HAFIZ INDONESIA 2019 | Dari 10 Peserta Kali Ini Siapakah Yang Harus Pulang?? [27 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • ya allah , mereka menangis karna gak ingin gagal dalam membaca alquran ,ahli surga anak anak ini

  • I swear I can't stop crying

  • Semoga. Mereka bisa masuk surga like ya impikan tujuan kamu semua,,,πŸ’πŸ©

  • Rindu sama kalian😭😭😭

  • selamat ya arim udah menjadi fin faiz

  • Amin πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

  • masa Alloh nagis karna ayat duci Alqura.an

  • Dengan tangis tawamu semua menu jukan kalain pencinta al,quraan

  • Semanget terus anak anaku kalian calon penerus para ulama

  • Semuanya anak terbaek gak ada bandingan

  • Semangat Harun ❀️❀️❀️

  • Selalu nangis kalau liat naja😭😭 naja pengen banget sujud, tapi dia nggak bisa😭😭

  • Salwa arim humaira annisa

  • Males nonton yg pulang .. bkin nyesek m sedih . Tp yah kompetisi ,mau gmn lg .. semangat harun ..

  • Kasihan harun

  • Sabar yah harun

  • Ya Allah Jgn lah lama lama buat pengumunan tuh!!!!! Kesian emosi anak anak!!!

  • Jagoanq Arim,Annisa,Humairah,naza.

  • Semangat Haruuun! InsyaAllah kelak Harun jadi anak yang hebat ❀️

  • Moment seperti inilah yang buat sedih ...., Tapi mereka adalah anak2 hebat..... semoga Indonesia kelak di pundak mereka menjadi negara yang maju dan makmur... Amiiiiinnn...

  • semoga anak2 ku bisa seperti kalia aminnnn

  • 😭😭😭😭😭😭

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­

  • Kenapa nggak tega ya lihat hafiz nangis rasanya sakit lihat mereka nangis dede kalian semua hebatttttt sayang jangan nangis donk.

  • Ya Allah..kasihan dedex Harun...sedih banget...😒😒😒....Semangat ya Nak

  • Alhamdulillah syukur ya Allah naja lolos 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Harun sabar ya nak walau pun kamu pulang tp tetap kamu anak yg hebat nak..tetap semangat ya nak.

  • Perasaan naja udah pulang kok ada lagi , ada yg bisa jelaskan

  • Aku ga tahan lihat harun menang is

  • Smga10 besar ini untuk anak sholeh nd sholehah mendaptkan umroh' atas izin Allah S.W.T karna mereka yg terbaik

  • Kamu tetap menang di mata Allah Harun , tetap semangat dan prtahankan hapalan al qur'an nya

  • Naja aku senang kamu masih bertahan, dok,aku moga naja jadi pemenang di duniya maupun akhirat amin

  • Hasbiii😭😭😭😭😭😭😭

  • Harun 😭😭😭😭😭😭

  • Semangat ananda naja n harunπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😘😘😘πŸ˜₯πŸ˜₯

  • 😘😘😘😘😘😘naja semangat dek

  • Naja

  • Uda ketebak siapa juara na.. Kalau gak arin Anissa atau humaira... Tp merka anak** yg hebat luar biasa...

  • Ka Irfan kok ngmng nya gitu ma harun ...dihibur dong kak ....maaf ya kl kurang berkenan komentnya

  • Zuhra mirip putriku,...semangat nak