HABIS JENGUK BUNDA ASHANTY, PUTRA SANG "PENJUAL CILOK" MASUK RS !

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Niatnya jenguk bunda Ashanty, Putra malah masuk RS. Waduh guys kenapa yaa? Tonton videonya jangan sampai diskip yaa
#PENJUALCILOK #VLOGPUTRA
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com

Komentar

  • Mas annag tu kesan cuek tpi tryta peduli bgt masya Allah😂😊😀

  • 😢

  • Terharu lihat bunda Ashanty dan aurel cantiknya seperti hatinya😍

  • Ya ALLAH LIMPAHKAN KESEHATAN PD KELUARGA ASHANTI MAS ANANG HERMANSYAH DAN ANAK2NYA YA ALLAH SEHATKAN JUGA ANAK YATIM PUTRA

  • Cepet sehat yaa dek putra

  • Alhamdulillah sangat setuju....semoga keluarga p. Anang hermansyah diberikan balasan oleh Alloh swt karena mau dan peduli membantu ank yatim piatu dan meolong org miskin dan semoga asanty diberikan kesehatan dan cepat sembuh dari sakit aamiin

  • smoga putra di kasih kesembuhan

  • Ya allah udah cantik baik lg smoga allah membalas kebaikan bunda amin

  • Kasian putranya,si kaka nya jg ank kecil sruh cari duit

  • Masyaallah Aurel bik bgt

  • Ya Allah suka banget sm anak-anak Ashanty, sopan santun sm putra,, 😘❤️💯

  • Aurel cantik luar dalem tu mantap bidadari tak bersayap baik banget saya s7 banget sm aurel ni

  • Bangga sama aurel sayang banget sama putra

  • Bodoh nii kk nya.. Jijik aku liat kk nyaa..😡

  • Itu kk nya napa yah ga ngijin kan wong dia ga bisa jamin ade nyah bhgya,klw kata sayah pasrahin aja klw bnr" dia syng sama ade nya,biarkan dia bhgya semasa kecil nya bisa sekolah,lw udh pinter kan dia" jga yg senang dan bngga.

  • Kaka nya kurng ajar gak mau liat adek nya seneng

  • kk putra nya kejam bgt..sampe adiknya sakit kelaparan krn putra kerja seharian ..jgn2 putra kerja bt nafkahi kk nya :v

  • Sama kaya aku punya emah

  • Aduhhhh aduhhh aduhh cantiknya putri Ashanti buah ga akan jauh dari pohonnya, mantab

  • kok Cinere emg rumahnya di Depok ya

  • Ya iya lah kaka nya pasti mrngharapkan putra yg jdi tulang punggung, lagian kk iparnya juga hadeuhh yasudahlah masukin pesantren aja bun

  • Aku senang si aurel baik hati

  • Ruben:betrand Ashanti:putra ayokk

  • Bikin terharu😥😥

  • Suka sama keluarga ini, terharu😢

  • Bund putra tinggal sama bunda ya bund

  • Ka aurel penyayang banget lafyu 😘

  • Luar biasa kalian keluarga The Hermansyah A6

  • Jembud

  • Itu karena dia jarang makan

  • Montok bener bunda asnyty pngen ewek

  • adem liat nya mas anang..semoga sehat selalu

  • Smoga kebaikan nya di bls allah swt , Orang baik psti brtemu dengan org baik

  • Siapa yang setuju putra tinggal sama ashanty

  • Trenyuhh waktu dipeluk,sama bilang,dada gk putra😥😥😥

  • Aurel..salut habis...😍😍😍

  • smoga sembuh bunda asanty,,, bun coba tlg,,minum jus parenya donk,,heee

  • The hermansyah Channel Favorit sayah yang ke dua setelah Bapau... Karna Om anang baik perhatian dan Tegas.... Bunda Ashanty Baik Lembut perhatian...Kha Loly cepat Tanggap menangani putra cemas perhatian lembut dll pokok nya The Hermansyah Asiksss LOVE LOVE DAH kalian memang keluarga yang Baikk banget semoga kalian selalu di Lindungi oleh allah swt yah

  • Fokus Arsy sama Arsya😍😍 kelihatan sayang banget sama putra,,,

  • Kalo Saya MAG Makanin Buah aja Saya Mah

  • itu penyakit gituan sakit banget sumpah

  • Baiknyaa keluarga.Anang

  • Keluarga kang Hermansyah hebat, gak mandang itu siapa,itu siapa, di mata Allah manusia itu Drajat nya sama, semoga allah memberikan kesehatan selalu buat keluarga kang Hermansyah. Bay. dari Kalbar

  • Kak loli nya panik banget waktu putra sakitt

  • Ya Allah kasian bangettt si, pengen tinggal bareng sama bundaa

  • Ya alloh moga cepat sembuh ya bunda ashanti yang baik hati..

  • Angak dong jadi ank nya bunda Ashanty

  • Sehat sellu kk anang & asanti semoga sellu mudah rezeki amin🤲🤲🤲

  • Aurel..cape ga dandan mulu?

  • sakkit nya sama kaya sodara aku gara gara telat makan

  • Mungkin klu adik nya putra yg masih bayi sekalian di asuh bunda Asanti mungkin kakak nya putra ngasih izin putra di rawat bunda Asanti

  • Kalok harus ikut keluarga sampean om anang dan arsanti,jangan di manja terlalu manja.... Arahkan aja dia gmna caranya agar jadi orang dia...

  • Masa sakit dikata ngeboong si aku jg suka gt kalo telat makan kalo udah infus langsung enakan

  • Salut buat keluarga ini... Semuanya menolong dengan ikhlas.... Semoga Allah sll melindungi bunda Asyanti sekeluarga.

  • Putra sdg dipergunakan oleh kakak iparnya utk nyari uang.. Kesian..

  • Aurel baikk bangettt anggap putra kya adiknya sendiri .. Semoga dapet jodoh yg terbaik ya .Amiiinnn

  • Kayak nya putra kerja di paksa abang ipar nya ya?

  • Semoga mas anang dan keluarga selalu diberikan kesehatan lahir & batin. Diberikan rejeki yg cukup.. Dan semoga terus bisa berbagi bagi sesama. Aamiin

  • Kadang aq gk tega lihat yang namanya kehidupan,ada yang sempurna&kurang smpurna&lbih kurang sempurna.jadi kita yang sempurna jangan lupa saling membantu pda yg kurang sempurna

  • Ga boleh sm KK nya karena iri Kaka nya