HABIB BAHAR TERBARU - saya GERAM kpd ORANG YG FITN4H HRS

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2018
Ceramah terbaru habib bahar
Habib bahar bin smith
Ceramah terbaru habib bahar 10 NOVEMBER 2018
CERAMAH TERBARU HABIB RIZIEQ

Komentar

  • Koar koar.. Anjing u. Tukang obat keliling

  • Propokator politik... Koyok yooo gk podo sadar... Podo ngeroso bener dewe.... Bendera NU jasa Kh hasyim asy'ari bukn HRS,, memuliyakan rosullaah perbanyak sholawat bukan teriak2 tebar kebencian

  • Mana hasil kerj anis yg kalian jadikan gubernur ?? Tanyakan pada para warga jakarta dan Lihatlah jakarta lebih jelas :)

  • Konflik suriah(perang pemerintahan sah vs oposisi berkedok perang saudara,Perang politik berkedok agama): *Pada th 2004 pihak oposisi suriah mulai melakukan langkah2 penebaran benih isu2 fitnah/hoaks yg mengarah pada pemerintahan yg sah yaitu Bashar al assad,di antaranya isu bashar di tuduh syiah yg kejam & semena2,tentara2 pemerintahan di tuduh sering melakukan aksi penculikan & kekerasan trhdp mahasiswa2 & warga2 sunni yg melawan pemerintahan,Bashar di tuduh mengaku sbg tuhan & meminta rakyat mendewa2kn,dll.Faktanya hubungan pemerintahan & rakyat terjalin sngt baik,dan hubungan antara sunni & syiah jg terjalin dg baik,mrk sngt rukun & damai dlm menjalankn kehidupan stiap hri. *Puncakny pada awal th 2010 secara tiba2 mulai muncul gelombang2 aksi protes/demo terhadap pemerintahan Bashar tetapi anehny aksi2 demo tsb di lakukan depan masjid2 syiah saat terjadi aktivitas ibadah shalat,bukan di kantor gedung pemerintahan(politik berkedok agama). *Hingga puncaknya terjadi pd hr jum'at siang sesudah shalat jum'at pada maret 2011 secara mengejutkan terjadi aksi penembakan secara brutal ke arah pendemo oleh pihak yg tdk di ketahui drmna datangny,saat terjadi aksi demo besar2an di salah satu masjid besar syiah di kota Allepo.dan tentu yg di kambing hitamkn adlh polisi/tentara pemerintahan yg sdng mengawal aksi demo tersebut. *Pada saat itu jg maret 2011 pihak oposisi menyatakan perang/kudeta & memobilisasi rakyat untuk melawan/menggulingkan pemerintahan secara paksa.Dan secara tiba2 & sngt mengejutkan dg sngt cepat muncul kelompok2 radikalisme iSiS,al nusra,dll yg bersenjatakn senjata2 berat/serbu yg mendukung pihak oposisi mengatasnamakan rakyat sunni melawan aparat2 keamanan pemerintahan suriah.Faktanya rakyat sunni tdk prnh terjadi masalah trhd pemerintahan & tdk ada pergerakan rakyat sunni suriah yg bangkit mengangkat senjata melawan pemerintahan(Sunni & Syiah Suriah tetap damai & Rukun smp skrg ini). *Dan smp skrg ini dg datangnya bantuan dr Rusia & Iran secara militer,dan dr China & Indonesia secara ekonomi kpd pemerintahan Suriah.konflik yg terjadi sdh terbukti sngt jelas bahwa kelompok2 radikal/teroris itu adlh eks para militer yg entah datangny drmna,mrk bukan warga negara suriah,& pergerakan kelompok2 radikal teroris bersenjata yg mendukung pihak oposisi melawan pemerintahan yg sah tsb telah di persenjatai oleh NATO eropa,dan di danai oleh Israel & Arab saudi.dan yg menjadi otak perncanaan strategi tsb adlh Usa Amerika & Inggris(Org2 Munafik & Kafir yg Berkedok Sok Alim/Suci & agamis). *Data terakhir th 2018 korban yg di timbulkan dr perang/konflik tsb,saat ini telah memakan korban kurleb 450.000 jiwa lebih rakyat Suriah baik pihak Sunni & Syiah.dan lebih dr 7,5jt rakyat masih hidup di tempat2 pengungsian,hampir lebih dr 55% warga suriah telah kehilangan rumah & harta benda mrk,banyak para keluarga yg telah kehilangan anggota keluarga mrk,banyak anak2 menjadi yatim & piatu,dan banyak wanita2 yg menjadi janda & menjadi korban perkosaan pasukan kelompok2 jihadis yg tdk bertanggung jwb. Jd untuk seluruh rakyat Indonesia cerdaslah bijaklah,jgn mudah terprovokasi.. kalian "JANGAN SURIAHKAN INDONESIA". Sdh banyak bukti video yg beredar di mnapun bahwa HRS & FPI mendukung penuh pergerakan kelompok teroris/radikal iSiS.mantan HTI & anggota FPI sel tidurnya iSiS.waspada!!!

  • Fitnah gimana...??? Di indonesia itu kamu bela,.. sama Benderanya kan... nyatanya di arab di larang.. simbol ISIS... Gitu kalo yang nangkep polisi Indonesia, mesti nyinyir tambah keras tuh si SANG HABIB MULIA BAHAR BIN SMITH.. Allooohu akbar.. Alloooohu akbar.. Allooooohu Akbar..

  • Semoga cepet mati orang" sperti ini.. Iblis berkedok

  • Banyak bacot Brisik,,

  • Banyak bacot Brisik,,

  • CERAMAH E KOYOK WONG DODOL JAMU

  • kalo ga terima bawalah para demo2 ke Arab jangan malah ente jadi ahli Fitnah untuk bangsa sendiri...!! mari sama2 doakan hal yang baik smoga menjadi barokah dan manfaat.

  • Minta di muliakan jual nama nabi,, hahahauauayaa Apa beda nya lu minta di kasihani wkwkwkwkwkw Dan di tubuh si bahar ini mengalir darah kotor firaun

    • Zulhadi kau lah yg penjilad anus rezim pasukan dajjal fir, aun PKI

  • Gue geram sama bacot lo har bahar

  • Ini anak buanya habib riziq ya Pantas sama sama mulut kerbau

  • Saya bingung.sebenarnya klo mau jujur.habib riziek itu cinta NKRI cinta rakyat indonesia.cinta negara ini.tapi sayang islam munafik dan kafir tidak suka insya allah suatu saat nanti akan di laknat orang 2 yang zolim pada ulama besar habib.

  • jare gus Mus...iki ustad produk endi...??? hhhhh

  • TEGAS KERAS COCOTMU...

  • Smua yg mau dngar cramah bahar itu orang goblok dakjal brupa manusia kok didngerin

  • Iblis jaman sekarang lebih pintar iblis bisa mengubah paham islam rahmatanlilalamin menjadi islam yang keras suka perkelahian suka peperangan dan suka memprovokasi di negara yang cinta damai

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cinta hilang...Rezim Jokowi sdh melanggar HAM Habib Muhammad Riziek Syihab,masa Jokowi sbgai kepala negara ga bisa melindungi hak keselamatan warganegaranya??? Makanya 2019 Jokodok hrs di ganti dari jbtnnya Karena jokowi hnya pantas mnjdi jongosnya Asing,Aseng , 9 Naga singkt kata Jokowi hnya Robot penghianat bangsa.

  • Habib kontol klu bengok" jangan keras" tai lu nanti keluarrrr

  • Dulu jaman Mega HRS dicokok dipetamburan dipenjara .kedua jaman mega..dipenjara lagi..kok kau diam aja...

  • Lanjutkan bib !!!!

  • ALLAHU AKBAR

  • Ga usah koar2 Sono bela ke pemerintah Arab yg menangkap si RESEK BURON MESUM Berani ga bilang dikriminalisasi polisi Arab Kerjanya koar2 menghasut umat ........ katanya nyali singa ujung2 nya cuma nyali curuuuuuuuuuut

  • Geram sama yg suka fitnah.. sndri y suka fitnah org.. berkaca lah ..loe bahar.. loe suka memfitnah pemimpin negeri ini..mencela memprovokasi .. apa kah itu bukan futnah.. aneh loe bahlul ๐Ÿ˜‚

  • Allah allah allah allah . Semoga cepat tertangkap pelaku pemasangan bendera.. agar terlihat sosok zolim sebenarnya.

  • Pengen ketawa trus klw liat orang ini, dia cramah atau marah2 gk ngerti gue

  • D hadpan allah tdk ada hbib .

  • Triak2 k siapa org in klau mau bla hbib k arap sana triakan it mau mintk prtolongan.

  • *INI SI SMITH KALAU DIA ULAMA YG HEBAT DAN ULAMA YG PENUH DGN ILMU (YG MANA SEMUA DATANG DARI KERIDHOAN ALLAH SWT) DIA AKAN MENGUTAMAKAN PERSATUAN ANTAR UMAT ISLAM..DGN CARA BEGINI AKAN TIMBUL PERPECAHAN SERTA KERIBUTAN ANTAR UMAT ISLAM DAN UMAT2 YG LAIN...MIRISSS*

  • Tanda2 Orang kalo otaknya koplak dan sedeng mesti gampang ngomong kafir ...padahal orang yg di olok 2 kafir orang nya sholat haji tiap malam ngaji ...orang yg mengolok ngolok pasti masuk neraka karena Allah sangat marah ...Allahuakbhar

  • Iman terbagi 2,satu sabar 2 syukur,,,,,,,,,,

  • Semoga HRS & habib bahar diberikan kesehatan selalu y allah. aamiin ya rabbal alamiin.

  • knapa kaya mau perang aja.mau perang sama siapa.pepata mngatakn tong kosong berbunyi nyaring.

  • Mantab BIB ๐Ÿ‘

  • Percuma ceramah Percuma jadi ustat Percuma jd habib Percuma jd pembela agama islam kalo sesama agama islam kalian saling menjatuh kan saling meng olok olok.. Lbh baik benahi diri masing masing. Jngan asal koar koar yg jadi korban umat ny bukan kalian yg d sbut tokoh ulamak Sharus ny jadilah tokoh ulamak yg bsa d jadikan contoh bukan menjadi bodoh

  • Si bahar bilang HSR brsksan koruptor.knpa gk jdi oknum kpk aj.dri pda hujat orng lain yg gk jlas....gk prnah ngaca dri kkrnganya ap.skanya blang kkrng orng lain.dsar gk ad mnfaatnya..

  • habib jugamanusia punya salah kilap to nah kalau jalannya salah harus di ikuti emang dalm islam ada ajaran kayak itu emang rusululoh juga kaya gitu ya aku cinta rosul kerena aklak budi pekertinya yg sangat2 indah dan patut di ikut tapi untuk zduriah nya yg ini ya maaf aja kalau harus mengikuti dan kalau suruh milih aku milih ikuti habib lutfi aja orangnya lebih adem dan tawaduk pada sesama ngak petentang petenteng santai aja andaikut riziq silahkan saya ikut habib lutfi ya suka2 saya gitu aja kok repot hehehehe

  • emg habib ny hidup di jman nabi ko bisa ngarang gitu msh blajr dr buku g ush blagu cari tau dulu siapa dirimu bib g ush kowar kowar ga jelas

  • SIAPA YG FINAH JIJIK, PAK YAI GAK USAH CMA KOWAR DI INDONESIA,,, AJAK SMUA ANAKBUAHMU KE ARAB SAUDI,,,,,PERCUMA KOWAR SAMPE MULUT BERBUSA GA ADA GUNANYA,,,,,MENDING NGELONI ISTRIMU DAPAT NIKMAT

  • Kumpulan orang pngecut teriak di kandang... Sembunyi di celana dlm...

  • Mirip swaranya mak lampir....hhhh.... Grandong x.... ilmu ngajinya blm smp makrifat...udh ceramah... Swara setan neraka... Teriak".... Hhh

  • Sudah lah hentikan lah perseteruan ini ternyata pak presiden juga santri, wakwaw hahaha m.merdeka.com/politik/maruf-amin-jokowi-itu-ternyata-santri-dari-situbondo.html

  • anda geram tidak habib bahar dengan rizik yang sudah memfitnah bahwa logo di uang rupiah adalah lambang Pki ,,yaitu gambar palu arit...harus konsisten dong bahar

  • Kok yg koment bnyak yg ngajak berantem too,,, kok lucu brantem di medsos,,, kalo niat mau brantem kasi no. Hp ntar diajak ketemuan, jd keliatan jantan!!!

  • untuk bisa jadi ulama gampang wkwk, tinggal hafal hadist, hafal alquran, masa bodoh dgn akhlak, wkwkwkwk......ya mungkin kaya aku ini dakh ga hafal hadis ga hafal alquran tapi aku ga pernah omong kasar lo ma teman, tenan iki lo mas wkwkwkw.....suer dekh!!!

  • Umat islam gak selalu mendukung loh klo yg terlalu keras... Karena islam adalah agama yg rahmatan lil alamin... Berapa ratus juta sih penduduk islam di indonesia ? Yg turun di monas berapa... Saya ikut juga cuma ingin berkumpul saja sama semua muslim yg di sana... Bkn mendukung FPI loh ya... Wassalam

  • Kalo wali Allah dulu kaya habib bahar kemukinan ga ada yg masuk islam di indonesia dulu kerajaan lebih parah apa lagi raja nya bukan seorang muslim

  • Hanya persiden indonesia yg di jelek'in diem bae misalal kata persiden tidak benar dia ttp persiden negara indonesia kedudukan nya lebih tinggih /kalo tidak mau jokow! jadi persiden lagi ya ga usah di pilih di pemilihan lagi gitu jah detik ini jokowi pemimpin negara yg di tempati ini

  • Minum wedang jahe dulu om..biar gak serak..

  • Bengakkkk..bengok.....anaku..sakit.menengo,,,,,,ojo rame ae.

  • ya bantui kearap sana byk bscot aja hsr

  • eh, wong" sing nang vidio ki gak enk sing nduwe cita" demo nang arab ta,

  • Habib all Habib: ke tua nya para Habib.Benar??

  • Sono ke arab biar di pancung sekalian wkwkwkwkw....

  • Allah hu akbar

  • berdoa ajh bro...mudahan orang yang suka pitnah habib dan ulama semoga cepet ketangkap dan di hukum sesuay hukum yang berlaku di Arab saudi. Amiin...

  • TOROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOK...COOOOOK

  • Alon2 masss.nakngomong..wong islamki wes pinter2. Kabeh.

  • Hanya pak jokowi hatinya imam besar dan seperti wali serta pantas jadi presiden lagi .....lainnya hatinya seperti iblis marah2 melulu dan memfitna mengejek ngomong kasar seperti tidak punya sopan satun menhina.. orangtuanya tidak mendidik kali....Allaaahuakbhar

  • tpi klo cucu nabi yg suka mencaci maki org lain apa pantas di cintai..

    • nasab nya apa ya benar itu cucu nabi???

  • bela hrs..ogah.msh bnyk habib yg pantas untuk di bela....

  • Perango dwe bib...aku tk sg nonton... Ojo mung gembor2 bae.... Nafasya di atur ...dlu pln2 lau bcara...drhmu naik bsa2 struk

    • +muhammad saepul bahri kalo mau lindungi ya sana ke ARAB ..ikut lindungi jalanan sidang..

    • ngaji dulu mba, jgan sembarangan berkomentar, apa lagi ngomentarin habib

  • ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุฑูƒุงุชู‡ hadir saudi Arabia Riyadh setiap mendengar ceramah habib bahar merinding teharu semoga sehat selalu habib

  • YOUK AKH.. BELAIN ASAL JANGAN SAMPE BERDARAH-DARAH MALU UDAH GAK ZAMAN. kasihan kalo dah netes tuh darah sampe habis katanya darah habib kan dosa. Ok wasslm. Salam seiman.

  • Gaya bicaranya songong....

  • Ni 1 lg perusak NKRI.. Klu mau bela bibib cabul lo.. Ga ush triak2,dateng aj ke arab anjiing.....orang2goblok aj yg msh ikut,emang ga ad yaaaaa.. Habib yg lemah lembut, yg mendamaikan hati bukan memecah belah...habib ko ceramah politik....habib goblooooook...... Pengikutnya... Oon..... Dan.....tolol..... Gw muslim tp anti muslim yg arogan seperti lo lo orang......

  • Ayo dukung habib bahar pergi ke arab utk membela habib rizieq... Takbir...

  • Kenapa jadi pitnah... Bukanya riziq sendiri yg nyuruh supaya umat muslim pasang bendera di tiap rumah.. kenapa sekarang dia ngerasa di pitnah.. trus kenapa dia gk ber alibi ke aparat arab sono bahwa itu bendera tauhid yg harus di bela.. saya punya saran mari kita demo konsulat arab di jakarta sampai titik darah pengahbisan... TAKBEEEEEEEEEEER.. Urat leher saya sampe manteng karna teriak nih.. hauuuus..

  • Perang aja bib

  • Emang nya nabi mengajarkan kebenaran dgn keras...? Atau ceramah dgn gaya seperti anda Bahar...? Anda yakin dgn sikap anda sama seperti nabi kepada umatnya...? Yg gw tau nabi itu merangkul umat nya dgn cara bijaksana dan ceramah dgn lemah lembut sehiingga banyak kaum yg mengikutinya ... tdk seperti anda yg arogan ... anda berani bilang jarna anda punya pengikut atau masa ... ingat bro negara kita negara PANCASILA

  • Cuma omdo

  • kudu ngguyu....

  • Hebat lu bahar hehehe, ayo serang dung musuh lu, jgn ngemenk duang

  • Awal mulanya Tuhan menciptakan langit dan bumi beserta isinya,bukan diciptakan untk habib bahar saja,jngan sok berkuasa di atas langit masih ada langit,klau masih mengenal Tuhan ceramalah yg sepantasnya sebagai seorang habib

  • Faktanya ialah bca komen lebih ngeri dari mendngr ucapan habib....disini kok banyak sok jagoan hina sedangkan saat ditangkap kok muka babak belur minta maaf aduhaii..apa apa habis terukan perjuangan anda saya sebagai org islam doa buat selurh org islam.....anak anak pki dan penerus pki udalah stopp....mati pki itu aja

  • bahar ini negara hukum jgn seenaknya bacot.....pegi sono kearab demo berani ngga......dasar jago kampung.

  • Macan mimbar Allahuakbar 3x

  • orang suka marah" itu temenya saitan,itu saitan demen banget tuh deket" ama yg tukang marah .kata pak ustadz jauhi tuh orang yg suka marah".jangankan dijadikan panutan dijadikan teman juga jangan...

  • Kalo mau jihad sono pergi palestina.syiria.myanmar.jgn hanya koar2 menjelekkan saudara sendiri..

  • Jijik

  • Hidup HABIB BAHAR ๐Ÿ™

    • Semangat terus habib .. abaikan anjing2 yg kafir . Aku cinta habib .

    • Allahu akbarrrr

  • Daripada teriak2 coba Habib Bahar yang Mulia pergi ke Arab Saudi dan bertanya langsung kepada Kepolisian dan pemerintah di sana.Kalo perlu tanya langsung sama Raja Salman.

  • koar koar mulu gak jelas ..

  • Habib riziq and habib bahar habib palsu gadungan anjing tukang fitnah dajjal

  • pecah bela negara ini ga pernah ada yg akur

  • mau lindungi ya berangkat aja ke arab jgn cocot di kwdwpan kan

  • Bagus berarti siap berangkat ke Arab Saudi๐Ÿ˜

  • nabi muhammad nabi jujungan gw gak seperti ini.. nabi muhamda saw itu lembut.. ragu gw๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Udah nyusul aja kesono...treak2 khilafah...biar ikut dikebiri...

  • Semoga habib selalu d lindungi sama allah..biarlah org yg gak suka pd habib bilang apa saja..mgkin org yg meng hina habib mgkin org yg merasa dirinya lebih baik dan benar....semangat habib..lantak jer org yg tak suka pd habib....

  • BAHAR BIN DAJAL IBU LONTE DI PERKOSA DAJAL

  • Halah bahar bnysk bacot,,,,PENGECUT

  • siapa yg membenci habib maka dia bukan dr ahli sunnah wal jamaah

  • Sebuah hadits diriwayatkan oleh Iman Hakim ูู„ูˆ ุฃู† ุฑุฌู„ุง ุตูู† ุจูŠู† ุงู„ุฑูƒู† ูˆุงู„ู…ู‚ุงู… ูุตู„ู‰ ุตุงู… ุซู… ู„ู‚ู‰ ุงู„ู„ู‡ ูˆู‡ูˆ ู…ุจุบุถ ู„ุฃู‡ู„ ุจูŠุช ู…ุญู…ุฏ ุฏุฎู„ ุงู„ู†ุงุฑ ุญุฏูŠุซ ุญุณู† ุตุญูŠุญ ุนู„ู‰ ุดุฑุท ู…ุณู„ู… โ€œSeandainya seorang beribadah diantara rukun dan maqam (di depan Kaโ€™bah) kemudian dia bertemu Allah Subhanahu Wataโ€™ala dalam keadaan dia benci pada keluarga Muhammad, niscaya dia akan masuk neraka.โ€

  • Bahar ke Arab donk...????AYOLAHH tunjukin rambut bule u dan omongan u dsono...u nggak usah lindungi si rijik di Indonesia...u lindungi aja di Arab..hahahhaha

    • +Meyphank Phak kumaha babangusan sia we nu dosa2 sia nu di satru sia nu di azab sia heras babangusan kos sia mh kudu ku malaikat izrail di rurud nya karak karasa cungur sia.

    • +Udin Sandin emank bocah tolol...yg w suruh si rijik sama si Bahar..u ngapain protess..bocah tolol...u nurut sama orang tua u aja sono.....otak dongo....u sana jihad ke Arab...lebih seneng w kalo pada jihad di Arab..biar Indonesia tenang...hahhahhaa....kata'y pasukan jihad..si rijik di Arab...knp gak jihad dsana...otak dongkol

    • +Meyphank Phak sudah lah terima sajjah mubahallah beliau apa takut tinggal bilang iya ajjah jika anda mrasa benar.lagian cuma mati ko ajab allah siksa laknat mungkin bagi mu enteng sajjah ringan sajjah. wal aqibatullil mutaqin walla udzwana illa alla dzolimin.

    • +Udin Sandin lah ngapain bawa" mati..otak u di pake gak sih..kan w cuma bilang..pergi sono ke Arab...hadehh...otak dongo OOO...kalo si rijik hebat..bisa bikin orang mati..knp dia gak matiin orang aja langsung...knp harus demo"....hahahaha...bocah toliiolllllllllllllll

    • +Meyphank Phak siapa yg akan duluan mati apa anda apakah habib hitung mundur dari skrng siapa yg akan duluan hancur lebur dan binasa apak hak atau batil terima lah mubahallah beliau jangan banyak bacot.

  • Buknya habib hrz pernh d penjara 2kli jman sby juga

  • Ayo datang ke arab bawa semua pasukan mu wahai habib bahar jngn hanya bisa nya koar" di negri sendiri

  • Habib rizieq ulama yg tidak patut di contoh