Habib Husein Ja’far Ajak Rigen Ketemu Habib Husin Nabil Assegaf Biar Marah-Marahnya Hilang

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021
PART 1

Ada begitu banyak kejadian dalam hidup kita yang tidak jarang bisa menyulut emosi. Salah-salah hal ini bukan saja bisa merugikan orang lain, tapi diri kita sendiri juga. Nabi Muhammad SAW pernah berwasiat kepada salah satu sahabat untuk jangan marah. Lalu bagaimana caranya kita bisa menaharan rasa marah tersebut?

Episode kali ini di Cahaya untuk Indonesia Habib Husein Ja’far membawa Rigen bertemu dengan Habib Husin Nabil Assegaf untuk mengkaji tentang marah dalam Islam.

Sahabat Cahaya, jangan lupa nontonnya sambil di-subscribe, like, dan share ke orang-orang terdekat kamu ya. InsyAllah video ini akan memberikan manfaat.


---------------------------------------------------------

Sahabat Cahaya juga bisa follow media sosial Cahaya untuk Indonesia di:
Twitter: @cahayauntukindo
Instagram: @cahayauntukindonesia

Komentar

  • Assalamualaikum Habib,,, skali nyimak jatuh cinta ma channel cahaya untuk Indonesia, pernah nyimak tp ga pernah comment, tp subscribe dah lama,

  • top, mantap. isinya bagus. tapi kok posisi duduknya ga sama. seperti ada strata...

  • Poin dakwah simple.. pengemasan adem.. oke banget ini 😁☝️

  • Ademm

  • ceramah harusnya emg di bungkus dgn sedikit unsur komedi, karena dgn begitu para pendengarnya akan lebih memahami dn jg lebih dekat dgn sang pendakwah, ketimbang ceramah yg serius aap lg sampe berbicara menyangkutbagama lain, intinya fokus aja mengenalkan islam itu sendiri tanpa menjelekan agama lainnya. Itu sih menurut gua, kalo beda pendapat atau gk setuju sama pendapat saya, ya mari kita baku hantam😀 canda bre😀

  • Assalamualaikum terima kasih atas ilmu

  • sy katolik, ijin mengikuti channel ini. Ceramah Habib nya adem,,

  • Alarm... Alarm... Alarm...

  • Adem banget dakwah kayak gini

  • ❤️❤️❤️

  • Ini lokasi'a di mana habib

  • The protector helm lvl 3. Dah pinter acting

  • Habib ada versi pertamax dan pertalitenya, monggo didengarkan dan diambil pelajaran sesuai tipe kendaraan hati anda aowkowkw

  • gua ngomong astaga depan kaka gua atau ortu gua keceplosan gitu langsung di jewer, ini depan habib astagfirulah wkwkwkwkwk

  • Masya allah....

  • Jaman sekarang harusnya tontonan di TV kaya gini❤️

  • Metode dakwah yang keren bib. Lanjut istiqomah..semoga selalu bersemangat.

  • ❤️

  • Rigen have 2 form= riya dan pemarah

  • Lebih Baik Marah Daripada Berputus Asa ! -T800

  • Candu banget dengar dakwah habib Zafar dulu nya sempat gasuka karena belum melihat isi konten nya karna melihat thumbnail dan orang didalam nya ada coki dan muslim karna dengan kasus mereka ternyata masyallah adem renyam🙏🙏, mohon maaf lahir batin ya habibana mudah² Allah mempertemukan buat minta maaf dan ga ketemu semoga habib baca komen ini membuka hati memaafkan,ya Allah malu sama diri sendiri dzariyat Rasullullah Saw aku benci sama dengan membenci Rasulullah Saw,ya Allah semoga di beri syafaat sama Baginda nabi Muhammad Saw,dan di maaf kan oleh habib 🙏🙏

  • Coba undang Komeng & adul dong...

  • MasyaAllah bib...dedy itu insyaAllah orangnya baik. Rajin belajar agama

  • rigen : ya jgn kasus dong bib habib ja'far : ya udah kisis dah

  • Ngomongin marah2 jadi inget kelompok yang kerjaannya marah2 melu..

  • bang rigen orangnya sabar banget ya. ampe bulat pipinya. salut. #canda

  • Bang haji Rigen🤣

  • Ngabuburit

  • Buka puasa.

  • Kapan coki bib🤣

  • Nonton nya adem banget MasyaAllah...

  • Up

  • Saya memaafkan, saya memaafkan, saya memaafkan By Rigen

  • hikmah pandemi corona, semakin banyak habib keren yg bisa menyentuh anak muda kek gue, jd makin cinta sm islam

  • Ramadhan oh ramadhan sebentar... Lagiii

  • The Best bener 👍

  • Undang Habaib Novel Alaydrus solo juga dong min, salah satu Habib yang disukai dakwah nya di era milenial

  • Pertama liat Habib Husein waktu acara sama Cak Nun. Waktu itu impresi saya masih belum gimana2. Lanjut liat seliweran di yutub sama om MLI, om Dedi, dll. Baru kerasa enjoy banget pas dengerin pas Habib Dan Cing.. begitu kerasa cocok lanjut konten2 yang lain.. hehe

  • Aduh...naksir benar ama bajunya..

  • yg ceramah model gini buat sinetron enak bgt emak2 bisa nambah ilmu

  • Marah Dan marah marah seperti nya beda

  • Pertama nggak begitu tahu dengan habib ini tp setelah nonton beberapa kali saya senang dengan cara habib ini menyampaikan ilmu yg tidak menggurui tapi masuk ke hati👍

  • Chanel ini sangt berkualitas 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Baru Nemu konten yg sangat2 bermanfaat,inilah konten yang sesungguhnya,banyak ilmu yg di dapat, Teruskan konten ini, Semoga ALLAH SWT meridhoi konten ini dan membawa berkah AAMIIN ALLAAHUMMA AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN

  • Bib, bagaimana dengan saya dan kawan kawan Penyintas dengan gangguan mental emosi? saya terus terang bisa sekali marah tanpa alasan, dan bahkan bisa sekali ketika di dzalimi saya santai, di kesempatan lain, saya bisa meledak.. bagaimana itu Habib?

  • Marah mah emosi... udah terinstal dalam diri. Bukannya marah harusnya dikendalikan ya? Ditahan mah bisa meledak sewaktu-waktu. Ngga sehat dong secara psikologis.. Ini kajiannya kalau konsul dulu sama psikolog lebih baik deh..

  • GOKIL SIH INI. RIGEN UDAH DAPET NICHE NYA DI KOMEDI.

  • Allahumma sholli alaih

  • Habib Husein, baju kokonya merk apa, Bib?

  • Beda nya kebaikan sama kebajikan apa bib?

  • Tersesaat oh tersesaatt....alhamdulillah

  • Undang coki

  • Kalo bisa harus ada lucunya bib...biar ga pada.bosen yg nnton

  • MasyaAllah. kontennya kena di hati

  • Dzawin donggggg

  • Auto pasti Subcribe ini mah, mudahan tertuntun kejalan yg benar🍃

  • Aku mau gabung dong bib ngaji bareng 🙂 biar bertambah ilmu

  • Pengen nangis liat konten keren gni aku nangis campur bahagia campur sedih perasaan campur aduk, kok ada dakwah yang bisa buat aku ingin ingin belajar lagi agama Islam secara teori dan spiritual, panjang umur bib sehat terus, semoga iman ku semakin menebal, aku murtad bib uda gak suka solat dan kurang mengimani adanya Allah karena kekecewaan menghadapi kehidupan, semoga dengan ini aku belajar untuk pertobatan, dan memperbaiki 5 waktuku..

  • Biasany acara tv kek gini nih adany pas bulan Ramadhan doang

  • kata emak gua. Tumben kamu dengerin tausiyah. biasanya juga dengerin dangdut

  • Nasihat untuk Kaum Pemarah 👍

  • saya kalau marah malah bikin puisi

  • Assalamualaikum bib💖

  • اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم

  • Bib, ajak coki pardede buat ketemu habib husin nabil assegaf siapa tau nambah sirkel perhabibannya coki

  • Salah satu konten dakwah yg positif satu tingkat dari dakwah pemudah tersesat lanjutkan min... 😁👍👍

  • Bismillahirrahmanirrahim Semoga saya bisa hijrah.. amin

  • Konten yg sangat bagus dan bermanfaat, insyaallah semakin banyak habaib yg dakwahnya menyejukkan

  • Boleh nih min kek gini lagi betah lihat nya 👍

  • Husein & Husein

  • bib kalo lagi dipancing marah terus kita bilang "Untung Gua sabar" itu kita Riya atau gimana bib?

  • i see habib husein ja'far, i click

  • Gue Hindu,dan seneng ama ceramah habib Jafar.dan di bikin kayak gini makin demen.coba ajak coki dan muslim. Coba di tv ada ceramah kek gini

  • Banyakin konten kyk gini min, pencerahan dapet + hiburan juga jadi gak terlalu serius Btw ini bagus banget min paket komplit👍

  • 1:53 "Gw kan pertalite..." 3:20 "Kalau kisis kecil..." 10:18 "Rigen dari perutnya sudah orang besar..." -JoBib 2k21

  • Sopankah kayak gitu gen rigen

  • Memet langsung diem klo di nasehatin

  • fresh content

  • Habib Husin kalo diliat liat mirip dengan pendeta Yerry juga ternyata.

  • Baju koko ente tersiksa gen

  • Apa cumak ane yg ngerasa klo habib ini mirip pendeta yery 🙄

  • Maksud rigen marah marah tanpa nafsu,hanya lucu ,kali yak

  • Undang Coki-Muslim Bib biar dapet pencerahan level pertamax 😅

    • coki jangan laah. kalo muslim sih masih bisa.

  • Ajak dustin bib, suruh merantau ke pemukiman camp militer libya

  • Cuma rigen yg berani marah2in seorang habib

  • Adem banget cramahnya bib

  • menarik bgt ceramah model begini ahahahaha .. jadi inget komeng acak adul , yg selalu salah cara tafsir ceramah pak ustad 🤣😂

  • Suka bgt ada rigen, terima kasih ilmunya min ❤️

  • Kok gua ngakak ya denger habib husein bilang "ya emang teriak elu.. " Di 1:03

  • Rigen Alhamdulillah haha Tobat-tobat gen

  • Bib klo manggil temen kita pake kata2 kotor kaya ,Kont**,Anji*Ng dsj...dalam kontek sapaan keakraban...tpi dia GK kesungguhan,kira2 malaikatnya nyatat apa ya klo gitu.- atau +

    • Allah SWT Berfirman: “Jangan kamu memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barang siapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang yang zalim (QS. Al Hujurat)”.

  • Anjir habib yg pertalite😂

  • Hyung jafar ini membawa metode dakwah yg fressh menghibur dan mencerahkan mantappu habibku

  • Rigen😂

  • analogi kesadaran dan alarm, masuk banget.

  • Ini asik

  • Nah gini ni ceramah yg asik. Kaum-kaum tersesat kalau dikerasin bukannya paham, malah menjauh. Hukum islam memang keras, tapi fleksibel. Tergantung situasi dan kondisi. Itulah mengapa islam itu mempermudah, tidak mempersulit. Penyampaiannya pun bukan dengan kekerasan, tapi dengan kelembutan dan canda. Terutama untuk kami-kami pemuda tersesat, yg kaya gini lebih masuk. Tipe2 penceramah keras itu buat yg udah paham islam aja, jangan buat kami-kami yg masih awam.

  • Marah marah itu bikin plong😁

  • Kesini karena ada Rigen

  • Rigen gak marah = sepi job Chuaakksss