HAFIZ INDONESIA 2019 | Annisa Yang Rindu Sosok Ayahanda [22 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 27 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Anisa hebat

  • Alhamdullila

  • ko Anissa ngak mau ngomong โค๏ธโค๏ธ

  • Anisa installations juara Berbagti Kerala orang tua

  • Saya ajah lah yg jadi papah yh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • semoga Allah memberi kita semua kesehatan,dan bisa berjumpa lagi di ramadhan 1441 hijyriah Aamiin ya raba alamiin

  • Pasti annisa juara 1

  • Annisa ini orangnya tangguh

  • Annisa jagalah hafalanmu

  • Ma sya allah Annisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Saya sangat bangga sama kamu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Masya allah...smoga anisa sllu dalam lindungan allah swt,dan bisa menjadi taoladan smua umat aamiin

  • semangat. annisa. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • insyaallah. annisa. pasti. bisa

  • ู…ุงุดุงุกุงู„ู„ู‡ ุณุจุญุงู† ุงู„ู„ู‡ Jadi ingat sama Ayahanda sampai ketiduran ุงู„ู„ู‡ู… ุฑุญู…ู†ุง ุจุงู„ู‚ุฑุงู† ูˆุงุฌุนู„ู‡ ู„ู†ุง ุงู…ุงู…ุง ูˆู†ูˆุฑ ูˆู‡ุฏุง ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ุฎุชู… ุงู„ู‚ุฑุงู† ร—ูข ูู‰ ุดู‡ุฑ ุฑู…ุถุงู† ุญุณุตุงู† ุนุจุฏ ุฑุญู…ู† ูˆ ุงู…ู‰ ุงุกู„ูˆู‡ ุฌู…ูŠู„ู‡ (ุงู„ู…ุฑุญูˆู…) ุงู„ู„ู‡ู… ุบูุฑู„ู‰ ูˆุงู„ูˆุงู„ุฏูŠ ูˆุงุฑุญู…ู‡ู…ุง ูƒู…ุง ุฑุจูŠุงู†ูŠ ุตุบูŠุฑุง. ุงู…ูŠู† ุงู„ูุงุชุญู‡

  • Masyaallah Annisa ๐Ÿ˜ญ

  • Amino annisa

  • ุงู„ู„ู‡ู… ุงุฌุนู„ ุงูˆู„ุงุฏู†ุง ุงูˆู„ุงุฏุง ู…ู† ุงู‡ู„ ุงู„ู‚ุฑุงู†

  • MasyaAllah Annisa ini yg dlu ikut Tahfidz Quran di trans tv bukan ya ? #rindu

  • Yg suka Annisa like ya

  • Mudah mudahan jjuara ya annisa

  • Annisa pendiam tapi hebat

  • Ayah ibu yg shaleh dan sholehah serta keluarga shakinah mawaddah warrahmah dan menjadikan anada mudah mencintai menghafal Alquran Masyaa Allah

  • Aa irfan bisa kita bikin mewek bisa kita bikin ketawa sangat menghibur

  • Anisa kalem kaya ahmad ma kamil

  • Anisa kalem kaya ahmad ma kamil

  • masyaallach

  • Wajah Annisa itu teduh banget, adem, anak yang menyejukan. Semoga saya diberi anak perempuan yang sholeah dan hafiz quran. Amiiin!\

  • annisa juara 3 hafiz cilik trans 7 2015. alhamdulillah juara 1 hafiz indonesia 2019

  • Aku suka sama annisa

  • Hah KA Irfan Lucu ya bikin nangis ya bikin mewek

  • Masya Allah Annisa

  • Alquran.. Setebal itu bisa di hafal anak kecil.. Bener2 kuasa allah

  • saya terus mendukung annisa

  • Bapak nya kerja d luar negeri ya?

    • Gak kak....bapaknya jaga adiknya di bengkalis dikampungnya sana

  • Kawan kawan ayo tebak tebakan siapa saja yg masuk tiga besar menurut kalian....apakah Annisa,humairoh,Juhro,baja dan lain lainnya

  • Semoga annisa juara Amin

  • Love u anissa... Salam ta'dzhim buat kedua org tuamu yg hebat..

  • Bahagia selalu... Keluarga annisa.. Lov lov lov.....

  • Insyaallah penghuni surga.Aminn

  • Annisa kamu hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Annisa ajarin aku dong

  • Subhanallah.

  • Anissa dan Mamahnya cantik luar dalam...Maasya Allah..Tabarakallah..

  • Annisa , Masya Allah suaramu indah sekali ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • semangat yah de

  • Dari wajah dan sikap persis Ahmad semoga besar kelak berjodoh wkwkwkwk

  • Mamahy annisa chntik bruntung bgt yg jd suamiya๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • cantik,hafal Al Qur'an.... Subhaanallaah....

  • subhanallah.

  • Anisa menikah dengan ahmad nanti anak.a jg ahli hafiz jg

  • Q pernah liat annisa di you yube, sedang brsama ustadz abdul somad, UAS, sngat menyayangi n menghormati annisa, ya allah...

  • Masya allah, annisa cantiq sekali, cantiq wajah nya n cantiq hati nya,para calon bidadari syurga

  • Semoga yang Laik aku masuk surga amin. No ngemis

  • Udah gede cakep nih Anisa ...

  • Masya ALLAH tabarokalloh Annisa.....

  • ya alloh jdikanlh ank2 ku ank2 yg soleh solekhah .jdikn ank2 ku hafizh alquran aminnn

  • Semoga kamu juara 1 aminn....

  • Annisa Isya Allah juara

  • Semoga humairah Juara 1

  • Annisa aku akan terus mendukung kamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜semoga kamu menjadi juara hafiz indonesia 2019๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š...Aamiin๐Ÿ˜Š

  • nisa abg bngga sma nisa. .slaam dari rohil. melayu mntp

  • Klo diperhatiin Annisa itu sifatnya kaya Ahmad hafizh 2017,,, samยฒ pediam.. moga mereka jodoh...

    • ahmad saja heehe

    • Aan Maulana Amiin, eh tapi antara Ahmad ama Kamil sih ๐Ÿ˜

  • Semoga juara 1 Annisa ,2 Hasbi ,3 Khumaira

  • cntik nich anak pinter lg swarany jozzz

  • mamanya cntik bgit ....anknya mirip bgt

  • kak irfan" orang sedih kok malah ngelawak jdi campur senyum sedih ni,,, luar biasa untuk anisa & hapiz laen nya sukses slalu ?????

  • Selain respect dan bangga sama anak anak hafidz indonesia saya juga bangga sama orang tua nya karna anak kecil polos tergantung bagaimana orang tua nya mendidik

  • Cantik cantik masya allah

  • Orang tua ada 3.. ~ Orang tua kita ~ Guru kita ~ Mertua kita Semoga sukses Anisa...

  • Masyallah semoga kita diberi keturunan yg ahli ibadah dan yg hafal al qura'an

    • Taslim Vr 46 heeee insya Allah bossku Aamiin, Aamiin ya rabbal Aalamiin yaa Allah ,

  • Insyaallah annisa juara Yg suka annisa mna jempolnya

  • kenapa ga manggil pa aja ....

    • Sebaik baik panggilan kpda psangan qta adalah syang sprti yg di contohkan rosululloh saw.

  • Bengkalis itu provinsi apa yaa ??? Sukses terus anissa

    • Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Negara Kesatuan Republik Indonesia

    • @Desy Mulyani mksih informasi desy mulyani

    • Riau bro....anak2 riau๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Dhani Rustang Riau,

    • Provinsi Riau

  • Subhanallah

  • Kak irfan lucukk

  • Tersentu hati ku๐Ÿ’–

    • @alisyah rsf stylo ๐Ÿ˜Œ

    • Kok kmu mcm mara sik

    • Iya kalo orang kurang bersyukur itu hawa nafsu besar ... Pengen nya selingkuh trus ๐Ÿ˜ก

  • ุงู„ู„ู‡ู… ู‡ุฏูŠู†ุง ุจุงู„ู‚ุฑุงู†

  • Mashaa allah

  • Masya allah annisa, saya ingin sekali seperti annisa bisa hafal 30 juz al quran. Semoga engkau bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua

  • Koment pertama Like dong

    • Masaallah anisa engka anak indonsia masa depan...dan ahli surga