HAFIZ INDONESIA 2019 | Dari 10 Peserta Kali Ini Siapakah Yang Harus Pulang?? [27 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Rindu sama kalian😭😭😭

  • selamat ya arim udah menjadi fin faiz

  • Amin πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  • masa Alloh nagis karna ayat duci Alqura.an

  • Dengan tangis tawamu semua menu jukan kalain pencinta al,quraan

  • Semanget terus anak anaku kalian calon penerus para ulama

  • Semuanya anak terbaek gak ada bandingan

  • Semangat Harun ❀️❀️❀️

  • Selalu nangis kalau liat naja😭😭 naja pengen banget sujud, tapi dia nggak bisa😭😭

  • Salwa arim humaira annisa

  • Males nonton yg pulang .. bkin nyesek m sedih . Tp yah kompetisi ,mau gmn lg .. semangat harun ..

  • Kasihan harun

  • Sabar yah harun

  • Ya Allah Jgn lah lama lama buat pengumunan tuh!!!!! Kesian emosi anak anak!!!

  • Jagoanq Arim,Annisa,Humairah,naza.

  • Semangat Haruuun! InsyaAllah kelak Harun jadi anak yang hebat ❀️

  • Moment seperti inilah yang buat sedih ...., Tapi mereka adalah anak2 hebat..... semoga Indonesia kelak di pundak mereka menjadi negara yang maju dan makmur... Amiiiiinnn...

  • semoga anak2 ku bisa seperti kalia aminnnn

  • 😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­

  • Kenapa nggak tega ya lihat hafiz nangis rasanya sakit lihat mereka nangis dede kalian semua hebatttttt sayang jangan nangis donk.

  • Ya Allah..kasihan dedex Harun...sedih banget...😒😒😒....Semangat ya Nak

  • Alhamdulillah syukur ya Allah naja lolos 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Harun sabar ya nak walau pun kamu pulang tp tetap kamu anak yg hebat nak..tetap semangat ya nak.

  • Perasaan naja udah pulang kok ada lagi , ada yg bisa jelaskan

  • Aku ga tahan lihat harun menang is

  • Smga10 besar ini untuk anak sholeh nd sholehah mendaptkan umroh' atas izin Allah S.W.T karna mereka yg terbaik

  • Kamu tetap menang di mata Allah Harun , tetap semangat dan prtahankan hapalan al qur'an nya

  • Naja aku senang kamu masih bertahan, dok,aku moga naja jadi pemenang di duniya maupun akhirat amin

  • Hasbiii😭😭😭😭😭😭😭

  • Harun 😭😭😭😭😭😭

  • Semangat ananda naja n harunπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😘😘😘πŸ˜₯πŸ˜₯

  • 😘😘😘😘😘😘naja semangat dek

  • Naja

  • Uda ketebak siapa juara na.. Kalau gak arin Anissa atau humaira... Tp merka anak** yg hebat luar biasa...

  • Ka Irfan kok ngmng nya gitu ma harun ...dihibur dong kak ....maaf ya kl kurang berkenan komentnya

  • Zuhra mirip putriku,...semangat nak

  • Dedek dedek hebat terutama dedek hebat naja

  • Terharu nyeeee πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜’

  • Naja wajahnya imut2 semangat ya Naja

  • semuanya ank2 hebat calon surga semua .gk apa2 nak harun pulang tapi kamu sudah hebat di mata Allah SWT .Aamiiin

  • Ttep semangat harun, ini adalh kompetisi, klian adlh anak" hebat yg luar biasa., Subhanallah....

  • Peserta yang tersisa tinggal 6 orang,, Humaira, Zuhrah, Annisa, Arim, Nuno dan Naja.. Makasih untuk perjuangan hasbi dan ummi.. tetap semangat hasbi dampingi ummi nya

  • sedih banget sii ngeliat dek harun nangis,,😭😭

  • Irfan Pilih Kasih, Masa Sama Harun Ngomongnya Kasar Banget.. bukannya di hibur...

    • Kasar gmana ya? perasaan kak irfan paling sering merhatiin harun kok.. buktinya Harun sering ditanya tanya beda sama yg lain.. soalnya harun bisa menjawab dgn jawaban yg mengundang tawa.. ini gk full sih ada bagian kak irfan tos harun biar semangat lgi..

  • smangt smuaya hadir dari NTB naja smangat

  • Naja,is the best,juara'1β˜‘οΈπŸ’–πŸ‘†

  • Kalian anak2 hebat.. Sedih banget Klo babak penyisihan ndak tega melihat mereka menangis 😭😭😭

  • Anak anak cerdas Masya Allah,,sedih

  • Detik" paling sedih

    • Naja semangat trs 😘😘😘

  • kamu juara dek harun

  • Menangis demi terus melantuntan ayat2 suci alquran... harun is the best

  • 😒😒😒 gpp de' nanti jg kamu pasti hafal 30 juz..

  • Naja anak sepesial semangat ya nak semoga tuhan beri ke ajaiban dan mukjizat amin πŸ‘³πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • Alhamdulillah my hero naja aman

  • Jgn ada yg pulng .aku yg nangis.

  • Agak gercepan dikit dong ngaploud nya:(

  • Pas waktu naja pulang lihat deh begitu ikhlas nya beliau semoga bisa seperti beliau keikhlasan nya 😭

  • Ya Allah Harun harus ttp semangat dek..😒

  • Kasian, masih anak2 ya jadinya belum bisa menyembunyikan kesedihannya,, sabar ya harun sayang kamu tetap anak hebat karena saya pribadi ga bakal bisa kaya kamu de, semangat ya sayang

  • Kapan di share video yang anak2 hafiz mengaji bersama ortunya,trs nyanyi buat makein mahkota ke ortunya Semoga cepet di share ya aminnπŸ™‡

    • Sabar saja nanti juga ada belum juga sekarang kali

  • Najaaaaa, kamu selalu bikin kangen sayang

  • πŸ˜₯πŸ˜₯😫😫😫

  • hasbi sayang semangat anak sholeh 😘

  • Ka nabila tinggi yah masyaAllah

  • ❀❀❀❀ naja

  • # Anakanda Harun... Sabar Nak

  • saat2 seperti ini yg tak tega lihatnya

  • Y Rooby

  • Harun kamu ttp hebat sayang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 😭😭😭😭😭

  • Nyesek lau ada yg pulang 😒😒😒

  • Setiap kali ada peserta pulang ..saya 😒😒😒

  • Pengen upload naja sama mamah yang mahkota, kmren2 saya gak nonton πŸ™

  • alhamduliah naja aman y allah smga naja jd pemenang sampe 3 besar amin

  • Ya Allah gk tega lihat tangisan menghuni surga subahannallah dek harun sabar nak. .kmu walaupun hrs pulng tp kmu ank2.surga semangat yaa

  • Naja Semngtt 😍😍😍😍😘😘

  • Assalamualaikum wr wb Mengapa anak yg kuat itu hrs pulang ... Hasbi tetap semangat ya sayang tuk mengkhatamkan qur an 30 juzdnya.bunda percaya kamu pasti bisa tuk membahagiakan ummimu dgn hafalan al qur an mu Tetap semangat ya sayang

  • harun😭😭😭

  • πŸ™ˆπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­