Habibie & Ainun 3 - Official Trailer | Desember 2019 di Bioskop

Dipublikasikan tanggal 26 Sep 2019
Mempersembahkan #OfficialTrailer film terbaru produksi #MDPictures, 'Habibie & Ainun 3'. Segera di bioskop Desember 2019! 🎬
Ikuti updates dari media sosial #HabibieAinun3;
Instagram:
instagram.com/habibieainunmovie
Twitter:
twitter.com/HabibieAinunMD
Facebook:
facebook.com/HabibieAinunMovie

Komentar

  • Hey im newbie on youtube , can you guys subs me ?

  • Kangen eyang :(

  • Ini baru film..harus nonton

  • Liat wajah eyang di part terakhir jadi kangen🥺😭

  • benar benar cinta sejati, baru liat trailernya saja saya sudah menangis,,

  • Siapa setuju kalau film My Heart di buat ulang lagi ?

  • min 1:48 the best

  • Ga sabar trailer nya aja udah bagus banget gini

  • Nggak sabar pengen nnton😣

  • Mau nanya jefri nichol berperan sbagai siapa ya

  • Cocokk bcl & reja

  • Jefriku smangatyy

  • Jefriku semangat

  • Jefri kuuu

  • Kalo pemain perempuannya ganti2 jadi kurang seru liatnya , ini menurutku aja .

  • Teh audyy. 😍😍😍😍😍😍🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Saya akan menonton film ini bersama keluarga kecilku tercinta...❤😇

  • Semoga sukses filmnya, dan menginspirasi

  • Pas yang bagian alm eyang habibi ngomong bikin sedih dan terharu 😥

  • Innalihali semoga habibie tenang di alamnya aminn...😊😊

  • Beneran???Desember 2019

  • Assalamu'alaikum wr. Wb.. Setiap kali denger suara Pak Habibie aku merinding.. Terharu..puter2 terus trailer nya..Kata2nya menyentuh relung hati ku.. 😭😭 pertemukanlah saya dgn lelaki yg setia seperti ini Ya Allah 🙏 Aamiin.. #pokokekudunonton

  • Kelasik , tapi benar-benar manis

  • Rasanya emosional sekali nonton ini setelah Eyang Habibie pergi😢

  • . Pngen punya like 3rb Gk pernh dpet like 3rb

  • Assalamualaikum bagi pencinta anime dan game boleh berkujung id-tv.org/ch/UCMiBFN2Y-6_UGtD2e7B91ag?view_as=subscriber

  • Waduh nga sabar gue nonton ni film :v

  • Ooooooooo

  • Dilan apa habibi& ainun....? oktober 2019 like Habibi & ainun

  • Wuih... ainunnya maudy ayunda .....keren

  • Adegan awal kok jelek banget ya.. jujur dr sisi editing, cgi, angle, cinematography nya sangatttt disappointing 😔😔😔 maaf.

  • i’m crying already :”))

  • hah yg ke 2 nya kapan? udah ada yg ke 3 aja wkwkwk

  • Maunya bcl

  • Kisah cinta Habibi Ainun membuktikan bahwa tidak semua laki-laki sama. It magic

  • Mau ngumpulin orang yg udh nabung buat nonton ni film😅

  • Sad 😭😭😭 1:48

  • Kok ga ada BCL ny si yg jadi eyang ainun

  • entah kenapa bukannya ngak cocok tapi gara-gara bcl yg pemeran habibie&ainun 2 jadinya udah gerasa cocok ajah perannya dia yang bawa. Tapi karna eyang yg pilih pasti yg terbaik 😘

  • Habibe & ainun versi nyata Rangga & cinta versi maya The romance movie in indonesia mate!

  • Ini kisah Ainun, wowwww,

  • Trailer nya aja bikin haru banget apalagi ada suara dari pak bj Habibie

  • lah ainun nya di ganti

  • Alfateha buat eyang ama itu ainun. Ini pahlawan sesungguhnya

  • Ke inget HABIBIE presiden kE6...SELAMAT JALAN HABIBIE SEMOGA KHUNSUL KHOTIMAH aammiinnn....😭 😭 ❤ 💜

  • id-tv.org/ch/UCYmp5--VF3WAHMDYTo6uenA

  • huaaa pengen nonton

  • The trilogy

  • Kapan

  • Merinding nontonnya:(

  • Wow trending nomer 1

  • Pak almr habibie memang patut dijadikan teladan. Kesetiaannya, kegigihannya, kejujurannya, keuletannya dalam belajar, kecerdasannya. Selama aku hidup sampe hari ini Tidak ada satu pun orang indonesia yang memiliki kepribadian sama seperti pak habibie.

  • baru liat cuplikannya udh nangis sedih aplg liat filmya bgtu besar cinta habibie unt ainun wajib nonton

  • Eyanggg

  • Ujungnya sedihhh

  • Sangat menginspirasi

  • 1:03 paling suka di bagian ini

  • JADI INGET ALMARHUM EYANG

  • Gak tau kenapa suka banget kalok ada nichol