • 😭😭😭😭😭

  • Karawang hadir

  • Wonogiri endi suarane πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘

  • Nasibe wong ora duwe ono ne mung di leloro lan di sepeleke. Salam dari serang Banten.. πŸ™πŸ™

  • Meninggalkan jejak Jakarta, 17 Juni 2019 10.32 WIB Toni Siswanto

  • Mas-masnya penggemar Didi Kempot kah? Laguny ngenes semua ...Broken Heart

  • Berapa kali diputer ini jero banget😭😭

  • cewe'e mirip mbak meizda

  • 17 June? Thanks for watching :)

  • Rilis lagu di iTunes juga dong, dezeer, Spotify atau lainnya. Biar ga kesusahan harus downloads.

  • Dalam lagubyaπŸ˜₯

  • Ora nyongko kwe tego tnan nglarani aku seng njaga tenanan(Bantul,16 juni 2019)

  • Jayen ne nangisss

  • Suka banget sama lagunya dan suaranya😁 buat Guyon Waton kedepannya sukses terus ya kapanΒ² manpir ke Jember dong😁

  • Kopi nya sayang masπŸ˜‚πŸ˜‚. (BTW ni kisah nya aku banget)