HABIS JENGUK BUNDA ASHANTY, PUTRA SANG "PENJUAL CILOK" MASUK RS !

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Niatnya jenguk bunda Ashanty, Putra malah masuk RS. Waduh guys kenapa yaa? Tonton videonya jangan sampai diskip yaa
#PENJUALCILOK #VLOGPUTRA
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com CP : 082130311312 (Unity)
Whatsapp : 087878899038

Komentar

  • Y Allah baik bngat keluarg mas anang

  • Non marsanda inget satpam yang namanya muhammad kuwat orang wonosobo ga waktu non marsanda masih kecil

  • Sedi banget

  • Semoga putra cepat sembuh aminn

  • Aku setuju putra tinggal di rumah the hermansyah

  • Astaghfirullah salut klrga a six.. Indahx berbagi...

  • Putra itu anak nya kandung?

  • Siapa mau ikut rafi

  • Gimana mau makan ..dia makan apa coba??

  • Keliatan banget ya kak aurel sayang banget sama putra🥺

  • Aku setujuh memangin putra tinggal di cinere

  • mungkin dia gx dikasih makan sama kakak nya, mau tinggal sama ashanti gx dibolehin juga, sengaja tu biar duit nya ashanti bisa ngalir terus ke dia.....

  • The hermansyah : Putra The onsu : Betrand Bapau : Nenek iro keluarga yang selalu diberkati oleh Tuhan 🙏😊

  • Aurel hebat semoga d bls sama alloh ke baikanya..tidak sombong mantapp

  • Makasih ya buat keluarga a6 semoga sehat selalu...

  • Makin respectt terharu bgt bun baik bgt💙💙

  • Kesian

  • Cepet sehat putra

  • baik banget dik aurel dan sayang banget sama putra...semoga kebaikan keluarga hermansyahA6 ...segala kebaikan kalian dibalas oleh alloh subhanahuwataala amiin...di panjankan usia nya dan dimurahkan rezekinya

  • Harus nya yah ka loly tuh pakein miyak kayi putih sebener nya kaya gitu juga adis itu enakan

  • Terharuuuu huhu

  • Keluarga asix oke Bun putra udah sehat 💖💝💝💝💝💝💝💝

  • Ada 2 prasangka kalau menurut saya, 1. Prasangka baik: kakak nya putra hawatir takut putra ngerepotin bunda Ahsyanti, hawatir yg tadi sayang ketika putra buat ulah jadi gak sayang. 2. Prasangka buruk: Memang kakaknya KEJAM

  • Aku juga pernah sakit asam lambung

  • Sopan kali si putra. Gak lupa beri sapam klo msuk rmah

  • Bunda dan keluarga akan di tingkatkan derajat dan rejekinya

  • kasiynnn putraaa,,, mdh mdhn bsa tinggal sm.mas anang yaa.. sm bunda jg

  • Sehat selalu Ya putra salam Dari Kebumen Jateng 😕Salut bos

  • Aurel baik banget perhatian

  • Kepedulian Aurel atas Kasih Sayang kepada Putra anak yatim piatu sungguh kepedulian yang luar biasa, TUHAN ALLAH MAHA MULIA akan memberi Sumber Jalan Berkat Rejeki untuk Keluarga Besar Anang Hermansyah 🙏👳👵

  • Putra ini udah sah di adopsi atau belum sah diapsi?jawab yah

  • Ya Allah kk Aurel baik bgt.

  • Kasian

  • Sukur putra dapet orang yg baik hati. Buat bunda semoga sehat dan tambah rejekinya

  • Putra lebay aku banget sih ga usah di vlog ada putra

  • gak ada yg bisa merawat anak angkat seperti setulus kluarga ruben onsu.

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭sedih dengernya

  • Siapa yg setuju kalo putra jadi anak the Hermansyah

  • Terharu Bunda Ashanty minta peluk sama putra😭💯👍

  • Pengen deh putra tinggal ama bunda🖤🥺

  • Baikk bangettt kak aurell sama bundaa 🤗❣️

  • Aku juga pernah kyk gitu kaa,aku punya mahg, kalo duduk sakit, harus tiduran,

  • Putra nyusahin org sakit aja

  • Masyaalloh subhanalloh keluarga Bunda ahsyanti sungguh mulia hatinya sy nge fans banget sma keluarga Bunda ahsyanti penyayang,tdk sombong, peduli sesama, smoga keluarga Bunda ahsyanti dimudahkan rizkinya dipanjangkan umurnya Dan rizki yg sdh dikrluarkan utk beramal smoga tergantikan melebihi Dari yg dikrluarkan,,, Amiiin y alloh

  • bun angkat putra jd anak angkat bunda 😟😢😭

  • Putra kamu gak ada rumah ya?? Kesian deluuuu

  • Kalo asam lambungnya kambuh duduk aja kayak 90° kayak siku siku trus rilexx aja

  • Kasian putra

  • The Hermansyah the best peduli dgn sesama yg kurang beruntung

  • putra mirip bang narji deh klo diliat2,

  • Awal mulanya keluarga hermansyah ketemu putra gimana? Aku ketinggalan tlg kasih tau video yg mana

  • Siapa yang setuju kalau keluarga Hermansyah ngurus Putra sebagai anak angkatnya yg setuju Like, oh iya aku juga namanya Aurel:-D

  • Sehat selallu buat keluarga mas anang

  • *Kak Aurel dan bunda Ashanty ngomongnya jangan nada tinggi* _Kenapa!?_ *•Membuat putra menjadi makin panik* *•Putra jd pengen pulang ke rumahnya* *•Putra dek2an dan takut dimarahin* *•Makin takut* *•Putra jd lama sembuh* *•Putra makin panik dan makin takut* *•Jangan tuduh putra bhng karena dalam hati putra mungkin.. "Kok saya disalahin kan saya memang benar saya sakit"* _Itu saran sari saya ya,Karena anak kecil memang gitu ;)_ *Ig : janetdeshinta* *Saya akhiri pembicaraan ini dengan mengucapkan wassalamualaikum* _Byeeee!! ❤🙌_ *Info ini disampaikan oleh* _-Janet-_

  • Besok dia yang punya perusahan" terbesar di indonesia. Dan punya rezeki yang berlimpah. Aminn ya allah🤲❤.

  • Kangen video putra lagi bunda... Video putra yg bunda bagikan langsing hampir 1.jt x di tonton bunda.... Muda2an setelah covid 19 berakhir dan sebelum putra masuk pesantren bikin video bunda.... Yg pasti kangen video putra sama yg bunda seperti yg dulu...bisa jadi contoh dan pandangan bagi masyarakat Indonesia.. Lihat bunda ini contoh... Walau pun putra bukan anak kandung bunda, tapi bunda sudah menganggap nya seperti anak kandung.. Dan kasih sayang mereka sekeluarga sudah seperti kandung... Seperti Kaka Aurel, panik waktu putra sakit.. Dan putra sedih waktu melihat bunda sakit.... Senang deh melihat mereka saling sayang menyayangi. A6+1 putra...... Kami tunggu video baru nya yah bunda...

  • Semoga klrga A6 slalu dlm lindungan Alloh,, slalu diberi kesehatan, limpah rezeki , tetap suka membantu, amin

  • PUTRA ITU SIAPA

  • putra udh punya asisten 👍👍👍👍👍👍👍

  • om anang ternyata baik ya... saya selalu berfikir om anang itu galak...

  • Sedih liatnya

  • Baik semua keluarga mas anang asanty...apa lagi Aurel perhatian bgt sama putra semoga sekeluarga mas anang ttp sehat sellu dalm redho allah swt amin.,?

  • Cnk banget kak loli

  • Asli yah keluarga bunda ashyanty sama anang hermansyah baik.trs peduli sama orang kecil

  • G mngkn lah boong ka loliii.. aku pernh skit lambung krn telat mkn nasi . Pas d infus langsung enakan . Cpet bgt emng . Soanya smpe g bisa bediri itu klo lambung magh gt . Putra aja smpe nangis dan muka nya lemes . Mata kaya sayu . Masa boong . Trs jg PS udh d infus dia bisa senyum ketawa .. g mngkn lah boong . Aku sering bgt kambuh gt apa lg smpe berani d bawah k RS . Klo boong mah g bkal smpe nangis lemes dan mau d bawa ke RS

  • Kaka nya tuh pemalas ... kesel aku . Aku ya rela kerja apa aj siang mlm asal adek kU sekolah . G prnh aku bentak2 . Sedih aku liat anak kecil d sruh ngamen lah . Padahal putra anak nya baik . Nurut. Jual cilok aj masih senyum dia . Sedih . Mngkn dia curhat ama bunda .. g smua kan bun Kaka it baik ... ibu tiri jg g smua baik kan ? Nah mksdnya pkir d sna aja . Mngkn kk nya tkut putra g bisa kerja buat merka lg . Dia tkut kali putra hdup enak .. sdgkn merkaa susah . Ya ampun . Harusnya g gt jg . Anak kecil loh bun jujur org nya apa lg smpe nangis gt mohon2 tinggal bareng . Pasti it bneran dia d bentak2 .

  • ya allah aku nazzah klo aku udah nikah aku bakal kaya bundaa nolong anak anak contohnyaa putra aminn🥰🙏

  • Ya Allah walaupun dia bukan anak kandung tapi keluarga ini ttp welcome dan sangat baik.semoga rezekinya di lancarkan terus.

  • Setujuh banget kalo putra tinggal di keluarga a6

  • Masya Allah tabarokallah

  • Putra s3lalu sakit pas ketemu ashanty aneh ya

  • Kasian putra,,sekarang tempat tinggal nya kebakaran😭😭😭😭

  • Aurel tlp gua dong mau kenalan

  • ngliat 3x ni episode. biar tmbah bnyak rejeky mrka

  • Semoga sayangnya tulus ya.... Dan semoga rizqinya keluarga mas anang dan bunda makin melimpah... Yang penting bundanya sehat slalu ya.... Aduuuh gegara liat rans maen game jdi keterusan liat chenel ini.... Tooooop

  • Keluarga the hermansyah smua berhati mulia , senang banget lihat humble kluarga yg sperti kluarga om anang . semoga Tuhan memberkati selalu 🙏😇

  • Beautiful heart

  • Putra siapa

  • Putra mungkin di suruh jualan terus kali ka Putra sayang banget sama bunda dia rela uang cilok nya untuk bellin bunda sesuatu pas jenguk bunda

  • Putra sayang banget ama bunda