HAFIZ INDONESIA 2019 | HARTA USTMAN | Naja Membuat Kak Nabila Dan 1 Studio Menangis [15 Mei 2019]

Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
#HafizIndonesia

Komentar

  • Sama hebat nya...

  • بد از ده سال اشگ منه دراورد ابنه همشه نشان خدا یکتا هم مسلمانن هست

  • Masha allah tabarKallah

  • Sumpah gua nangis liat nya...

  • Yg tidak beriman pada Allah,harusnya berimam setelah melihat ke ajaiban ini,karna ini mustahil terjadi jika bukan kuasa Allah

  • Ya Allah.....

  • Tak bisa diutara kan dgn kata2 wahai anaknda Naja mmg kamu diutus Allah untuk kita contoh ya Allah inilah kebesanran MU

  • Jauh sekali rasanya diri ini dari jalan Allah..😥. Ingin rasanya cinta Alqur'an, tapi betapa sulit rasanya membiasakannya.

  • Setiap putar ini selalu meneteskan air mata 😭😭

  • Yg otak nya rusak mah para koruptor

  • Aq bangga nak . Ama km . Sukses sellu . Demi dunya dn akhirat amin

  • Subhanalloh ya rob anak 2 soleh . Pinter bisa menghapar alkur,an . Moga sehat slllu nya nak .amin

  • Sehat terus naja amin

  • Ассалам алейкум ва рахматулилаахи ва баракатуху. МашаАллах👍👍👍🤲

  • Yg dislike semoga cepet dapat hidayah

  • Anak yang MA syaa Allah . Allah turunkan kelebihan yang kita manusia normal blm tentu bisa melakukannya

  • Lapo aku kok nangis....

  • Дар забони шакаррезут чонум, БАРАКАЛЛАХ! Аллох морам хидоят кунад. Амин!

  • NAJA sorga menantimu nak AMIN

  • Subhanallah.

  • 08:40 tisue nya nempel 😭

  • 😍😭😍😭😍🙏😍🙏

  • subhanallah semoga naja bisa berjalan lagi ya allah amin👐👐

  • Makanya. Jangan komentar yg pedas. Mungkin orang melihat anda senpurna tetapi di hadapan allah belum tentu .

  • Subhanallah allahuakbar😭 gua iri sama beliau naja Yg mempunyai kekurangan namun subhanallah allahbu akbar memberikan kelebihan yg di luar pikiran manusia🤲 sehat sellau y

  • Allah

  • ❤❤❤❤❤😥😥😥😥

  • Orang nOrmal aja jarang bisa hafis alkur an ,walaupun naja duduk di kursi roda tetapi naja bs hafis alkur an itu lah yg membuaT sy terharu.walaupun punya kekurangan tapi naja bs mEmbbanggakan orang tua

  • Mashaallah

  • 😭😭😭 ya allah semoga anak ku yang di ponpes di lancar kan, impian mama semenjak masih dalam kandungan mengharap berdoa smoga jadi tahfiz ,semoga mendapat ilmu manfaat aminnn,..melihat video ini mengingatkan anak saya😭😭😭

  • Surga merindukan manusia seperti ini, insyaAllah surga untuk mu nak.. amiinn

  • 😭😭😭😭

  • Allahu Akbar 😢

  • Ini naja pasti besar nya menjadi pengikut nabi

  • Subhanallah.. allahuakhbar.. semoga kita segera kembali ke jalan-Nya.. insyaAllah amin.. Takbir! from Malaysia 🇲🇾

  • Subhanallah...ya Allah malu kl tdk bs bc Qur'an...

  • Masya Allah ini lah calon syurga pirdaus..nya Allah..semoga naja sehat sllu dan jga family naja Aamiin.

  • Ya Alloh kemana aku selama ini

  • Klo lihat ini slalu nangis

  • Jln surga kelak yg mw jd istrix merawatx sampai akhir hayatnya... 😭😭😭

  • dengan tersenyum sambil membacanya Yaallahbnaja

  • Ya Allah 😭😭😭

  • ماشاء الله 🤍

  • SubhanAllah MashaAllah

  • ALLAHU AKBAR ☝️❤✊✊✊

  • Plz add subtitles....lots of love from Pakistan ❤❤🧡🇵🇰🇵🇰🇵🇰

  • Subhanallah hati saya tersentuh dengan suara merdunya ayat suci Al-Quran

  • MasyaAllah... Naja😭😭😭😭😭

  • 22 september 2020 : sumpah gua nangisss yaallaaahhhhhh

  • Sept,22 2020 ...nonton naja mgkin ud g trhitung..tp knp air mata gw sllu kluar..g bs ngebayangin ngapain aj gw 30thn hidup didunia...berasa kecil bgt misal ada ddpn naja...❤️

  • Allahuakbar

  • Yaallah aku ngeliat ini ampe nangis sedih aku🤧

  • Allahuakbar. sungguh beruntung orang tua mu nak😭😭😭

  • Ya alloh Ampunillah hambamu yg telah menyiakan waktu dan umurku ya allloh ya allloh ya alloh

  • Allahumma shollialaa sayyidinaa Muhammadin wa'alaa aali sayyidinaa muhammad... Semoga Naja dan keluarga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT 😭😭😭😭😭

  • Sedih pengen nangis cuma sy tahan sampai tenggorokan q sakit nahan nangis q.

  • Masya Allah tabarakallah dek naja

  • MaSya Alloh, surga unk ke dua orang tuanya

  • English subtitle please., long live this programme

  • Malu saya sama diri sendiri,,ya allah. Ni anak sosok yg sebenar nya,,kagum saya sama anak ini,,saya sedih demi allah air mata saya ga terasa menetes demi allah.

  • Undang dong... Naja di lida...

  • masyaAllah adik Naja syurga buatmu nanti ye...

  • ❤️ From Indian Muslims

  • Hatiku meronta melihat ini,, 😭

  • Maa syaa Allah Tolong acara begini Hafidz Indonesia didukung & dipertahankan, selama hilang di TV. Ini penting buat menyelamatkan bangsa Indonesia & umat Islam

  • Semangat naja ini adalah ujian buat kita semua buat selalu bersyukur😇

  • Salam dari Malaysia ..naja ...

  • 👍

  • I love you Muslim Islom 🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️

  • Ушул баланы коруп ыйладым ананайыным сенин акылынан сенин Аллахым ыраазы болсун эки дуйно бактылуу бол ананайын десе

  • Terharu aku

  • Ya Allah ini lah cara mu untuk menjaga ayat2 mu..

  • masha allah teruskan naja

  • yaa sayiddi yaa rosullaloh😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bahkan bajingan seperti saya menangis melihat ini

  • 𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙣𝙖𝙟𝙖 𝙘𝙚𝙥𝙖𝙩 𝙨𝙚𝙢𝙗𝙪𝙝

  • id-tv.org/tv/video-sIHccKDJjwA.html

  • Belajar dimana

  • Yaa allah yaa tuhan quu.ampunilah dosa dosa quu yaa allah😭😭.begitu banyak dosa yg qu perbuat yaa allah.hamba maluh kepa malaikat kecil titipan muu ini yaa allah.yaa allah tuntun hamba ke jalan yg benar ya allah...

  • Ya allah tolong ampuni hamba ya allah , bimbing hamba ya allah

  • Ya allah sumpah. Nangis gk kuat nahan air mata aku hamba iri mlihat ciptaanmu yng sperti ini ya allah 😭😭😭

  • Dia di dunia gabisa jalan, tpi nanti dia yg berlari paling kencang menuju ke jannah

  • Sumpah demi Allah sungguh dek naja akan di bawa Rasullullah dan sungguh Rasullullah akan mengatakan "nak engkau ahli surga" semoga anugerah dan keberkahan akan selalu menyertai naja aminn Allahuakbar3×

  • سبحان الله ولا اله الا الله ومحمد عبده ورسوله

  • Aku sebagai orang lombok merasa bangga mempunyai seorang Naja yg sangat pinter ..love you

  • No music

  • Jujur,aura anak ini benar2 luar biasa besar,tentram dan bercahaya..

  • GW NONTON SEPTEMBER 2020 ,,,, AMPUUN GW MEWEK SEDIH DAN MALU,,,,AMPUNILAH AKU YA ALLAH ,,, YA ALLAH PANJANGKAN UMUR TUAN GURU NAJA DALAM SELALU TAAT PADAMU AAMIIN...

  • Subhanalloh,menangis kami tak henti melihat,mendengar naja,kayla,yg hapal alqur'an.semoga cucuku seperti mereka.

  • Ya alloh aku mhon semoga putra putriku menjadi penghapal al qura'an dan memahami isi al qur'an, amin amin yaaarobbal alamin

  • Saya merasa semacam teguran dari Allah SWT melalui Naja...jujur saya meneteskan air mata dan malu pada Allah SWT..! Ya Allah...Ampuni atas segala dosa-dosaku dan waktuku yang terbuang tak bermanfaat terlalu banyak memikirkan duniawi...! Beruntunglah Ibu yang memiliki anak seperti Naja....Subahaullah...

  • Masya alloh aku hanya bisa menangis 😭😭😭 mudah"an anak sy abdl hamid dan deni akhmad jadi anak yg soleh amin amin ya allah

  • Subhana"llah.allahu akhbar3

  • Saya kristen Dan baru hari ini tau ada acara kayak gini di indonesia Luar biasa Adem banget Semoga semua di berkati

  • 💞♥️💕💞♥️💕

  • id-tv.org/tv/video-MWkOxLuri94.html Tolong like terus bagikan ke temenya🙏🏻

  • Semangat terus nazaa,semoga Alloh selalu menyertai setiap langkahmu,semoga Alloh selalu membimbingmu nak

  • Atas izin allah allahuakbar

  • Masheallah

  • masa allah😭😭😭😭