HAFIZ INDONESIA 2019 | Dari Mengikut Dua Permainan Kali Ini Siapa Yang Harus Pulang? [23 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 28 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Kak irfan aku kangen anak anak hafuz indonesia 2018 yang suka like ya

  • Musik apa ya

  • 😭😭😭😭😭

  • Aku gin sama husul pulang

  • Husnul jika aku melihat teman mu yang harus pulang aku selalu ingat kamu aku sedih kalo kamu pulang tetep berjuang ya HusnulπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nuno kamu aman kok sama hasbi

  • Kurang seru ga ada Husnul Yang suka Husnul like dong

  • Masya Allah...kakak beradik sungguh luar biasa. Moga istiqomah selalu ananda Husnul dan sang kakak ananda Tsaqibah

  • terus semangat ya buat Ananda Husnul😘 dan semoga diberi kekuatan untuk melanjutkan hafalannya sampai 30 juz yaa??😊

  • Kalian adalah anak yg hebat...semangatya.... Semoga kta semua bsa bertemu di surga... Aamiin...

  • Nuno harus bertahan ya πŸ™‚πŸ™‚

  • Jgn nangis nak aku ikut nangis..nanti ikut lgi ya sayang.dn belajar lebih giat lagi .

  • Hasbi hati nya seloh..lembut dn penyayang..liat klo sama naja dia sllu dekap naja dn sayang naja dgn tulus

  • Harus nya jgn ada yg pulang pulang jdi sedih klau ada yg pulang

  • aku kangen nino nuno yang kembar

  • Ya allah aku sedih sekali😭😭😭

  • Apakah Husnel menang atau tidak Karena aku tidak mengerti apa yang mereka katakan

    • Ψ§Ω„Ψ―Ψ§ΨΉΩŠΨ© Ψ§Ω„Ψ΅ΨΊΩŠΨ±Ψ© tidak menang

  • Aku suka naja dgn hasbi 😘😘😘😘😘😘

  • Kalau lihat acara ini selalu berlinang air mata dan merasa iri sama anak2 ini yg insaallah nantinya membawa orang tua nya ke jannah

  • SEMANGAAD dik Husnul Kamu Sudah Hebat Smg Terus Istiqomah menghafalnya

  • Aku sangat pens banget sama hasbi semoga kamu hasbi masuk tiga besar yah 😘kk mendukung kamu terus😘😊

  • Kakanya husnul siapa namax , yg ikut Hafidz 2018 ?

    • Aisyah Tsaqibah Maulida 2017..sekarang udah 30juz.

    • Tsaqibah kalo ga salah, sepertinya bukan thn 2018, tp lebih lama lg, lupa thn brp

  • Walaupun Husnul pulang tetep semangat

  • Alhmudulilah

  • Husnul kasian

  • Vidoe pas adik husnul gak hafal ayat nya ....kaya ada pesen amat dlm dr juri..

    • Sepertinya dek husnul menangis bukan karena gak hafal, tapi karena tegang, takut pulang, di pikirannya kalo main lagi kan berarti penampilannya jelek, jadi takut pulang, di penampilan sebelumnya yg pas husnul masuk 3 terbawah juga pasti menangis

  • Kangeen Naja Senengnya.jika mempunyai anak2. kaya mereka

  • Ko aku ikut nagis 😒😒😒😒😭😭

  • Hasbi, nuno ALHAMDULILLAH

  • Iya masi aman nuno

  • assalamualaikum ka datangin kaisa dong hafiz cilik yg interaktif😁😁

  • Semua kalian yg masih atau yg kluar anak"u yg ku bangga"kan walaupun aku nggk ngelahirin kalian .bawa aku ke syurga nanti yah klo aku nggk ada tolong cari aku dan tanyakn aku

  • kakak irfan naja udah pulang belom

  • Naja kemana ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • LESU AAHH MNAA NAJJAAA Y BIKIN SEMANGATT NONTON

  • πŸ‘kalau menanggis karna inggin muliyahkan alqur.anπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’β€β€β€πŸ‘πŸ‘πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·

  • Kasian husnul nya nangis terus😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Assalammuallaikum saya sangat suka dengan acara ini sangat menyejukkan hati bagi yg mendengar Kan. Buat khusnul yg pulang smg menjadi ank yg sholekhah dan slalu membu mikankitab suci alquran. & yg msh tinggal di hafidz belajar yg lbh giat lagi sukses buat semuanya. Smg kalian menjadi ank 2ygnsholeh sholekhah

  • Hasbi kenapa setisp kakak lihat hasbi mau nangis semangat syg mudah mudahan masuk tiga besar insak Allah

  • Semangat anak" kamu luar biasa 😘

  • Insa allah annisa juarayπŸ˜ŠπŸ™

  • Aku juga ikut sedih 😭😭😭

  • Hasbi Alhamdulillah lanjut Sampe ikutan mewek ngliat Husnul 😭

  • Sebaiknya jgn pakai sistem gugur seperti ini,anakΒ² ini generasi islam terbaik..pakai akumulasi nilai saja,di akhir episode siapa dgn nilai terbanyak adalh juaranya..biar anakΒ² terbaik ini terus belajar dan belajar..

  • ada Yang Tau Ga..?? Emang Kaka nya Ananda Husnul Siapa Namanya yah?? Trus Hafiz Tahun Berapa?? Yg Tau Jawab yaah.. 😊

  • semangat yaa Ananda Husnul.. Trus Menghafal Sampe 30 juz yaah, kamu Salahsatu Peserta Pavorit saya.. 😘

  • Husnul😒

  • saya suka Nino Nuno dan naja

  • Dek

  • Upload yang hari ini dongg gak bisa nonton full tadi

  • Semangat nak husnul kamu hebat

  • Napa ya ya sedih gitu tpi tidak seberapa tapi kalok naja yng pulang kok nyesek bnget ya ???

    • @Tekno aja lah Di RCTI sekitar jam 12:15

    • @Cicih Sukaesih main jam berapa mbak infonya dong pliizzz

    • @Cicih Sukaesih maen lagi emang y mbak y sukurlah kalo main lagi

    • @Tekno aja lah Kan udah masuk lagi jadi peserta karena dapat pin syafaat

  • Paling tidak suka nonton di saat mereka harus pulang 😭😭😭😭😭

  • Yaa andalan ku kluar

  • π•žπ•’π•’π•— π•₯π•¦π•œ π•™π•’π•£π•š π•šπ•Ÿπ•š π•₯π•’π••π•š 𝕔𝕑𝕒 π•ͺπ•˜ π•œπ•–π•π•¦π•’π•£???

  • Minat naja sja klu yg lain2 buang mse nk tgk

  • Aku suka sekali ngan naja dan kagum sekali

  • Apa lh budak yg d tgh ni asik ngis je klu tkut kna singkir jgn ikut ngokπŸ˜’

  • Tetap semangat Husnul

  • Subhanalloh sungguh beruntung kedua ibu ini anak lelaki yang masih bertahan semoga mendapat Surga Allah Amin, 😭😭😭😭Husnul semangat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺkakak Du'a kan tahun depan semoga jadi Ustaza, jangan sia_siakan ilmu yang kau dapat selama dengan sungguh keyakinan insya'allah di luar sana kamu mendapat ilmu yang bermanfaat untuk masa belajar lagi husnul semoga mendapat hidayah Allah SWT DAN RAHMATNYA AMIN πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘