Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini - NOOB NEWS ID

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2018
Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini.
Sumber : tz.ucweb.com/9_3dHRD
Ayo channel NOOB NEWS ID dengan cara klik tombol subscribe dan like videonya.
Link Subscribe : id-tv.org/username-NOOBNEWSID

Komentar

  • Semoga habib tak kepengaruhan oleh prabowo

  • tetap p jokowi. presidennya

  • MANTAB AREK AREK SUROBOYO PILIH PRABOWO

  • Itu tampang2 arab perlu dipertanyakan sejak kapan mereka domisili di NKRI.

  • Semakin tidak terbendung.deklsrasi pendukun prabowo ssndi...alhandulilah,,ya Allah semoga prabowo sandi benar atas kehendak mu menjadi pemimpin Ri.2019.... Allahu Akbar

  • AJI MUMPUNG.. IKUT BERSHOLAWAT BAGUS CUMA BARU IKUT KRN ADA MAU NYA...

  • Postingan gk bermutu,,sdh kehabisan akal untk nyari dukungan,, Yg setuju 2019 tetap jokowi like,,

  • ttp pak Prabowo... 2019 ganti presiden

  • Hoax

  • CENGAR Cengir...Gak TAHU ...Sholawat...

  • Admin cebong..🤣🤣

  • Tetap bapak jokowi yg terbaik..

  • Chanel hoax jgn d subscribe.. biar kena azhab sama kyk rijik....

  • Hoax..

  • Suara robot Kya ba dan bi

  • PRABOWO PEJABAT..! KELIATAN GUUOBLOKNYA VIDEO INI..!

  • HOAX!!

  • Ganti presiden yg terbukti kerja keras dan anti korupsi .?.! Lucu juga yaa .!.! Kalah sama rakyat atheis yg benci koruptor .!.!

  • SAYANGNYA SUARA ROBOT

  • Bagi kalian yg benci prabowo apapun yg Dia lakukan pasti kalian hina.. dan mendewakan jokowi!! pun jga bgtu sebaliknya.. seolah kalian yg pling suci,,pling Pancasila jg pling NKRI

  • Mengapa pilpres semakin memanas😥,dan 2019 ingin ganti presiden ...padahal pak jokowi adalah pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat.ini salah satu tanda hari akhir yang baik di anggap buruk dan yang buruk malah di agungkan 😭😭

    • ia jokowi sangat merakyat, meranakan rakyat. dia memang pantes jadi presiden seumur hidup tapi bukan di indonesia tapi di cina sana. alfa teka

  • Insyaallah 2019 ganti presiden

  • masih sudikah nerusin dukung jendral kardus terlable hoax?

  • Hoak ....channel

  • Rabowo opo iso sholawatan 😀😀😀

  • Insya Allah di THN 2019 lbh baik drpd THN sblmnya Aamiin

  • Sy gk mau komen ttg pilpres 2019 siapa aja yg mau kepilih jd presiden nanti insya Allah di THN 2018 lbh baik drpd THN " sblmnya yg penting hidup sy gk kekurangan Alhamdulillah anak sy dua"nya dh berhsl jd polisi suami sy jg seorang TNI yg penting rakyat Indonesia sejahtera semua

  • hi hi teman temannya onta yang hati nya anti Pancasila kok dipilih. ksatriya model apalagi ini.

  • MAKLUM AJA TERBUKTI GA NGERTI SHALAWAT, NGAKU ISLAM BELAJAR DULU AJA DEH, BARU IKUT PILPRES !!!!!!!

  • Insya Allah 2019 ganti presiden.

  • Ya omgane Hoaxxx..Robotttt

  • Grombolan apa itu

  • Ekekekek ini keliatannya adminnya projo. Setiap post video pasti menyudutkan prabowo

  • Rame nih,,,,nyimak ahhh,seru juga pdo debat koyo sidang MPR,,dukung aja pilihan kalian masing2 ga usah diributin ,,,siapapun yg terpilih UG menang alhamdulilah yg KLH,,y harus terima dngn lapang dada,,

  • 💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

  • Gnti pacar 🤭

  • Di hati tetep pak jokowi,siapa yg setuju 👍

  • Ko sholawat ngak ada suaranya..sama juga hoax ini mah

  • Gw merasa aneh dngn yutuber ini, kya lg ngadu domba/projo kali y...

  • Report aja

  • BETA SANGAT MENGETAHUI. BAHWA PRABOWO BERJUANG UNTUK RAKYAT.

  • Anu.. Anu... Nganu.. itunya. Jaah... Lama banyakan mikir..

  • Itu hanya utk menghormati salim segaf aljufri,prabowo mah ga ada ..

  • OSE BANYAK NGOCEH. HAK SIAPAPUN MENGHADIRI PENGAJIAN. OSE TAK USAH USIK USIK. BETA PUN TAK USIK USIK PILIHAN KALIAN. BETA SANGAT HORMATI KEHADIRAN UNTUK KEHADIRAN UNTUK ACARA PENGAJIAN. OSE SEMUA JANGAN MENJELEKAN. FAHAM OSE SEMUA.

  • Saya perwakilan rakyat saya sangat kecewa dengan ke adaan skrng karna harga listrik naik 3x lipat,sebako dan kebutuhan hidup serba mahal mau kerja cari uang malah harus pke uang??apa lg dollar yg melambung tinggi Mana pemerintah yg selalu mengatasnamakan untuk RAKYAT???? Jdi saya fiks 2019 ganti presiden mudah2an bpk prabowo mendengar jeritan masyarakat indonesia amin😇

  • Jijik gua lihat ahmad dhani

  • itu ada jokowinya tolop

  • 2019 ganti kalender

  • Mengingatkan saja, daripada saling pecah belah... Cari dulu kebenaran infonya...jangan mudah diprovokasi media, belum tentu info yang anda dengar dan liat itu benar. Salam damai.

  • org militer mau jadi presiden? wakakak, udh cukup deh sama yg kmaren kmaren 😂✌️

  • Dasar canel Kontol

  • Gagalkan islam nusantara

  • Sumpah gw nyesel banget mapir chanel ini , gara" masuk trending gw klik keluar gogle transtlite

  • Habib abu politik.....

  • Kurang greget,videonya dong? ya pas minta ganti presiden,pas acara itu...

  • Saya asli solo, siap dukung hasil ijtima ulama ll

  • *rezim ini harus digulingkan*

  • biasa tahun politik kalo emang niat ikut solawat bareng knapa gk tiap tahun 😂😂😂 sayangnya itu cuma foto doank kalo di canel yg lain ane liat prabowo mau meluk habib malah di tolak dan di suruh duduk doank prabowonya . kalo ma jokowi habibmya berpelukana jokowi ..

  • Kirain video eeehhh suara mesin beuuh

  • Prabowo bisa sholawat ga tuh?mulutnya cmn gerak2 dikit

  • yg punya chanel cuma mau cari viewers ini mahh, ga mentingin real atau hoax

  • 2019 Ganti Presiden.. jokowi cuma pura" islam..

  • Kirim vidio full y donkkk,, biar gk jadi fitnah..

  • Saya tidak terima jokowi diganti

  • Video sampah seperti ini bisa masuk trending ID-tv Indonesia? Wtf, suara Google foto slideshow woakwoakwoak konten sampah.

  • Parah, agama di campur aduk sama politik, yg boleh begitu kan cuma pak Joko dgn memilih pak kyai Ma'ruf tokoh agama simbol agama Islam

  • Ya Allah semoga 2019 Presiden kita ganti aamiin aamiin

  • ya kita liat aja ketika nanti pak prabowo yg terpilih , jadi seperti apa negara kita ini?? akan lebih baik kah atau tidak.... klu dia memang merasa dia yang pantas, saya kira tidak perlu dengan melakukan hal seperti ini, orang2 bakal dengan sendirinya memilih dia, , jika dia gencar melakukan kampanye atau apalah itu menandakan dia memang masih belum layak, makanya dia mencari support dari masryarakat..

  • Semoga menang pak prabowo... Tumbangkan rezim panik

  • Ganti presiden.. Selamatkan tradisi islam dari kaum rezim dan pki serta selamatkan pekerja pribumi dari asing aseng cina biadap

  • Ga mau tau tetap Prabowo allahuakbar😊

  • Hny cari....cari itu...klo udah jadi lupa akan sholawat nabi.. terbaik.hanya soekarno.

  • Jendral Kardus gede kepalanya sampe ngga muat di kardus.. Ganti pake karung

  • Channel sampah... Seandainya ID-tv punya fitur block channel..

  • GW MAU SIH GANTI PRESIDEN. TAPI PLEAS, JANGAN PRABOWO .!!!

  • do'mat bodo amat.ganti mbah mu aja deh

  • Sya tak pihak jokowi/ahok.. ..tapi saya yakin jokowi tetep abadi Mana suara untuk jokowi

  • Rakyat indonesia cerdas Pilih pemimpin yg kerja nyata dan sdh terbukti.

  • Yang ngerti maksudnya pasti paham... Jangan terprovokasi...

  • Ternyata zaman skrg ni masyarakat Indonesia msh bnyk ya yg telan mentah2 berita yg blm pasti kebenarannya... Kalau saya pribadi gk percaya berita yg ginian hanya dngn suara google dan photo slide

  • apapun itu pilihan sy tetap bp jokowi smg alloh senantiasa melindungi merahmati pemimpin yg jujur yg perduli dan rendah hati salam 2.periode bp jokowi

  • Chanel tdk jelas

  • Mana kontol videonya Channel sampah

  • Ga dapet pelukan dari habib syech Naikkan pamor dgn berita hoax bikinan gininan..... haha. Kasian wowo

  • sekher mania cerdas cerdas... maju terus.. sah sah aja mau pilih siapa, yang penting sopan santun harus di jaga ya.. jangan rusak foto presiden, jangan rusak foto ulama, kita rusak foto prabowo dan mas sandi di tps nanti...

  • Foto + sedikit skill ngedit + suara google translate + berita gak penting bener apa engga = auto duit ngalir dari addsense Gua sih gak pro ke mana2 tp lo semua percaya berita yg cuman dari foto dan suara google translate?udah ngecek bener apa engga?ada videonya gak?hoax apa bukan? Gua sih gak percaya SAYA SIH "NOO"

  • Itu yg bacot suara loe translet ..

  • Alhamdulillah,, 2019 _ 2024 tetap Jokowi

  • Jamaah bilang gini "moleh2 ada prabowo" = pulang2 ada prabowo saya juga datang diacara beliau pas malam 1 muharram tepatnya di tugu pahlawan Surabaya

  • Ganti presiden

  • Yg upload dungun yg denger idiot😂

  • Yg komen mah asal Komen aja blm nyari info bener nya kata mana

  • Clickbait

  • Ulama yg kuangung agungkan kini sirna begitu saja demi secuil uang dan jabatan jangan kotori islam yg suci nan rahmatanillahi demi duniawi

  • BERITA SAMPAH BISA TRENDING? GG

  • Sayang kuota. Nyesel klik

  • anjinnk gara2 prabowo kafir, sholawat jadi ganti presiden

  • TRENDING YT INDONESIA ISI NYA SAMPAH SEMUA

  • Begini begini begini begini wkwk (kagak diterangin biar diliat dulu ya, biar yg nonton kepo, begini tu begini gimana wkwk) wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Ganti cawet..wis ga Ono pilihane Awit biyen ga Ono presiden sing iso ngerti kro wong deso. Kro wong cilik.kbeh presidenee guomballll.