HAFIZ INDONESIA 2019 | Annisa Tidak Hanya Hafal 30 Juss Quran Tapi Berprestasi Juga [29 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Anisa semoga bisa menjadi orang yang soleha

  • আমিন

  • Subhanallah Anisa sungguh cocok nya jadi hafidz Al-Qur'an apa lagi kalo jadi bidadari

  • Аннисачон ин кадар ту хуб гап мезани ва кироати зебо дори,хамааш бехтарин!.. سبحان الله، مشا ء الله!..

  • anisa semangat menghafal nya ya anisa aku akan mendukung mu anisa

  • Mamah nya cantik

  • مشاء الله

  • لاافهم اللغة ولكن اظن الاخت ام الطفلة فجزاك الله خيرا على تربيتك فهي بنتنا جميعا

  • Waahh sama kaya aku dong hafalan nya banyak semangat terus Annisa 😊😊😊

  • ابي اعرف ليش يبكون

  • ya alla annisa suara nya bagua sekali

  • Masya allah anisa 6th8 bulan sudah bisa hafal 30 juz alquran

  • Surah Annisa ada di al quran artinya wanita mirip kaya nama kamu annisa

  • Masyaallah annisa

  • Nissa semangat yaaaaaa

  • Anisa Saya salut dengan kamu.

  • Anisa ini pernah tinggal di tanjung pinang.

  • Ibu. anda sukses mendidik anisa😯

  • Mashallah anak soleha msh kecil pun jaga pandanganya...pinter cantik soleha

  • Mantap buat mamah annisa tidak ada kata untuk tidak menghafal al quran

  • Semoga untuk hafiz indonesia selanjut nya hadiah nya lebih besar dari audisi dangdut

  • yaAllah murojaah sampai matii aamiin yra😭😭😭😭😭

    • @dina maslikha ,,,, nikah yuk ,, please..!!!!!

    • pshaagshasvha hhJyxhdjdgdgdhjsjsxjxhhdlHdskhxdhxjxjyhxujdkskygshxhxxyzjyggdnyjyj$jsdjhhdjjdjjdhxbjyhsdhzjsbfyhjsbxygasuhsvstxvsSjjthduhshssghsjsjsvxyshssbhxxjxhuhsjjsbshjjhdgjhdgxgufgjdhhfdhfgcfthhhfghj vhkll ghjgfdffgujcxdddfhhguhgggggdz dfxfghzf fxghdfhvhjhxfhjjhdkxvjydjvagcvbyyfvkjvjdjjgxguhxgggxghxghcgxgfsfgdfgjcvv.fxxfftxgbxgxk xgybhsjhdsjbyysgyxgxxvxjgsdxhdlfkgvlvdkvbyjyjGyhhyhhyuhsjy jajahuzgvsjjgsuoisjsbbxbsjgsvhvytydgshvybabehbvbsvybBshyvyhybybvcxbyvzussyhbssjjybshdhhsbssjjjhshjsjhshsshjssvgsjbsgsjhjsbszjsggjshhhjsbbybjegdjvhhsbsjshsisvxhzbxvhahyvybyby

  • Murojaah dan terus membaca Al-qur'an sampai mati ...semoga kita semua di berikan kekuatan dan kesabaran untuk tetap membaca dan murojaah Al-qur'an serta memahami makna kandungan Al-qur'an amiiin ya Allah

  • Bismilla ya allah. mendapatkan istri sholeha dan anak penghafal al qur'an😇

  • ماشاء الله ماشاءالله ماشاءالله تبارك الله الله اكبر الله اكبر الله اكبر ❤❤❤

  • Masa allah tabaraqallah aku bangga melihat mu nak sekali pun engkau bkn keturunan ku......

  • Subhanalloh Annissa anak yang cantik pinter sholehah, moga Alloh swt selalu melindungi mu Nak, amiin

  • Airmataku mengucur deras karna kagum pada anak yg sholihah ini 😭😭😭😭

  • Yaa Allah berikanlah kami 10 putra dan butri seperti Annisa.

  • wah.....cantik imut pendiem hafal qur an lgi

  • Kurang senyum jd terkesan jutek

  • Mamahnya cantik

  • Masya Allah .subhanallah

  • Metodenya kayak saya nih....INSYAALLAH besarnya kayak saya nih...Amin

    • Ko kamu membanggakan dirimu sendiri

  • Semoga menginspirasi saya

  • Bukan setakat motivasi di Indonesia saja...malah seluruh Asia... Malaysia..Brunei.. Singapura...Annisa hebat 😍

  • Cantik serius. Kalem

  • Betapa banggaya punya anak seperti ini ntar....ya allah 😍

  • Ya Allah begitu bahagia nya senday nya saya punya ank hafizs Al kur'an..berilah cucu saya peng hafis al kur'an ya Allah. Kareuna ank 2ku ga mungkin jdi hafiz ku'ran kareuna saya ga ada di smping ank 2ku.kareuna perceraiyan dn selaly di perantau. 😓😓😓

  • Subhanallah

  • Selamat annisa kamu juara 1 di hafiz indonesia 2019

  • Selamat annisa kamu menjadi salah satu pemenang hafidz Indonesia 2019🙏🙏🙏🙏💝💝

  • Masha Allah... muraj'ah till end

  • Masya allah sudah cantik hafalanx jg bagus.semoga anak2 kita nanti menjadi hafiz qur.an

  • Itu knp wanita harus bnyk ilmu, krena kelak jd guru buat anak"nya

  • Anisa udah cantik Pinter subhanalloh namanya juga cantik Ada di alquran Surat anisa

  • Alhamdulillah ya Nak .putri sejati indonesia

  • InsyaAllah.....Orangtua dan anak jadi penghuni surga....

  • Mashali

  • Hi

  • Siapa yg menang hafiz indonesia

  • Itu kota bengalis daerah mna

    • @nona dewa prov riau...bukan riau kepulauan

    • fajril hakim bengkalis mbak kep Riau

    • Daerah RIAU

  • masya allah,kamu hebat anisa

  • Ko ngk ada episode bru y Episode wisuda akbar y mna yh

    • Aq aja baru tahu ini udh mulai hafiz tunggu lah

  • Adik ini yg di Jumpai UAS yah.

  • Ilmu nya MasyaAllah 😭 InsyaAllah jadi ilmu jariyah ummi 🤲

  • Annisa dari kcil sdh mnundukan pndangan nya, masya Allah shaleha dek

  • Calon pemenang Hafidz Indonesia.😭😭 Yg suka like😭😭

    • Kaga jelas lo

    • tgagvbGafayzsbvxtfdyfkfjtvivmgufkvdkvfufkzdjhxhxgxhgsgxugyjyhshxhjhyjyjzynjygyyjhxibjggvyjbybvyghxjhgyhhyjyhyjjvgdjavxjovxjjybybyhcvkfjfkvgudjfjgfbbfjtjguxhxjbxvfjgjgjgrizgjggfgf hvhjvjhhxjgdksxgksdjdjddjdgdjhhssjhyhdhs zhsvsgsbjsbshshvsshvyhhbshvdvdhvsshbyhvsvszsvhbsbhsbbshsbxhvdbdzdbbddhbd

  • MashaAllah Muraja'ah sampai mati😢😢

  • JUZ bukan jus ataupun juss.. HAFIDZ, bukan Hafiz ataupun hafis.