HABISIN 6 PIRING SEAFOOD! HARGANYA MURMER BANGETTTT

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2019

Komentar

  • Saya suka

  • Kesune cekoh

  • Laper kalo liat vlog kaka🀀🀀🀀🀀

  • SayangπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜ΎπŸ˜ΎπŸ˜™πŸ˜™πŸ‘¨πŸ‘΅

  • ymumal

  • KalauGuaLihat"UploadVideoKebanyakanMakanKepitingNantiKalauPunyaCapitGimana🀣#CandaKak

  • Kak magda ke bali lagi dokπŸ˜πŸ™

  • alamatnya g ada ka... harga ya?

  • Pdahal udah makan jadi laper lagi gara" nonton ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gua senang gy mkn yg bar bar lanjutkan girl...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Give away makan dong kwkwkwk :v

  • ngomong pas jelasin kepiting lagi dimasak kek on the spot njir

  • Ngiler...

  • Sumpah ngiler aq mbak...surabaya hadir..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bikin ngiler

  • pen nanya,itu yg rekam ngga ikutan ngiler apa??

  • Alamatnya. Suruh next carlos kesini.

  • Nie cewek laper ap doyan ya..... mkanya bnyak bnget....

  • Alamatnyaana kak hak tertera gimana kalo mau coba

  • Kak kulineran ke duri,riau dong kak... like yang orang riau dan yang setuju disitu ada miso ajo yang enak, ayam geprek mas broo, mie padeh membara, mie padeh gokil, martabak djoeragan, filosofi sambal, teh tarik qta boss, rocket chicken itu menurut aku yang mau tambahin silahkan

  • dari kalimantan ukuranya cukup kecil kecil DAN INI UKURANYA CUKUP BESAR

  • Bantu up Mbah niah ,skrng udh GX GX rame lgi , krna udh GX viral ..tolong kak magda bantu up

  • Lgi ngidam kepiting, liat kak Magda makan kepiting Masya Allah, tambah ngiler😩😩

  • Udah pnh dong 🀣🀣🀣

  • Kenapa kiliner g mau ngasi nama tempatnya

  • Jangan sering bar bar nanti tusun

  • Emang cabai bali ada yang besar dan kecil

  • nonton orang cantik makan. . .haha

  • Miting lobster gimana ya...?

  • Aku datang aku datang πŸ€“πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»

  • kak magdaπŸ˜‚ temen gw share video ini di whatsaap dan akhirnya gw nonton dehhπŸ˜‡

  • eh si nex komen:v

  • Gw sebelum kenal sama chanel nya nex charlos, gw liat chanel nya ini dulu. Tapi abis gw liat chanel nya nex gw malah suka chanel nya nex. Knapa? Karna nex makannya nyantai ga barbar, gw juga suka makan nyantai dan ga barbar. Setelah itu ga pernah lagi nonton chanel ini.

  • rahasianya pa sih kak perutnya ttp aman 😁😘

  • Pesona kakak tetap terpancar. Gua lebih suka rambut kakak diikat pas makan, Keren sih... (y)

  • collab sama aku dong kak

  • Aku orang bali jga aku pernah ke sana enak banget makanan di sana ya kak

  • paling demen liat kak magda makan seafood 😍

  • Punya pacar doyan makan bgini enak ni... Cewe jaman skrg.. Makan kerang 1 aja tkut gendud..πŸ˜‚

  • Seafood kecil2 wajar lah murah

  • Ngilerrr bnget aku lhat nya kak

  • Alamat nya?

  • bantu subscribe chanel aku yuk kakak πŸ€—

  • Gara-gara kakak makan aku jadi kepingin,kak datang dong ke sabang di aceh walaupun pernah tapi kakak pernah gak ke sabang?πŸ˜ƒ

  • Wuihh ada jagoan makan nihh πŸ€” seruu jg

  • mantap

  • Ini orang kalo makan lidah nya melet, aneh banget! Takut lipstik nya luntur ya? Mana makan nya garong lagi. Jadi hilang cantik nya kalah sama Farida nurhan

  • Suka bgt liat make up matanya 🀣

  • Alamate mana iku..mau coba

  • Saran kak rambutnya dikuncir aja, biar ngga ikut makan πŸ˜‚

  • Penasaran klo MGDalenaf Collab sama Hari Jisun

  • ngiler anjir...

  • Ya ampun pemhen bgt,, balinya dimana sih?

  • Kok nggak gendut" ya kakak makan ??πŸ˜…πŸ˜…

  • Kangkung itu ada macamnya kak, mkannya ada yg besar dan stlh dimsak itu crunchy ada yg warna sdikit gelap dan lembek dan yg lain jga kak

  • kode buat nex gendut

  • salam dri anak lombok,,klu bisa mbk,,kelombok aja,,di lombok bnyak kuliner mbk,,mkasihπŸ™πŸ™

  • Minta alamatnya donk, biar bs nyoba makanannya

  • kok bisa senikmat itu

  • Balinya sebelah mana kk?? Kyanya rekomended bgt ni klo mkn seafood d bali