HABIS SEMUA!! PRABOWO PERDANA BICARA‼️ EXCLUSIVE - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Ini untuk pertama kalinya content yang saya simak, dalam dua periode Mr Jokowi, saya pun hanya satu kali memilih, yang pertama kali kosong,mungkin BPK Prabowo tidak jadi presiden, tapi saya akan sebut anda sebagai master dari segala leaders ☺️ boleh ya? Mohon maaf atas coment saya untuk pak Dedy Corbuzier,tolong pertanyaannya jangan mancing , Okay wasalam.

  • Gua setuju nih,pak dedi sama pak prabowo naik Sama" keras

  • Semoga saja Bukan karena Lahan HGU

  • Yang harus dirubah untuk Indonesia simple, ubah cara pola pikir nya harus denger suara rakyat juga tapi silahkan filter, jika itu benar maka lakukan bisa juga dipertimbangkan jika itu sedikit belok. Coba aja terus seperti ini apa² dibesarin pada takut pada dirumah aja besok² mati saya satpol bisa mukul ini itu warung² disuruh tutup PKL diambil barang² nya coba bisa ga sih suruh " pak saya borong punya bapak, bapak jangan jualan dulu untuk beberapa hari kedepan" kasihan pak dengan rajia bapak itu seharusnya buat makan dia kedepannya malah gada buat asupan buat makan dia. berita² covid beredar luas terus yang dibahas tentang covid terus rakyat dibikin panik segala seseorang meninggal karna covid jumlah orangnya sekian² coba dong cek ada penyakit lain ga, yang mati paling banyak cuma rakyat kecil rakyat biasa gapernah denger kalo aparat² mati karna covid! Orang gila lebih kebal mungkin si covid sudah berteman haha kasus² yang lain korupsi tindak selanjutnya mana berita nya jangan ulama Mulu yang dikeker

  • Mari rakyat bersatu agar Indonesia tdk di kuasai asing... Seperti kata prabowo berbuatlah baik dgn niat baik,,, jd buktikan dgn pemangkasan birokrasi

  • Kapan om Deddy bisa podcast sama Limbad? Pasti lebih seru dan pasti viral ini om, ditunggu segera, biar banyak yg subsribed om, sukxes om...

  • Yg mau liat unboxing dan riview buku pak Prabowo terbaru (kepemimpinan militer) silahkan mampir Chanel saya gan

  • Smga slalu sehat baba menhan prabowo🙏🏻

  • Presiden rakyat prabowo subianto

  • Baoak Prabowo adalah anak Bangsa yg punya pemikiran yg sangat luar biasa punya jiwa pengabdian unr Negara

  • Uda ga diragukan lagi pola pikir dan ke pemimpinan pak Prabowo uda dr beliau masih menjabat di TNI, uda waktunya bangsa ini jd besar sehat selalu pak 🇲🇨

  • Om Deddy request podcast sama pak Ichsanuddin Norsy 🙏

  • Yang ngerjain bapak itu para komunis pak😑 buat bapak prabowo sehat terus panjang umur NKRI butuh bapak❤

  • Doaku hanya satu,semoga pak Prabowo subianto selalu diberikan kesehatan dan panjang umur. Aamiin 😇😇

  • Terus terang saya dulu sangat tidak senang dg p prabowo. Tapi setelah tahu pribadinya saya sangat2 mencintai dan mendukung dia. Insya Alloh dia jadi presiden Indonesia ditakuti dan disegani dunia.

  • Jarang sekali orang punya hati seperti pak prabowo,smoga sehat pak dan panjang umur

  • Subhanaloooh pak Prabowo mulia s x.sy pendukungnya SJ sering sakit rasanya klo pak Prabowo di sakiti/ fitnah.sehat terus pak Prabowo Semangat jiwa prajurit BPK

  • Karena saat ini banyak rakyat Indonesia kecewa telah memilih Jokowi.

  • Saya ingin th p prabowo nyalonkan lagi. Insya Alloh smua rakyat Indonesia mendukungmu.

  • HIDUP PEMBEBASAN LAHAN UNTUK KEBUN TEH HIDUP PERTAMINA HIDUP

  • Resiko Pak Tapi Jangan Resiko Nyawa (Risk Life) HIDUP PA PRABOWO HIDUP NUSANTARA HIDUP KEBUN TEH 🤲

  • Susu TNI Kuat Tidak Asumsi Zat Makanan 3 Minggu, Ampuh Insya Allah,, Amiin

  • Gereja Di Makasar Terbom Hidup Pajero Sport 🤘🤲🏼

  • Lullaby Song Do No Sleep My Starling, Hanna.. Jadi begini Pak ..

  • Hidup Wulan Guritno Hidup Cihampelas Jeans Bandung, Hidup Patung Batman 🤲

  • 88% rakyat Indonesia siap tempur untuk mempertahankan NKRI

  • Padahal Perbankan Syariah Sah Di Masa Pandemic Covid 19, UU No. 10 Tahun 1998 UU No.31 Tentang BI Bank Indonesia Tahun 2002, Sri Mulyani Musik Pak?? Kasus BLBI Nahhh Begitu jadi Begini Pak 🤲🏼

    • Kriminalisasi Agama atau Kriminalisasi Islam (Menolak Bentuk Negara) Renang Pak Hidup Perang, 3M Mba Nana Shihab 🤲

    • OJK pak, Kata Pa Emil Sopan yang Penting sopan Kan Fintech Nah Kalau ITE kan Begitu 🤲🏼🙏

    • Eh 2001 🙏

  • Konsentrasi Ke RUU Pengangguran Digajih Paksin 🤲

  • Salam Satu Jari Pak, Salute, Saya Sarjana Hukum Magister Ilmu Hukum 🙏

  • Kayu Kalimanatan Jadi Gitar Pak, Made In Kota Bogor AOS Ciapus atau Ciomas 🤘🤲

  • Munafik Sifat nya Rahasia? Harm Reduction (vaksin) Sifatnya Publik Pak.. Nahhhh itu tuh? Dikutuk PPKM

  • Sah

  • Menit 48, Ada yg dlm 2,5 tahun..

  • Pake Kuitansi dikasih Kuitansi Sama Pa Haji Pak

  • 402 Tuh Pa Deddy 4.20,, Sopan dan Santuy🤲

  • Kang Emil Kencil atau Mastrubasi? 100 Orang Tingkatin Imune (Dopamin) Enakkk.. Gowess?? Yess

  • Perang Rekondisi Gembok dan CCTV Kompleks, kluster Skandinavia, Isyana Sarasvati Awww Vs Kang Emil Kolab Boy Seniman

  • Santai Kutang Cewek Aja Nitip, Enjoy , Siapppp Gerak

  • Vietnam Pake Mamah Muda Mahmud

  • Kolektip Kompilasi Syariah Death Metal Fintech (Pos Indonesia) Pa Prabowo Siappp Gerakkk

  • Perang Pake Virus Boss @deddy Laptop aja rekondisi cek bukalapak Musik Gas

  • Godok Terus Pak Prabowo..

  • Tiongkok bisnis Daging Manusia, Saya Makan Dimasakin Sama Konspirasi Rintih Magdalena Asleee

  • Kl saya sih setuju banget keuangan anggaran untuk militer di perhatikan dananya yg lebih serius bkn berarti bagi lain tdk

  • Panjangin Covid, Covid Sesuai Kadar, Hidup Bakteri dan Ambasador Kosmetik 🤲🏼🗣

  • Bom Masjid Ridwan Kamil Ilmunati Es,, Kuyy

  • Thomas Hobbes Ngga Suka Negara, Ancaman Es...

  • #2024gantipresiden

  • Gmn🤔

  • Durasinya kurang lama om dedy 🤩 24 jam pun saya tonton klo beliau yg ngomong

  • tapi tetap sebagai pejuang politik dan penyambung lidah rakyat seharusnya berbicara kalau ada kebijakan yang tidak pro rakyat,apapun resikonya,kalau begitu berjuang untuk indonesia bisa didalam pemerintahan dan bisa diluar pemerintahan

  • id-tv.org/tv/video-JMs51pFf_ck.html

  • Pak...jgn lp dg janji-janji bpk sewaktu kampanye ya.km msh berharap agr bpk bs mengatasi masalah2 negara saat ini.smg bpk sht dan pjg umur.Aamiin

  • Begini negarawan sejati..

  • Salut sama pak prabowo,walupun dulu gw milih jokowi,padahal prabowo punya massa banyak kalaupun mau bikin kerusuhan bisa seperti negara2 lain.

  • Langkah pak PRABOWO sudah TEPAT jadi PENGIMBANG dari Dalam utk PENGABDIAN kepada BANGSA

  • PAK PRABOWO , nanti kedepan 2024 SDH sangat lbagus utk jadi presiden Krn BPK sudah tertempah jati diri BP PRANOWO utk negara kita , melalui pengalaman yg besar....dan telah dilalui dgn jiwa dan pikiran BESAR utk negara.... Amin...

  • Luar Biasa

  • Udah om dedi suport aja pak prabowo siapa tau kedepanya memajukan rakyat bukan memblangsakkan rakyat 🤭 sehat sehat pak prabowo 🙏 sehat sehat om dedi 🙏

  • Assalamualaikum,Hidup pk Prabowo,maju terus ,itulah negarawan Asli.

  • wiw viewer 13 jeti donk :) mantap

  • Nyesel ga nyoblos pak Prabowo 😭😭😭😭

  • Wkwkk Ikut ngakak, tampang kudeta. Sehat panjang umur Pak Prabowo pengabdian yg ikhlas untk Merah Putih. Luas biasa podcast Bang Deddy bisa hadirkan smua org2 penting di Negeri ini anda sngat Hebat.

  • Yg nonton sambil makan mie angkat tangan

  • BPK pertahanan tangan nya gk diem. Gebrak meja terus bikiin kaget 😂😂😂😂😂

  • Pk sangat keren dan indah cara berpikirnya hormat buat pk perobowo

  • Perbanyak alat² perang yg canggih pak Aku dukungmu pak Prabowo 💪

  • I LOVE PAK PRABOWO.

  • Harus ada wapres yg selalu mendampingi

  • Berdirilah sebatas kemampuan mu jangan jangan sampai menjathkan orang lain. Lelah ,jadi sudahilah karena kau tak mampu.

  • Agussssssss!! TUMNAILNYA ANJIRR NGETIK APAAN TUH BJIRR

  • Liat Wajah Pak Prabowo jadi Ingat anaknya Baim Wong 😫🙈

  • Rasa bangga sy tdk berkurang pda bpak.😍

  • Pak prabowo itu sebenernya baik dan emang nasionalis, hanya saja selama beliau mencalonkan yg bahaya itu orang2 di belakang beliau yg justru haus kekuasaan. Yg harus jd presiden itu yg udah selesai dengan dirinya dan yg tidak berada di lingkaran mafia, orang itu adalah pak jokowi… dan pak jokowi itu pinter justru merangkul lawannya 👍🏻

  • Klo bisa ditambah lagi pak prabowo keamanan media sosial membasmi berita brita hook...

  • Mantaf

  • Undang adian Napitupulu bng

  • Subhanallah...bpk Prabowo memiliki jiwa yg besar, hati yg bersih, dan se.org yg amanah dg tugas dan tanggung jawab.y sbg Menhan. Smoga ats ijin Allah SWT,... bpk Prabowo jadi Presiden kita di periode berikut. Smoga bpk Probowo kadi Presiden Indonesia yg amanah, jujur, adil, pemimpin yg bisa memakmurkan ekonomi rakyatnya, dan pemimpin yg berhasil. Smoga bpk Prabowo bisa membuat negara Ind kuat, memiliki alutsista yg canggih, modern dan di segani oleh bangsa" lain. Aamiin3 yaa robbal alamiin. 🤲🤲🤲 ALLAHU AKBAR 3x ... ✊

  • Masok akal 👍👍💯

  • Prabowo hebat ya. Mungkin cocok juga juga dia jadi Presiden suatu hari. Tapi itu kalau beliau bisa putuskan ketergantungan ke elit global.

  • Salut , negarawan banget !!!!!

  • Pak Prabowo bicaranya selalu menyentuh rakyak,tegas& kebijakan nya selalu bikin adem rakyat.sehat selalu pak teruslah jadi diri bapak sendiri&selalu bijak ambil segala keputusan.

  • Semoga pak prabowo jadi presiden RI. Aamiin.

  • Sehat selalu pa prabowo

  • Om undang caknun dong.!!

  • Segera hancurkan para penindas rakyat pak.

  • semoga selalu diberi kesehatan pak prabowo end om dedi✊

  • D pertanyaan terakhir bikin saya ketawa ngakak 😂😂😂 bapa ILOVEU ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Mantap pak prabowo

  • Mantappppp....om dedy bisa datangkan bintang tamu yg saya anggap sebagai presiden bagi hidup saya...

  • Waw 13jt ...

  • Sehat sllu pak Prabowo

  • Pak Prabowo, bukankah mengabdi kpd negara tdk perlu bergabung ke rezim Jkw yg mengabdi kpd PDIP/PKIP dan Cina komunis. Rakyat berteriak menderita, siapa yg melindungi Rakyat jelata.

  • Saya yakin sebenarnya kemarin pak prabowo menang lho he the real presiden