HABIS SEMUA!! PRABOWO PERDANA BICARA‼️ EXCLUSIVE - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2021

Komentar

  • Semoga sehat selalu pak prabowo.

    • Assalaamu 'alaikum. He is really a great, good and nice person.

    • aamiin

    • Amin!

    • Amin

    • Pengabdian terhadap NKRI banyak bentuknya..., jadi sosial control pun bagian dri pengabdian terhadap negara....alangkah elok ketika sang power gabung dan tugasnya hanya mengingatkan..mengarahkan..

  • Andai saja banyak petinggi di negeri ini yang mempunyai hati dan prinsip seperti mereka berdua.. Bukan hanya untuk petinggi sih harusnya RAKYATNYA juga. Indonesia 🇮🇩🇮🇩❤

    • @Hans hans dah kelewatan skrg 12 mei

    • Tgl 9 Mei pencetusan PERANG DUNIA KE III. Akankah Indonesia terlibat ,.

  • Saya sebagai rakyat indonesia jiwa"dewasa seperti inilah yang kita mau,maju trus indonesiaku

  • Sumpah, setelah lihat ini, sy benar2 salut sama Pak Prabowo 👍🙏🙏

  • Saya salut atas jiwa besar pk Prabowo....benar2 untuk Indonesia.... mudah2an Alloh selalu melindungi mu.... 🙏

  • MEREKA BERSATU KARNA MERAH PUTIH MERDEKA

    • @Habib Alhamid Apanya yang kacau, kamu kamulah yang bikin kacau jangan taunya cuma nyinyir.

    • Dari pada bangga sama orang yang korupsi. Prabowo ada gak kita dengar beliau korupsi. Dan patut kita bangga.

    • @Angie Mei anak bangsa kaya gini sebenarnya harus musnah karena gk tau seluk beluk ny asal ngomong ajh,baru nonton satu video udah ngambil keputusan sendiri lebih baik belajar dulu dek

    • Ke inget kisah sarutobi hiruzen di konoha

    • @Angie Mei dan video TV

  • Selalu bangga dengan beliau pak Prabowo..orang yg selalu tulus mengabdi untuk negri ini, selalu ikhlas dan pemaaf .. semoga Allah selalu melindungi beliau 😍 negarawan terlovee😍😍🤗

  • Negara besar adalah negara yang rakyatnya selalu bersatu walopun berdeda ras,agama, dan etnis

  • Pak Prabowo!! Anda pribadi yg hebat!! Cerdas, memiliki kepribadian yg baik, tegas - berani!!! Itulah jiwa tentara, selain itu anda adalah seorang Nasionalis sejati!! Dan memiliki jiwa pejuang yg tidak pernah luntur!! Saya bangga sebagai sesama purnawirawan!! Salam hormat!! Tetap semangat! Tetap pegang teguh Sapta Marga & Sumpah Prajurit!!

    • @Hendry Philindo yang namanya kerja ya kerja entah itu di perusahaan entah itu baby sister asal kamu tau saja.mereka sama2 penyumbang devisa boss. Pengangguran katamu banyak,,sampai gonta ganti presiden berapapun yg namanya pengangguran PASTI ada karena pengangguran belom tentu di sebabkan oleh presiden siapapun presidennya. Pahami jangan asal omong boss.

    • @Jd ah s Vshb iya banyak yang kerja sebagai TKI, hanya sedikit yang kerja di bagian perusahaan. Ada kah tenaga kerja asing mau menjadi (tenaga kerja rumah tangga), Pikir boss negara kita masih banyak yang menjadi pengangguran.

    • @Djamad Lalusu, ST. 🙏🙏🙏 Kita janganlah egois soal NAKER,,tenaga kerja kita juga banyak yg bekerja di negara yg bersangkutan. Itu namanya tukar menukar tenaga kerja dan itu yg di namakan kerjasama antar negara. 🙏🙏 Jika anda seorang investor anda pun pasti mengUTAMAkan para pekerja anda sendiri. Iya apa iya ya.

    • Hebat ya iya, setuju, cuman kedepan bila jadi 01 RI, bisakah lebih diminimalkan tenaga kerja dari bangsa2 lain, contoh di morowali, itu sj kekwatiran masyarakat, intinya siapa sj yg hebat, tpi tdk bisa mengatasi tenaga kerja dari luar, sm sj tdk ada bedanya dgn yg sekarang, salam smangat NKRI harga mati🤝🤝

    • Lp

  • Dengan situasi dunia yg seperti ini, sudah seharusnya pak prabowo bisa menjadi org nmr 1di NKRI

  • Wajib Trending

    • @Jono Aja utang itu juga sudah ada dari zaman pemerintahan presiden 1 bahkan sebelum. baut apa kau bahas utang di sini, kau juga pernah mengutang kan. Koreksi diri dulu sebelum berkomentar.

  • Masya Allah ,smg pak prabowo selalu sehat dlm lindungan Allah swt, jiwa patriot y dn begitu cinta y kepada bangsa dn Negara ini ,hal ini hrs d contoh oleh siapapun yg memimpin negara ini

  • Demi NKRI History berjuang untuk Indonesia.

  • Semua Negara ingin ketentraman,kemakmuran suatu bangsa

  • Pelajaran yang hebat sekali untuk generasi Indonesia ke depannya. Terimakasih Pak Prabowo dan pak De

  • Wah... jendral panutan aku muncul 💪💪💪

  • Bp. Prabowo seorang putra bangsa yang mempunyai kebesaran jiwa. Salut Dan Hormat sama beliau. 🙏🙏🙏

  • Ayoo Indonesia bersatu Bersatu untuk memajukan bangsa dan negara ini Hiduplah Indonesia Raya

  • Luar biasa ... semoga NKRI semakin kuat dan diberkati Tuhan ... Damai sejahtera selalu ... Amin ...

  • Jiwa ideologi yg patriotik inilah yg harus ada dalam jiwa politikus pemimpin dan rakyat indonesia

  • Mantap Pak...!!! cerdas !!!

    • Auto trending 👍 Btw, Cenel gw ngerusak lagu orang 😭

  • Untuk kepentingan yg lebih besar....kenapa kita tidak bersatu....jadikanlah bangsa ini menjadi sangat terhormat...menjadi bangsa yg besar....aku cinta dg Indonesia

  • Tetap sehat dan semangat untuk Indonesia pak Prabowo

  • Andaikan Indonesia di pimpin orang seperti bapak... Alangkah segannya Indonesia alangkah kuatnya Indonesia

  • Salam hormat saya buat Pak Prabowo Subianto . . . Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan keberkahan umur 🙂🙂🙂🙂

  • Memberi contoh berpolitik yang baik bagi generasi penerus, bahwa.untuk bangsa dan negara harus berendah hati bersatu untuk bangsa dan negara

  • pa prabowo the best luar biasa saya bangga sama bpk dan saya selalu dukung bpk prabowo sehat selalu maju terus 👍👍👍

  • Keren 👍 pak , bangga dengan bapak , patriot bangsa sehat selalu di berkahi oleh Allah SWT

  • Sungguh besar jiwa Bp. Prabowo, bagi orang orang yg memahami arti kebersama'an & keutuhan NKRI,.. Salut,..

  • Sukses Selalu Pak Prabowo...Semoga selalu sehat dan senantiasa dlm Lindungan Allah Swt

  • Mantap om Dedy🔥

    • Sayang sekali.. Pak Prabowo pas cerita pengalaman di TNI, Om Deddy malah cengengesan. #gakmenghargai

  • Saya sllu mendukung bpak jendral prabowo

  • Salut sama Pa PRABOWO ❤️👍👍👍

  • Salut dengan Pak Prabowo, terlebih pada Pak Jokowi. Ini contoh terbaik yg diberikan oleh kedua tokoh ini pada anakcucu generasi Indinesia ke depan. 👍

  • Sehat terus pak Prabowo, Brantas semua yg tidak baik di negeri ini. Buatlah pertahanan militer yg kuat agar negara-negara lain berpikir 2 kali untuk menganggu negeri ini , NKRI harus di jaga sampai mati🙏🙏

  • "Orang Yang Paling Ikhlas Untuk Rakyat Indonesia Adalah Prabowo" - Gus Dur -

    • Bener, sampe ahir hayatnya dia ga jadi presiden pun juga tetep ikhlas beliau

    • Srepet te te tet tet 🤣🤣🤣

    • @Aphin Lim ikhlas itu tanpa Selfie" 🤭

    • @Aphin Lim klo gusdur kenal jokowi jelas beda cerita. org kagetan gtu kwwkkw

  • sehat selalu pk semoga allah swt mmbuka pintu kepemimpinan buat bpk amin

  • salut dengan pengabdian pak Pravowo,walaupun saya waktu pemilu kemarin tidak memilih beliau... pengabdian beliau mengalahkan Ego nya.. salut pak Prabowo...

  • Betul-betul luar biasa komitmen calon negara Indonesia jadi super power di takuti negara lain insya Alloh amin

  • Bersatu demi kepentingan bangsa dan negara. Salut untuk pak prabowo 👍👍👍

  • Jarang ada pemimpin dengan hati yang besar, mengesampingkan ego dirinya sendiri dan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia dgn rendah hati bergabung dan mendukung pihak competitornya sewaktu di pilpres, langkah yang sangat bijaksana Saya kagum dengan sikap pak Prabowo dalam hal ini

    • @Mbahjoyo911 Cari tau lagi, siapa prabowo, keturunan siapa, beliau sudah kaya raya dari rahim. FYI. sy dulu thn 2014 gasuka liat prabowo, karna kelihatan sprti arogan, tpi trnyata sy tertipu oleh muka lugu.

    • @Mbahjoyo911 .

    • betul kalau prabowo hatinya kaya megawati udah hancur ni waktu 2019

    • @Abraham arghya bisa aja lu ciap pla pleciden

    • Sebaiknya sebelum berkomentar nonton dlu video nya sampai habis agar dapat pemahaman secara menyeluruh dan tidak salah paham, Dan juga janganlah karena dak suka ke seseorang lantas berkomentar menjelek2an org tsb, kita kan enggan juga, kalau diri kita di perlakuan demikian oleh org lain (dijelek2an krn tidak suka semata) maka sebaiknya perlakukanlah siapa pun seperti kamu ingin dirimu diperlakukan 🙏

  • Inilah kelas pemimpin yng sesungguhnya, yng selama ini belum pernah ada di kepimimpinan Indonesia,yng ada selama ini selalu tidak suka & memusuhi rivalnya.selalu Amanah & sukses selalu pak prabowo

  • Pengertian yg luar biasa.jiwa patriotisme,Seorang pemimpin yg peduli Bangsa dan Negara.

  • Setuju banget pendapat pak Prabowo dan saya rasa itu kolaborasi yg sangat mantap sehingga Indonesia tambah kuat dan makin disegani didunia dan dunia tahu siapa pak Prabowo

  • Luar biasa wawancaranya bro. Banyak rakyat di lingkaran saya yang bilang Pak Prabowo sangat nasionalis. Dukung beliau untuk maju lagi, karena saya yakin beliau bisa membuktikan kalau beliau akan jadi Presiden terbaik, tidak seperti yang disebut2 orang2 yang takut dan tidak suka beliau.

  • Walaupun saya bukan pendukung Pak Prabowo , setelah mendengar wawancara ini saya Salut, Hormat, Bangga, pada Pak Prabowo.

    • Baru sekarang baru mengakui si Gugun

    • @muhammad fadly istirahat? menurut sy mending tetep jadi Menhan la

    • Saya bukan pendukung prabowo tapi ketika dia masuk barisan jokowi saya melihat beliau makin bijak. Ada perasaan ibah sebenarnya. Dan saya berharap beliau gak perlu lagi di politik. Istirahat aja. Politik ini mulai busuk kedepannya.

    • dukung nya jokowi ya wkwkwk

    • Okey apakah anda ada niat mendukun untuk jadi persiden pak prabowo yg jujur bang

  • Luar biasa bapak negarawan sejati Saya sangat menghargai itu pak Hormat saya rakyat kecil untuk bapak

  • 16:15 "Bahkan ada sebagian rakyat/oknum kita yang tega menjual bangsanya ke bangsa asing, ini sejarah kita lo". Jadi teringat tentang sengketa pulau Sipadan dan Ligitan, nyindirnya dalem banget pak prabowo 🤣

    • Jangan kan prabowo... Rakyat termasuk saya juga masih kecewa hingga saat ini... Termasuk Indosat juga

  • Negarawan yg tawadzu, rendah hati,sifat yg terpuji sy bangga PD bapak semoga Allah azzawajala angkat derajat pangkat menjadi pemimpin Indonesia kita yg amanah dan tawadzu Aamiiiiin 3x yra .

  • JIWA PATRIOT SEJATI TAK ADA WAKTU UNTUK DENDAM DAN SAKIT HATI DEMI ❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩NKRI❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ...

  • Bener-bener salah satu podcast terbaik dari om Deddy... Dari sini kita bisa belajar banyak dari Pak Prabowo apa arti sesungguhnya nasionalisme. Menurunkan ego bukan berarti menjatuhkan harga diri. Tapi semua demi kecintaan dan pengabdiannya untuk Indonesia.... Semoga sehat selalu Pak Prabowo...

    • Sangat bennaaaar p Jendral Prabowo. Tujuannya pengabdian buat NKRI. BUKAN CARI KEKUASAAN HEBAT PA MENTRI PERTAHANAN KITA👍👍👍👍👍

    • Betul sekali

  • Salut trehadap pemikiran pak prabowo,apabila para pemimpin bangsa ini bisa seperti itu maka negara ini cepat maju dan damai.

  • Bapak Prabowo Subianto itu sosok Nasionalis ksatria sejati Hidup Bapak Hidup NKRI terimakasih semoga Allah melindungi Bapak Aamin yra 🙏🙏

  • Patriot sejati. cinta NKRI

  • Ini baru benar,semoga bapa prabowo di beri umur panjang, aamiiin 🤲🤲🤲

  • *BANGUN TIDUR, LANGSUNG NONTON INI*

    • Bujug,,, 🙄 Sama 🤔

    • _Makin mantab pilihannya...podcast om deddy bsa mengangkat derajat moral Bangsa Indonesia yg selama ini terpecah belah karena beda pilihan dan masih ribut ,tepat sekali wawasan kebangsaan kita sejarah dunia dan Pancasila Indonesia..._

    • _Angkat jempol untuk like biar nyampai 1juta._

    • @☭Joseph Stalin☭ kenapa lu kenal pansos,bukannya lu lahir di tahun 1800an

  • Mantap pak....demi NKRI...hilangkan ego pribadi...lebih baik bersatu membangun bangsa.

  • Sungguh Negarawan Sejati..

  • Selanjutnya Insya Alloh bpk prabowo yg memimpin Indonesia...semoga sehat selalu pak..Aminn yra

  • Pemikiran pak Prabowo sangat hebat dan luas,the best🔥🔥🔥🔥🔥🔥

  • Salah satu podcast yg paling greget yg pernah ada. Selama menonton hati ini berdebar-debar mendengar setiap untaian kata Pak Prabowo. Sukses terus buat Pak Prabowo dalam menjalankan amanah yg dipegang saat ini. "Bersatu utk NKRI"

  • Kereeen abiis pokonya pak Prabowo,demi bangsa demi merah putih siap bersatu saya salut banget. Saya do'a kan semoga bpk Prabowo pemilu yg akan datang jadi RI 1 . Amiin 🤲

  • Banyak pelajaran yang sangat berharga... Terima kasih Bapak saya salut dan bangga ... Sehat selalu.

  • salut sama pak Prabowo, teladan yang patut dicontoh jiwa kesatrianya

  • Kagum sama pemikiran bpk prabowo,, Dia orang yg berjiwa besar,, inilah negarawan sejati, bukan sekedar sbge politisi.👍👍👍

  • Salut 👏👏

  • Biar aman negara dan bangsa nusantara amin !

  • 2 orang hebat yg mampu melawan dirinya. Dan mrk mnyelesaikannya dgn baik

  • Mantap inilah contoh negarawan yg sejati sehat selalu ya Alloh amin

  • salut banget .. sama beliau... bapak prabowo jiwa dan raga nya selalu memikirkan negaranya. masya allah. semoga beliau sehat dan selalu di permudah dalam hal semuanya .!!!

  • Semoga Pak Prabowo Subianto panjang umur, sehat walafiat, barokah usianya, kuat imannya, jd pemimpin Indonesia yg semakin baik, dan selalu dlm bimbingan dan lindungan Allah SWT, aamiin! aamiin! aamiin! yaa robbal alamiin!

  • semangat 💪🏻💪🏻segera pimpin negeri jadikan lebih baik💪🏻💪🏻🇮🇩

  • Terima kasih pak @prabowo sudah mengjarkan kepada kami arti sebuah pengabdian dan kecintaan pada negara

  • banyak pengalaman & wawasan yg bisa diambil dari podcast om dedy corbuzier & pak prabowo. Sukses selalu pak prabowo dan om dedy corbuzier.

  • Sehat Slalu Pa Prabowo...Anda Contoh Kestria sejati Bagi Kami

  • Orang Yang menerima Atas Kekalahan Dialah Sejatinya Pemenang, Semoga Sehat Slalu Pak Prabowo

  • Semangat Pa Prabowo slalu sehat dan terus berjuang untuk indonesia kami mendukungnu 🇮🇩

  • sehat selalu Pak Jendral semoga 2024 jadi Presiden Amin Allahumma Amin...

  • Semngat terus p prabowo, Indonesia bth pemimpin seperti bapak, koalisi bkn berarti hrs memusuhi dan mejegal, prinsip dan pelajaran bagus buat semua negarawan di Indonesia inj, NKRI harga mati, kami semua patriot di seluruh negeri siap membela tanah air dengan jiwa raga kami, maju lagi capres RI next pemilu pak km siap mendukung bapak 🙏🏼

  • Sehat selalu Bapak PRABOWO. Saya dan keluarga akan selalu dukung pak Prabowo Semangat pak Prabowo

  • Salut sama Pak Prabowo, Jiwa kesatria...inilah pemimpin sejati berani melawan ego demi kemajuan bangsa.! GBU always

  • Terharu waktu dengar cerita Pak Prabowo tentang bersatunya kompetitor politik Demi Merah Putih 👍👍👍

  • Negarawan sejati!!!!

  • Kiranya TUHAN senantiada memberikan. Kekuatan. Kesehatan. Akal Budi. Khikmat kpd Pak Prabowo.. Tks mas Deddy sudah mengundangnya.. Bravo... Merah Putih

  • Sy pribadi salut dgn Jiwa ketulusan Pa PRABOWO SUBIANTO untuk NKRI, Dia buang ke egoisan'y , Dia buang jauh2 rasa dendam'y & Dia legowo,, Di hatimu tersimpan Mutiara untuk Bangsa ini 🙏👍♥️

  • Alhamdulillah

  • Adem hatiku liat pak prabowo walau hanya di yutube.... Semoga bapak slalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT amin.......

  • Semoga pak Prabowo sehat selalu..., Semoga kekuatan militer Indonesia semakin kuat pak.., berkat bapak, supaya kita bisa melawan tekanan atau intervensi negara lain..

  • Ketegasan dan Keberanian Presiden kita dalam menjaga rakyat dan martabat bangsa,perlu dukungan semua elemen,bangga Pak Prabowo mjd KeMenhan,such we have strong Military power to protect the country,terus berjuang pak demi NKRI tercinta

  • Nasionalisme sejati saya rakyat Indonesia sangat bangga pada bapak Prabowo

  • " Tidak ada Musuh dan Kawan Abadi, Yang Ada Kepentingan Pribadi " By Politikus

    • kalo mao jujur,ini sih yg benar.apalagi dunia politik yg serba abu abu,teman atau lawan tipis sekali perbedaannya.

    • Parah banget ada yang menghina dedy corbuzer!!!😱👇

  • Inilah yg perlu di cotoh lawan kompetisi bukan lawan utk memajukan kebangsaan indonesia.bergandeng erat utk membangun indonesia inilah namanya jiwa bangsawan.salam hormat utk pak prabowo utk indonesia tercinta.

  • Saya pendukung Jokowi tapi salut anda juga orang baik pak Prabowo 👍,mf waktu kampanye sdh banyak mengolok2 anda 🙏mohon maaf lahir bathin.

  • Saya cinta pk jokowi.. Saya juga cinta prabowo,,dengan cara berbicara nya yg hebat dan yang paling saya sukak cara pak prabowo tertawa sangat berkelas bung💪 #salam pak prabowa saya anak medan

  • Salut sama bpk, sehat selalu pak, 💪💪🤲🤲

  • "Senjata Perang yang paling ampuh adalah perlawanan rakyat " ~Prabowo 2021~

    • Merinding sumpah

    • @OFFICIAL🕎77x7x7🕎MUSA ISRAEL LEWI-NO KADRONE stres

    • " Jabatan adalah Tanggung Jawab " " No Hate No Revenge" " Yg mengharumkan Bangsa Indonesia bukan hanya punya pangkat ...melainkan bnyk rakyat kecil yg tak punya pangkat PRABOWO SUBIANTO

  • Satria Yang Sesungguhnya, Sehat Terus Pak Prabowo🙏

  • Mantap pak lanjut untuk membangun Indonesia lebih sejahtera ......

  • Kereeen. Luar biasa, patut tuk jadi panutan. Semoga kedua nya sehat pjg umur , selalu dlm lindungan allah Swt

  • Dalam kontestasi politik bersaing itu wajar...dan yang menunjukkan kedewasaan politik seseorang adalah kembali menyatkan persepsi dalam membangun bangsa....inilah satu pembelajaran yang ditunjukkan oleh Bapak Prabowo kepada Rakyat indonesia, kepercayaan adalah tanggung jawab.... salam santun mas Dedi....