Habis 2 Martabak dan pencuci mulutnya 2 kg King Crab!

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2019
Mukbang russian pancake Blin, king crab and authentic Russian, georgian food!
Cari kuliner sepanjang hari di Russia vladovostok Yeah!
-Restoran Blin
Ulitsa Admirala Fokina, 7, Vladivostok, Primorskiy kray, Russia 690000
-Restoran Dumpling
Svetlanskaya St, 44, Vladivostok, Primorskiy kray, Russia
Music:
Memory of Summer - KODOMOi
Before I Sleep - Muciojad

Komentar

  • Ka jisun ke Indonesia lagi dan cobain martabak indonesia

  • Haha....... Haha........😦👏👏👏👏💋

  • kukira sinb gfriend :")

  • Aku kenal lagu yang mereka makan direstoran kepiting

  • Dạo này có gì mới không? Chúc mừng sinh nhật Chúc ngủ ngon

  • Kak Cobain wagyu enak banged

  • 그러고 싶어. 🤧

  • Konten hari jisun ini bisa di tonton oleh... Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan pasti Korea...

  • Knpa kamu cantik sekali

  • annyeong kak!!😊

  • Kak selalu patuh dan taat pada ortu ya kak☺

  • Murah jg ya d rusia ,kirain makanx muahal2 bngt g2

  • Mama cabe klo makn kek yang enak jd ngiler liat nya menghayati bnget di setiap makanan love kalian❤️

  • Wah King crab disana murah ya kak...

  • haloo turah parthayana

  • Murah sih cuma 400 1kg di indo aja 3 jt

  • Ekspresi mama cabe beda banged pas makan masakan indonesia sama rusia. Cabe mama lebih suka masakan indonesia sepertinya..

  • cabe mama pengen nambah trs 😄

  • Mamanya cantik bnget

  • I love you and your spicy mama cabe Jisun😍😘💋💋😝

  • I love you and your spicy mama cabe Jisun.. 😍😘💋💋😝

  • Di indonesia kepitingnya besar ² jgk...mari makan

  • Cabe mama cantik banget 😍😍😙😙 aku fans nya cabe mama 😙😙 sehat selalu mama 😍

  • Senangnya bisa ajak orang tua jalan-jalan, thank you eonnie sudah mengajarkan membahagiakan orang tua 😘😍

  • Cabe mama selalu lucu😍😍

  • Ternyata resto rusia itu kaya2 ya, liat aja pelayannya bule semua...

  • Pingin punya mama seperti itu.. suka banget sama mama jisun, pengertian dan baik banget,

  • Martabak?

  • Ga enak ya liat ini pas jam segini Telen ludah Mulu ihh kan pengen🤤🤤 Jalan² lagi yakaa ke Indonesia ditunggu🖤Bikin vlog bareng jusun oppa ya kaa 😍💙 #BtwAkuCweCmaPakeNamaOrangAjaAkunnya:v

  • Coba rasakan kepiting di indonesia

  • Kayaknya tuh enak banget ya makanannya .jadi pengen banget

  • Martabak nya mirip macam martabak mesir

  • Hari jisun tolong buat video seperti ini lagi ya 😊 jangan hanya diindonesia saja tapi makanan di negara lain juga kami ingin tahu seperti apa😊😊

  • kalo makan kepiting memang gitu, kalo dah siap makan terasa hampa, karna sikit doang yg bisa dimakan

  • Pergi ke rusia selalu ingat kmpung indonesia hihihu

  • Mama hari jisun sangat sangat lucu sekali

  • Coba ke indonesia coba ke kota surabaya banyak banget makanan di surabaya

  • Maaf jisun, kalau di indonesia liat makanan yg mentah itu agak ngeri, soalnya di indonesia gk terbiasa. Dan kebanyakan gk suka sama makanan mentah apa lagi kalau liat darahnya😷 Maksudnya gk semua makanan mentah itu gk suka ya

  • Kontol kobong

  • Ibu sama anak kompa begitu ya punya ibu

  • Lain lubuk lain ikan lain ladang lain belang kalaù f indonesia siaplkan kobokan kalau d rusia siapkan sarung tangan kali ya he he he

  • kepiting alaska emmm...... mantab

  • Entahlah menurut ku cabe mama gak terlalu suka makanan indo terus kek ga tulus gt bilang enaknya ... Ini opini ku saja

  • Makannya bnayk tapi tetep kurus 😅

  • Ada2 saja godaan di bulan puasa ini

  • kak.jisun sayang mama nya, love kak.jisun😘

  • Saya menikmati caramu dan cabe mama menikmati setiap makanan. ❤

  • Kakk ke Indonesia dong, banyak makanan takjil buat konten ni

  • 5:50 salfok dibelakang:v

  • 11:31 aduuuduuuu mama jisun :3

  • King crab, si mama happy bgt, awas kolestrol 😁

  • suka banget liat hubungan ibu anak ini. bahagia selalu kalian....cabe mama pasti bangga banget ama eoni...kecupkecup buat kalian.. :*

  • Coba ke Bangkok ka

  • Ka jisun knp gk pernah bikin video di indonesia klo ke indonesia ke daerah bogor donk banyak jajanan unik nih

  • Gemess bangettt mama uniii sama unii 😍💖

  • Yang nontonnya pas lagi puasa siapa nih?

  • klau ada umur saya brsama ank akn ke korea buln 11 nanti

  • Salah satu alasan aku suka jisun adalah dia bawa keluarganya untuk senang2. Jalan2. Makan2. Proud of you💕

  • Anak dan ibu yang kompak penuh kasih sayang😘😘

  • Penasaran sama papa kak jisun😘😘

  • Aku lapar 😣

  • Itu tehnya ingredientnya apa? Kayaknya menarik.

  • Langsung pesan gojek martabak manis habis nonton ini 😄

  • So sweet...

  • kalo ke indonesia coba jalan ke semarang, kakak bisa tidur di rumahku, gratis

  • Классно ❤❤❤❤

  • kak jisun sama mamanya sweet banget😋💖

  • 11:39 the REAL MOTHER LOVE

  • Cabe mama vs papa merpati

  • Iklannya bikin syedih😭

  • Vlog hari jisun dimana pun mau di indonesia di korean bahkan dirusia,tidak bisa tidak enak (pake logat hari jisun)

  • Mama punya nafsu makan yang bagus, berkat anak perempuannya yang youtuber makanan 😁

  • Jisun pernah ketemu BTS ? :v

  • Kak kakak agama nya apa kak?

  • Jisun, video ini panjang sekali.. Mungkin bisa dibagi jadi 3 part

  • Jisun...it is fasting month in indonesia....in the evening you will find a lot of food sold next to the street at most area...you might find some food/snack that just available only in fasting month....

  • Menit 19.15 Salud.. secara halus kasih tau mamanya untuk makan pakai tangan kanan

  • Mendadak asmr deh wkwkwkw

  • Mama cabe harusnya jd artis...natural entertaining....kerenn

  • Ada yg tau judul backsound pas jisun lg minum teh?

  • pengen ketemu bangett sama orang ini😔 feeling sad😢huhh

  • Kapan jalan jalan bareng ayah nya Sekali kali lah Jalan sama ayah nya

  • Jisun, kalo kata ibu ku, misalnya kita mau makan kepiting/udang dgn daging yg besar harus tunggu bulan dlm keadaan penuh atau purnama, krna wkt itu daging kepiting akan lebih gemuk..😁

  • 0:35 Salfok sama yang lewat di belakang

  • Kalo di rumah gua makan itu ngk perlu potong kulitnya langsung aja makan sama kulit kulitnya

  • Saya doain cabe mama g kolestrol Yg stju like

  • Cobaan sabar² puasa sabar 😥😥😥😥😥

  • Karena video kak Jisun jadi tau jenis2 dan harga2 makanan di beberapa negara. Ternyata masih terjangkau ya 😁 Terimakasih sudah slalu berbagi 😘

  • Kak jisun masih ingan Tanboykun kah?

  • Enak nya kapan bisa makan sego tiwul yaa.. tiap hari mkn ikan asinnnn ajaa😂😂😂

  • Klo di Indonesia burungnya udh di tangkepin buat lomba 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Andai aku serapat ini dngan ibuku😥

  • 💕💕💕💕

  • Jisun.. mamanya cantik banget.. 😘😘😘😘 Suka sekali liat kebersamaan jisun dan mama kalo lagi jalan2 bareng,, seru... Semoga sukses selalu 🤗

  • Makanan paling enak di rusia yg cocok buat lidah orang indo apa ya...

  • Watasi watasi ah TOLONG BANTU DONG AKU GK NGERTI😢😭

  • Jisun jalan sama papanya juga😍

  • ☺selalu ngiler ngelihat vlog kak harijisun

  • Cabe mama udah kaya mama online buat kita semua viewer eonnie😍😘

  • Kak jisun, main lagi sini ke indonesia, makan kolek he..he Love you mamah, mamah kak jisun lucu😘