Habib Bahar di Reuni 212 - "DEMI ALLAH SAYA TIDAK AKAN MINTA MAAF"

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2018
Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018

Jangan Lupa klik dulu Like ya,
Klik Juga Tombol Subscribe & Lonceng,
Untuk dapatkan Berita Berita Hangat Terbaru,
Seputar, Politik, Musik, Budaya, Sejarah, Edukasi, Hiburan, Dll
Net. 13 Menyajikan Informasi ter Aktual,
No Hoax & Hantam Hoax,
Penonton Yang baik tidak Akan lupa pula Meninggalkan Komen di Kolom Komentar,
Dukung Terus Channel ini agar Semakin berkembang jauh lebih Baik Lagi.
Terima Kasih 😉

#HabibBahar #Reuni212

Komentar

  • Rakyat yg mana kang Bahar, yg pada susah itu, aku ga merasa susah walaupun banyak kekurangan. Makanya bersyukur biar ga sudah.

  • Santai bro, awas pecah otot lehermu

  • Saya menghormati syayid anda bib tpi tidak raga anda

  • Habib kok gitu...klu ceramah agama jgn ikut politik, hadeeh...!!!

  • jangan meremehkan para habib dia yang memperjuangkan untuk para penista agama biar dihukum

  • Jangan boleh lewat jalan tol trans jawa

  • Bacot

  • Serah lu lah bahar bahar

  • Is the best habib bahar

  • @Riio Iyoo loe gx perlu tau kitab ap yg sya baca karna setahu saya orang yg Berilmu Dan Berahlak tidak perlu menunjukan semua itu krna sma sja menyombongkn Diri,karna org yg benr2 bnyk ilmu dan berahlak dan mempunyai iman,Dia akan Selalu Menundkn kpla nya Dan merndh Diri kepda semua orang

  • Coba dia suruh yg jadi presiden bisa gak dy mengatasi masalah yg ada di indonesia. Banyak bacot

  • Ini dulu critanya gmna koq org2 turunan arab non pribumi membludak dn teriak2 atas nama rakyat dn menyebut nama Alloh...era presiden dulu dan sbelumnya pade kemane ente ???

  • Inilah kalo fitnah sudah meraja lela di kalangan umat islam...mungkin dia belum pernah kenal kepribadian jokowi...jadi beliau salah paham sama presidn jokowi..!!

  • Sebagai habib seharusnya menjadi contoh dan panutan malah menjadi tontonan . Saya sebagai umat muslim sangat malu punya habib yang bicaranya mengadu domba . Tobat semua habib isya Allah Gusti Allah akan memberi hidayah bagi orang sombong . Islam cinta damai bukan seperti ini. Hidup Islam satukan umat Islam . Amin

  • Bahar ini malu-maluin ALAWIYYIN. Bukan ahlak para alawi maki2 spt ini. Maaf ini person BAHAR jgn bawa-bawa para ALAWI yang lain.

  • Knp ga lo az yg ga jd presiden lol

  • Wkwkwk lucu

  • Ulama tpi ngomongnya gitu.. Hahahah tae

  • Orang kayak gitu kok di bilang habib bahar kontol

  • Yg komen di bawah . Ad yg ngjelekin habib , ada pula yg membela presiden .... Tinggal nontn ya nontn aja napa 😏

  • ulama cap opo kuwi...? mulutnya comberan

  • Kok malah mengumbar kebencian..gak pantas disebut HABIB

  • Ketegasan habib bahar Membuat munafik dan kafir kejang kejang

  • #habibbahar is the best 🇮🇩🇮🇩❤❤❤❤

  • Habib kok gitu, penjahat aja ngk gitu2 amat ngomongnya.... Emang situ hebat? Islam ngk ngajarin nebar kebencian bangsat

  • Kita perlu orang seperti Habib Bahar.

  • Habib kok kayak bgini masya Allah Habib ,,,klo begitu kmu aja yg ngasih makan rakyat jangan bawa bawa Nama allah

  • mengotori nama habib ajah luh bahar

  • goblok

  • Syarif atau sayyid bahar bin smith memang betul. Kalau habib saya rasa dia bukan.....

  • Buseeet penyebar kebencian,so bisa memimpin padahal kelakuan preman semoga urat nadine terputus.

  • Sudah jauh dri sifat jg ajaran Baginda rosul ajarkan Astofirulloh

  • kayak kucing menggarong garong

  • Sabar sabar sabar, mudah kita semua di lindungi dan di jauhkan dari fitnah dan nista, amin....biarkan semuanya akan terlihat dan terbukti di pengadilan ALLAH SWT.

  • Q pribumi. Tpi alkhamdulillah bisa makmur. Makmur ukurane bukan punya harta banyak. Tpi gmn cara bisa mensyukuriny

  • Mantappp

  • Semangat habib baharr Kebaikan akan sellu menng

  • masak?

  • Kayaknya habib ini lupa dia ada dimn . Duhhh

  • Ini ustad apa ustat gadungan

  • Habib edan

  • Iya orang asing termasuk ya..... betul.... dan keturunan asing.... juga.... itu curhat pa politik bib.....

  • HABIB SDM.RENDAH .. !!! MEKER A COK KOEN IKU UTEKMU MATI HABIB BAHAR GOBLOKK !!!!

  • Ujaran kebencian....

  • Hadeehh... Ada lg aja Habib ky gini Bikin sempit Indonesia ajj...gk like bgt Habib ko gtu wkwkw

  • Habib ko seperti itu...denger ceramahmu aja udah jijik aku....sombongnyaaa..perasaan Agama islam ngga ngajarin seperti itu.....

  • Gek opo tooooo kek kek jajalo dadi president iso pora ojo nyocot ae isone ngono ogh habib najis

  • Kata bapak saya sejelek apapun sifat dan kelakuan seorang habib tidak boleh di hina sedikitpun karena masih krturunan nabi muhammad SAW

  • Kurang gizi

  • AGAMA KOK DIPAKE POLITIK , TOLOL BENER YA PARA KAMPRET

  • astagfirullah😪😪😪😪😪😪😪😪

  • Yang milih presiden prabowo laik

  • Itu kayak pendedam yg kehilangan akal?itu jgn di firalkn jahat,allah az maha pemafaat knp yg habib sebegitunya?

  • Bib, beli mobil, bangun rumah dapet uang dari mana?

  • Orasi apa dakwah

  • kamu akan busuk sendiri, mulutmu saja sudah busuk, tunggu saja azab Allah..

  • Mantab habib Bahar .

  • mulut comberan

  • prabowo sukses memecah belah islam

  • demi uang jangan teriak demi allah

  • penganut dajal pemecah umat

  • orang kafir

  • habib kok gtu gak masuk akal

  • o begini ya ternyata ajaran islam, bahwa seorang pemuka agama islam aja boleh teriak2, menjelek2kan presiden, bukannya mendoakan, dan tidak mau minta maaf ya wah wah wah....

  • sedikitpun tdk bih baik dr presiden kelakuannya..apalgi akhlaknya...habib ongol2 kok gitu ngomongnya..

  • Bahar bin smit hati hati pemecah umat islam. Dia bukan habib. Tapi anjing yg menyerupai manusia

  • Bahar menghina presiden&ga mao minta ma'af,itu yg ktnya ulama disebelahnya pd diem aj,,,ulama apa itu semua....???

  • Itu habib atau apa seh kok bicaranya kayak gitu, malu dong sama gelarnya habib

  • dulu saya dukung prabowo . dengan adanya kasus ratna dan bahar. saya beralih ke jokowi smakin yakin pilih jokowi.

  • Papua gimana banci sekarang Papua jaya gara gara Jokowi

  • Saya kok merasa pas pidato dengarnya kaya org jualan obat yg dijalan jalan ya.. maaf klu salah dengar

  • Yg dimaksud Pribumi itu yg bagaimana habib? Semoga Allah membinasakan ulama yg menyebarkan kebencian.

  • Hebattttttttttt yeeee...........

  • Terlalu pintar ya begini Akibatny

  • Astagfirullah habib bahar ceramah ttg agama atau ttg kampanye ini... Seorang habib kok suaranya begitu kuat penuh kebencian pada presiden

  • Ulama kok begitu ketauan nyari pembelaan

  • Islam tidak mengajarkan kebencian kepada umatnya .lol

  • Saya setuju sama bahar

  • Memang jokowi itu orang yg gk berakal... Semangat habib semoga allah swt memberikan kemenangan untukmu!!

  • Membela rakyat tp dg cara tdk benar menurut Al-Qur'an dan UUD. Udh terbukti salah dan tdk mau meminta maaf adalah ciri org yg zalim.

  • Ustadz kok ceramah nya kaya tai

  • Bismillah.. Ayas nama allah saya mohon baca komen saya.. D agama islam tdk ada d ajar kn kita menghina apa lgi tdk memaapkn atw memintak maap kdp umat allah.. Coba kalian pikir kn dn teliti knp habib bahar menghina jokowi knpa?? Jawabannya habib bahar bkn membela rakyat miskin. Ttpi dia hnya iri kpd jokowi.. Rakyat miskin it bkn krna pak jokowi dan rakyat kelaparan it jga bkn slh pak jokowi.. Trkadang rakyat msh muda dn mash tegap malas bekerja.. Sdh brp bnyak sumbangan yg d berikan pak jokowi.. Kita tdk tau kan?? Dan satu hal lgi presidan kita dr yg pertama msh ada kok rakyat yg kelapan sampai skarang pn msd ada.. Jd bersyukur lha kita krna indonesia sdh semakin maju.. Jngn tnggu org lain memberi anda sumbangan bru bsa makn.. Berjuang lha untk hdp kita d dunia ini msh hdp krna brkat allah dan perjuangan kita.. Seeperti pahlawan kita yg sllu berjuang.. Bagi umat allah.. Tolong kalian teliti cakap habib bahar siapa yg bnr dan siapa yg salah.. Jika kita tmpt kn habib bahar ke posisi pk jokowi.. Blm tentu rakyat semua d indonesia ini kaya dn tdk ada yg kelaparan pasti ada.. Jd jgn mrasa sok bsa dan hebat.. Kita blm tntu bsa jd sperti pak jokowi..

  • Orang" gini yg menghancurkan persatuan bngsa

  • Bocah kmaren sore pemecah belah bangsa menjual agama ! Hdup penuh kemunafikan berani hnya karena bnyak masanya hatinya yg kotor meracuni pikiran"yg otaknya dangkal

  • 2019 ganti presiden.. jagan si joko kendill

  • Kalau mau berjihad, buktikan dg berjihad di pelestina... Kasihan mereka, kalian yg terlihat begitu kuat, begitu benar perkataannya, bantu mereka...

  • sombong org ini.

  • Anjing ngomong seenak jidat lu habib bahar

  • ckckck...geleng2 kepala

  • Adakah ajaran ghibah dan menebar kebencian dalam al-Qur'an?.. Perlukah salah lalu di maki dan ditebar benih kebencian? Bukankah kalo org salah itu di rangkul dan di tuntun bersama? Ingat perjuangan para pahlawan yg sudah susah payah memerdekakan Indonesia, menyatukan bangsa Indonesia.. Tolg jgn terus buat kebencian makin melebar, kalo niat membela atau kalo ada yg tdk disuka, coba perjuangkan dg cara yg baik, datangi dg baik, lgpula pak jokowi ga pernah nolak unt berbicara baik baik dg rakyat ko

  • Uratnya kaga putus itu

  • Provokasi memecah belah indonesia

  • Dia sama aja bunuh diri. Coba aja liat waktu habib teriak takbir tp massa malah pd sepi diem. Kalo ada 10 habib ky gini sy yakin Jokowi dapat 90% di pemilu 2019.

  • Tak patut....

  • ulama kok rasis

  • igin memperjuang kan apa habib .orang pak jokowi gk berbuat apa2 yg ngalaporin km bukan pak jokowi tapi pendukung biarin km di penjara degan kesalahan km sendiri kok mau berjanji jagan padam kan api .dri pada ikut2 tan yg gk jelas lebih baik solat 5 waktu biar di ampunin oleh allah dri pada mati membela degan masalah gk jelas lebih baik perang membela agama di plastin yg itu jelas2 butuh pertologan .😊

  • Mau kaya? Usaha, jujur, jangan salahkan presiden. Mau presiden sebaik apapun presiden rakyat nya gamau usaha dan pemales mah mana bisa. Saya muslim, di muslim tidak mengajar kan untuk membenci atau memecah belah. Salam damai, toleransi selalu, hargai perbedaan kita hidup sudah pasti dengan bermacam2 agama, tas dll. Sekali lagi, semoga anda habib sehat selalu dan semoga kita semuanya menjadi manusia yg lebih baik lagi. Aamiin

  • Ulama kok hina ulama

  • Mugo busuk tenan Le Le kowe... Rupamu koyo peli babi bahar baharr

  • Lempar muka nya pakai tai babi